Elhijrah Rilis Lagu Hati Untuk Cegah Generasimuda Terkena Virus


IslamicTunesNews.com – Menjejakkan eksistensinya di belantika musik Indonesia, Elhijrah akan merilis lagu ke duanya yang berjudul Hati. Lagu Hati ditulis oleh Bunda Renanda Lastri, yang akrab dipanggil Kak Iren, Coach Vocal sekaligus Manager Sigma Entertainment. Lagu ini Tercipta dari sebuah kisah nyata yang memang pernah ia rasakan semasa kuliah.
Elhijrah berasal dari Kota Pekanbaru, Riau, memiliki 3 orang personal; Muslim Armada Posisi (Main Vocal / Suara 2 – asal Duri Kab. Bengkalis), Farid Riski Abdi (Leader Vocal / Suara 1 – asal Tembilahan Kab. Inhu), dan Fauzan Azmi (Sub Vocal  / Suara Bariton – asal Kota Pekanbaru).
Tentang Lagu ‘Hati’ dari Elhijrah Seperti yang dikatakan oleh Muslim Armada saat diwawancarai IslamicTunesNews, Sabtu (22/2/2020), “Kami akan melangsungkan launching singel Hati pada awal Maret mendatang di Kota Bukittinggi, Sumbar. Insya Allah dalam waktu dekat, perkiraannya akhir Februari atau pada awal Maret, lagu ini juga akan dirilis di kanal YouTube Sigma Entertainment.”
“Lagu Hati bercerita tentang seorang hamba yang merasa dirinya seorang yang sudah baik dalam hal agama, tapi masih salah dalam menempatkan hatinya hinga terkena virus merah jambu. Akhirnya ia tersadar telah salah dalam mengekspresikan rasa cintanya, karena lebih mencintai makhluk daripada Sang Pemilik Cinta, yakni Allah SWT. Kemudian ia memperbaiki kesalahannya,” kata Muslim.
Muslim juga mengatakan, “Bunda Iren ikut terlibat dalam aransemen musik lagu ini, dan juga personal Elhijrah. Lagu Hati diproduksi oleh Sigma Entertainment, recording-nya di Pro Studio, dengan arranger Dhion F. Musisi lain yang ikut terlibat dalam aransemen lagu ini yakni bang Yedo Sigma, selaku Leader dari Sigma Nasyid.”
Eksistensi Elhijrah di Dunia Nasyid Sebelumnya Elhijrah pernah merilis cover lagu ‘Mengemis Kasih’, featuring dengan Sigma, tepatnya tanggal 8 Juli 2019, merupakan singel perdana mereka.
Muslim mengatakan, “Awal terbentuk Elhijrah, terdiri dari 3 personal; Sulis Yoga Yuanto, Farid Riski Abdi, dan Fuzan Azmi, yang kerap disapa Fazmi. Kemudian menambah personil baru, yaitu Muslim Armada. Resmi menjadi tim nasyid binaan Sigma Entertainment pada tanggal 23 Juli 2017, hingga Sekarang. Namun di awal tahun 2019, Elhijrah ditinggal oleh salah satu personilnya, Yoga. Ia memutuskan untuk fokus dulu ke study-nya. Pada saat ini, Elhijrah berkibar dengan 3 personil.”
“Yoga itu pendiri Elhijrah. Tujuan dibentuknya Elhijrah untuk menjadi tim nasyid yang berusaha mengajak dan menginspirasi generasimuda, agar lebih mencintai dan menyukai musik islami, seperti nasyid, dan lagu religi. Lewat Elhijrah kami bernada sambil berdakwah. Kami ingin menjadi tim nasyid profesional yang bisa merambah tingkat nasional, dan Internasional. Semoga kami mampu melahirkan karya-karya terbaik,” kata Muslim.
Dalam perjalanan karir musiknya, Elhijrah pernah meraih Juara 3 Lomba Nasyid Acapella se-Riau 2018, menjadi juri di acara Lomba Nasyid se-Pekanbaru 2019, menjadi Guess Star di acara Seminar Internasional 2019, dan menjadi Guess Star di acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2019.
“Nama Elhijrah memiliki makna lelaki hijrah, atau pemuda hijrah. Motto kami, ‘Go Hijrah, with Sunnah to Jannah,” kata Muslim.
Selain itu, Muslim juga mengatakan, “Saat ini Elhijrah aktif mengisi berbagai event, seperti; Walimahan, Seminar Nasional, Seminar Internasional, Konser Amal, Penggalangan Dana Sosial, Expo, Akikahan, Khitanan, dan juga Nasyid on Car Free Day.”
“Meskipun sibuk dengan aktivitas bermusik, alhamdulillah para personal Elhijrah saat ini tetap lancar menjalani study masing-masing,” kata Muslim. (*)
The post Elhijrah Rilis Lagu Hati untuk Cegah Generasimuda Terkena ‘Virus’ appeared first on IslamicTunesNews.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.islamictunesnews.com/elhijrah-rilis-lagu-hati-untuk-lindungi-generasimuda-dari-virus/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=elhijrah-rilis-lagu-hati-untuk-lindungi-generasimud

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Didukung Personal Ungu Band Paris Rilis Lagu Astaghfirullah

Didukung Personal Ungu Band Paris Rilis Lagu Astaghfirullah

papar berkaitan - pada 14/2/2020 - jumlah : 267 hits
IslamicTunesNews com Menekuni karir musik adalah jalan panjang yang telah ditempuh oleh Paris penyanyi asal Kota Palu Hingga menjadi personal grup Rindu Band yang didirikan oleh Enda Ungu setelah hijrah ke Jakarta Eksistensi Paris di dunia ...
Langkah Bank Indonesia Dan Pemerintah Cegah Dampak Virus Corona

Langkah Bank Indonesia Dan Pemerintah Cegah Dampak Virus Corona

papar berkaitan - pada 29/2/2020 - jumlah : 237 hits
Bank Indonesia melakukan koordinasi dengan pemerintah dalam memitigasi dampak dari penyebaran virus corona Koordinasi dilakukan dengan Presiden Kementerian Perekonomian dan Kementerian Keuangan
Cegah Virus Corona Imigrasi Tolak 109 Warga Negara Pernah Tinggal Di China

Cegah Virus Corona Imigrasi Tolak 109 Warga Negara Pernah Tinggal Di China

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 146 hits
Penolakan 109 orang yang ingin berkunjung ke Indonesia tersebut dilakukan pada akhir Januari lalu hingga sekarang Mereka semua kembali ke tempat asal berangkat
Lirik Lagu Hati Nyawa Khai Bahar

Lirik Lagu Hati Nyawa Khai Bahar

papar berkaitan - pada 28/2/2020 - jumlah : 813 hits
Lirik Lagu Hati Nyawa Khai Bahar Lagu terbaru nyanyian Khai Bahar Berjudul Hati Nyawa Lirik Lagu Hati NyawaAdakah ini caranya kau memperlakukan Setelah aku beri pada muHati dan juga nyawa Hilang semua bukan keranaKu tak mencubaUntuk selamat...
Dengarkan Lagu Virus Corona Versi Band Indonesia Dengan Lirik Deep Bangat

Dengarkan Lagu Virus Corona Versi Band Indonesia Dengan Lirik Deep Bangat

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 299 hits
Wabak Covid 19 atau dahulunya dikenali sebagai virus korona telah mencetuskan kembimbangan ramai diserata dunia Berikutan dengan wabak ini sebuah band dari Indonesia iaitu Gafarock telah tampil membuat kelainan dengan menghasilkan sebuah la...
Lirik Lagu Ara Johari Racun Hati

Lirik Lagu Ara Johari Racun Hati

papar berkaitan - pada 20/2/2020 - jumlah : 729 hits
Lirik Lagu Ara Johari Racun Hati Angin yang berlari rasa takkan berganti Bingung dengan amarah dan kasih Musnah segala yang tersimpan di hati Hilang tak lagi berteman kasihDalam hati dan This is a content summary only Visit my website for f...
Cegah Penyebaran Virus Corona Asuransi Bri Life Dukung Gerakan Sejuta Masker

Cegah Penyebaran Virus Corona Asuransi Bri Life Dukung Gerakan Sejuta Masker

papar berkaitan - pada 28/2/2020 - jumlah : 185 hits
BRI Life turut berpartisipasi bersama Palang Merah Indonesia dan BenihBaik com melalui gerakan Sejuta Masker Untuk Indonesia guna mengantisipasi masuknya virus corona di Indonesia melalui sebuah aksi nyata gerakan pengadaan 1 juta boks mask...
Pmi Akan Kerahkan Sdm Bantu Pemerintah Cegah Virus Corona Masuk Indonesia

Pmi Akan Kerahkan Sdm Bantu Pemerintah Cegah Virus Corona Masuk Indonesia

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 239 hits
Kita berharap virus Corona tidak masuk ke Indonesia Tapi kita harus bersiap siaga dengan segala kemungkinan ucap dia
Mizie Kamis Rilis Lagu Kasih Selamanya

Mizie Kamis Rilis Lagu Kasih Selamanya

papar berkaitan - pada 24/2/2020 - jumlah : 329 hits
IslamicTunesNews com Lagu yang mengangkat tema tentang orangtua biasanya akan menyentuh batin orang banyak karena tulus kasih sayang yang mereka berikan tiada akan dapat terbalas Mizie Kamis penyanyi pop religi asal Kabupaten Kulim Negeri K...
Jalan Penghubung Bandar Utama Di Pahang Perlu Dinaiktaraf

Cops Fire 5 Shots During 70km Car Chase Near Baling

3 Pelampau Khawarij Ditahan

Lost Opportunities In Labuan

Ocrevus Transforming Multiple Sclerosis Treatment Landscape In Malaysia

Hada Labo Hydrating Water Gel

I Was Never Arrested Merely Barred From Overseas Travel Ex Src Director

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd



Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online


Boarding Pass Tak Mention Am Pm Pelajar Kolej Terlepas Flight Kerana Salah Waktu

Leadership Skills For Owners

Konsert Aku Muzik Kamu 2 0

Tomislav Steinbruckner Enggan Melatah

Kalendar 2025 Tarikh Cuti Umum Dan Cuti Sekolah

Rukun Wuduk Niat Doa Selepas Wuduk