Buruan Kesini 4 Lokasi Di Bali Ini Bakalan Hits Di Tahun 2020


Bali, merupakan salah satu surga wisata di Indonesia yang namanya sudah dikenal oleh dunia, karena itulah banyak wisatawan mancanegara yang tertarik untuk datang ke Pulau Dewata ini. Sebagai masyarakat Indonesia tentu kita memiliki keuntungan tersendiri karena untuk pergi ke surga wisata ini kita gak memerlukan paspor, makanya gak heran kalau banyak masyarakat yang berkali-kali berlibur ke Bali. Sesering apapun kalian mendatangi Bali, kalian dijamin gak akan pernah bosan!
Obyek Wisata Bali Baru Karena bali merupakan paket wisata Indonesia yang sangat komplit, mulai dari wisata alam, wisata sejarah sampai dengan wisata modern pun tersedia disana. Selayaknya surga yang tak henti memberikan keindahan, Bali punya banyak tempat wisata baru yang diprediksi akan sangat ramai dikunjungi di tahun 2020, beberapa diantaranya adalah:
1. Pantai Jasri, Karangasem Pantai Jasri berlokasi di Kabupaten Karangasem. Untuk kalian pecinta coklat, wajib banget untuk mendatangi Pantai ini, karena selain pemandangan di pantai ini sangat ndah nan cantik, di sekitar Pantai Jasri juga ada rumah coklat yang bisa kalian jadikan tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.
2. Hidden Canyon, Beji Guwang Image: www.tempatwisatadibali.info/hidden-canyon-beji-guwang-gianyar-bali/ Destinasi wisata yang awalan namanya menggunakan kata “Hidden” sudah pasti tempatnya akan bagus banget, kan! selain itu juga biasanya lokasinya akan lebih sepi jika dibandingkan dengan tempat wisata umum lainnya. Hidden Canyon Beji Guwang ini lokasinya di jalan sahadewa, Gianyar Bali. Menikmati pemandangan sambil berenang-renang di serpihan surga tersembunyi ini tentunya akan mendatangkan pengalaman liburan yang lain dari biasanya. Buruan datangi tempat ini, sebelum ramai dikunjungi wisatawan!
3. Gemitir Garden, Badung Image: www.genpi.co/destinasi/7205/gemitir-garden-ladang-bunga-marigold-di-bali-yang-instagramable Siapa bilang Bali cuma punya Pantai? Gemitir Garden merupakan kebun cantik yang dipenuhi dengan bunga marigold. Bunga marigold berasal dari amerika tengah yang memiliki warna kuning keemasan dan dengan bentuk yang cukup unik. Untuk kalian para pecinta bunga ataupun para pemburu foto instagramable, sudah dapat dipastikan kalian betah untuk berlama-lama di kebun ini.
4. Sharma Springs Bamboo, Badung Image: www.greenvillagebali.com/houses/sharma-springs/ Untuk kalian yang ingin berlibur ke Bali tapi menginginkan tempat yang memiliki suasana tenang dan gak terlalu ramai, maka sharma spring bambu lah pilihan yang paling tepat. Bersantai sejenak sambil memandangi keindahan hutan dan sungai ayung dari tempat yang terbuat dari bambu akan membuat kalian merasa kembali ke kehidupan alam. Sungguh tenang!
Tunggu apa lagi? pesan seluruh kebutuhan perjalanan kalian sekarang juga, supaya kalian bisa melihat betapa indahnya Bali yang merupakan paket wisata Indonesia terkomplit. Bingung mau pesan tiket dan penginapan dimana? Silahkan kunjungi website Mister Aladin dan dapatkan seluruh kebutuhan perjalanan kalian dengan harga dan pelayanan terbaik. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu! (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/buruan-kesini-4-lokasi-di-bali-ini-bakalan-hits-di-tahun-2020/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pemerintah Kebut Pembangunan 4 Bali Baru 3 Tahun Ditarget Telah Gaet Wisatawan Asing

Pemerintah Kebut Pembangunan 4 Bali Baru 3 Tahun Ditarget Telah Gaet Wisatawan Asing

papar berkaitan - pada 3/7/2019 - jumlah : 156 hits
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menggelar rapat koordinasi terkait dengan percepatan pembangunan sektor pariwisata Indonesia di Kantornya Jakarta Hadir dalam rapat ini yaitu Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri ...
Maklumat Pendaftaran Tahun Satu Tadika Islam Johor Sekolah Agama Kerajaan Johor Bagi Tahun 2020

Maklumat Pendaftaran Tahun Satu Tadika Islam Johor Sekolah Agama Kerajaan Johor Bagi Tahun 2020

papar berkaitan - pada 3/7/2019 - jumlah : 271 hits
MAKLUMAT PENDAFTARAN TAHUN SATU TADIKA ISLAM JOHOR SEKOLAH AGAMA KERAJAAN JOHOR BAGI TAHUN 2020 Bahagian Pendidikan Islam Jabatan Agama Islam Negeri Johor membuka pendaftaran bagi kemasukan murid Tahun Satu dan Tadika Islam Johor bagi sesi ...
Anies Wajibkan Uji Emisi Kendaraan Tahun 2020

Anies Wajibkan Uji Emisi Kendaraan Tahun 2020

papar berkaitan - pada 3/7/2019 - jumlah : 143 hits
Pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga sudah membicarakan rencana ini bersama lintas Satuan Kerja Perangkat Daerah
Kalender Cuti Umum Tahun 2020 Malaysia

Kalender Cuti Umum Tahun 2020 Malaysia

papar berkaitan - pada 19/6/2019 - jumlah : 5806 hits
Kalender Cuti Umum Tahun 2020 Malaysia Dah cari tarikh cuti umum Tahun 2020 Di sini cik akak serta salinan tarikh cuti umum pada tahun akan datang Lebih mudah untuk perancangan tahun hadapan Murid bersekolah mulai 02 Januari 2020
Makin Marak Begpacker Atau Turis Gembel Di Bali Pemerintah Kini Bakalan Menindak Tegas

Makin Marak Begpacker Atau Turis Gembel Di Bali Pemerintah Kini Bakalan Menindak Tegas

papar berkaitan - pada 9/7/2019 - jumlah : 304 hits
Enak banget mereka nggak punya duit bisa masuk Indonesia gratis Lha kita mau ke Eropa atau Amerika susahnya minta ampun
Xiaomi Telefon Pintar Berjenama Meitu Tidak Akan Hadir Sehingga Tahun 2020

Xiaomi Telefon Pintar Berjenama Meitu Tidak Akan Hadir Sehingga Tahun 2020

papar berkaitan - pada 28/6/2019 - jumlah : 261 hits
Xiaomi pada sebelum ini telah mengambil alih bahagian telefon pintar Meitu yang mana mereka akan membangun mengeluar dan memasarkan telefon pintar Meitu ini Namun begitu Xiaomi mengatakan bahawa mereka tidak akan hadir dengan peranti berjen...
Permohonan Kemasukan Murid Tahun 1 Sesi 2020 Sekolah Rendah Islam Hidayah Johor Bahru

Permohonan Kemasukan Murid Tahun 1 Sesi 2020 Sekolah Rendah Islam Hidayah Johor Bahru

papar berkaitan - pada 27/6/2019 - jumlah : 964 hits
Permohonan Kemasukan Murid Tahun 1 Sesi 2020 Sekolah Rendah Islam Hidayah Johor Bahru SYARAT UMUM KEMASUKAN SEKOLAH RENDAH ISLAM HIDAYAH The post appeared first on
Bakal Kena Jual Sudahhhh Tempoh 5 Tahun Gagal

Bakal Kena Jual Sudahhhh Tempoh 5 Tahun Gagal

papar berkaitan - pada 26/6/2019 - jumlah : 190 hits
Kerajaan ingin menjual Malaysia Airlines tetapi identitinya sebagai syarikat penerbangan kebangsaan akan dikekalkan kata Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad Beliau berkata kerajaan telah membuat banyak perubahan terhadap Malaysia Airlin...
The Evolution Of Adult Entertainment

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Pelepasan Cukai Sukan 2024 Senarai 103 Sukan Tersenarai

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Pemilik Kereta Tertekan Hon Kerana Panik Polis

Cara Guna Cimb Dan Cara Check Status Loan Cimb



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


M U S M

Data Drives Dollars How Competitive Intelligence Optimizes Sales Marketing Roi

Tanya Hadi Mengapa Tak Bantah Akta Laut Wilayah Mb Terengganu Diberitahu

Cabaran Getir Menanti Ph Di Kkb

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

World Bank Report Says Malaysian Children Not Learning Enough In Schools