5 Game Membangun Kota Paling Seru Untuk Android


Pada saat ini sudah banyak jenis-jenis game Android yang tersedia di Playstore mulai dari yang ringan hingga yang berat. Tentu kita bisa memainkan semua game yang ada, tapi jika kamu membutuhkan game yang lebih santai, ringan dan seru kamu bisa mencoba game strategi seperti Game Membangun Kota Untuk Android.
Pada game membangun kota untuk android ini kamu bisa mencoba menjadi orang yang kreatif dan berimajinasi dalam hal menyusun dan membangun. Karena dari game ini kamu juga bisa sekalian belajar menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas kota yang kamu buat.
Kamu harus bisa memenuhi semua kebutuhan warga seperti kesejahteraan ekonomi, pembangunan, keamanan, dan lainnya. Karena jika kamu mengelola kota dengan brantakan maka penduduk akan meninggalkan kota yang kamu buat.
Sanggupkah kamu menjadi seorang pemimpin di kota yang kamu buat pada game simulasi pembangunan kota di android ini? Jika kamu merasa tertantang dan ingin mencoba game membangun kota ini, berikut adalah 5 rekomendasi game membangun kota paling seru untuk android.
5 Game Membangun Kota Paling Seru Untuk Android1. SimCity Buildlt



Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, SimCity merupakan salah satu game membangun kota di android yang cukup populer dan paling banyak dimainkan oleh pengguna Android.
Pada game ini kamu akan menjadi seorang Wali Kota yang merancang dan menciptakan Kota Metropolis yang indah. Kamu yang menentukan segalanya untuk perkembangan kota.
Kamu juga bisa membangun pencakar langit, taman, bangunan penting, pabrik dan masih banyak lagi. Tempatkan bangunan secara strategis agar terlihat rapih dan membuat pendapatan kota menjadi meningkat.
Banyak sekali bangunan, fitur dan tempat-tempat yang menarik pada game ini, jadi usahakan kamu memiliki sebuah rancangan kota yang akan kamu buat pada game ini.
2. Megapolis



Seperti biasanya pada game ini kamu akan ditugaskan untuk membangun  sebuah kota impian kamu dengan modal awal saat dipermainan yaitu berupa beberapa uang dan sepetak tanah sebagai tempat untuk memulai membangun kota impian kamu.
Maka dari itu kamu harus pintar-pintar menggunakan uang yang ada untuk membeli keperluan kota dan sesekali juga mengerjakan misi untuk menambah keuangan kamu agar bisa mengembangkan infrastruktur menjadi lebih baik lagi.
3. Little Big City 2



Game Little Big City merupakan game membangun kota yang dikembangkan oleh Gameloft salah satu developer terbesar saat ini. Game ini sedikit lebih berbeda dari game-game membangun kota lainnya.
Game ini fokus ke 3 jenis kota yaitu industri, teknologi, atau budaya. Namun jenis kota yang akan dibangun tergantung pada seberapa banyak dukungan yang diberikan pada salah satu sektor tersebut.
Seperti game lainnya, kamu akan menjadi Walikota untuk kotam yang akan kamu buat dan di tuntut untuk membangun kota metropolis di sebuah pulau tropis kecil bernama turtle.
4. Townsmen



Jika game sebelumnya adalah pembangunan game modern dengan bangunan yang mewah, pada game ini kita akan menikmati nuansa pembangunan yang ada pada tengah-tengah hutan dan desa.
Pada game ini kamu akan ditugaskan untuk membangun suatu desa dan juga menarik pajak dari setiap warga. Jika kotamu sudah berkembang dengan baik maka warga akan berdatangan dengan sendirinya.
Setiap game pasti memiliki sebuah masalah, nah pada game ini kamu akan menemukan berbagai masalah seperti kebakaran, kelaparan, hingga munculnya penyakit menular. Maka dari itu penting sekali untuk memenuhi kebutuhan warga pada desa yang kamu buat.
5. City Island 4: Sim Town Village

Game City Island 4: Sim Town Village bisa dibilang mirip dengan SimCity, akan tetapi game ini memiliki grafik yang cukup indah dengan tampilan yang HD akan memberikan kamu pengalaman terbaik dalam hal membangun kota impian.
Game ini di kembangkan oleh developer Sparkling Society yang sudah banyak mengembangkan game membangun kota lainnya dan telah disediakan sekitar 250 bangunan yang bisa kamu atur tata letaknya serapih mungkin.
Nah itu dia 5 Rekomendasi Game Membangun Kota Paling Seru Untuk Android, masih banyak game seru lainnya yang bisa kamu coba juga. Semoga kamu bisa menikmati sensasi bermain game yang seru dan luar biasa. Dan jika kamu memiliki rekomendasi game lainnya, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2018/11/5-game-membangun-kota-paling-seru-untuk.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
God Of War Ps4 Malaysia Part 1 Game Paling Best Abad Ini

God Of War Ps4 Malaysia Part 1 Game Paling Best Abad Ini

papar berkaitan - pada 29/10/2018 - jumlah : 501 hits
Assalamualaikum Hairangers Yes Permainan video game God of War 2018 sememangnya sangat terbaik dari segi pertarungan jalan cerita yang menarik pembangunan karakter yang berkesan dan yang paling best adalah watak Kratos Gameplay Part 1 God o...
Polisi Sebut Ekstasi Paling Banyak Diminati Saat Perayaan Tahun Baru Di Kota Besar

Polisi Sebut Ekstasi Paling Banyak Diminati Saat Perayaan Tahun Baru Di Kota Besar

papar berkaitan - pada 27/10/2018 - jumlah : 303 hits
Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto mengatakan terjadi peningkatan terhadap barang bukti narkoba berupa pil ekstasi sebesar 979 81 persen Hal itu menunjukkan meningkatnya permintaan ekstasi untuk died...
Deretan Game Ala Red Dead Redemption Untuk Android Dan Ios

Deretan Game Ala Red Dead Redemption Untuk Android Dan Ios

papar berkaitan - pada 29/10/2018 - jumlah : 276 hits
Deretan game ala Red Dead Redemption untuk Android dan iOS Gim Red Dead Redemption II telah rilis di PS4 serta Xbox One Ini adalah gim besutan Rockstar Games yang bertema petualangan aksi dengan gaya Western atau Wild Wild West Gim ini adal...
Buat Game Android Sendiri Tanpa Koding Serius Mudah

Buat Game Android Sendiri Tanpa Koding Serius Mudah

papar berkaitan - pada 12/11/2018 - jumlah : 260 hits
Cara Buat Game Android Sendiri Tanpa Koding Pada kali ini saya nak kongsikan cara untuk buat game android yang mudah dengan menggunakan laman web secara online Anda tidak perlu pasang install apa apa di komputer anda Anda hanya perlu daftar...
Inilah 4 Menteri Jokowi Yang Paling Kaya

Inilah 4 Menteri Jokowi Yang Paling Kaya

papar berkaitan - pada 31/10/2018 - jumlah : 158 hits
Dari seorang politikus akademisi dan pengusaha Sebelum jadi menteri harta mereka terbilang cukup banyak
5 Alasan Mengapa Pesawat Jadi Moda Transportasi Paling Aman Di Dunia Jangan Takut Terbang Ya

5 Alasan Mengapa Pesawat Jadi Moda Transportasi Paling Aman Di Dunia Jangan Takut Terbang Ya

papar berkaitan - pada 31/10/2018 - jumlah : 225 hits
Faktanya kemungkinan meninggal saat kecelakaan mobil sebesar 1 5000 sementara kecelakaan saat naik pesawat 1 11 000 000 Jadi jangan parno naik pesawat ya
Roti Sardin Gulung Yang Paling Mudah

Roti Sardin Gulung Yang Paling Mudah

papar berkaitan - pada 30/10/2018 - jumlah : 574 hits
Roti Sardin Gulung Yang Paling Mudah Assalamualaikum Hai semua alahai lamanya Cik Ash tak kongsi pasal masakan daripada dapurcikash dekat blog ni Nak buat macam mana sekarang keadaan tak mengizinkan nak menaip lama lama tangan Cik Ash sakit...
Deretan Keunggulan Dari Ipad Pro 2018 Terbaru Tablet Paling Canggih Dan Cerdas

Deretan Keunggulan Dari Ipad Pro 2018 Terbaru Tablet Paling Canggih Dan Cerdas

papar berkaitan - pada 1/11/2018 - jumlah : 281 hits
Deretan keunggulan dari iPad Pro 2018 terbaru tablet paling canggih dan cerdas Apple mengakhiri bulan Oktober dengan merilis deretan gadget salah satunya adalah iPad Pro 2018 yang merupakan suksesor dari lini iPad Pro
Standby Guys Pengurangan Subsidi Petrol Bakal Bermula

Ultimate Guide To Ghibli Park

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji

Pengasas Pbrs Joseph Kurup Meninggal Dunia

Gugurnya Dosa Waktu Solat



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Honor Malaysia Bakal Lancar Empat Produk Baharu Pada 22 April

Finding Your Inner Peace Buddha Statues And The Path To Mindfulness

Bayi Meninggal Dunia Selepas Diberi Makan Cahaya Matahari

Banjir Besar 5 Negara Ragut Ratusan Nyawa

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Penyokong Pn Jangan Bongkak Dan Takabbur