Dari Sungai Kampar Hingga Pasar Bawah Mau Cari Tempat Wisata Di Pekanbaru Lainnya


TEMPAT WISATA DI PEKANBARU Pernah mendengar kemasyhuran gelombang Ombak Bono? Inilah tempat wisata air yang hanya ada di Sungai Kampar. Bono merupakan pertemuan gelombang pasang surut yang menderu keras pada kecepatan 40 kilometer per jam. Sifatnya yang berbeda dengan gelombang ombak di laut terbuka, menjadikan Sungai Kampar jadi tempat wisata andalan di Pekanbaru.
Sebagai kota terbesar di provinsi yang memiliki cadangan minyak melimpah dengan perkebunan sawit yang luas, siapa bilang tidak ada tempat wisata yang menarik di Pekanbaru. Seperti Sungai Kampar, tempat wisata alam, sejarah dan budaya di Pekanbaru tidak kalah dengan kota lain, lho. Apalagi pemerintah daerah setempat sedang membenahi kembali sektor pariwisatanya. Dijamin, jalan-jalan ke sini tidak akan rugi kalau memakai jasa sewa mobil di Pekanbaru.
Jalan-Jalan Makan Durian di Pekanbaru Jika Medan punya Durian Ucok yang terkenal, Pekanbaru juga kaya dengan tempat makan durian yang nyaris selalu ada sepanjang tahun. Ada tiga tempat makan durian yang terkenal di kota ini. Di sini kamu bisa memilih durian dan makan di tempat dengan jaminan rasa duriannya yang nendang banget.
Image: BayuWinata.Wordpress.Com Mulai dari Jalan Sudirman, Jalan Hangtuah, dan Jalan Soekarno Hatta, kantong-kantong penjual durian di Pekanbaru ini tidak pernah sepi pengunjung. Harganya juga bervariasi dari puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung besar duriannya. Mau dikemas untuk dibawa pulang naik jasa sewa mobil di Pekanbaru, atau memilih produk olahan durian lainnya seperti es krim, pancake durian, juga bisa. Yang penting jangan ragu untuk bilang: Bang, duriannya nggak enak, agar bisa diganti yang baru.
Sudah ke Kim Teng? Bukan, jangan kira Kim Teng adalah sebuah tempat ibadah di Pekanbaru. Tapi, Kim Teng adalah pusatnya orang mencicipi kopi di ibukota Riau. Kim Teng adalah restoran nomor satu yang direkomendasikan situs TripAdvisor. Telah ada sejak tahun 50-an, yang jelas Kim Teng selalu direkomendasikan oleh warga setempat.
Image: Pesona.Travel Memakai kopi jenis Arabica dari Kerinci, Jambi, di sini biji kopinya juga dipanggang sendiri. Racikan kopinya telah turun temurun diwariskan hingga generasi ketiga. Harga secangkir kopinya sangat terjangkau dengan side dish roti bakar isi srikaya. Kamu juga bisa mencoba dagangan di gerobak yang mangkal di depan kedai Kim Teng. Dijamin, halal.
Pusat Oleh-Oleh Pasar Bawah Pekanbaru Tahun 2017 lalu, Pasar Bawah memenangkan kategori objek wisata belanja terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia. Di pasar inilah oleh-oleh Pekanbaru dijajakan dengan harga yang cukup murah. Ada berbagai jenis yang bisa dibeli, seperti gantungan kunci, miniatur bangunan, tempat pensil, dan lain sebagainya. Jualan di setiap lantainya berbeda, di sesuaikan dengan jenis dagangan penjualnya.
Image: SurgaRiau.Blogspot.Com Istimewanya, di Pasar Bawah juga terdapat toko yang menjual camilan impor dari Malaysia dan Singapura. Tidak perlu ke toko Mustafa di Little India, Singapura, jika ingin ngemil Apollo stik atau cokelat-cokelat yang lezat. Harganya pun jadi lebih murah karena tidak perlu ke luar negeri.
Sudah mengantongi tempat wisata paling hits di Pekanbaru, cari tahu juga kalender wisata sepanjang tahun 2019-nya. Tercatat ada tiga festival wisata yang akan digelar di Riau, yaitu Bekudo Bono, Tour de Siak, dan Festival Bakar Tongkang di Rokan Hilir. Agar lebih mudah berwisata dari satu festival ke tempat lainnya, cari jasa sewa mobil di Pekanbaru.
Ingat, kamu akan bersaing dengan ratusan ribu wisatawan lainnya. Jangan ketinggalan, cari jasa sewa mobil di Pekanbaru lewat Traveloka mulai dari sekarang. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/dari-sungai-kampar-hingga-pasar-bawah-mau-cari-tempat-wisata-di-pekanbaru-lainnya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ditolak Uni Eropa Pemerintah Cari Pasar Kelapa Sawit Baru Hingga Ke Afrika

Ditolak Uni Eropa Pemerintah Cari Pasar Kelapa Sawit Baru Hingga Ke Afrika

papar berkaitan - pada 12/4/2019 - jumlah : 171 hits
Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan pemerintah tidak akan tinggal diam dengan adanya kampanye negatif kelapa sawit Indonesia oleh Eropa Untuk tetap memasarkan kelapa sawit pemerintah akan memperluas pasar di A...
Larangan Merokok Di Tempat Makan Dilanjut Hingga Disember

Larangan Merokok Di Tempat Makan Dilanjut Hingga Disember

papar berkaitan - pada 26/4/2019 - jumlah : 306 hits
BANGI 19 Syaaban 1440H Khamis Kementerian Kesihatan akan melanjutkan tempoh aktiviti penguatkuasaan pendidikan bagi pewartaan tempat makan sebagai kawasan larangan merokok kepada enam bulan sehingga akhir Disember ini kata Datuk Seri Dr Dzu...
5 Tempat Wisata Populer Di Mana Mayat Bergelimpangan Bukan Pemandangan Ganjil

5 Tempat Wisata Populer Di Mana Mayat Bergelimpangan Bukan Pemandangan Ganjil

papar berkaitan - pada 12/4/2019 - jumlah : 307 hits
5 Tempat wisata populer di mana mayat bergelimpangan bukan pemandangan ganjil Beberapa di antaranya adalah Aokigahara Mount Everest dan Danau Roopkund
Lubang Raksasa Di Sukabumi Akibat Aktivitas Sungai Bawah Tanah

Lubang Raksasa Di Sukabumi Akibat Aktivitas Sungai Bawah Tanah

papar berkaitan - pada 28/4/2019 - jumlah : 235 hits
Air tersebut sumbernya bisa dari atas atau rembesan dari sawah tersebut sehingga bisa terlihat awan panasnya basah sekali dan lekat sekali ditambah terdapat kerikil sehingga air dengan mudah merembes dan terbentuklah lubang ini
Cerita Petugas Kpps Pekanbaru Kelelahan Hitung Suara Hingga Sakit Muntaber

Cerita Petugas Kpps Pekanbaru Kelelahan Hitung Suara Hingga Sakit Muntaber

papar berkaitan - pada 23/4/2019 - jumlah : 192 hits
Tanggal 16 April kami sudah persiapan pemilihan seharian sampai sore Kemudian 17 April jam 6 pagi saat pemilihan kami bekerja hingga keesokan harinya Tidak ada tidur malam harinya karena penghitungan suara harus selesai ucap Indra
Sungai Cikeas Meluap Ratusan Rumah Terendam Banjir Hingga 2 Meter

Sungai Cikeas Meluap Ratusan Rumah Terendam Banjir Hingga 2 Meter

papar berkaitan - pada 27/4/2019 - jumlah : 240 hits
Tujuh perumahan di bantaran Sungai Cikeas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor dan Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi terendam banjir Banjir diakibatkan meluapnya sungai Cikeas pada Jumat Ketinggian air mencapai 40 200 Cm
Baliklah Ayah Tak Tahu Nak Cari Kamu Di Mana Lagi Remaja Perempuan Sudah Tiga Hari Tidak Pulang Ke Rumah

Baliklah Ayah Tak Tahu Nak Cari Kamu Di Mana Lagi Remaja Perempuan Sudah Tiga Hari Tidak Pulang Ke Rumah

papar berkaitan - pada 2/5/2019 - jumlah : 357 hits
Baliklah Ayah Tak Tahu Nak Cari Kamu Di Mana Lagi Remaja Perempuan Sudah Tiga Hari Tidak Pulang Ke Rumah Kehilangan seorang remaja perempuan sejak Selasa lalu membuatkan keluarganya bimbang dan terpaksa membuat laporan polis selain merayu k...
Moeldoko Minta Polisi Cari Dalang Di Balik Aksi Vandalisme Saat May Day

Moeldoko Minta Polisi Cari Dalang Di Balik Aksi Vandalisme Saat May Day

papar berkaitan - pada 2/5/2019 - jumlah : 259 hits
Saya sudah perintahkan untuk mendalami Kita ingin tahu siapa otak di balik itu semua dan apa tujuannya Namanya mengerikan Anarcho anarkis ujar Moeldoko
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Vivo Malaysia Memperkenalkan Inisiatif Eksklusif Untuk Pengguna Celcomdigi Di Malaysia

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


The Evolution Of Adult Entertainment

Drama Projek Exit

Surah Al Ikhlas Bacaan Rumi Terjemahan

Pelepasan Cukai Sukan 2024 Senarai 103 Sukan Tersenarai

Cara Guna Cimb Dan Cara Check Status Loan Cimb

Berjalanlah Di Atas Jalan Kebenaran