5 Peluang Usaha Selama Pandemi Ini Cocok Buat Tambah Penghasilan


Meski pandemi corona masih berlangsung sampai sekarang, kita masih bisa menciptakan celah bisnis untuk menambah penghasilan. Ingin tahu apa saja peluang usaha tersebut? Simak di sini!

Krisis ekonomi yang terjadi belakangan akibat wabah corona, tak ayal bikin kita mesti memutar otak dalam merancang strategi. Hal ini tak terkecuali saat berbicara bisnis.
Situasi membuat kita membuang cara lama, lalu menempuh langkah baru. Bagi para pengusaha, hal tersebut mampu menjadi tantangan tersendiri untuk jadi lebih baik.
Tak dipungkiri bahwa segala peluang usaha selama pandemi saat ini, berkutat pada ranah daring alias online. Ide bisnis tersebut dapat dimulai di mana saja, semisal rumah. Tentu, semua harus dibarengi dengan usaha dan kegigihan.
Ingin memulai bisnis, namun bingung harus dari mana? Itu artinya, Anda perlu mengikuti daftar peluang usaha selama pandemi berikut. Simak bersama-sama!
5 Peluang Usaha Menjanjikan Selama Pandemi Corona1. Peralatan Protokol KesehatanKewajiban individu untuk memenuhi protokol kesehatan, hadir sebagai peluang usaha potensial. Anda dapat membuka bisnis seperti berjualan masker, face shield, hingga hand sanitizer.
Sebagai contoh, masker yang awalnya tak terlalu diminati, kini menjadi pilihan populer bagi pengusaha baru. Terdengar menggiurkan? Tentu saja, meski Anda juga harus berstrategi dalam menciptakan produk unggul dan unik.
Diperkirakan, puluhan ribu toko online di marketplace menjual masker berbagai macam bahan, bentuk, dan gaya. Belum lagi kebutuhan sehari-hari seperti hand sanitizer, bikin peluang usaha yang satu ini tak habis-habis.
2. Bisnis TanamanBerkebun dan memelihara berbagai macam tanaman, kini menjadi sebuah tren baru yang digandrungi banyak orang di rumah. Selain mengatasi rasa bosan, memelihara tanaman dipercaya dapat menghilangkan stres.
Selain itu, orang-orang menanam buah dan sayuran karena merasa takut pergi ke luar mencari bahan makanan setiap hari. Jadi, mengapa Anda tak coba menggerakkan bisnis tanaman saja?
Benih sayuran dengan kalori tinggi seperti kentang, jagung, kacang-kacangan, dan labu, dinilai cukup potensial. Tanaman hias juga digandrungi karena sedap dipandang. Ya, bisnis tanaman bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan selama pandemi corona berlangsung.
3. Freelance Keahlian PribadiBisnis freelance sangat bagus karena memungkinkan Anda untuk:
- Bekerja dari jarak jauh
- Negosiasi tarif sendiri
- Jam kerja fleksibel
- Menyesuaikan dengan lingkungan kerja
Banyak perusahaan yang mulai membuka lowongan kerja freelance. Mereka tertarik untuk mempekerjakan orang-orang yang unggul dalam bidang tertentu sesuai kebutuhan.
Baca juga : Tips Memulai Kerja Online Di Platform Freelance
Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan memperkenalkan diri pada khalayak luas, semisal lewat media sosial. Tak masalah bila harus membangun tim dengan rekan sejawat, selama bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin, itu akan sangat bagus!
4. Produk Kecantikan RumahanMeski di rumah saja, konsumen semakin nyaman dan leluasa dengan rutinitas perawatan rambut serta kulit mereka. Sembari berdiam di rumah, merawat diri juga harus tetap jalan.
Secara persentase, jual-beli produk kecantikan rumahan melesat tinggi sekali pun sedang dalam situasi pandemi corona. Satu lagi, sebuah peluang usaha yang amat menggiurkan.
Pencarian di internet terkait produk kecantikan, terpantau meningkat sejak awal tahun 2020. Mengapa tak coba menggerakkan peluang usaha ini? Anda dapat memulainya dengan produk buatan sendiri, bisa jua jadi reseller atau dropshipper.
5. Kelas Tutorial OnlineKelas tutorial online untuk segala bidang, mulai dari bimbingan belajar anak sampai olahraga, tak boleh luput selama pandemi corona. Segala hal kini beralih ke internet, sehingga peluang usaha yang menjanjikan ini bisa Anda gerakkan sekarang.
Sebagai contoh, tutorial online berbayar, kelas master, webinar, dan lokakarya online juga menjadi populer. Sama halnya dengan konsep kerja freelance, banyak pemula yang menggunakan opsi kelas tutorial online untuk mencari pundi-pundi penghasilan.
Masih banyak lagi peluang usaha yang menjanjikan untuk dilakukan sepanjang pandemi corona tahun 2020. Persiapkan diri Anda dari sekarang, mulailah gerakkan usaha dan tetap semangat dala menghadapi apapun. Selamat mencoba!


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.kangmousir.com/2020/10/5-peluang-usaha-selama-pandemi.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Infografis Tips Aman Berbelanja Di Toko Dan Online Selama Pandemi Covid 19

Infografis Tips Aman Berbelanja Di Toko Dan Online Selama Pandemi Covid 19

papar berkaitan - pada 12/10/2020 - jumlah : 159 hits
Untuk dapat memenuhi kebutuhannya seperti makanan publik harus dipaksa untuk berhadapan dengan risiko penularan corona covid 19
Berani Berubah Cukur Keliling Penyambung Rezeki Selama Pandemi

Berani Berubah Cukur Keliling Penyambung Rezeki Selama Pandemi

papar berkaitan - pada 12/10/2020 - jumlah : 179 hits
Alasan Fikri memilih jasa cukur keliling ke rumah warga karena saat itu Garut sedang PSBB Artinya warga belum boleh keluar rumah Alhasil Fikri menggunakan jasanya untuk cukur keliling ke rumah warga
Deretan Barang Mewah Dijual Online Selama Pandemi Termasuk Louis Vuitton Dan Chanel

Deretan Barang Mewah Dijual Online Selama Pandemi Termasuk Louis Vuitton Dan Chanel

papar berkaitan - pada 10/10/2020 - jumlah : 158 hits
Kategori barang mewah terpaksa beradaptasi dengan kondisi baru saat ini karena memang toko mereka terpaksa tutup selama pandemi penjual menjadi sangat aktif
Masa Pandemi Pengusaha Ikan Hias Koi Di Banyuwangi Ini Omzetnya Naik 25 Persen

Masa Pandemi Pengusaha Ikan Hias Koi Di Banyuwangi Ini Omzetnya Naik 25 Persen

papar berkaitan - pada 8/10/2020 - jumlah : 191 hits
Iwan menuturkan jika di masa pandemi ini omset usahanya justru meningkat hingga 25 persen dibandingkan omset pada situasi normal
Masa Pandemi Pemkab Banyuwangi Fasilitasi Seniman Tampil Secara Virtual

Masa Pandemi Pemkab Banyuwangi Fasilitasi Seniman Tampil Secara Virtual

papar berkaitan - pada 7/10/2020 - jumlah : 163 hits
Di tengah suasana pandemi Covid 19 Pemkab Banyuwangi tetap berupaya menggeliatkan sektor kesenian daerah Salah satunya dengan menggelar event seni Banyuwangi Performance Art secara virtual yang disiarkan secara live di platform media sosial
Ditangkap Polisi Pengedar Akui Permintaan Tembakau Gorila Saat Pandemi Tinggi

Ditangkap Polisi Pengedar Akui Permintaan Tembakau Gorila Saat Pandemi Tinggi

papar berkaitan - pada 7/10/2020 - jumlah : 199 hits
BS warga Cihideung Kota Tasikmalaya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya karena kedapatan menjadi pengedar narkotika jenis tembakau gorila Kepala Satnarkoba Polresta Tasikmalaya AKP Ade Hermawan Mulyana mengatakan mengamankan...
Mendag Agus Paparkan 8 Strategi Genjot Ekspor Di Tengah Pandemi

Mendag Agus Paparkan 8 Strategi Genjot Ekspor Di Tengah Pandemi

papar berkaitan - pada 6/10/2020 - jumlah : 144 hits
Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengaku telah mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo untuk terus melakukan terobosan guna meningkatkan ekonomi di tengah masa sulit pandemi Covid 19 Sebab seluruh dunia tak terkecuali Indonesia saat in...
Berani Berubah Fashion Virtual Siasat Di Tengah Pandemi

Berani Berubah Fashion Virtual Siasat Di Tengah Pandemi

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 211 hits
Dengan inovasi ini peminat fesyen tak perlu lagi datang langsung untuk bisa melihat peragaan busana Mereka cukup melihat melalui media media online seperti Instagram dan Facebook
Meski Pandemi Olahraga Rutin Bisa Tingkatkan Imunitas

Meski Pandemi Olahraga Rutin Bisa Tingkatkan Imunitas

papar berkaitan - pada 3/10/2020 - jumlah : 175 hits
Kalau olahraga sedang atau ringan naik jumlah darah putih juga naik Begitu Covid datang dihantam oleh darah putih tujuannya untuk meningkatkan imunitas kalau enggak bergerak enggak ada daya tahan tutur Dokter ahli olahraga dari Universitas ...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


5 Hidden Features Of Wordpress Com

Hospital Kuala Pilah

From Gear To Gear Exploring The Mechanics Of Ram And Dodge Transmissions

Satisfy Your Pup S Cravings Exploring The World Of Natural Dog Treats

Semua Pm Setuju Isu Subsidi Bersasar

Rancangan Televisyen Itali Menjemput Bayi Kembar Sembilan