Cara Cek Saldo Brizzi Tanpa Nfc Beserta Langkah Caranya


Melihat banyaknya nasabah dan pelaku transaksi non tunai, membuat bank BRI menawarkan produk e-money bernama Brizzi. Kartunya dibekali teknologi RFID, sehingga kegiatan transaksi hanya dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca. Cara cek saldonya dapat melalui HP yang dilengkapi NFC, tersedia juga cara cek saldo brizzi tanpa NFC, seperti berikut ini:
1. Menggunakan ATM BRICara cek saldo Brizzi tanpa NFC yang pertama ialah menggunakan ATM BRI. Jika hanya untuk keperluan cek saldo saja, cara ini tidak membutuhkan kartu ATM. Jadi, pengguna Brizzi tidak harus menjadi nasabah BRI terlebih dahulu agar dapat cek saldo melalui ATM BRI.
Langkah caranya yaitu klik tombol Accept pada bagian kanan bawah mesin ATM, lalu pilih bahasa Indonesia. Setelah itu, pilih info saldo Brizzi dan tempelkan kartu e-money pada mesin pembaca yang telah tersedia. Tunggu sampai info saldo yang tersisa muncul di layar ATM, sangat mudah bukan?.
2. Mengunjungi Gerai BRIJika lokasi rumah pengguna kartu Brizzi dekat dengan cabang penerbit e-money atau gerai BRI, pengguna dapat cek saldo disana. Di gerai ini, petugas akan mengecek saldo dengan bantuan alat EDC.
Langkah cara cek saldo melalui gerai BRI, pengguna kartu Brizzi dapat mengunjungi gerai terlebih dahulu. Lalu, bilang ke petugas bank yang sedang berjaga jika ingin cek saldo Brizzi. Maka, pengguna akan langsung di arahkan ke area customer service dan saldo Brizzi akan segera di cek.
3. Melalui Agen BRI LinkSaat ini agen BRI Link sudah mulai menjamur di berbagai daerah, bahkan sudah masuk desa. Dengan adanya agen BRI Link, akan mempermudah pengguna Brizzi untuk melakukan pengecekan sisa saldo. Hal ini, karena pengguna Brizzi yang tinggal di desa pun masih tetap bisa cek saldo tanpa harus jauh-jauh ke ATM BRI.
Untuk langkah caranya, pengguna kartu Brizzi dapat berkunjung ke agen BRI terdekat. Setelah itu, pengguna akan dipinjami mesin EDC, pada mesin tersebut pencet menu Brizzi dan pilih menu Brizzi. Tempelkan kartu Brizzi di mesin EDC, tunggu hingga info saldo tertera pada layar.
4. Melalui AlfamartTidak hanya melayani keperluan belanja saja, Alfamart juga menyediakan layanan pembayaran tagihan, seperti tagihan listrik dan PDAM. Cek saldo Brizzi pun saat ini bisa dilakukan melalui Alfamart, loh. Selain itu, info sisa saldo yang masih tersimpan dapat dicetak menjadi struk.
Langkah caranya gampang banget, pertama kunjungi Alfamart terdekat dari rumah, siapkan kartu Brizzi yang dimiliki. Setelah sampai di Alfamart, sampaikan ke kasir jika ingin melakukan cek saldo brizzi. Setelah itu, kasir akan mengecek saldo menggunakan mesin EDC dan tunggu hingga info saldo muncul pada layar EDC.
5. Lewat IndomaretTernyata, Indomaret juga tidak kalah dengan outlet sebelah, layanan cek saldo Brizzi tersedia disini. Sama seperti cara cek saldo di Alfamart, di Indomaret pun sistem pengecekannya menggunakan bantuan mesin EDC. Disini, pengguna juga dapat sekalian melakukan top up saldo Brizzi.
Langkah caranya, kunjungi Indomaret yang dekat dengan jangkauan, jangan lupa untuk menyiapkan kartu Brizzi. Sampaikan maksud dan tujuan, yaitu ingin melakukan cek saldo Brizzi. Jika sudah, kasir akan segera melakukan pengecekan saldo, tunggu hingga proses selesai.
Itulah cara cek saldo Brizzi tanpa NFC dan langkah cara penggunaannya. Selain praktis, mudah dan cepat juga menjadi benefit lain dari penggunaan kartu Brizzi. Pengguna juga tidak perlu khawatir, karena keamanannya telah terjamin dan pengguna dapat memakai kartu secara nyaman dan aman.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ceritakin.blogspot.com/2022/01/cara-cek-saldo-brizzi-tanpa-nfc.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
6 Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Ginjal Cara Merawat Ginjal

6 Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Ginjal Cara Merawat Ginjal

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 155 hits
Hallo berjumpa kembali artikel ini akan dibahas mengenai cara merawat ginjal 6 Langkah Mudah Menjaga Kesehatan Ginjal simak selengkapnya 26 Februari 2019 LiveWell
2 Cara Cek Engagement Rate Instagram Paling Akurat

2 Cara Cek Engagement Rate Instagram Paling Akurat

papar berkaitan - pada 22/12/2021 - jumlah : 215 hits
Media sosial yang kini penggunaannya cukup umum bahkan dapat menjadi tambahan penghasilan bagi banyak orang Salah satunya melalui penyewaan endorsement pada seorang selebriti atau influencer yang memiliki pengaruh tinggi bagi banyak orang H...
Cara Menukar Koin Tiktok Menjadi Saldo Di Aplikasi Dana

Cara Menukar Koin Tiktok Menjadi Saldo Di Aplikasi Dana

papar berkaitan - pada 30/12/2021 - jumlah : 188 hits
Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi TikTok dapat menjadi sumber penghasilan bagi para konten kreator Mengudara di tahun 2016 TikTok sukses menjadi perbincangan banyak pihak dan termasuk dalam jajaran media sosial populer di dunia Aplikasi ini...
Cara Hidup Bahagia Dan Langkah Praktis Mengurangi Stres Cermati Tips Bahagia

Cara Hidup Bahagia Dan Langkah Praktis Mengurangi Stres Cermati Tips Bahagia

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 152 hits
Hallo selamat sore di kesempatan akan membawa pembahasan tentang tips bahagia Cara Hidup Bahagia dan Langkah Praktis Mengurangi Stres Cermati simak selengkapnya Edited by Siti Hadijah 19 November 2017 Tubuh
Cara Mudah Check Baki Digi 2021

Cara Mudah Check Baki Digi 2021

papar berkaitan - pada 24/12/2021 - jumlah : 367 hits
Dalam artikel ini saya akan kongsikan kepada anda cara paling mudah untuk semak atau check baki Digi Mungkin ada pengguna perkhidmatan Digi yang belum tahu atau kurang tahu bagaimana caranya Oleh itu anda boleh baca artikel ini untuk menget...
Begini Cara Memperbaiki Chrome Yang Mengalami Error

Begini Cara Memperbaiki Chrome Yang Mengalami Error

papar berkaitan - pada 24/12/2021 - jumlah : 255 hits
Adanya mesin pencarian seperti Chrome memberikan kemudahan agar penggunanya dapat mengakses informasi melalui jaringan internet dengan praktis Keunggulannya yang mudah digunakan untuk setiap orang membuat mesin pencarian yang satu ini menja...
Cara Mulakan Bisnes Burger

Cara Mulakan Bisnes Burger

papar berkaitan - pada 24/12/2021 - jumlah : 328 hits
Tengok perniaga yang buat bisnes burger ni seronok jer lebih lebih lagi tengok orang orang muda yang berniaga memang terbaik la Kadang kadang aku terfikir gak nape la aku takut nak berniaga buat bisnes burger pun ok MASYUK tau hehe Dan anga...
Kanak Kanak Paling Mudah Lemas Cegah Dengan Cara Ini

Kanak Kanak Paling Mudah Lemas Cegah Dengan Cara Ini

papar berkaitan - pada 24/12/2021 - jumlah : 190 hits
Lemas mudah berlaku di kalangan kanak kanak Mereka tidak boleh melindungi diri sendiri dengan sepenuhnya Lemas boleh berlaku dalam kolah mandi bekas atau baldi yang berisi air Kanak kanak tadika lebih kerap lemas di longkang parit perigi ko...
Simpan Dokumen Penting Dalam Beg Khas Ikut Cara Ibu Ni Persediaan Waktu Kecemasan

Simpan Dokumen Penting Dalam Beg Khas Ikut Cara Ibu Ni Persediaan Waktu Kecemasan

papar berkaitan - pada 25/12/2021 - jumlah : 174 hits
Siapa dapat menjangkakan jika berlaku kecemasan yang tidak terduga Dokumen dokumen penting seperti surat beranak atau sijil kelahiran ahli keluarga misalnya perlu diletakkan di satu tempat supaya jika berlaku kecemasan senang hendak di ambi...
Can Forest City Be Country S Economic Lifeboat

Diabetes Bayi Pun Boleh Kena Jenis Penyakit Yang Tak Kenal Usia

How Did Afif Know Of Alleged Rm100m Payment For Pjd Link Asks Pj Mp

Produk Nestle Naik Harga Harga Milo Dan Nescafe Akan Meningkat Ikuti Senarai Produk Nestle Malaysia

Memikirkan The Unknown

Najib Razak Mangsa Atau Pemangsa

Hotel Royal Signature Permata Baru Kuala Lumpur Setiap Bilik Menggemakan Intipati Kediaman

Dah Viral Baru Nak Terhegeh Hegeh Tak Tahu Buat Kerja Ke



Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi


Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Persatuan Hotel Bajet Sarankan Penggunaan Pekerja Asing Untuk Industri Perhotelan

Buasir Otak Tv Main Teka Bendera Negara

3 Leather Sofas For Your Mid Century Modern Entertainment Room