5 Daftar Investasi Properti Terbaik Di Indonesia


Daftar Investasi Properti Terbaik di Indonesia – Anda perlu mengetahui beberapa daftar perusahaan yang dapat kalian investasikan karena mereka merupakan penyedia properti terbaik di Indonesia, apa saja perusahaan yang merupakan perusahaan property terbaik yang ada di indonesia? Yuk simak ulasannya dibawah ini secara detail dan lengkap.
Sedikit tentang bisnis property, yaitu merupakan jenis usaha yang secara langsung atau tidak langsung berhubungan dengan kepentingan rakyat banyak, salah satu produk properti ialah khususnya tempat tinggal.
5 Daftar Investasi Properti Terbaik di Indonesia Daftar Investasi Properti Terbaik di Indonesia – Ada beberapa perusahaan yang merupakan perusahaan properti terbaik yang ada diindonesia, yang kami akan bahas saat ini ada tujuh, apa saja? yuk simak ulasan dibawah ini.
1. PT Alam Sutera Realty Tbk

Perusahaan yang terdapat di serpong ini sudah terkenal sebagai pengembang pembangunan yang ada di daerah kawasan serpong. Sudah banyak sekali mall yang sukses diselesaikannya. Ada beberapa project yang sukses yaitu Alam Sutera, Alam Sutera Office Tower dan juga Silkwood Residences.
Perusahaan ini juga semakin dikenal sebagai perusahaan properti terbaik dengan kinerja yang sangat bisa diandalkan. Bahkan perusahaan alam sutera ini terkenal setelah tol alam sutera pada km 15 tol jakarta – merak dibuka.
2. PT Lippo Karawaci Tbk

Perusahaan properti berikutnya yang terbesar di indonesia adalah PT Lippo Karawaci Tbk dengan jumlah aset yang cukup tinggi mencapai Rp 58.63 triliun sampai dengan kuartal pertama di tahun 2018.
Pertumbuhan dari perusahaan ini pada masa depan dikarenakan adanya proyek meikarta yang berlanjut. Selain itu perusahaan ini juga berhasil melakukan usaha Properti terintegrasi yaitu diversifikasi berupa hunian, kota mandiri, apartemen, hotel, rumah sakit, mall bahkan hingga berhasil membangun kawasan industri.
3. PT Bumi Serpong Damai Tbk

Berikutnya adalah PT Bumi Serpong Damai yang memiliki aset hingga Rp 48,58 Triliun sampai dengan kuartal pertamanya di tahun 2018.
Perusahaan ini merupakan perusahaan real estate yang mencakup kawasan komersial, industri, perumahan dan fasilitas umum hingga lapangan golf. Melalui pembangunan gedung inilah yang menjadikan perusahaan ini ternama dan mulai dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan kelas kakap.
4. PT Ciputra Development Tbk

Perusahaan pengembang kelas kakap berikutnya adalah PT Ciputra Development Tbk yang didirikan oleh pengembang begawan properti ciputra dengan total aset yang mencapai Rp 32,29 Triliun. Aset ini juga selalu bertambah.
PT Ciputra ini menjadi pengembang dalam beragam proyek, seperti perkantoran, perumahan, lapangan golf, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, restoran hingga fasilitas lainnya yang terkait dengan properti. Proyek Andalannya adalah superblok Citra Plaza Nagoya yang ada di batam serta Citra Maja Raya sebagai rumah murah dengan luas 2.600 hektar yang terletak di Lebak,Banten.
5. PT Agung Podomoro Land Tbk

Proyek properti yang saat ini sedang dipasarkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk adalah Podomoro Park yang memiliki luas hingga 100 hektar yang berada di kota Bandung Selatan.
Perusahaan ini berencana, proyek untuk hunian ini akan digunakan untuk mendirikan rumah sebanyak 3000 unit dengan beberapa pilihan tipe. Dengan demikian, hal ini telah membuktikan bahwa perusahaan ternama ini memiliki kualitas kerja yang tidak perlu dipertanyakan. Karena kesuksesan dari proyek yang digarapnya menjadi perusahaan pengembang masuk ke perusahaan nomor 5 diantara deretan perusahaan properti terbesar di indonesia.
Bagaimana? Anda tertarik untuk berinvestasi diantara perusahaan yang telah disebutkan diatas? Tentunya Anda perlu menggali lebih dalam lagi mengenai informasi beberapa perusahaan diatas agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dalam investasi Anda.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/daftar-investasi-properti-terbaik-di-indonesia/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Menko Luhut Tegaskan Indonesia Terbuka Untuk Investasi Dari Seluruh Negara

Menko Luhut Tegaskan Indonesia Terbuka Untuk Investasi Dari Seluruh Negara

papar berkaitan - pada 2/8/2019 - jumlah : 178 hits
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan mengatakan bahwa Indonesia terbuka untuk investasi dari seluruh negara Presiden Joko Widodo telah meminta agar Indonesia dapat membuka peluang investasi untuk membuka lapangan kerja baru sehi...
Sri Mulyani Sebut Investasi Asing Tak Masuk Ke Indonesia Jika Bumn Mendominasi

Sri Mulyani Sebut Investasi Asing Tak Masuk Ke Indonesia Jika Bumn Mendominasi

papar berkaitan - pada 2/8/2019 - jumlah : 170 hits
Keberadaan investasi asing secara langsung atau Foreign Direct Investment sangat dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas Sebab investasi asing akan membuat produktivitas lebih cepat melaju melalui teknologi dan inovasi
Inilah Kopi Terbaik Asli Indonesia Kualitas Terbaik

Inilah Kopi Terbaik Asli Indonesia Kualitas Terbaik

papar berkaitan - pada 19/8/2019 - jumlah : 283 hits
Jagat Resep Inilah Kopi Terbaik Asli Indonesia Kualitas Terbaik yang perlu kalian ketahui bagi pecinta dan penikmat kopi seperti saya harus mengetahui info kopi apa saja yang kualitasnya terbaik di indonesia dan tentunya di dunia Simak saja...
Daftar Tempat Wisata Indonesia Akan Dibangun Kelas Dunia

Daftar Tempat Wisata Indonesia Akan Dibangun Kelas Dunia

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 178 hits
Bahkan pada tahun 2020 masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati taman hiburan sekelas dunia
5 Tips Untuk Mendapatkan Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia

5 Tips Untuk Mendapatkan Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia

papar berkaitan - pada 4/8/2019 - jumlah : 238 hits
Asuransi merupakan salah satu produk keuangan yang bisa Anda pilih sebagai upaya untuk perlindungan keuangan keluarga Dimana asuransi mempunyai banyak manfaat yang bisa didapatkan seperti dapat untuk melindungi kehilangan terhadap uang peng...
Jurus Kementan Siapkan Sentra Buah Buahan Di Indonesia

Jurus Kementan Siapkan Sentra Buah Buahan Di Indonesia

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 167 hits
Direktur Jenderal Hortikultura Kementan Prihasto Setyanto mengatakan telah menyiapkan strategi pengembangan produk buah buahan terkait ketersediaan lahan Nantinya penanaman akan dilakukan sesuai dengan regional
Mendagri Nilai Indonesia Butuh Gbhn Agar Presiden Penuhi Janji Kampanye

Mendagri Nilai Indonesia Butuh Gbhn Agar Presiden Penuhi Janji Kampanye

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 144 hits
Tjahjo menuturkan masalah penghidupan kembali GBHN saat ini masih tahap usulan Namun Politisi PDIP itu meyakini pemerintah satu suara menghidupkan kembali GBHN
Kopi Indonesia Bakal Diekspor Ke Karibia Dan Amerika Latin

Kopi Indonesia Bakal Diekspor Ke Karibia Dan Amerika Latin

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 155 hits
Kementerian Luar Negeri menyebut selama ini Indonesia kurang melirik wilayah potensial tersebut Kemenlu pun siap membantu sinergi dan memfasilitasi kemudahan ekspor produk dalam negeri
Sektor Manufaktur Kunci Indonesia Keluar Dari Jebakan Kelas Menengah

Sektor Manufaktur Kunci Indonesia Keluar Dari Jebakan Kelas Menengah

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 217 hits
Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo menyebutkan pertumbuhan sektor manufaktur tidak hanya berperan sebagai mesin utama pertumbuhan ekonomi namun juga memainkan peran penting untuk meningkatkan lapangan kerja dan meningkatkan kes...
Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Resepi Char Kuew Teow Udang

Kuih Lopes

Filem Mustaqim

8 Kelebihan Daun Pudina Untuk Kesihatan Dalaman Dan Luaran

Panduan Menjalankan Sujud Sahwi Dalam Solat Dan Sebab Sebab Perlu Sujud Sahwi

April 18 2024 Pesan Orang Alim