Dari Nusantara Ke Benua Eropah Dari Waktu Kini Ke Era Silam 10125



Mamah Ini Punya Cara Unik Untuk Ajarkan Anaknya Mandiri Dan Rajin Ibadah, Dicoba Gaes
KASKUS - Forum Threads - [center][img]https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20200403/foto-cover-ffdfd5ec3923b9455957563a55a125a7_600x400.jpg[/img][/center] [center]idntimes.com[/center] [center]Mengatur anak-anak tentu gampang-gampang susah. Gampang ketika sudah mengetahui titik kelemahannya namun susah ketika belum berhasil membuatnya untuk jadi anak yang penurut. Yup, penurut adalah koenji agar anak bisa lebih mudah untuk dididik. Nah buat agan sista yang mungkin kesusahan mendidik anaknya untuk menjadi lebi...
Misteri Surat Perintah Sebelas Maret dan Presiden Soeharto




Surat Perintah Sebelas Maret atau biasa disebut “Supersemar” disebut-sebut surat yang telah mengubah wajah Indonesia dalam sekejab, bahkan surat sakti itu hingga kini masih menjadi misteri di tengah-tengah masyarakat.

Surat tersebut merupakan surat perintah yang ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia pertama Soekarno pada tanggal 11 Maret tahun 1966 yang berisi perintah yang menginstruksikan Soeharto selaku Panglima Komando Operasi Keamanan dan Ketertiban (Pangkopkamtib) untuk mengambil segala tindakan yang dianggap perlu untuk mengatasi situasi keamanan yang buruk pada saat itu.

Isi Supersemar merupakan pemberian wewenang untuk memulihkan keamanan dan ketertiban setelah peristiwa berdarah G30S PKI. Secarik surat itu yang mengubah peta politik di Indonesia secara drastis kala itu. Atas wewenang yang diberikan oleh Soekarno, Soeharto langsung mengambil alih komando. Saat itu ia langsung membubarkan Partai Komunis Indonesia (PKI) dan menangkapi orang-orang yang dicurigai terlibat dalam gerakan 30 September. Termasuk para menteri yang loyal pada Presiden Soekarno.

Namun sebagian kalangan sejarawan mengungkapkan bahwa terdapat berbagai versi Supersemar, sehingga masih ditelusuri naskah supersemar yang dikeluarkan oleh Soekarno di Istana Bogor.

Latar Belakang Keluarnya Supersemar

Dilansir Wikipedia Indonesia, dikeluarkan supersemar berawal saat Soekarno menggelar sidang pelantikan Kabinet Dwikora yang Disempurnakan atau dikenal dengan Kabinet 100 Menteri pada 11 Maret 1966.

Ketika sidang dimulai, Brigjen Sabur yang saat itu menjabat sebagai panglima pasukan pengawal presiden Tjakrabirawa melaporkan bahwa adanya pasukan dengan jumlah yang banyak menahan menteri-menteri kabinet yang diduga terlibat dalam Gerakan G 30 S PKI.

Belakangan diketahui pasukan Tak Dikenal itu merupakan pasukan Kostrad yang dipimpin oleh Mayjend Kemal Idris. Usai mendengar laporan itu, Presiden Soekarno langsung bergegas menuju Istana Bogor bersama Wakil Perdana Menteri I, Dr. Soebandrio dan Wakil Perdana Menteri III, Chaerul Saleh menggunakan helikopter.

Sidang Kabinet akhirnya diserahkan pimpinannya oleh Wakil Perdana Mentero II, Dr.J.Leimena yang bertugas menutup sidang. Ia juga segera menyusul ke Istana Bogor setelah acara sidang Kabinet 100 Menteri selesai.

Kondisi itu kemudian dilaporkan kepada Mayor Jendral Soeharto yang pada saat itu menjabat Panglima Angkatan Darat menggantikan Letnan Jendral Ahmad Yani yang gugur akibat peristiwa G-30-S/PKI itu. Soeharto saat itu tidak menghadiri sidang kabinet karena sakit. Sebagian kalangan menilai ketidakhadiran Soeharto dalam sidang kabinet dianggap sebagai sekenario Soeharto untuk menunggu situasi. Sebab dianggap sebagai sebuah kejanggalan.

Mayor Jendral Soeharto mengutus tiga orang perwira tinggi Angkatan Darat ke Bogor pada malam hari yakni Brigadir Jendral M. Jusuf, Brigadir Jendral Amirmachmud dan Brigadir Jendral Basuki Rahmat untuk menemui Presiden Soekarno di Istana Bogor di Istana Bogor.

Dalam pertemuan itu terjadi pembicaraan antara tiga perwira tinggi AD dengan Presiden Soekarno mengenai situasi yang terjadi, dan ketiga perwira tersebut menyatakan bahwa Mayjend Soeharto mampu mengendalikan situasi dan memulihkan keamanan bila diberikan surat tugas atau surat kuasa yang memberikan kewenangan kepadanya untuk mengambil tindakan. Menurut Jendral (purn) M Jusuf, pembicaraan dengan Presiden Soekarno hingga pukul 20.30 malam.

Atas permintaan itu.Presiden Soekarno setuju untuk itu dan dibuatlah surat perintah yang dikenal sebagai Surat Perintah Sebelas Maret yang populer dikenal sebagai Supersemar yang ditujukan kepada Mayjend Soeharto selaku panglima Angkatan Darat untuk mengambil tindakan yang perlu untuk memulihkan keamanan dan ketertiban.

Setelah dikeluarkan surat tersebut, lalu surat itu dibawa ke Jakarta pada tanggal 12 Maret 1966 pukul 01.00 waktu setempat yang dibawa oleh Sekretaris Markas Besar AD Brigjen Budiono. Berdasarkan penuturan Sudharmono saat itu ia menerima telpon dari Mayjend Sutjipto, Ketua G-5 KOTI, 11 Maret 1966 sekitar pukul 10 malam. Sutjipto meminta agar konsep tentang pembubaran PKI disiapkan dan harus selesai malam itu juga. Permintaan itu atas perintah Pangkopkamtib yang dijabat oleh Mayjend Soeharto. Bahkan Sudharmono sempat berdebat dengan Moerdiono mengenai dasar hukum teks tersebut sampai Supersemar itu tiba.

Surat itu dibawa oleh Sekretaris Markas Besar TNI Angkatan Darat Brigadir Jendral Budiono. Lalu Surat susulan dari Presiden Soekarno yang memprotes pembubaran parpol tak digubris Soeharto. Dia terus bergerak, termasuk membubarkan Resimen Tjakrabirawa. Satuan elite pengawal Presiden Soekarno. Setelah Supersemar diteken, kekuasaan Soekarno meredup dan sebaliknya Soeharto menjadi orang paling berkuasa di Indonesia.

SUPERSEMAR VERSI TNI AD

SUPERSEMAR VERSI LAIN

Kontroversi Supersemar

1. Menurut penuturan salah satu dari ketiga perwira tinggi AD yang akhirnya menerima surat itu, ketika mereka membaca kembali surat itu dalam perjalanan kembali ke Jakarta, salah seorang perwira tinggi yang kemudian membacanya berkomentar “Lho ini kan perpindahan kekuasaan”. Tidak jelas kemudian naskah asli Supersemar karena beberapa tahun kemudian naskah asli surat ini dinyatakan hilang dan tidak jelas hilangnya surat ini oleh siapa dan di mana karena pelaku sejarah peristiwa “lahirnya Supersemar” ini sudah meninggal dunia. Belakangan, keluarga M. Jusuf mengatakan bahwa naskah Supersemar itu ada pada dokumen pribadi M. Jusuf yang disimpan dalam sebuah bank.

2. Menurut kesaksian salah satu pengawal kepresidenan di Istana Bogor, Letnan Satu (lettu) Sukardjo Wilardjito, ketika pengakuannya ditulis di berbagai media massa setelah Reformasi 1998 yang juga menandakan berakhirnya Orde Baru dan pemerintahan Presiden Soeharto. Dia menyatakan bahwa perwira tinggi yang hadir ke Istana Bogor pada malam hari tanggal 11 Maret 1966 pukul 01.00 dinihari waktu setempat bukan tiga perwira melainkan empat orang perwira yakni ikutnya Brigadir jendral (Brigjen) M. Panggabean. Bahkan pada saat peristiwa Supersemar Brigjen M. Jusuf membawa map berlogo Markas Besar AD berwarna merah jambu serta Brigjen M. Beberapa kalangan meragukan kesaksian Soekardjo Wilardjito itu, bahkan salah satu pelaku sejarah supersemar itu, Jendral (Purn) M. Jusuf, serta Jendral (purn) M Panggabean membantah peristiwa itu.

3. Menurut Kesaksian A.M. Hanafi dalam bukunya “A.M Hanafi Menggugat Kudeta Soeharto”, seorang mantan duta besar Indonesia di Kuba yang dipecat secara tidak konstitusional oleh Soeharto. Dia membantah kesaksian Letnan Satu Sukardjo Wilardjito yang mengatakan bahwa adanya kehadiran Jendral M. Panggabean ke Istana Bogor bersama tiga jendral lainnya (Amirmachmud, M. Jusuf dan Basuki Rahmat) pada tanggal 11 Maret 1966 dinihari yang menodongkan senjata terhadap Presiden Soekarno. Tentang pengetik Supersemar. Siapa sebenarnya yang mengetik surat tersebut, masih tidak jelas. Ada beberapa orang yang mengaku mengetik surat itu, antara lain Letkol (Purn) TNI-AD Ali Ebram, saat itu sebagai staf Asisten I Intelijen Resimen Tjakrabirawa.

4. Kesaksian yang disampaikan kepada sejarawan asing, Ben Anderson, oleh seorang tentara yang pernah bertugas di Istana Bogor. Tentara tersebut mengemukakan bahwa Supersemar diketik di atas surat yang berkop Markas besar Angkatan Darat, bukan di atas kertas berkop kepresidenan. Inilah yang menurut Ben menjadi alasan mengapa Supersemar hilang atau sengaja dihilangkan.

https://analisaaceh.com/sejarah-dan-...-11-maret/amp/

Salam Sejahtera, Om Swastiastu, Nammo Budhaya bagi kita semua, selamat malam kali ini saya akan mengajak teman teman berdiskusi tentang sejarah besar bangsa Indonesia yang sampai saat ini masih menjadi misteri, ada beberapa pertanyaan yg masih berkecamuk di pikiran saya yg belum terjawab.

1. Mengapa laporan pertanggungjawaban Soekarno ditolak oleh MPRS, padahal pada saat itu Soekarno adalah orang yg sangat dihormati bisa dikatakan demikian, mempunyai pendukung dimana mana. Sampai status presiden seumur hidup soekarno pun dicabut segera setelah pertanggung jawaban nawaraksa tersebut.

2. Mengapa anggota MPRS memilih Soeharto? Siapa sih Soeharto pada saat itu? Setau saya Soeharto cuma tentara pangkat bawah yang tidak tau apa apa, mohon maaf tidak bisa bahasa inggris, tidak punya pangkat tinggi, orang miskin/orang desa (tolong koreksi jika saya salah)

Sekian itu dulu 2 pertanyaan dari saya, yg menurut saya ini masih menjadi misteri.
Selamat malam mari berdiskusi, Tuhan memberkati berkah dalem.Sumber:
Misteri Surat Perintah Sebelas Maret dan Presiden Soeharto | KASKUS

Kawan, Sahabat Dan Pacar Bagaimana Menurut Pendapat Kalian?
KASKUS - Forum Threads - [SPOILER=screenshotan Instagram][img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/05/10515989_202004050523040210.jpg[/img][/SPOILER] [CENTER] [SIZE=5]Apakah kalian sudah meletakkan sebuah kata persahabatan, pertemanan dan pacar itu kedalam porsinya masing-masing?[/SIZE] Dan apakah sudah benar-benar tepat meletakkan semuanya itu dalam kehidupan kalian? [/CENTER] [QUOTE][indent][justify] Bagi sebagian orang banyak yang salah mengartikan sebuah persahabatan, pertemanan dan seorang pacar. Terkadang mer...
Menyambut Ramadhan, Tiga Bekal yang Harus Disiapkan
KASKUS - Forum Threads - [color=#a0a0a0][size=3][font=Lato, Helvetica, Arial, sans-serif]Beritajempolan.com– Bulan suci Ramadhan 1441 H/ 2020, tinggal menunggu hitungan hari kita akan memasuki bulan penuh barokah, Ramadhan mubarok. Salah satu tanda keimanan adalah seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat akan menyambut tamu agung yang ia nanti-nantikan, maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika ia menjumpai...
Adi Hidayat Lc,Ma
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago[youtube]LDYDR-kJE40[/youtube]
Sumber:
https://youtu.be/LDYDR-kJE40
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89c67d7414f553482dace1/adi-hidayat-lcma

Mata-mata dalam makalah ini bermaksud pengintip/spy 

Misteri Kerangka Wanita Di Dalam Pohon Wych Elm
DISCLAIMER!!! 
Thread "diduga" berisi konten kekerasan. Thread hanya diperuntukkan bagi penikmat kasus misteri dan kriminal, serta bagi yang berniat untuk membacanya. Thread tidak disarankan untuk dibaca oleh hater, dan reader dibawah umur 18 tahun dengan riwayat gangguan kesehatan mental dan kelabilan tingkat dewa. TS dan pihak Kaskus tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi kepada reader dikemudian hari setelah membaca thread.

*No Out of Topic*No Insult*No Flamming*No Porn*No SARA*No PromosiBagi yang melanggar akan dilaporkan.


Pada tanggal 18 April 1943, empat orang remaja laki-laki yang berasal dari Birmingham, Inggris, berjalan melalui Hagley Wood untuk mencari makanan. Saat itu Perang Dunia kedua sedang berkecamuk di Eropa. Keempat remaja tersebut bernama Bob Farmer, Robert Hart, Fred Payne, dan Thomas Willets. Mereka mencari telur disetiap sarang burung yang mereka temukan.

Salah satu dari mereka kemudian memisahkan diri untuk mencari sarang burung disebuah pohon elm tua. Ketika dia mengintip cabang-cabang pohon yang saling melilit, dia menemukan sebuah benda bulat berwarna putih yang ternyata adalah sebuah tengkorak manusia. Dengan menggunakan sebuah tongkat, dia berusaha mengeluarkan tengkorak tersebut yang terselip diantara cabang pohon. Namun ketika akan meninggalkan hutan, dia meletakkan tengkorak tersebut ketempat semula.

Keesokan harinya, salah satu remaja yang bernama Thomas Willets menceritakan penemuannya kepada ayahnya, dan hal itu membuat geger pihak kepolisian. Thomas diminta untuk menunjukkan keberadaan pohon elm tempat tengkorak manusia itu ditemukan yang jaraknya hanya 35 yard dari Hagley Wood Lane. Pohon elm tersebut memiliki tinggi 5-6 kaki dan berdiameter 17 inci.

Polisi kemudian mengumpulkan tengkorak beserta tulang belulang lainnya yang berserakan disekitar pohon untuk dilakukan otopsi. Peneliti forensik yang bernama Profesor J. M. Webster merekonstruksi semua bagian tulang dan menyimpulkan bahwa kerangka tersebut adalah milik seorang wanita yang berumur sekitar 35 tahun. Pada kerangka tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda penyakit atau kekerasan, walopun sepotong kain ditemukan didalam mulutnya yang mengarah pada kecurigaan bahwa Asphyxiation adalah penyebab wanita tersebut tewas.

Sebuah deskripsi menggambarkan kemungkinan wanita tersebut memiliki tinggi 5 kaki, dengan rambut yang berwarna coklat muda, serta memakai cardigan dan rok bermotif garis berwarna mustard. Didalam pohon elm tersebut juga ditemukan sepatu berwarna biru berukuran 5,5 dan sebelah sepatu lainnya ditemukan dibagian luar pohon. Selain itu ditemukan pula sebuah cincin emas yang berkesan murah.

Wanita tersebut diduga sudah tewas 18 bulan sebelumnya. Berdasarkan bentuk dari pohon elm, wanita tersebut diduga tewas karena bunuh diri. Webster sempat mengatakan bahwa adalah hal yang sangat tidak mungkin bagi seseorang untuk masuk diantara cabang pepohonan secara sukarela. Dan bahkan seseorang dengan perawakan yang kecil pun tidak dapat melakukannya sendiri.

Polisi kemudian memperdalam kasus tersebut dengan memeriksa catatan orang hilang, namun mereka tidak menemukan apa-apa. Setelah mempublikasikan kemungkinan gambaran wanita tersebut, banyak laporan muncul dari berbagai pihak, namun tidak ada satupun yang cocok dengan gambaran itu.

Pada tanggal 4 Mei 1943, sebuah pengumuman dipublikasikan dikoran Birmingham Daily Gazette yang isinya memanggil semua dokter gigi yang mungkin bisa mengenali beberapa ciri khas pada rangkaian gigi wanita itu. Pada rahang bagian bawah, gigi dibagian depan tampak menumpuk. Dan sebuah gigi disebelah kanan hilang, seperti dicabut oleh seorang dokter gigi setahun sebelum wanita tersebut tewas.

Pada bulan Maret 1944, sebuah gedung kosong di Birmingham ditulisi dengan tulisan,

Tulisan tersebut ditemukan hampir setahun setelah kerangka manusia itu ditemukan. Dan saat itu adalah yang pertama kalinya kerangka manusia tersebut memiliki nama, Bella. Tulisan itu berada di dinding bagian atas sehingga tidak mungkin hal tersebut dilakukan oleh sekumpulan anak-anak kecil. Setelah tulisan tersebut, laporan lainnya muncul yang menyebutkan bahwa sebuah rumah di Hayden Hill Road beberapa bulan sebelumnya juga mengalami vandalisme dengan tulisan, Quote: 
"Who put Luebella down the Wych Elm?"Karena kedua tulisan memiliki karakteristik yang sama dan kata "Wych" ditulis dengan benar, polisi berpendapat bahwa seorang penduduk setempat adalah pelakunya. Dan bagi siapapun yang mengenal Bella yang diduga hilang, diminta untuk segera memberikan laporan kepada polisi.

Pada bulan Agustus 1944, vandalisme kembali muncul dan keduanya ditemukan didekat Halesowen dan Wolverhampton dengan tulisan, Quote:
"Hagley Wood Lubella was opposite Rose and Crown, Hasbury".Tulisan tersebut juga memiliki karakteristik tulisan yang sama dengan tulisan-tulisan yang sebelumnya. Namun tetap saja tidak ada seorang pun yang mengenal "Luebella" atau "Bella" yang cocok dengan kerangka wanita yang ditemukan.

Pada tahun 1953, sembilan tahun setelah tulisan terakhir muncul, polisi akhirnya menemukan pelaku vandalisme, namun ternyata mereka menangkap orang yang salah. Seorang detektif sempat mengatakan bahwa vandalisme tersebut dilakukan oleh orang sinting yang tidak mengetahui apa-apa dan tidak ada hubungannya dengan wanita itu. Jadi tampaknya, "Bella" yang dia maksud tidak sama dengan "Bella" yang dimaksud oleh polisi.


Kematian wanita tersebut terjadi selama serangan udara berlangsung. Ketika mendengar sirine serangan udara, wanita tersebut mencari tempat yang aman didalam hutan. Polisi juga menduga wanita tersebut diserang dan diperkosa sehingga mengakibatkan dia tewas dan kemudian tubuhnya dimasukkan secara paksa diantara cabang pohon.

Keluarganya mungkin menduga bahwa wanita tersebut tewas akibat serangan udara yang terjadi dan tidak diketahui oleh pihak manapun. Namun hal tersebut tidak dapat menjelaskan bagaimana dia bisa masuk diantara cabang pohon dan siapa yang bertanggung jawab akan hal itu.



Diceritakan secara detail pada sebuah artikel yang terdapat pada koran Birmingham Daily Gazette tahun 1950 dan diungkapkan oleh seorang Egyptologis yang bernama Margaret Murray. Dia mengatakan bahwa wanita tersebut bisa saja merupakan korban persembahan, dan dia percaya bahwa ilmu sihir masih tersisa dibagian pelosok Inggris.

Persembahan tersebut dilakukan oleh orang-orang yang memiliki agama sebelum agama Kristen muncul di Inggris dan biasa disebut pemuja setan. Mereka masih mempraktekkan ilmu hitam dan mereka juga percaya jika nyawa berasal dari tanah, maka harus digantikan dengan pengorbanan darah. Margaret juga percaya bahwa bukan hanya wanita tersebut yang ditemukan di Wych Elm, namun jika ada orang lain yang dibunuh ditempat yang sama, ada kemungkinan mereka sama-sama menjadi korban persembahan para pemuja setan.

Menurut seorang penulis yang bernama Donald McCormick, selalu terdengar kabar bahwa Hagley Wood adalah tempat sekumpulan wanita penyihir. Bahkan dia juga menjelaskan tentang tradisi kuno menjebak arwah penyihir didalam rongga pohon agar dapat mencegah penyihir tersebut menimbulkan banyak masalah didunia. Dan ada indikasi bahwa pohon tersebut dipangkas terlebih dulu agar mayat dapat diletakkan didalamnya, dimana hal tersebut membuat pertumbuhan pohon terhambat.

Walopun tidak ada satupun bukti fisik tentang keberadaan ritual pemujaan setan yang bisa dihubungkan dengan kematian Bella, seorang pria justru melakukan sebuah metode alternatif sebagai upaya untuk menemukan jawaban. Pada suatu malam dibulan Januari 1954, George Elwell berjalan-jalan di Hagley Wood dan sempat berhenti tepat didepan Wych Elm setelah dia mengaku "berasimilasi dengan atmosfir" sekitarnya.

George kemudian pulang kerumah dan mulai menempatkan dirinya didalam trans hipnosis dimana dia menggunakan lampu mobil dan sebuah cermin, serta merekam hasilnya. Setelah 15 menit, George mengirimkan transkripnya tersebut termasuk nama dan deskripsi pembunuhnya kepada polisi. Tidak ada kejelasan apa yang dilakukan polisi begitu menerima transkrip tersebut, namun mereka juga tidak mengabarkan pengumuman bahwa kasus dinyatakan ditutup.


Wanita tersebut adalah orang asing yang kemungkinan adalah mata-mata Nazi. Pada tahun 1953, koran di Wolverhampton menerima sebuah surat yang berisi, Quote:
"Kamu tidak akan pernah bisa memecahkan misteri tersebut. Seseorang yang bisa memberimu jawaban sekarang berada dibawah yuridikasi pengadilan alam. Persoalan sudah ditutup dan tidak melibatkan penyihir sama sekali, ilmu hitam, atau ritual sinar bulan. Orang yang bertanggung jawab sudah meninggal pada tahun 1942, dan wanita yang menjadi korban merupakan warganegara Belanda dan masuk ke Inggris secara ilegal pada tahun 1941".Anna, seorang wanita yang menulis surat tersebut ditemukan oleh polisi dan diinterogasi. Anna yang memiliki identitas bernama Una Mussop, memiliki seorang suami yang bernama Jack Mussop yang merupakan pilot Royal Air Force. Jack tertangkap dalam lingkaran mata-mata dimana wanita itu juga terlibat. Una mengklaim bahwa wanita itu adalah seorang mata-mata yang mencari informasi lokasi dimana serangan udara berikutnya harus menyerang Inggris.

Ada beberapa sumber yang berbeda yang menjelaskan tentang keterlibatan antara Jack dengan wanita itu. Salah satunya mengklaim bahwa Jack dan seorang pria Belanda yang bernama Van Ralt yang juga merupakan bagian dari lingkaran mata-mata, pergi minum-minum bersama dengan wanita itu disebuah pub. Wanita tersebut kemudian terlalu mabuk hingga pingsan dan kedua pria itu meletakkannya didalam pohon sebagai bentuk candaan. Ketika dia terbangun, dia tidak dapat membebaskan dirinya sendiri hingga dia tewas.

Sumber lain mengatakan bahwa Van Ralt dan wanita itu berada didalam mobil untuk menjemput Jack. Van Ralt kemudian mencekik wanita itu setelah beradu pendapat dalam persoalan lingkaran mata-mata, Van Ralt kemudian meletakkan wanita itu didalam pohon setelah dia tewas. Apapun yang terjadi pada wanita itu, hal tersebut membuat Jack mengalami mimpi buruk dan membuat kesehatan mentalnya menurun. Jack kemudian meninggal di rumah sakit jiwa sebelum kerangka wanita itu ditemukan.


Setelah mengetahui bahwa Bella adalah seorang warganegara Belanda, penulis Donald McCormick langsung menuju Holland untuk mencari informasi yang dapat memperkuat pernyataan tersebut. Dan dia menemukan bukti yang mengkonfirmasi setidaknya dari surat yang ditulis oleh Una, Donald mempelajari bahwa didalam sistem spionase Nazi, seorang pria yang bernama Lehrer bertugas merekrut kaki tangan yang mau bekerja di Inggris sebagai mata-mata. Lehrer diduga memiliki seorang kekasih yang tinggal di Birmingham pada tahun 1930an, yang membuat kekasihnya tersebut memiliki pengetahuan tentang Inggris dan kemampuan berbicara tanpa aksen Belanda sedikitpun.

Donald juga menyatakan bahwa pada bulan Maret dan April 1941 terdapat sebuah catatan dimana lima orang mata-mata Jerman dikirim dari Holland menuju Inggris selama operasi Sea Lion berlangsung. Salah satu mata-mata wanita yang memiliki kode nama Clara, sengaja dijatuhkan dari pesawat ke daerah yang diduga bernama Hagley Wood. Clara tidak pernah melakukan komunikasi sehingga dia dianggap Missing In Action.

Donald juga sempat melakukan pembicaraan dengan mantan anggota Nazi yang bernama Franz Rathgeb yang tinggal di Paraguay dengan nama samaran. Franz memberikan pernyataan bahwa deskripsi Clara memiliki kecocokan dengan wanita yang ditemukan didalam pohon.

Kumpulan file MI5 mengungkapkan kemunculan mata-mata Jerman yang bernama Josef Jacobs yang tertangkap berparasut memasuki wilayah Inggris pada tahun 1941. Ketika Josef ditangkap, salah satu barang miliknya terlihat yang adalah sebuah foto dari seorang penyanyi dan aktris Jerman yang bernama Clara Bauerle, yang diakui oleh Josef merupakan kekasihnya dan sekaligus seorang mata-mata Jerman. Josef juga mengatakan bahwa Clara berparasut ke arah dimana Hagley Wood berada, namun kabarnya tidak terdengar lagi.

Walopun tampak meyakinkan, namun Bella dan Clara adalah orang yang berbeda. Clara memiliki tinggi 5 kaki 10 inci, lebih tinggi dari wanita yang kerangkanya ditemukan didalam pohon. Selain itu terdapat catatan mengenai Clara yang sedang sekarat di rumahsakit Berlin pada tahun 1942.

Penyangkalan terhadap teori Clara Bauerle menyisakan kemungkinan yang lain. Dia bisa saja masih merupakan seorang mata-mata dengan nama yang berbeda, atau orang asing yang terjerat didalam pergaulan yang salah, atau dia memang benar-benar seorang penyihir. Menurut polisi West Mercia, kerangka Bella telah hilang selama bertahun-tahun. Hal ini menandakan bahwa dalam kasus tersebut tidak dapat dilakukan analisa DNA demi mendapatkan sebuah perkembangan.

Sekian dan terimakasih.
sumber :
Sumber:
Misteri Kerangka Wanita Di Dalam Pohon Wych Elm | KASKUS
Lambat Tangani COVID-19, PH Cuba Alih Kesalahan.. -Dr Muhamad Zuhaili
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - *[image: Unjur kematian besar: Keceluparan LKS dikesali]* *PH cuba alih kesalahan mereka yang lambat tangani COVID-19 kepada Kerajaan PN (Perikatan Nasional)* PH tidak sedar diri apabila gelombang pertama COVID-19 berlaku adalah pada zaman PH memerintah. Malah, kesan sikap PH yang meremehkan wabak COVID-19 dan berterusan membenarkan pelancong dari China masuk ke negara sedangkan telah disahkan wabak berpunca dari China terutama Wilayah Wuhan. Timbalan Perdana Menteri (TPM) ketika itu seakan angkuh dengan menganggap mempunyai pengalaman berhadapan wabak seumpama COVID-19. Malah Menter...


Tiap Pagi Minum Air Rendaman Mentimun, Sebulan Kemudian Kolesterol Akan Turun dan Badan Pun Langsing
Tribunnews.com - Tak disangka, cukup dengan minum air rendaman mentimun setiap pagi, sebulan kemudian kita akan merasakan khasiatnya yang menakjubkan.
Ramal Tempoh PKP Hingga Syawal, Hazeman Huzir Simpan Impian Mahu Sambut Raya Lagi Dengan Orang Tua 2021 – “Kebenaran Pahit Yang Kita Sorok Jauh Dilubuk Hati Dan…,”-
FAMILI CERIA, dePalmaSP - Memasuki minggu ke-3 Perintah Kawalan Pergerakan (PKP), ramai di antara kita yang berharap agar tempoh kuarantin ini akan segera berakhir supaya dapat menjalani rutin harian seperti sedia kala. Okay Namun, berbeza pula bagi hos, Hazeman Huzir apabila dia berpendapat kemungkinan tempoh kuarantin ini akan berlanjutan sehingga keadaan pulih sepenuhnya. Menurut Hazeman, rakyat Malaysia harus menerima …


Hanya jenazah ibu yang pulang, anak sulung arwah mahu si pemandu mabuk dihukum
FAMILI CERIA, dePalmaSP - Perit dan pedihnya dugaan yang dilalui lima beradik ini, selepas kehilangan ayah kini ibu pula ikut menyusul setelah nyawa mereka tidak lagi diselamatkan akibat daripada kemalangan jalan raya dengan pemandu mabuk. Hari ini selesai sudah pengebumian Zuriana Hassan, ibu kepada lima orang cahaya mata. Kini anak sulung arwah, Nur Afni Nirwani Khairizul, 16, memikul tanggungjawab ...

Mengenal keluarga besar pelakon lagenda AR Tompel
Kriss Merah, Kriss Merah - ANAK BAPAK - LAGENDA AR. TOMPEL Oleh: Repair Gambar Lama Semasa kematiannya tanggal 30 Januari 1973, A.R.Tompel mempunyai 18 orang anak hasil daripada 6 perkahwinan. Sebanyak orang daripada mereka adalah lelaki. 6 perkahwinan ini termasuk : 1. P. Suriati (Pelakon) - 3 orang anak 2. Saloma -(Penyanyi) seorang anak 3. Azizah@ Jah Ismail (Pelakon)- 10 orang anak 4. Shamsiah - seorang anak 5. Ruminah Sidek (Pelakon) - 2 orang anak 6. Zainun Ismail - seorang anak Bersama P.Suriati, Armaya Aman Ramlie (A.R.Badol) dan Amran Aman Ramlie (Amran Tompel) paling terkenal. Begitu pun juga, antar...

COVID-19: Angka korban di Indonesia cecah 198
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - JAKARTA, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Pemerintah Indonesia tidak mengenakan larangan keluar rumah bagi menangani pandemik COVID-19 namun kekal menekankan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam semua aspek aktiviti masyarakat untuk mencegah penularan virus itu. Ketika jumlah kematian akibat virus itu meningkat kepada 198 kes, rakyat Indonesia masih bebas keluar rumah namun mereka perlu mematuhi … The post COVID-19: Angka korban di Indonesia cecah 198 appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

COVID-19: Thailand lapor 102 kes baharu, 3 lagi kematian
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - BANGKOK, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Thailand melaporkan 102 kes baharu COVID-19 dan tiga lagi kematian, termasuk seorang warganegara Switzerland, menjadikan jumlah keseluruhan sebanyak 2,169 kes dan 23 kematian. Jurucakap Pusat Pentadbiran Situasi COVID-19 (CCSA), Thaweesilp Wissanuyothin berkata, tiga kematian itu membabitkan warganegara Switzerland berusia 82 tahun yang mempunyai sejarah sakit jantung dan tekanan darah … The post COVID-19: Thailand lapor 102 kes baharu, 3 lagi kematian appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Singapura umum langkah- sokongan COVID-19 ketiga esok
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - SINGAPURA, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Singapura akan mengumumkan langkah-langkah sokongan COVID-19 yang ketiga esok untuk membantu pekerja, perniagaan dan isi rumah dalam menghadapi pandemik COVID-19. Kementerian Kewangan Singapura dalam kenyataan hari ini berkata, Timbalan Perdana Menteri, Heng Swee Keat akan mengumumkan langkah-langkah itu di Parlimen pada 2 petang esok (6 April). Heng yang juga … The post Singapura umum langkah- sokongan COVID-19 ketiga esok appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Bank Dunia beri geran AS$5.8 juta untuk PA tangani COVID-19
tyrazalhe, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - WASHINGTON, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Bank Dunia mengumumkan geran bernilai AS$5.8 juta kepada Pihak Berkuasa Palestin (PA) untuk menyokong usaha kerajaan memerangi penularan pandemik COVID-19. Dalam satu kenyataan, Bank Dunia mengesahkan bahawa geran berkenaan adalah untuk membolehkan PA memenuhi keperluan perkhidmatan kesihatan dalam memerangi wabak itu. Minggu lalu, Bank Dunia menawarkan geran bernilai AS$800,000 … The post Bank Dunia beri geran AS$5.8 juta untuk PA tangani COVID-19 appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

USM cipta terowong penyah-virus automatic
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - NIBONG TEBAL, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Sekumpulan penyelidik dari Pusat Pengajian Kejuruteraan Elektrik dan Elektronik (PPKEE) Universiti Sains Malaysia (USM) di Transkrian, di sini, berjaya menghasilkan Terowong Penyah-virus Automatik berkos rendah, untuk kegunaan komuniti universiti itu dalam membendung penularan COVID-19. Dekan PPKEE merangkap Ketua Projek, Prof Ir Dr Mohd Fadzil Ain berkata, pasukannya terpanggil … The post USM cipta terowong penyah-virus automatic appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Malaysia terima alat ujian baharu COVID-19 dari Korea Selatan esok
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - PUTRAJAYA, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Malaysia akan menerima kit pengesanan pantas antigen baharu dari Korea Selatan esok dalam usaha meningkatkan bilangan ujian dan kadar ketepatan setiap ujian COVID-19 yang dijalankan di seluruh negara. Ketua Pengarah Kesihatan, Datuk Dr Noor Hisham Abdullah, bagaimanapun, berkata alat baharu itu perlu melalui proses penentusahan oleh Kementerian Kesihatan Malaysia … The post Malaysia terima alat ujian baharu COVID-19 dari Korea Selatan esok appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

COVID-19: Sumbangan kepada Orang Asli diberi berperingkat
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - HULU TERENGGANU, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Sumbangan dan bantuan kepada masyarakat Orang Asli yang turut terkesan susulan pelaksanaan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) bagi mengekang penularan jangkitan COVID-19, akan dilakukan secara berperingkat. Menteri di Jabatan Perdana Menteri (Hal Ehwal Agama), Senator Datuk Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri berkata, pihaknya melalui Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) akan … The post COVID-19: Sumbangan kepada Orang Asli diberi berperingkat appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Pernah ungkap terima kasih atau hanya maki hamun?
sitifatimah, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - KECEMERLANGAN ‘frontliners’ di zaman COVID-19 adalah bukti bahawa perkhidmatan awam adalah sangat kritikal dan perlu bagi menjamin kesihatan dan keselamatan awam. Tugas dan tanggungjawab mulia yang mereka laksanakan itulah yang membolehkan rakyat Malaysia (termasuk ramai tokoh korporat, puak rasis cauvinis dan ahli-ahli politik yang kurang ajar itu) makan dan tidur dengan selamat dan selesa. Gerombolan … The post Pernah ungkap terima kasih atau hanya maki hamun? appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Muflis, senarai hitam boleh mohon BPN
tyrazalhe, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - BANGI, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Pemohon yang layak menerima Bantuan Prihatin Nasional (BPN) tetapi berstatus muflis atau disenarai hitam boleh membuat permohonan secara dalam talian melalui Portal Lembaga Hasil Dalam Negeri Malaysia (LHDNM) mulai esok. LHDNM dalam kenyataan berkata, perkara itu telah diputuskan oleh kerajaan yang mendengar pandangan rakyat dalam memastikan BPN dinikmati oleh … The post Muflis, senarai hitam boleh mohon BPN appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
COVID-19: Jumlah pesakit sembuh lepasi angka 1,000
Aqila, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - PUTRAJAYA, 11 Syaaban 1441H, Ahad – Situasi COVID-19 di negara ini menunjukkan perkembangan baik apabila jumlah keseluruhan pesakit yang pulih sepenuhnya dan dibenarkan discaj dari wad, melepasi 1,000 orang. Ketua Pengarah Kesihatan, Datuk Dr Noor Hisham Abdullah berkata, sebanyak 90 kes pulih dan dibenarkan discaj pada hari ini. “Ini menjadikan jumlah kumulatif kes yang telah … The post COVID-19: Jumlah pesakit sembuh lepasi angka 1,000 appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
India larang 8 rakyat Malaysia naiki penerbangan pulang
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - Bernama - April 5, 2020 9:56 PM Pada 2 April, 960 warga asing, termasuk rakyat Malaysia disenarai hitam Kementerian Dalam Negeri India kerana menyertai perhimpunan Tablighi Jamaat di New Delhi. (Gambar AP) NEW DELHI: Pihak berkuasa lapangan terbang India pada Ahad tidak membenarkan 8 rakyat Malaysia menaiki penerbangan evakuasi dari New Delhi kerana disyaki mengambil bahagian dalam perhimpunan agama di bandar itu bulan lalu. Pada 2 April, seramai 960 warga asing termasuk rakyat Malaysia disenarai hitam Kementerian Dalam Negeri India kerana menyertai perhimpunan Tablighi Jamaat. La...

Virus corona: 'Lockdown' membuat saya terkurung di rumah dengan orang yang menyiksa saya
BBC News Indonesia - Berita - Wabah virus corona dan kebijakan karantina wilayah menjadi masa-masa yang sulit bagi korban kekerasan dalam rumah tangga. Mereka dipaksa tinggal dengan orang yang menyiksa mereka.
Alquran dan Hadis Jelaskan Alasan Mengapa Muslim Gembira Sambut Ramadhan
Eneng Susanti, Islampos - Mengapa kedatangan Ramadhan membawa kegembiraan bagi muslim? The post Alquran dan Hadis Jelaskan Alasan Mengapa Muslim Gembira Sambut Ramadhan appeared first on Islampos.
BINGKISAN HATI NURANI BUAT DR MAZA
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - Ke hadapan Sahibus Samahah Dato Arif Perkasa DrMAZA.com YANG SAYA KASIHI Assalamualaikum w.b.t Saya seringkali beranggapan bila seorang ulama memberi pandangannya tentang senario politik, walau condong ke sebelah manapun, ia adalah ijtihad mereka (kecuali orang yang mengaku ulama tetapi terlibat langsung dengan politik kepartian). Selama ini, apa pun pandangan Dr., saya menerimanya sebagai ijtihad Dr., saya terima sama ada saya bersetuju atau tidak, kerana ijtihad ulama itu hanya 2 atau 1, tidak ada 0. Tetapi, jawapan Dr. kepada persoalan yang ditanya oleh seseorang amat meragukan...
AS Bakal Berdepan 'kematian sangat mengerikan' -Trump
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - [image: Cek Fakta: Heboh Bayi Alien Menyeramkan Memakan Usus Ibunya ...] *Cek Fakta: Heboh Bayi Alien Menyeramkan Memakan Usus Ibunya ..* WASHINGTON: Presiden Amerika Syarikat (AS), Donald Trump, memberi amaran kepada rakyat negara ini untuk berdepan angka kematian ‘sangat mengerikan’ akibat wabak COVID-19 pada hari mendatang ketika jumlah korban di seluruh dunia kini melepasi 60,000 mangsa. Jumlah kes jangkitan disahkan di AS melangkaui 300,000, semalam, namun Eropah masih paling terkesan dengan pandemik berkenaan yang menyebabkan kira-kira separuh penduduk dunia berkurung dan ekonom...

16 hari menunggu Izrail datang
kerengga, KERENGGA - N Faizal Ghazali "Ya Allah ya Tuhanku, sebelum aku tidur ini, Kau ampunkanlah segala dosaku, kelemahan-kelemahanku, kegagalanku menunaikan tanggungjawab dalam menunaikan amanah. "Kalau Engkau rasa hidupku ini lebih baik dilanjutkan, Kau lanjutkanlah dan berikanlah kesihatan." Demikian doa yang sering dilafaz oleh Mufti Kelantan, Mohamad Shukri Mohamad, sepanjang 16 hari ditahan di Hospital
Covid-19 Pasti Berlalu, Kalau Dosa Kita Bagaimana?
sukarja, Check Porsi Haji App. - SEMENJAK tersebarnya Covid-19 kita sering melihat, mendengar dan membaca saling hujat antar sesama muslim dalam menyikapinya bahkan tidak jarang keluar vonis-vonis keji, seperti, bodoh, dasar keledai dan semisalnya. Perlu kita ingat selalu bahwa menghina, mengejek, mengolok-olok dan semisalnya adalah HUTANG, dan balasannya adalah setimpal! Allah berfirman: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan … Continue reading Covid-19 Pasti Berlalu, Kalau Dosa Kita Bagaimana?
MANA LEBIH MENGANCAM NENG ATAU MEK
[email protected] (Tukar Tiub), Tukar Tiub - MANA LEBIH MENGANCAM NENG ATAU MEK
Malaysia ikut ideologi Islam perangi wabak COVID-19
admin, Indahnya Islam - BANGI – Tindakan kerajaan Malaysia menangani dan memerangi wabak COVID-19 melalui arahan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) adalah konsep yang telah diperkenalkan oleh Islam sejak 1,400 tahun dahulu. Timbalan Presiden gerakan Islam, Ikatan Muslimin Malaysia (ISMA), Ustaz Muhammad Fauzi Asmuni berkata, Malaysia menerima pujian daripada pelbagai negara lain dalam menguruskan pandemik ini, tidak kira dari segi ...

Sidang Media Oleh Ismail Sabri Yaakob, Menteri Kanan (Keselamatan) 05/04/2020
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 
Kerajaan PN bakal jadi ‘tidur sebantal, mengigau lain-lain’
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - [image: Kerajaan PN bakal jadi ‘tidur sebantal, mengigau lain-lain’] Oleh RAJA KAMARUL BAHRIN SHAHApril 5, 2020 Pelantilkan Dato Sri Hj. Hadi Awang sebagai Duta Khas Perdana Menteri telah menarik berbagai komen terutamanya atas sebab kesesuaian waktu perlantikan semasa Negara tertekan berkrisis perlu berjimat. Menambahkan lagi bilangan yang amat tinggi 70 orang Menteri sedia ada adalah susah untuk di terima rakyat. Saya amat hairan komen ahli Majlis Tertinggi Umno, Fathul Bari Mat Jahya, yang menyatakan pelantikan Hj. Hadi boleh memperbaiki hubungan yang ‘merosot’ dan ‘bermasalah’ s...

Kerajaan Melayu Islam PN benarkan syarikat arak beroperasi ketika PKP
kerengga, KERENGGA - MALAYSIA DATELINE Bercanggah dengan imej kerajaan Perikatan Nasional (PN) yang dicanang menyatukan umat Melayu Islam, sebuah syarikat pengeluar minuman keras boleh pula dibenarkan beroperasi semasa tempoh kritikal Perintah Kawalan Pergerakan (PKP). Satu surat daripada Ketua Setiausaha Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna (KPDNHEP) bertarikh 31 Mac lalu tular memaklumkan
28 Kata Mutiara Kehidupan Penuh Inspirasi dari Filsuf, Penulis, dan Tokoh Dunia
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Namun dengan mengetahuinya kita tahu tidak ada hal yang mudah dan tidak semua hal seperti yang kita harapkan. Berikut kata-kata mutiara kehidupan penuh inspirasi dari berbagai tokoh terkenal:
TERKINI: 90 Kes Baharu Sembuh Dicatatkan, Jumlah Kumulatif Kes 1,005
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - Ketua Pengarah Kesihatan Malaysia, Dr Noor Hisham, memaklumkan bahawa terdapat 90 kes yang telah pulih dan dibenarkan discaj pada hari […] The post TERKINI: 90 Kes Baharu Sembuh Dicatatkan, Jumlah Kumulatif Kes 1,005 appeared first on Suara Viral Malaysia.
DIBUKA ATAU HANYA UNTUK PENYELENGGARAAN ?
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - Mat Saman Kati Berdialoq dalam FB beliau.... Kilang beer ini akan terus menjadi bahan politik untuk meraih undi. Masa kempen, bukan main galak nak tutup tapi bila berkuasa, tak ada siapa yang berani tutup. Tak kisah la PN ka atau PH ka...sama saja. Kilang ni dalam negeri Selangor...dibawah PH. Depa ada kuasa mutlak untuk membenarkan ia terus beroperasi atau tidak. Tapi depa tak buat. Bila mai surat dari KPDNEP, penyokong PH dok jaja surat ni. Kilang ni dah tutup operasi depa dan cuma memohon untuk pelepasan pekerja-pekerja maintenance. Yang tu sapa pun tak mau bising. Dua kali li...

KITA SAMA SAMA
[email protected] (Tukar Tiub), Tukar Tiub - KITA SAMA SAMA Kalau belah dia utk keselamatan negara. Ayat sebijik Madeey. gerakan selamatkan malaysia. kah kah kah on *BANYAK KHIANAT * *YANG DILAKUKAN* Publish | Delete | Spam Anonymous on 05/04/20 Ta ---------
Lanjut Bahas RUU Kontroversi saat Pandemi Corona, DPR Dinilai Menghina Nalar Publik
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Direktur Eksekutif Institute for Criminal Justice Reform (ICJR), Erasmus Napitupulu menilai keputusan DPR sebagai penghinaan nalar publik. Pembahasan RUU harus melibatkan masukan publik secara luas. Dan hal itu tidak memungkinkan dilakukan pada masa pandemi virus corona saat ini.
Dua Warga Tewas Tertimbun Longsor di Kaki Gunung Sanggabuana
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Dua orang ditemukan tewas tertimbun longsor di Curug Ciloseh, Kampung Ciberem RT02/05, Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/4).
5 Tempat Wisata di Malaysia, Deretan Pulau yang Wajib Dikunjungi 
Saat Musim Panas
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Dalam artikel kali ini akan dibahas tentang wisata-wisata pulau yang dapat Anda datangi di Malaysia. Birunya air laut akan sangat cocok di kombinasikan dengan cerahnya langit. Untuk itu, disarankan Anda mengunjungi tempat-tempat ini ketika sedang musim panas atau musim kemarau.
Telkom University-LIPI Ciptakan Robot AUMR Pertama di Indonesia 
untuk Lawan Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Alat otomatis yang bisa dimanfaatkan untuk desinfeksi dan sterilisasi pada ruang isolasi pasien positif Covid-19 ini didesain untuk dipergunakan tanpa campur tangan manusia secara langsung, sehingga dapat meminimalisir penularan Covid-19 di kalangan paramedis.
Seorang Dokter Gigi Meninggal karena Corona, 
Waspada Pasien Tanpa Gejala
[email protected] (Editor), Merdeka.com - Virus corona memang tidak mengenal siapa korbannya, sekalipun tenaga medis yang membantu perawatan. Baru-baru ini, drg. Anna Herlina Ratnasari, seorang dokter gigi yang membuka praktik di Jakarta, meninggal dunia karena virus corona.
7 Kota di Bawah Air dengan Pemandangan yang Luar Biasa
Tribunnews.com - Tak banyak orang yang tahu, di dunia ini ada beberapa kota yang terletak di bawah air.
Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:
Surat Al Fatihah (Pembukaan)Surat Al Baqarah (Sapi Betina)Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)Surat An Nisa' (Wanita)Surat Al Ma'idah (Hidangan)Surat Al An'am (Binatang Ternak)Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)Surat Al Anfal (Rampasan Perang)Surat At Taubah (Pengampunan)Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)Surat Hud (Nabi Huud A.S.)Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)Surat Ar Ra'd (Guruh)Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)Surat An Nahl (Lebah)Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)Surat Al Kahfi (Gua)Surat Maryam (Maryam)Surat Thaha (Thaahaa)Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)Surat Al Hajj (Ibadah Haji)Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)Surat An Nur (Cahaya)Surat Al Furqaan (Pembeda)Surat Asy Syu'ara' (Penyair)Surat An Naml (Semut)Surat Al Qashash (Cerita)Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)Surat Luqman (Luqman)Surat As Sajdah ((Sujud)Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)Surat Saba' (Kaum Saba')Surat Fathir (Pencipta)Surat YaasiinSurat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)Surat ShaadSurat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)Surat Asy Syuura (Musyawarah)Surat Az Zukhruf (Perhiasan)Surat Ad Dukhaan (Kabut)Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)Surat Al Fath (Kemenangan)Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)Surat QaafSurat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)Surat Ath Thuur (Bukit)Surat An Najm (Bintang)Surat Al Qamar (Bulan)Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)Surat Al Hadid (Besi)Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)Surat Al Hasyr (Pengusiran)Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)Surat Ash Shaff (Barisan)Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)Surat Ath Thalaaq (Talak)Surat At Tahrim (Mengharamkan)Surat Al Mulk (Kerajaan)Surat Al Qalam (Pena)Surat Al Haqqah (Kiamat)Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)Surat Al Jin (Jin)Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)Surat Al Insaan (Manusia)Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)Surat An Naba´ (Berita Besar)Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)Surat 'Abasa (Bermuka Masam)Surat At Takwir (Menggulung)Surat Al Infithar (Terbelah)Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)Surat Al Fajr (Fajar)Surat Al Balad (Negeri)Surat Asy Syams (Matahari)Surat Al Lail (Malam)Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)Surat At Tiin (Buah Tin)Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)Surat Al Qadr (Kemuliaan)Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)Surat Al Zalzalah (Goncangan)Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)Surat Al 'Ashr (Masa)Surat Al Humazah (Pengumpat)Surat Al Fiil (Gajah)Surat Quraisy (Suku Quraisy)Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)Surat An Nashr (Pertolongan)Surat Al Lahab (Gejolak Api)Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)Surat Al Falaq (Waktu Subuh)Surat An Naas (Manusia)
.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/04/dari-nusantara-ke-benua-eropah-dari.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Covid 19 Waktu Penggarong Selesai Kini Waktu Pembebasan

Covid 19 Waktu Penggarong Selesai Kini Waktu Pembebasan

papar berkaitan - pada 30/3/2020 - jumlah : 243 hits
Wawancara MEDIA SONAMAPPA terkait pandemi Covid 19 bersama Edison Waromi Perdana Menteri Negara Federal Republik Papua Barat yang juga Ketua Legislatif United Leberation Movement for West Papua Apa Anda tahu tentang Covid 19 Ya saya tahu da...
Papua Di Golden Era Nusantara

Papua Di Golden Era Nusantara

papar berkaitan - pada 13/4/2020 - jumlah : 356 hits
Perjalanan Nusantara Indonesia masa kini dan ke masa depan tidak lepas dari jalan sejarah dan setting zaman yang sudah diramalkan oleh para pendahalu peletak peradaban bangsa di masa silam Benarkah Syahdan di abad 12 sekitar tahun 1135 1157...
Kemaskini Tampalan Sekuriti Mac 2020 Kini Hadir Untuk Oneplus 7t Oneplus 7t Pro

Kemaskini Tampalan Sekuriti Mac 2020 Kini Hadir Untuk Oneplus 7t Oneplus 7t Pro

papar berkaitan - pada 3/4/2020 - jumlah : 212 hits
OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro adalah antara peranti terbaik yang pernah kami gunakan di Amanz Ia mempunyai prestasi yang baik skrin yang hebat sokongan kadar segar semula 90Hz dan juga menawarkan kemampuan kamera sudut ultra lebar yang baik...
Covid19 Perkongsian Bekas Pesakit Yang Dikuarantin Selama 11 Hari Kini Sembuh Sepenuhnya

Covid19 Perkongsian Bekas Pesakit Yang Dikuarantin Selama 11 Hari Kini Sembuh Sepenuhnya

papar berkaitan - pada 3/4/2020 - jumlah : 338 hits
Assalamualaikum wbt Saya ingin berkongsi pengalaman tentang Convalescent Plasma donation yang baru saya lakukan siang tadi Semoga ia dapat memberi manfaat kepada semua yang membaca Untuk pengetahuan anda saya bekas pesakit COVID 19 kes 46 S...
Ceo Zoom Pengguna Aktif Harian Kini Mencapai 200 Juta

Ceo Zoom Pengguna Aktif Harian Kini Mencapai 200 Juta

papar berkaitan - pada 3/4/2020 - jumlah : 154 hits
Eric Yuan pendiri sekaligus CEO Zoom mengatakan wabah virus corona yang berdampak secara global berpengaruh positif terhadap pengguna aktif harian layanan video conference Zoom
Indonesia India Rusia Kini Jadi Tumpuan Kes Covid 19

Indonesia India Rusia Kini Jadi Tumpuan Kes Covid 19

papar berkaitan - pada 3/4/2020 - jumlah : 182 hits
MALAYSIA DATELINE Jumlah yang dijangkiti Covid 19 kini melepasi angka satu juta orang di dunia dengan negara negara membangun dan mundur mula menunjukkan tanda tanda mereka akan menerima kesan yang teruk Walaupun pada peringkat awalnya Indo...
Dayah Bakar Kongsi Berita Gembira Kini Hamil Setelah Bertahun Sabar Menanti Cahaya Mata Pertama

Dayah Bakar Kongsi Berita Gembira Kini Hamil Setelah Bertahun Sabar Menanti Cahaya Mata Pertama

papar berkaitan - pada 4/4/2020 - jumlah : 403 hits
Dalam setiap perkahwinan dikurniakan cahaya mata pastinya berita yang ditunggu tunggu oleh pasangan yang berumah tangga Begitulah juga dengan Dayah Bakar dan pasangannya yang bakal menerima kehadiran cahaya mata sulung mereka tidak lama lag...
Teknologi Diagnostik Ai Wuhan Sepantas 10 Saat Kini Tiba Di Malaysia

Teknologi Diagnostik Ai Wuhan Sepantas 10 Saat Kini Tiba Di Malaysia

papar berkaitan - pada 4/4/2020 - jumlah : 321 hits
Sistem yang membantu meningkatkan diagnostik pengesanan di dua Hospital Khas Covid di Wuhan siap dipasang di Hospital Kuala Lumpur Foto Skymind Neurobionix Diagnostik AI Wuhan sepantas 10 saat kini tiba di Malaysia Kemampuan barisan hadapan...
Hidap Kanser Ovari Ary Malik Kini Kritikal

Hidap Kanser Ovari Ary Malik Kini Kritikal

papar berkaitan - pada 4/4/2020 - jumlah : 322 hits
Source gambar Pelakon dan pengacara Ary Malik kini dilaporkan berada dlm keadaan kritikal selepas dimasukkan ke Hospital Ampang akibat penyakit kanser ovari yg kini sudah berada pd tahap empat Menurut suami beliau Shahrul Nizam Shaharuddin ...
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Beyond The Buzz Exploring The Science Behind Mushroom Gummie

Senandung Buruh Kasar

Dibunuh Kerana Tak Mahu Rujuk Selepas Bercerai Mayat Disumbat Dalam Bagasi

Pertahan Keharmonian Bagi Mengukuhkan Ekonomi Negara Mohamad Sabu

Jangan Nanti Plot Twist Didakwa Ambil Barang Terlarang Sarah Yasmine Tak Takut Buat Ujian Air Kencing

Cina Pun Main Sihir David Teo Hampir Mat Disantau Keluarga Terdekat Jumpa Ustaz Untuk Berubat