Chris Eubank Jr Vs Liam Smith Siapa Mereka Mengapa Mereka Berkelahi Dan Di Mana Menontonnya Berita Tinju




Chris Eubank Jr dan Liam Smith akhirnya akan bertabrakan Sabtu ini di Manchester Arena secara langsung di Sky Sports Box Office.
Siapakah Chris Eubank Jr? Chris Eubank Jr adalah putra legenda tinju Inggris Chris Eubank. Dalam karir profesional yang panjang yang ia mulai lebih dari satu dekade yang lalu, ia telah menempa identitasnya sendiri sebagai seorang pejuang.
Dia melawan lawan nama besar di kancah tinju Inggris di James DeGale, George Groves dan Billy Joe Saunders.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Chris Eubank Jr memicu pertengkaran sengit dengan Liam Smith dengan mencap lawannya sebagai ‘pejuang kotor’ menjelang pertempuran Inggris mereka pada 21 Januari

Kini berusia 33 tahun, pria asal Brighton ini adalah bintang olahraga tersebut. Dia mengumpulkan rekor 32-2 dengan 23 kemenangan dari jarak jauh.
Eubank Jr dikenal karena ketangguhan, keganasan, dan pukulan kombinasi intensitas tinggi.
Baru-baru ini dia bertinju Liam Williams di kampung halaman Cardiff yang terakhir, menjatuhkannya empat kali dalam perjalanan menuju kemenangan.
Siapakah Liam Smith? Liam Smith juga dari dinasti tinju Inggris. Dia dan ketiga saudara laki-lakinya, Paul, Stephen dan Callum, semuanya pernah menjadi juara Inggris. Mereka semua menantang untuk gelar dunia. Liam dan saudaranya Callum sama-sama pernah menjadi juara dunia.
Seorang profesional Inggris terkemuka yang memulai debutnya pada tahun 2008. Liam Smith memenangkan gelar dunia kelas welter super WBO pada tahun 2015.
Tahun berikutnya dia bertemu superstar Meksiko Canelo Alvarez di pertarungan stadion besar di Texas. Canelo, yang kemudian memenangkan gelar di kelas menengah, super-menengah, dan bahkan kelas ringan, menangkap Smith dengan tembakan tubuh yang kejam untuk menghentikannya dalam sembilan ronde.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Liam Smith mengatakan pelajaran yang dia pelajari dalam kekalahan TKO sembilan ronde dari Canelo Alvarez akan membantunya dalam pertarungannya dengan Chris Eubank Jr pada hari Sabtu

Sekarang, bahkan pada usia 34 tahun, Smith telah menemukan bentuk yang kaya. Dia menderita kekalahan poin yang sangat kontroversial Magomed Kurbanov di Rusia, mengalahkan rival Liverpool Anthony Fowler di kampung halaman mereka dan mendominasi Jessie Vargas dan yang terbaru Hassan Mwakinyo.
Mengapa mereka berkelahi? Lebih dari tujuh tahun yang lalu kedua petarung itu bertanding. Itu melahirkan persaingan yang pada akhirnya menyebabkan pertarungan ini.
Eubank menolak anggapan bahwa Smith berhasil melawannya dalam sesi sparring mereka, sementara itu membuat Smith bersikeras bahwa dia bisa naik hingga 160lbs dan mengalahkan Eubank.
Satu-satunya cara untuk menyelesaikan pertanyaan itu adalah dengan bertarung.
Mereka tampaknya akan bertabrakan di awal tahun 2022 ketika Eubank mengalahkan mantan lawan Smith Liam Williams. Tapi Eubank setuju untuk meninju Conor Benn, putra saingan berat ayahnya Nigel Benn di bulan Oktober.
Pertarungan itu dibatalkan setelah temuan tes obat merugikan Conor Benn muncul. Eubank melanjutkan dan mengunci bentrokan dengan Smith ini pada 21 Januari.
Mereka adalah dua kelas menengah aktif terbaik di Inggris dan pemenangnya akan didorong kembali ke perebutan gelar dunia.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Chris Eubank Jr merasa dia sudah lebih baik dari Liam Smith menjelang pertarungan mereka pada 21 Januari, dan menegaskan dia belum mempertimbangkan untuk pensiun.

Apa yang dipertaruhkan? Tidak ada orang yang mampu kehilangan. Smith bertekad untuk menjadi juara dunia dua kali. Performa yang kuat melawan Eubank akan membuka opsi baginya dengan berat 160lbs. Dia juga berperingkat tinggi di kelas berat di bawah ini. Dia peringkat nomor tiga dengan WBC, dua dengan WBO dan empat dengan WBA, jadi kemenangan akan membuatnya tetap berada di jalur penghargaan dunia dengan berat 154lbs juga.
Bagi Eubank, ini adalah pertarungan super pertama di tahunnya dan dia berharap ini akan membawanya ke pertarungan besar dengan Gennadiy Golovkin atau bahkan Canelo Alvarez.
Kekalahan dari Smith akan menghancurkan semua rencana itu. Dia tahu itu bisa menutupnya dari jalan menuju pertarungan gelar dunia untuk selamanya.
“Jika saya tidak mendapatkan kemenangan, karir saya dalam kesulitan, kesulitan. Ini dalam bahaya. Kemenangan adalah hal terpenting dalam hidup saya saat ini,” kata Eubank.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Berbicara menjelang pertandingan hari Sabtu dengan Liam Smith di Manchester, Chris Eubank Jr mengakui kekalahan akan menghancurkan aspirasi gelar dunianya.

“Pada tahap karir saya ini, saya tahu saya akan kehilangan banyak hal,” kata Smith.
“Ketakutan saya adalah kehilangan seseorang yang seharusnya tidak pernah saya kalahkan. Itu adalah ketakutan besar saya. Saya merasa saya tidak boleh kalah dari Chris Eubank Jr.”
Bagaimana saya bisa menontonnya? Chris Eubank Jr vs Liam Smith pada Sabtu 21 Januari di AO Arena di Manchester. Tonton langsung di Box Office Sky Sports.
Pesan sekarang jika Anda pelanggan Sky TV atau pelanggan Non-Sky TV.
Beli tiket di sini.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/chris-eubank-jr-vs-liam-smith-siapa-mereka-mengapa-mereka-berkelahi-dan-di-mana-menontonnya-berita-tinju/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Chris Eubank Jr Keganasan Selalu Ada Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Dilepaskan Berita Tinju

Chris Eubank Jr Keganasan Selalu Ada Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Dilepaskan Berita Tinju

papar berkaitan - pada 21/1/2023 - jumlah : 155 hits
Ini adalah malam sebelum apa yang akan menjadi kemenangan terbesar dalam karir Chris Eubank Jr Dia duduk di sofa di suite hotelnya dengan tangan terlipat tahu lebih baik dari siapa pun bahwa kali ini besok dia kemungkinan besar akan duduk d...
Kalau Jatuh Macam Mana Lee Siyoung Dikecam Daki Gunung Halla Bersama Anak Kecil

Kalau Jatuh Macam Mana Lee Siyoung Dikecam Daki Gunung Halla Bersama Anak Kecil

papar berkaitan - pada 17/1/2023 - jumlah : 140 hits
Walaupun entri di media sosial sering mendapat respon positif peminat namun Lee Si young secara tiba tiba dikritik baru baru ini ARTIKEL BERKAITAN Terbaru pelakon wanita itu telah memuat naik beberapa foto di Instagram miliknya bagi berkong...
Quot Tudung P Mana Dah Quot Pernampilan Terbaru Datin Seri Zizie Izette Tarik Perhatian Netizen Nampak Semakin Muda

Quot Tudung P Mana Dah Quot Pernampilan Terbaru Datin Seri Zizie Izette Tarik Perhatian Netizen Nampak Semakin Muda

papar berkaitan - pada 17/1/2023 - jumlah : 88 hits
nbsp Sudah lama tidak melihat kelibat pelakon terkenal berbakat iaitu Zizie Izette yang sudah lama tidak muncul di televisyen selepas berkahwin dengan ahli politik terkenal negara Bagaimanapun baru baru ini viral satu perkongsian di laman i...
Hiburan Tudung Mana Keluar Pulak Rambut Perang Lama Diam Diri Penampilan Baru Zizie Izette Dipersoal

Hiburan Tudung Mana Keluar Pulak Rambut Perang Lama Diam Diri Penampilan Baru Zizie Izette Dipersoal

papar berkaitan - pada 18/1/2023 - jumlah : 224 hits
Setelah sekian lama tidak mendengar perkhabaran pelakon Datin Seri Zizie Izette Abdul Samad atau lebih dikenali sebagai Zizie Izette gambar terbarunya telah menarik perhatian ramai Pelakon yang juga merupakan isteri kepada ahli Parlimen Kin...
Khairy Jamaluddin Mewakili Pihak Mana Ketika Berada Didalam Dewan Perhimpunan Agong Umno 2022

Khairy Jamaluddin Mewakili Pihak Mana Ketika Berada Didalam Dewan Perhimpunan Agong Umno 2022

papar berkaitan - pada 17/1/2023 - jumlah : 162 hits
Apa sebenar nya masalah Khairy Jamaluddin Ketika berada didalam dewan Persidangan Perhimpunan Agung UMNO 2022 KJ mewakili siapa Ketika berada didalam dewan Bagaimana pula KJ sahaja yang boleh nampak pengundi hantu atau perwakilan hantu seda...
Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Tips For Achieving Your Saving Goals



Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online


Lindungi Peranti Galaxy Anda Dengan Samsung Care

Khutbah Jumat Jika Seorang Muslim Memperhatikan Shalat Asalnya Agama Dia Itu Baik

Adab Apabila Menghadiri Majlis Kenduri Kahwin

Menjadi Kesalahan Dan Teladan Buruk Jika Kerajaan Tidak Akur Dekree Ydpa

Bicara Profesional Pengarah Pendidikan Negeri Johor Bersama Pengetua Sekolah Negeri Johor 2024

Beyond The Pew The Bridal Heart Guides Your Daily Walk With Christ