Cara Mendapatkan Uang Dari Airdrop Crypto


Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai apa itu Airdrop Crypto, mulai dari pengertian, persiapan dan cara kerjanya. Namun akan terasa kurang etis apabila saya tidak menjelaskan sekalian bagaimana cara bermain dan mendapatkan uang dari Airdrop Crypto.
Maka dari itu, saya berkeinginan untuk berbagi apa yang saya ketahui mengenai Airdrop Crypto, meskipun saya sendiri masih minim ilmu. Tapi teman-teman bisa mengkoreksi apabila ada penjelasan yang dirasa kurang tepat.
Pengertian Airdrop Crypto Saya akan memulainya dengan menjelaskan secara singkat mengenai pengertian Airdrop Crypto, yaitu event membagikan token atau koin crypto gratis.
Dimana untuk mengikutinya, kamu harus menyelesaikan tugas sederhana yang diberikan. Setelah menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan token tersebut berdasarkan tanggal yang sudah ditentukan.
Token yang dibagikan umumnya koin baru, belum ada dimarket dan tidak memiliki harga jual.
Untuk beberapa Airdrop, ada yang sudah berada di market dan memiliki harga, jadi ketika sampai ke wallet kita bisa langsung swap untuk proses pencairan menjadi rupiah.
Sayangnya, dunia crypto tidak semulus yang kamu pikirkan, bahkan setelah mengikuti Airdrop, kamu belum tentu mendapatkan token seperti yang dijanjikan.
Karena ada yang membagikannya ke semua orang yang berpartisipasi dalam event Airdrop, ada juga yang dibagikan dalam jumlah tertentu secara random, misalkan 1000 orang pertama dan yang paling parahnya lagi, ada juga yang SCAM, menipu dan tidak memberikan tokennya.
Tempat Untuk Mendapatkan Airdrop Crypto Beberapa Airdrop memiliki cara khusus untuk membagikan tokennya, ada yang melalui website dengan cara membuat akun, ada yang melalui Google Form dan paling banyak adalah melalui aplikasi Telegram.
Untuk mengetahui informasi mengenai Airdrop, kamu bisa bergabung di grup-grup Facebook seputar Crypto atau Airdrop.
Tapi saya pribadi lebih senang menggunakan Telegram, karena disana ada sebuah channel yang memberikan informasi seputar garapan Airdrop beserta mengajari cara mendapatkannya.
Jadi dimanapun Airdrop itu berada, apakah masih hidup atau sudah berakhir, SCAM atau tidaknya, akan di informasikan sedetail mungkin melalui Telegram.
Kamu bisa bergabung ke channel Telegram Airdrop Indonesia bernama @Airdropfind. Disana kamu bisa mengetahui Airdrop apa saja yang masih bisa di ikuti, mengajari caranya dan terkadang bagi-bagi DAGET (Dana Kaget).
Bahkan ada beberapa member yang terbukti sudah mendapatkan hasil dari mengikuti Airdrop, mulai dari membeli Laptop, hingga motor.
Tapi balik lagi seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak mudah begitu saja .
Cara Mendapatkan Uang Dari Airdrop Crypto Alur untuk mendapatkan uang dari Airdrop adalah, setelah menerima token crypto, pastikan token tersebut sudah memiliki harga. Lalu kamu bisa swap (menukar) token Airdrop yang sudah kamu dapatkan, dengan crypto yang memiliki nilai jual (biasanya sih BNB).
Selanjutnya kirim crypto tersebut ke situs Exchange Indonesia seperti Tokocrypto, untuk dicairkan ke BIDR (Rupiah). Baru deh kamu bisa mencairkannya ke rekening bank.
Kalo masih bingung, teruskan membaca artikel ini sampai akhir terlebih dahulu.
Penjelasan tersebut adalah dari apa yang saya pahami dan pelajari, jika ada yang lebih mengerti, tolong koreksi ya. Mungkin beberapa token Airdrop berbeda-beda cara mencairkannya.
Oke itu adalah alurnya, sekarang akan kita bahas bagaimana cara mendapatkannya.
1. Pertama, cari Airdrop yang ingin kamu ikuti, disini saya akan mencontohkannya dengan mengklik salah satu Airdrop yang dibagikan oleh channel Telegram Airdropfind.

2. Selanjutnya, kita akan diarahkan ke chat bot Airdrop, klik Mulai dan klik Join Airdrop.


3. Selesaikan tugas yang diberikan oleh Bot Airdrop tersebut, jika semua tugas sudah diselesaikan, klik Registration.

4. Lalu mulailah tahap verifikasi data, seperti diminta mengirimkan url retweet twitter, memastikan sudah bergabung ke grup atau channel Airdrop dengan menekan tombol “I Have Joined” dan lain sebagainya. Tinggal ikuti aja intruksinya, nanti juga kamu paham kok.
Tapi ada beberapa tugas yang bisa kamu skip kalo dirasa ribet dan males untuk dikerjain, tugas tersebut ditandai dengan tulisan (optional). Tapi tentu saja, kamu tidak akan mendapatkan tambahan token crypto Airdrop tersebut nantinya apabila sudah waktunya dikirimkan ke wallet.
5. Yang terakhir biasanya disuruh memasukan address wallet.

Kebanyakan Airdrop di Telegram umumnya meminta Wallet Address BEP-20 yang berada di protokol jaringan Binance Smart Chain dan ERC-20 yang berada di protokol jaringan Ethereum.
Untuk mendapatkannya, buka aplikasi Trust Wallet. Buatlah akun, dan simpan pharse yang diberikan. Jaga baik-baik pharse tersebut atau kamu bisa kehilangan akses ke wallet dan harus membuat akun baru.
Oke disini saya asumsikan kamu sudah memiliki Trust Wallet. Pilih Smart Chain apabila yang diminta adalah BEP-20, dan klik tombol Copy untuk menyalin address-nya.
Jika masih bingung, silahkan baca artikel Pengertian BEP-20 dan ERC-20.

Setelah itu tinggal paste aja deh ke bot Airdropnya, selesai. Kamu sudah berhasil mendapatkan Airdrop. Tinggal tunggu landing aja ke Trust Wallet.
Untuk menjadikannya ke Rupiah, sudah dijelaskan sebelumnya bahwa token harus memiliki harga terlebih dahulu, baru melakukan swap.
Setiap Airdrop beda-beda tempat untuk melakukan swap-nya, tapi apabila kamu bergabung ke Channel Airdrop di Telegram, biasanya akan dikasih tau tempatnya.
Disini saya akan memberikan gambaran bagaimana cara Swap token Airdrop yang biasa dilakukan oleh kebanyakan Token.
Cara Swap Airdrop di Trust Wallet 1. Buka Trust Wallet.
2. Pilih DApps.
3. Cari dan pilih Pancake Swap.

4. Koneksikan wallet, pilih Trust Wallet dan pastikan berada di jaringan Smart Chain apabila Airdrop yang ingin di swap berada di jaringan BEP-20.

5. Lalu tukarkan Airdrop dengan Crypto yang sudah list di Market Exchange Indonesia, karena saya mencontohkan jaringan BEP-20, maka saya menukarnya ke BNB.
Proses pertukaran ini terdapat Fee atau pajak, yang bisa kamu lihat nantinya di aplikasi Trust Wallet pada saat melakukan Swap, tepatnya dibagian bawah layar. Jadi, siapkan beberapa receh BNB/Smart Chain untuk fee swap.

6. Sampai sini kamu telah berhasil mendapatkan Crypto BNB hasil pertukaran Airdrop tadi. Langkah selanjutnya tinggal kirim ke Market Exchange Indonesia dan jadikan uang deh.
Saya sendiri menggunakan Tokocrypto karena pajak untuk mencairkan ke rupiah sangat kecil, sekitar Rp 5 000. Kamu bisa mendaftarnya melalui link rujukan diatas untuk mulai melakukan transaksi jual beli Crypto juga loh.
Pendaftarannya pun cukup mudah, ditambah dengan sistem keamanan yang tinggi membuat data dan asset kamu aman tanpa perlu dikhawatirkan.
Kesimpulan Cara mendapatkan uang dari Airdrop mungkin akan terkesan susah-susah gampang, belum lagi ada rasa malas yang menyerang ketika ingin melakukannya ketika beberapa Airdrop mungkin tidak kunjung di dapatkan.
Percayalah, semua orang yang ingin mendapatkan Airdrop juga merasakan yang sama. Tapi kalo mau sukses mencari uang tanpa modal melalui jalur Airdrop, tentunya perlu usaha dan lelah bukan?
Bangunlah circle, bergabung dengan komunitas crypto atau Airdrop, cari tau dan banyaklah belajar dari mereka yang sudah berpengalaman. Jangan jadikan Airdrop menjadi pekerjaan yang utama, karena ditakutkan akan mengganggu kehidupan nyata kamu.
Sampai sini saya rasa cukup penjelasannya, kurang lebihnya silahkan koreksi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/cara-mendapatkan-uang-dari-airdrop-crypto/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
7 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Selain Mengandalkan Adsense

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Selain Mengandalkan Adsense

papar berkaitan - pada 25/6/2021 - jumlah : 150 hits
Daripada cuma iseng iseng unggah video doang mending sekalian dijadiin duit aja
Apa Itu Airdrop Crypto

Apa Itu Airdrop Crypto

papar berkaitan - pada 30/6/2021 - jumlah : 279 hits
Istilah Airdrop dalam dunia crypto sudah tidak asing lagi untuk didengar oleh mereka yang Read
8 Cara Pemakanan Untuk Mendapatkan Kulit Dan Rambut Yang Cantik

8 Cara Pemakanan Untuk Mendapatkan Kulit Dan Rambut Yang Cantik

papar berkaitan - pada 26/6/2021 - jumlah : 274 hits
8 Cara Pemakanan Untuk Mendapatkan Kulit Dan Rambut Yang Cantik Tentu ada kalangan kita yang menghadapi masalah kulit dan rambut kering Adakalanya kita menggunakan macam macam alat solek dan jenama kecantikan yang memerlukan kos yang tinggi...
Yoodo Power Pass Cara Langgan Sim Percuma Pelan Terbaik Unlimited 2021

Yoodo Power Pass Cara Langgan Sim Percuma Pelan Terbaik Unlimited 2021

papar berkaitan - pada 23/6/2021 - jumlah : 317 hits
yoodo power pass sim prepaid terbaik 2021 kenapa pilih yoodo lihat video dibawah
Petua Buat Sambal Belacan Sedap Ikut 4 Cara Ni Comfirm Puas Hati

Petua Buat Sambal Belacan Sedap Ikut 4 Cara Ni Comfirm Puas Hati

papar berkaitan - pada 24/6/2021 - jumlah : 231 hits
Tengok gambar sahaja dah boleh rasa kesedapan Sambal Belacan ni Menurut empunya resipi saudari Nurulain Insyirah ada petua untuk mendapatkan rasa sambal belacan yang sedap Kalau ikut cara ni InsyaAllah hasilnya pasti tidak menghampakan Bole...
Cara Buat Cekodok Pisang Gebu Rangup

Cara Buat Cekodok Pisang Gebu Rangup

papar berkaitan - pada 23/6/2021 - jumlah : 190 hits
Menu cekodok ni memang tidak akan ditolak kalau dihidangkan Tak kiralah cekodok apa pun berebut je makan Tahu tahu dah habis sepinggan Nak buat cekodok pisang yang gebu dan rangup dan bulat bulat rupanya boleh ikut resipi yang dikongsi oleh...
Cara Simpan Duit Ke Akaun Tabung Haji Tanpa Caj Mudah

Cara Simpan Duit Ke Akaun Tabung Haji Tanpa Caj Mudah

papar berkaitan - pada 23/6/2021 - jumlah : 451 hits
Penyimpanan wang untuk jaminan masa hadapan adalah amat penting Tambah pula dengan pandemik yang melanda seluruh dunia ramai yang terkesan dan khuatir tidak mempunyai simpanan Jadi salah satu cara yang anda boleh buat adalah simpan duit ke ...
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit



5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard


Pengalaman Kerja Sambil Belajar

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Terkejut Dr M Rakib Sampai Di Pelabuhan Udara Bandung

Cara Atasi Rambut Gugur Dengan Mudah

Medical Follow Up With Dato Dr Marina Di Kpj Seremban

Sarapan Di Kacang Pool Haji Larkin