5 Langkah Mudah Mendapatkan Penghasilan Dari Sosiago Influencer Marketing


Di awal tahun 2019 ini, bagi para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari aktivitas ngeblog hariannya bisa melakukan uji coba Sosiago Influencer Marketing. Sebenarnya jika dilihat dari proses munculnya platform Sosiago, terjadi dikarenakan adanya proses transformasi dari platform sebelumnya yaitu iBlogMarket.Com. Blogger Borneo sendiri merupakan salah seorang member platform yang sering memberikan job dalam bentuk placement content, review produk, medsos buzzer, dan sejenisnya.
COBA SOSIAGO INFLUENCER MARKETING Tidak dapat dipungkiri lagi, bagi para pemilik blog atau pengguna medsos, seperti Facebook, YouTube, maupun Instagram kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari aktivitas online hariannya cukup terbuka besar. Ada beberapa platform yang menyediakan penawaran kerjasama, salah satu diantaranya adalah Coba Sosiago Influencer Marketing.
Dengan mendaftar di Sosiago.Id, kita tidak perlu bingung lagi untuk mengatur berapa besaran fee yang akan diterima karena sudah ditentukan sebelumnya. Para pemilik blog atau pengguna media sosial cukup melihat daftar tawaran kerjasama dari para advertiser yang masuk melalui halaman dashboard khusus, sudah lengkap dengan syarat, ketentuan, dan jumlah fee yang akan didapatkan nantinya.
5 LANGKAH MUDAH MENDAFTAR Bagi para pemilik blog dan atau pengguna media sosial yang berminat untuk mendaftar dan bergabung menjadi bagian dalam jaringan Sosiago Influencer Marketing dapat mengikut beberapa langkah mudah, sebagai berikut:
Langkah 1: Melakukan Pendaftaran Karena ingin mendaftar, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi data-data pribadi melalui Form Pendaftaran. Isi data sesuai aslinya agar proses pembayaran fee nantinya tidak mengalami kendala. Lakukan proses aktivasi dari link yang dikirimkan ke email kita sesaat setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
Langkah 2: Menentukan Channel Setelah proses aktivasi selesai dan laman dashboard sudah bisa diakses secara penuh, langkah selanjutnya adalah memilih channel apa saja yang akan didaftarkan. Ada 4 (empat) pilihan channel yang tersedia, antara lain: Blog atau Website, Instagram, Twitter, dan YouTube.
Image: Sosiago.Id Setelah dipilih salah satu channelnya, tekan tombol Lanjutkan untuk proses berikutnya. Untuk pilihan channel bisa lebih dari satu, tinggal disesuaikan channel mana yang memiliki potensi paling besar untuk mendapatkan penawaran dari para advertiser.
Langkah 3: Menunggu Tawaran Job Begitu semua channel sudah didaftarkan, langkah selanjutnya adalah memantau tawaran-tawaran job dari para advertiser melalui halaman dashboard coba Sosiago Influencer Marketing. Untuk lebih jelasnya, perhatikan tampilan berikut ini:
Image: Sosiago.Id Dari tampilan diatas dapat dilihat bahwa ada tawaran job dalam bentuk blogpost, lengkap informasinya dengan berapa jumlah target blog yang ingin diterima, berapa jumlah member yang sudah bergabung, berapa jumlah yang disetujui, dan terakhir berapa jumlah blogger yang sudah diterima. Oh iya, satu lagi ada juga informasi mengenai jumlah fee yang akan diterima jika job sudah dikerjakan.
Catatan:
Sebelum lanjut ke langkah berikutnya, sangat perlu diperhatikan bahwa tidak semua job akan bisa didapatkan karena harus diperhatikan dulu bahwa topik dan niche blog kita sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Sebagai contoh apabila dalam blog atau media sosial kita sama sekali tidak ada membahas mengenai Fashion, maka jangan harap kita bisa mendapatkan job dengan topik tersebut.
Langkah 4: Mengerjakan Job Dalam masa tunggu, kita tidak perlu harus selalu mengecek laman dashboard karena sistem akan langsung melakukan update melalui sms dan email ketika pengajuan kita diterima. Jika info tersebut sudah diterima, kita sudah bisa mengakses list job yang harus diselesaikan dalam batas waktu yang telah ditentukan. Jika sifatnya adalah blogpost, materi untuk publikasi sudah disiapkan. Jadi tinggal melakukan proses editor jika ada kata yang salah dan menambahkan gambar pendukung yang sesuai dengan topik dari artikel tersebut.
Image: Sosiago.Id Dapat dilihat pada tampilan diatas laporan dari job yang sudah selesai dikerjakan oleh Blogger Borneo. Untuk dapat prioritas, satu hal yang harus diperhatikan adalah mengenai masa pengerjaan job harus secepat mungkin. Jangan sampai melewati deadline karena job tersebut akan hilang dengan sendirinya. Jadi begitu mendapat tawaran job, langsung selesaikan secepatnya.
Langkah 5: Menerima Fee dan Pembayaran Nah, sekarang kita berada pada langkah terakhir yang paling ditunggu yaitu menerima fee dari job yang telah diselesaikan. Biasanya setelah laporan penyelesaian job telah dikirimkan, sistem memberikan batas waktu pemeriksaan untuk memastikan job telah dikerjakan sesuai syarat dan ketentuan yang diminta oleh pihak advertiser. Ketika proses evaluasi selesai, maka status laporan job kita adalah APPROVED. Otomatis fee pekerjaan akan langsung masuk dalam rekening sementara di laman dashboard coba Sociago Influencer Marketing kita.
Setiap bulannya sistem akan secara otomatis melakukan proses pencairan dana tanpa harus menunggu approval dari pemilik akun. Akan tetapi, kita bisa meminta sistem tidak melakukannya secara otomatis dengan menekan tombol SEDANG DITABUNG. Maka dana yang ada untuk sementara tidak akan dicairkan. Biasanya karena jumlahnya masih “recehan” maka para pemilik akun tidak mau mencairkan di bulan yang berjalan, disimpan dulu sampai beberapa bulan hingga jumlah pendapatannya sudah besar nilainya.
PENTING UNTUK DIPERHATIKAN:
Periode pembayaran dilakukan di hari Kamis ke-2 di bulan berikutnya. Jadi, jika punya saldo di bulan Oktober 2018 (tidak sedang ditabung), maka akan menerima pembayaran di Minggu ke-2 (terhitung 14 hari) dan di hari Kamis bulan November 2018.
The post 5 Langkah Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Sosiago Influencer Marketing appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/coba-sosiago-influencer-marketing/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5 Langkah Mudah Letak Password Pada Macbook

5 Langkah Mudah Letak Password Pada Macbook

papar berkaitan - pada 31/12/2018 - jumlah : 258 hits
Cara letakkan password dekat Macbook korang Disebabkan korang beli macbook mahal mahal mestilah korang nak Macbook korang tu mempunyai keselamatan yang tinggi Takkan nk biarkan Macbook korang tak berkunci nanti hilang rugi lah beli mahal ma...
Sumber Penghasilan Google Dari Mana Google Mendapatkan Uang Begitu Banyak

Sumber Penghasilan Google Dari Mana Google Mendapatkan Uang Begitu Banyak

papar berkaitan - pada 5/1/2019 - jumlah : 339 hits
Dari Mana Google Memperoleh Penghasilan Google menggratiskan Gmail Blogger dan banya fitur lainnya yang serbagratis Belum lagi Google juga membagikan komisi kepada publisher AdSense seperti Blogger dan YuoTuber dengan jumlah hingga ratusan ...
Ketahui 5 Langkah Mudah Untuk Membuat Aduan Kepada Perokok Yang Melanggar Arahan

Ketahui 5 Langkah Mudah Untuk Membuat Aduan Kepada Perokok Yang Melanggar Arahan

papar berkaitan - pada 4/1/2019 - jumlah : 929 hits
Ketahui 5 Langkah Mudah Untuk Membuat Aduan Kepada Perokok Yang Melanggar Arahan Salam semua nampaknya rakyat Malaysia memberikan respon yang baik tentang usaha kerajaan dalam menangani isu isu tentang merokok Tidak kurang juga ada yang pan...
8 Langkah Mudah Mendisiplinkan Anak Tanpa Teriak Tanpa Amarah

8 Langkah Mudah Mendisiplinkan Anak Tanpa Teriak Tanpa Amarah

papar berkaitan - pada 5/1/2019 - jumlah : 205 hits
Menjadikan anak disiplin adalah salah satu tujuan utama Moms dalam mendidik anak Anak yang disiplin biasanya mandiri cerdas pandai mengatur waktu dan lainnya Nah mendisiplinkan anak bukan perkara mudah Betapa banyak orangtua yang merasa sud...
3 Cara Buat Pinjaman Peribadi Mudah

3 Cara Buat Pinjaman Peribadi Mudah

papar berkaitan - pada 28/12/2018 - jumlah : 645 hits
3 Cara Buat pinjaman peribadi mudah pinjam duit online pinjaman tanpa syarat pinjam duit tanpa jaminan pinjaman murah pinjam duit cepat pinjaman peribadi koperasi pinjaman peribadi bank pinjaman peribadi segera pinjaman peribadi swasta blac...
Skmm Menekankan Untuk Memastikan Peranti Mudah Alih Anda Mempunyai Pengesahan Sirim

Skmm Menekankan Untuk Memastikan Peranti Mudah Alih Anda Mempunyai Pengesahan Sirim

papar berkaitan - pada 26/12/2018 - jumlah : 333 hits
Suruhanjaya Komunikasi dan Multimedia Malaysia kini telah mengeluarkan notis dimana mereka sekali lagi menekankan supaya memastikan peranti mudah alih yang dimiliki anda mempunyai pengesahan pihak SIRIM Pada hari ini dengan perkembangan are...
Resepi Mudah Dan Sedap Malaysia Untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Resepi Mudah Dan Sedap Malaysia Untuk Dinikmati Bersama Keluarga

papar berkaitan - pada 26/12/2018 - jumlah : 484 hits
Resepi Mudah dan Sedap Malaysia Untuk Dinikmati Bersama Keluarga Sebagai seorang ibu pada 6 orang anak rutin memasak memang perlu di buat setiap hari samada suka ataupun tidak Jimat bajet katakan Tapi untuk masak sesuatu resepi yang agak su...
Berzakat Makin Mudah Dengan Perbankan Online

Berzakat Makin Mudah Dengan Perbankan Online

papar berkaitan - pada 26/12/2018 - jumlah : 216 hits
Dalam Rezeki kita ada juga rezeki orang lain Sebagai seorang Umat Islam kita diwajibkan membayar zakat jika kita mampu Tak kisah la sama ada zakat pendapatan atau Zakat Harta Takkan jatuh miskin pun kalau kita tunaikan Zakat ni Malah makin ...
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting

They Travelled For Hours To Celebrate Raya With Us

Tinta Bernoktah

Peluang Bisnis Digital Apa Yang Bagus Tahun 2024