Ditolak Berutang Rokok Anak Pedangdut Senior Serang Pemilik Warung Pakai Samurai Pecahan Kaca


HR diduga anak dari pedangdut senior ternama ngamuk karena ditolak berutang empat bungkus rokok di sebuah warung kelontong di Kramat Jati, pada Kamis (12/9/2019).
Tak cuma itu, HR bahkan menyerang pemilik warung kelontong tersebut, Junaidi (48) dengan sebuah samurai.
Ditemui TribunJakarta.com, Junaidi menceritakan kronologi penyerangan tersebut.
Junaidi mengatakan awalnya asisten rumah tangga (ART) HR, yang datang ke warungnya dan ingin berutang empat bungkus rokok.
Namun permintaan tersebut ditolak oleh Junaidi.
Tak berselang lama, HR langsung mendatangi warung kelontong tersebut sambil membawa samurai.
“Tersangka itu mau ngutang rokok, empat bungkus atau tiga bungkus saya bilang sebanyak segitu enggak ada. Eh dia balik lagi, si pembantunya bilang ke dia (HR) enggak bisa,” kata Juaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (11/9/2019).
Junaidi mengaku tiba-tiba HR mengayunkan samurainya ke arahnya, yang saat utu tengah duduk bersantai.
“Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu. Saya ngeles, terus kena meja senjata itu jatuh saya lempar ke atas (genteng). Yang bawa samurai anak buahnya,” ujarnya.
Serangannya berhasil dihindari Junaidi, HR kemudian melemparkan meja berukuran besar hingga memecahkan kaca warung kelontong itu.
HR lantas mengambil pecahan kaca tersebut, dan kembali berusaha menyerang Junaidi.
“Saya mau ditusuk sama kaca, kaca yang sudah hancur, yang panjang. Saya dilempar-lemparin akhirnya saya loncat terus kabur,” tuturnya.
HR rupanya tak sekedar menyerang Junaidi menggunakan samurai, dan menusuk korban dengan pecahan kaca.
Dia juga merusak warung kelontong Junaidi, menendang pagar rumah warga, memecahkan sekitar empat pot dan menjungkirbalikkan satu gerobak.
“Habis mau nebas kepala dan nusuk saya dia menghancurkan pagar rumah warga. Pagarnya ditendang sampai jebol, pot dibanting, gerobak diterbalikin,” ujarnya.
Bercak darah HR yang membekas di warung Junet Junaidi yakin HR merupakan anak artis karena orang tua pelaku sejak lama memang tercatat sebagai warga Jalan Usaha sejak lama.
Namun pria paruh baya itu enggan membeberkan nama dan sosok orang tua HR.
“Pokoknya dia anak orang terkenal lah, artis. Semua juga tahu dia anak siapa lah,” kata Junaidi.
Junaidi mengungkapkan di saat HR menyerang, ia juga mengatakan tanah yang ditempati pemilik warung itu adalah miliknya.
“Dia bilang ‘Awas lo ya, ini tanah, tanah gue’ Padahal warung ini tanah nenek saya,” tuturnya.
Gerobak yang diterbalikan HR Menurutnya HR mengamuk sejak pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB.
Junaidi menyebut tak ada warga yang berani menegur tindakan beringas HR karena saat kejadian dia menenteng senjata tajam jenis samurai.
“Dia bawa samurai, enggak tahu samurai atau golok. Tapi panjangnya sekitar satu meter. Dia ngamuk cukup lama, jadi bertahap. Karena bawa senjata ya warga pada takut lah,” kata Junaidi.
Tim Jatanras Polda Metro Jaya Sambangi Rumah HR
Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyambangi rumah HR, pelaku penyerangan pemilik warung di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang yang disebut merupakan anak penyanyi berinisial ES.
Mobil Jatanras berpelat 939 VII yang ditumpangi Aiptu Jacklyn Choppers tiba pada Kamis (12/9/2019) sekira pukul 22.52 WIB dan langsung masuk ke halaman kediaman HR.
Setelah turun dari mobil Jacklyn tampak berbincang dengan seorang perempuan, sementara anggota lainnya meminta keterangan Junaidi (48) selaku korban penyerangan HR.
Namun beberapa saat Jacklyn masuk ke rumah HR, pintu gerbang kediaman pelaku yang menyerang Junaidi dengan samurai dan pecahan kaca segera tertutup rapat.
“Tolong di luar dulu mas, enggak boleh masuk,” kata seorang anggota Polri kepada wartawan di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).
Selama Jacklyn berbincang dengan pihak keluarga HR, anggota Jatanras lainnya meminta keterangan dari Junaidi dan saksi lain terkait kronologis kejadian.
Junaidi yang awalnya hendak membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur mengurungkan niatnya dan memilih memberi keterangan kepada anggota Jatanras.
“Enggak jadi bikin laporan dulu, polisi sudah keburu datang. Tadinya sih saya mau bikin laporan di Polres,” ujarnya kepada wartawan.
Kepada anggota Jatanras, dia menuturkan petaka yang menimpa berawal saat menolak permintaan pembantu HR berhutang empat bungkus rokok di warungnya.
Penolakan Junaidi yang dilaporkan pembantunya HR membuat pelaku marah dan keluar dari rumahnya menenteng samurai.
“Saya lagi duduk di warung, tiba-tiba HR nyerang bagian kepala saya pakai samurai pak. Untung saya bisa ngeles, jadi enggak kena. Bekas sabetan samurainya masih ada di kusen,” cerita Junaidi kepada anggota Jatanras.
Selain meminta keterangan warga, anggota Jatanras tampak mengambil gambar pagar yang rusak ditendang, pot bunga yang dibanting, dan gerobak yang dijungkirbalikkan HR.
Baru sekira pukul 00.26 WIB mobil yang dinaiki Jacklyn dan anggota Jatanras lainnya meninggalkan rumah HR dengan kaca belakang mobil tertutup rapat.
“Katanya sih HR sama pembantunya dibawa, tadi polisi juga nyari samurai yang dipakai buat nyerang saya. Karena pas kejadian saya buang samurainya ke genteng, tapi habis itu diambil sama pembantunya,” ujar Junaidi.
Sayang hingga mobil yang dinaiki Jacklyn meninggalkan lokasi tak ada pihak yang bersedia memberikan keterangan resmi kepada wartawan.
Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky yang tiba di lokasi sekira pukul 23.30 WIB dan sempat masuk ke rumah HR pun enggan memberi keterangan.
“Silakan tanya ke Polda saja, karena yang datang tadi (anggota Jatanras) dari Polda. Jadi bukan saya yang menangani,” kata Dicky sembari berlalu meninggalkan wartawan.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/ditolak-berutang-rokok-anak-pedangdut-senior-serang-pemilik-warung-pakai-samurai-pecahan-kaca/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Video Wanita Zalim Cucuh Puntung Rokok Dekat Mata Anak Anjing

Video Wanita Zalim Cucuh Puntung Rokok Dekat Mata Anak Anjing

papar berkaitan - pada 3/9/2019 - jumlah : 356 hits
Walaupun video ini berdurasi 2 minit 17 saat tak sanggup nak tengok perbuatan kejam macam ni sampai habis Biadap Kadang kadang tak faham macam mana ada manusia yang tergamak melakukan perbuatan terkutuk macam video perbuatan zalim seorang w...
Ayah Zylvechia Angkat Bicara Franda Sempat Bilang Anak Mereka Nggak Pantas Pakai Nama Itu

Ayah Zylvechia Angkat Bicara Franda Sempat Bilang Anak Mereka Nggak Pantas Pakai Nama Itu

papar berkaitan - pada 9/9/2019 - jumlah : 598 hits
Seriously your baby doesn t deserve that name tulis Franda di DM nya kepada orang tua Zylvechia
Penerima Anugerah Pakai Tongkat Agong Turun Anak Tangga Pakaikan Pingat

Penerima Anugerah Pakai Tongkat Agong Turun Anak Tangga Pakaikan Pingat

papar berkaitan - pada 10/9/2019 - jumlah : 249 hits
Tindakan spontan Yang di Pertuan Agong Al Sultan Abdullah Ri ayatuddin Al Mustafa Billah Shah menuruni anak tangga singgahsana bagi mengurniakan darjah kebesaran membuatkan Datuk Dr Abd Latif Mohmod berasa terharu dan dihargai Ketua Pengara...
Polisi Bongkar Prostitusi Anak Di Inhu Korban Disuruh Layani Tamu Di Warung Tuak

Polisi Bongkar Prostitusi Anak Di Inhu Korban Disuruh Layani Tamu Di Warung Tuak

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 125 hits
Enam orang pelaku ditangkap polisi salah satunya seorang muncikari perempuan inisial Ln
Terganggu Dengkuran Seorang Anak Di Bekasi Bunuh Ayahnya Pakai Linggis

Terganggu Dengkuran Seorang Anak Di Bekasi Bunuh Ayahnya Pakai Linggis

papar berkaitan - pada 1/9/2019 - jumlah : 182 hits
Warga Kampung Kobak Sumur 01 RW 04 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi digegerkan dengan kasus pembunuhan yang menimpa Juminta Pelaku tidak lain adalah anak kandungnya Suherman
Selama 16 Tahun Hidup Dengan Asap Rokok Demi Anak Bapa Nekad Berhenti

Selama 16 Tahun Hidup Dengan Asap Rokok Demi Anak Bapa Nekad Berhenti

papar berkaitan - pada 20/9/2019 - jumlah : 399 hits
Merokok membahayakan kesihatan Itulah yang selalu kita lihat dan dengar tidak kira secara maya mahupun dipersekitaran Meskipun fizikalnya kecil tetapi rokok mampu memberikan impak yang besar untuk perokok dan individu disekelilingnya Malah ...
Rakam Isteri Tendang Libas Kepala Badan Anak Pakai Rotan

Rakam Isteri Tendang Libas Kepala Badan Anak Pakai Rotan

papar berkaitan - pada 11/9/2019 - jumlah : 493 hits
Memang dasar tak berhati perut Baru baru ini ada pengguna Facebook kongsikan ibu bapa belasah ketiga tiga anak mereka budak kecil tu sampai merayu rayu minta berhenti Manusia ke ni namanya Sorang tukang pukul sorang lagi tukang rakam Macam ...
Lepas Makan 3 Minit Terus Satu Muka Merah Ibu Kongsi Bahaya Anak Makan Telur Tak Dimasak Penuh Ada Bakteria

Lepas Makan 3 Minit Terus Satu Muka Merah Ibu Kongsi Bahaya Anak Makan Telur Tak Dimasak Penuh Ada Bakteria

papar berkaitan - pada 3/9/2019 - jumlah : 327 hits
Pemakanan dalam tempoh usia bayi dari lahir hingga dua tahun sememangnya penting bagi kesihatan dan perkembangan mereka Namun awas ada di antara makanan yang ibu bapa rasakan selamat tetapi rupanya tidak kerana boleh mneybabkan alahan pada ...
Satu Eksekutor Pembunuhan Ayah Dan Anak Tak Tega Korban Dibakar Di Rumah

Satu Eksekutor Pembunuhan Ayah Dan Anak Tak Tega Korban Dibakar Di Rumah

papar berkaitan - pada 3/9/2019 - jumlah : 311 hits
Satu Eksekutor Pembunuhan Ayah dan Anak Tak Tega Korban Dibakar di Rumah Aulia sempat ingin buat skenario kalau suami dan anak tirinya tewas terbakar
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Patut Tak Boleh Daftar



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo

Iddah Bercerai Panduan Pengiraan Tempoh Iddah Untuk Wanita Bercerai

Tvet Tahfiz Mara Bidang Pengajian Syarat Kemasukan

Den Manjo Feat Eda Ezrin Adik Jando Abe Dudo Raya Chord