9 Fakta Geger Pesta Gay Di Kuningan Jakarta Selatan


Puluhan orang asyik pesta gay di salah satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan. Sembilan orang ditahan usai digerebek polisi.
Mirisnya, pesta gay tersebut dilakukan di tengah kondisi pandemi Corona yang sedang tinggi-tingginya di DKI Jakarta.
Berdasarkan informasi dari Satgas Penanganan COVID-19, Selasa (1/9), DKI Jakarta menjadi provinsi terbanyak penambahan kasus Corona, yakni 901 kasus.
Disusul Jawa Timur dengan 350 kasus. Penggerebekan pesta ini dirilis langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus
“Ini pesta gay. Pesta LGBT. Saya langsung rilis di TKP-nya di Kuningan Suites, Jaksel,” kata Yusri ketika dihubungi wartawan, Rabu (2/9/2020).
Yusri lalu mengungkap sejumlah fakta-fakta. Berikut 9 Fakta Geger Pesta Gay di Kuningan Jaksel:
1. Pesta Gay Diikuti 56 Orang
Saat digerebek, ada 56 orang yang mengikuti pesta gay di apartemen itu. Pesta gay itu digerebek pada Sabtu (29/9) dini hari pukul 00.30 WIB. Lokasi penggerebekan di sebuah apartemen di lantai 6, kamar 608.
“Pukul 00.30 WIB dilakukan penggerebekan di tempat pesta tersebut. Ditemukan ada 56 orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020).
Yusri menjelaskan 9 orang diduga sebagai penyelenggara dan 47 orang lainnya tercatat sebagai peserta.
2. 9 Pelaku Ditahan
Total ada 9 pelaku yang kini ditahan di Polda Metro Jaya. Pantauan detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2020), 9 pelaku tersebut kini telah menggunakan baju tahanan polisi berwarna oranye. Mereka juga menggunakan masker dan tangan mereka diikat kabel tis.
Hal senada disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.
Yang diamankan ada banyak, tapi sementara yang dilakukan penahanan ada 9 orang,” kata Tubagus ketika dihubungi wartawan, Rabu (2/9/2020).
Tubagus enggan membeberkan secara rinci kronologi penggerebekan tersebut. Barang bukti serta alasan penahanan terhadap 9 orang tersebut juga belum dijelaskan oleh pihak kepolisian.
3. Kamar Tempat Pesta Gay Disegel
Kamar yang diduga dijadikan tempat kamar yamg menjadi tempat pesta gay itu kini disegel polisi.
detikcom mencoba mendatangi lokasi pesta gay di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020). Lokasi kamar berada di lantai 6, tepatnya nomor 608. Kamar 608 terletak tepat di samping kiri arah keluar dari lift.
Pintu kamar tersebut kini disegel oleh pihak kepolisian. Segel terlihat menyilang di badan pintu dengan garis polisi warna kuning. Kondisi lantai 6 saat itu sepi. Tidak banyak aktivitas lalu-lalang penghuni apartemen di sana.
detikcom sudah berusaha menemui pihak manajemen melalui resepsionis di lokasi. Namun, pihak apartemen tidak bisa ditemui untuk meminta keterangan lebih lanjut.
4. Kondom-Tissue Magic Disita
Sejumlah barang bukti dari pesta gay tersebut telah diamankan terpampang. Barang bukti yang disita polisi di antaranya kondom yang sudah dipakai, krim lulur, tissue magic,157 gelang member, hingga sejumlah obat perangsang.
5. ‘Permainan’ Antarpeserta
Pihak kepolisian mengungkap ada sejumlah ‘permainan’ yang dilakukan antar-peserta. Berdasarkan pantauan barang bukti, terlihat ada sejumlah properti game yang digunakan dalam pesta gay tersebut.
“Di dalam mereka menggunakan permainan game-game yang mereka lakukan, banyak game yang dilakukan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat konfrensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).
Yusri mengatakan permainan tersebut dimainkan oleh sekitar 56 peserta. Permainan dalam pesta sex itu, sebutnya, dipelajari dari negara lainnya.
“Memang acara ini dikhususkan untuk adanya satu permainan yang dia belajar dari suatu negara, dengan peserta hampir 50 orang di situ dilakukan permainan game,” ucapnya.
Yusri pun menyebut para peserta tengah melakukan permainan ini ketika pihaknya melakukan penggerebekan pada Selasa (1/9) sekira pukul 00.30 WIB. Setelahnya para peserta pesta gay ini pun dibawa ke Polda Metro Jaya.
“Dilakukan permainan game, sampai dengan jam 12.30 malam kita lakukan penggerebekan,” ujarnya.
6. Penyelenggara Terancam 15 Tahun Bui
Pihak penyelenggara pesta gay terancam 15 tahun penjara.
“Pasal yang disangkakan di sini adalah pasal 296 KUHP dan atau pasal 33 junto pasal 7 di UU nomor 44 tahun 2008,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2020).
“Ini ancamannya cukup beragam, di pasal 36 ini 10 tahun penjara, kemudian di pasal 33 junto pasal 7 Undang-Undang 4 ini ancamannya sekitar 15 tahun, kemudian 296 KUHP ancamannya 1 tahun penjara,” imbuhnya.
7. Grup Tersendiri di Medsos
Komunitas lelaki pencinta sesama jenis ini menggunakan aplikasi chatting dan memiliki grup di media sosial (medsos) sebagai sarana komunikasi.
“Mereka punya grup WA (WhatsApp). Mereka namakan grup mereka Hot Space. Di WA ada 150 orang. ini mulai berdiri Februari 2018. Di Instagram juga ada sekitar 80 di dalam Instagramnya. Itu komunitasnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (2/9/2020).
8. Dress Code Masker Merah Putih
Komunitas tersebut mengajak anggotanya menggelar pesta seks dengan modus kumpul pemuda merayakan kemerdekaan. Mereka juga meminta para peserta menggunakan masker berwarna merah putih sebagai dress code.
“Kegiatan ini dilakukan undangan melalui medsos yang ada untuk mengadakan pesta satu bulan sebelumnya, diinfokan lewat WA dan Instagram. Yang berminat, tanggal 28 malam. Namanya kumpul-kumpul pemuda, dia bikin meme itu, ‘Kumpul-kumpul Pemuda Rayakan Kemerdekaan,” ujarnya.
“Peserta pakai dress code dengan menggunakan masker merah-putih,” tambah Yusri.
9. 1 Penyelenggara Idap HIV
Satu di antara sembilan orang penyelenggara pesta gay dinyatakan positif mengidap HIV. Namun polisi tidak menyebutkan identitas dari yang bersangkutan.
“Di antara 9 penyelenggara ini memang ada satu yang terkena HIV. Tapi saya nggak bisa sebutkan di sini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020).
Yusri mengatakan saat ini polisi berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk melakukan tes kesehatan. Yusri menyebut polisi akan melakukan pemeriksaan kesehatan ke semua yang hadir dalam acara itu.
“Kita akan berkoordinasi dengan pihak kesehatan untuk bisa mengecek lagi sembilan dan 47 yang sementara kita jadikan saksi karena kita akan memanggil lagi untuk melakukan pemeriksaan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk memeriksa semuanya,” katanya.
Sumber: detik.com
The post 9 Fakta Geger Pesta Gay di Kuningan Jakarta Selatan first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/9-fakta-geger-pesta-gay-di-kuningan-jakarta-selatan/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pesta Seks Gay Digerebek Di Jakarta Selatan Polisi Temukan Alat Kontrasepsi Hingga Obat Perangsang

Pesta Seks Gay Digerebek Di Jakarta Selatan Polisi Temukan Alat Kontrasepsi Hingga Obat Perangsang

papar berkaitan - pada 2/9/2020 - jumlah : 168 hits
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah pria yang diduga tengah pesta seks sesama jenis pada Sabtu lalu Penggerebekan itu dilakukan di Kuningan Suite Lantai 6 Room 608 Jalan Setia Budi Utara Raya Nomor 5 RW 01...
Bikin Pesta Gay Di Jakarta Trf Terinspirasi Saat Berkunjung Ke Thailand

Bikin Pesta Gay Di Jakarta Trf Terinspirasi Saat Berkunjung Ke Thailand

papar berkaitan - pada 3/9/2020 - jumlah : 217 hits
TRF ini penyelenggara dia yang mencari peserta menyewa kamar apartemen atau hotel dan menerima bayaran dari para peserta ujar Yusri
Polisi Usut Kemungkinan Rekaman Pesta Seks Gay Kuningan

Polisi Usut Kemungkinan Rekaman Pesta Seks Gay Kuningan

papar berkaitan - pada 5/9/2020 - jumlah : 264 hits
Polisi menyebut hingga saat ini belum ditemukan bukti ada yang merekam aktivitas peserta selama mengikuti pesta seks gay Sebanyak 56 laki laki diamankan karena diduga melakukan pesta seks di sebuah apartemen bilangan Jakarta Selatan Sembila...
Polisi Tangkap 56 Pria Dalam Pesta Seks Gay Di Apartemen Kuningan Banyak Yang Sudah Berkeluarga

Polisi Tangkap 56 Pria Dalam Pesta Seks Gay Di Apartemen Kuningan Banyak Yang Sudah Berkeluarga

papar berkaitan - pada 5/9/2020 - jumlah : 334 hits
Sebanyak 56 pria ditangkap lantaran menggelar pesta seks gay di apartemen kawasan Kuningan Jakarta Selatan Sabtu Ternyata banyak di antara para peserta yang sudah menikah atau berkeluarga Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kom...
Nasib 47 Pria Yang Ikut Pesta Gay Usai 9 Orang Ditetapkan Tersangka

Nasib 47 Pria Yang Ikut Pesta Gay Usai 9 Orang Ditetapkan Tersangka

papar berkaitan - pada 7/9/2020 - jumlah : 192 hits
Saat ini penyidik hanya menyematkan tersangka kepada 9 pria dari total 56 pria yang diamankan pada 29 Agustus 2020 lalu Sementara sisanya hanya berstatus saksi
Bacabup Solok Selatan Khairunas Positif Covid 19 Usai Urus Rekomendasi Ke Jakarta

Bacabup Solok Selatan Khairunas Positif Covid 19 Usai Urus Rekomendasi Ke Jakarta

papar berkaitan - pada 6/9/2020 - jumlah : 187 hits
Bakal calon Bupati Solok Selatan Khairunas tidak hadir saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat karena dinyatakan positif Covid 19 dan saat ini sedang melakukan isolasi mandiri
Tempat Pesta Gay Di Jaksel Digerebek 9 Orang Jadi Tersangka Dan Ini Perannya

Tempat Pesta Gay Di Jaksel Digerebek 9 Orang Jadi Tersangka Dan Ini Perannya

papar berkaitan - pada 2/9/2020 - jumlah : 158 hits
Sedangkan 47 lainnya yang sempat ditangkap hanya sebatas saksi Kesembilan tersangka adalah TRF BA NA KG SW NM A dan WH Mereka memiliki peran masing masing
Satpol Pp Jakarta Selatan Kumpulkan Rp277 Juta Dari Pelanggar Psbb Transisi

Satpol Pp Jakarta Selatan Kumpulkan Rp277 Juta Dari Pelanggar Psbb Transisi

papar berkaitan - pada 22/8/2020 - jumlah : 185 hits
91 pelanggar disanksi teguran tertulis 1 188 denda administrasi dan 9 712 sanksi sosial Denda administrasi yang terkumpul mencapai Rp 277 650 000 jelas Ujang Jumat
Gerebek Lokasi Pesta Gay Di Jaksel Polisi Sita Undangan Koempoel Koempoel Pemoeda

Gerebek Lokasi Pesta Gay Di Jaksel Polisi Sita Undangan Koempoel Koempoel Pemoeda

papar berkaitan - pada 2/9/2020 - jumlah : 255 hits
Dalam undangan itu juga tertera kontak yang bisa dihubungi atas nama R B G dan A Di mana setiap yang hadir wajib membayar sejumlah uang
Irma Hasmie Enggan Komen Status Perkahwinan Apa Yang Penting Allah Jaga Hati Fikiran Kami

Salah Besar Kalau Kembali Kepada Quran Dan Sunnah Saja Tambah Ulil Amri

Panduan Dan Cara Atasi Sembelit Bagi Dewasa Kanak Kanak Dan Selepas Bersalin

Cheah Liek Hou

Mcmc S Police Report Against Writer Murray Hunter Is High Handed And Has A Chilling Effect On Freedom Of Speech

Adapting To Consumer Behavior

Keluarga Berang Terima Kiriman Jenazah Individu Lain

Kenyataan Wan Rosdy Bakar Semangat Penyokong Pakatan Harapan Di Prk Dun Kuala Kubu Bharu



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


Family Camping Journey Kami Repeat Lagi Camping 3h2m Di Dusun Pak Abu Campsite

Papagomo Ditahan Aibkan Agong

Tergamak Petik Al Quran Kaki Fitnah Dipanggil Pejuang Rakyat

Normani S Legs And Feet In Tights 5

Jadwal Puasa Sunnah Mei 2024

Wanita Maut Ditikam 30 Kali Di Sepanyol