5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang Ldr



5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR - Para pejuang LDR pasti sudah terbiasa dengan yang namanya memendam rindu. Untuk mengobati rindu, hal yang bisa dilakukan oleh para pejuang LDR adalah berkomunikasi lewat chat, teleponan, sampai video call-an.
Namun, selain berkomunikasi lewat chat, kamu juga bisa melakukan kegiatan lain yang lebih seru bareng kekasih lewat 5 aplikasi gratis yang dikhususkan untuk kamu yang sedang LDR-an.
5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR
1. Beetween - Private CouplesAplikasi Between merupakan aplikasi messanger yang hanya sebatas kamu dan pasanganmu. Aplikasi ini juga menyediakan berbagi konten, seperti foto, pesan memo, dan momen-momen berharga kamu dan dia.
Asyiknya kamu bisa membaca lokasi dan juga waktu dimana pasangan kamu berada, walaupun kalian LDR kalian gabisa bohong lagi deh.
2. ThelceBreakSesegar namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu merasakan pengalaman dengan pasangan kamu melalui cara yang beda dan segar. Aplikasi ini akan memberikan semacam pertanyaan, dimana kalian berdua harus menjawabnya secara bersamaan.
Pastinya kamu penasaran untuk mengetahui jawaban pasanganmu, apalagi kalau jawabannya buat hati kamu tambah deg-degan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur voucher dimana kamu bisa memanfaatkan bersama pasanganmu nanti kalau ketemu.
3. LokLokAplikasi ini memungkinkan kamu untuk menuliskan sesuatu di layar smartphone dan kemudian mengirimnya. Walaupun sangat simple namun bisa memberi kejutan, apalagi pesan ini akan langsung muncul dilayar pasangan sesaat setelah pesan tersebut diterima.
4. SkypeAplikasi pionir Video Call ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengobati rasa kangen dan khawatir kalian selama berjauhan. Meskipun aplikasi yang menyediakan fitur video call sudah banyak, tetapi Skype menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai oleh pasangan LDR.
5. CoupleAplikasi dengan motto "Share everything" ini di desain untuk menjembatani pasangan dalam mengekspresikan cinta mereka. Disini kalian bisa Chatting, saling berbagi notes, kalender, foto, sketsa dan sticker kepada pasangan kalian.
Salah satu fitur yang paling unik adalah ThumbKiss, dimana kamu menyentuh layar smartphone maka si penerima alias pasangan kamu ponselnya akan bergetar. Getaran itu menunjukan bahwa kalian berdua sedang berada di titik yang sama, so sweet.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/01/5-aplikasi-gratis-yang-wajib-dimiliki.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tak Ada Tanah Dimiliki Orang Asli Kelantan Jawab Putrajaya

Tak Ada Tanah Dimiliki Orang Asli Kelantan Jawab Putrajaya

papar berkaitan - pada 19/1/2019 - jumlah : 268 hits
January 18 2019 8 20 PMTimbalan Menteri Besar Datuk Mohd Amar AbdullahPETALING JAYA Kerajaan Kelantan malam tadi menjawab tindakan Putrajaya menyamannya demi Orang Asli mengatakan tidak ada tanah di negeri itu yang dimiliki masyarakat pribu...
Kasus Salah Tangkap Wajib Pajak Ditjen Pajak Lolos Dari Denda Rp 606 M

Kasus Salah Tangkap Wajib Pajak Ditjen Pajak Lolos Dari Denda Rp 606 M

papar berkaitan - pada 1/1/2019 - jumlah : 191 hits
Direktorat Jenderal Pajak lolos dari denda senilai Rp 606 miliar setelah Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan menganulir putusan Pengadilan Negeri Palembang terkait gugatan seorang wajib pajak Teddy Effendi
Kuih Bakar Yang Sangat Sedap Dan Wajib Dicuba

Kuih Bakar Yang Sangat Sedap Dan Wajib Dicuba

papar berkaitan - pada 1/1/2019 - jumlah : 865 hits
Selamat Tahun Baru 2019 kepada anda semua walau di mana anda berada Jika saat menjelang tahun baru 2018 kami sekeluarga berada di London tapi tahun ini saya dan Hubby hanya berada di rumah sahaja Terlalu lama terperap di rumah saya seperti ...
10 Gaya Semi Formal Dengan Celana Jeans Freshgraduate Yang Belum Punya Banyak Baju Wajib Coba

10 Gaya Semi Formal Dengan Celana Jeans Freshgraduate Yang Belum Punya Banyak Baju Wajib Coba

papar berkaitan - pada 2/1/2019 - jumlah : 245 hits
Inginnya ngantor pakai baju resmi tetapi apa daya modalnya cuma punya celana jeans sisa kuliah aja
Huawei Mate 20 Pro 256gb Tak Sampai Rm4000 Untuk Dimiliki

Huawei Mate 20 Pro 256gb Tak Sampai Rm4000 Untuk Dimiliki

papar berkaitan - pada 7/1/2019 - jumlah : 346 hits
Huawei Malaysia hari ini mengumumkan tarikh jualan dan harga untuk variasi terbaru Huawei Mate 20 Pro Ia lebih besar lebih pantas dan lebih kuat dari Mate 20 Pro sebelum ini Mate 20 Pro yang diperkatakan ini adalah peranti yang sama tetapi ...
Peraturan Presiden Tunisia Ini Bikin Para Para Wanita Panas Punggung Betulkah Atau Tidak

Peraturan Presiden Tunisia Ini Bikin Para Para Wanita Panas Punggung Betulkah Atau Tidak

papar berkaitan - pada 19/1/2019 - jumlah : 961 hits
ISU poligami di Malaysia memang tengah Hangat diperbincangkan bahkan telah merambah ke dunia teknologi Hal ini ditandai dengan kemunculan berbagai laman web dan aplikasi yang mempromosikan poligami Salah satunya adalahlaman web ayopoligami ...
10 Ide Make Up Cowok Para Bintang K Pop Ini Sukses Bikin Para Fansnya Menggila Sampai Banyak Tutorialnya Juga

10 Ide Make Up Cowok Para Bintang K Pop Ini Sukses Bikin Para Fansnya Menggila Sampai Banyak Tutorialnya Juga

papar berkaitan - pada 17/1/2019 - jumlah : 202 hits
Bukan sekadar dandan buat aksi di atas panggung banyak pula sekarang para idola Korea dandan habis habisan di depan kamera untuk mengiklankan produk kecantikan seperti LIPTINT misalnya Eits sebelum komentar mari baca dulu yuk artikelnya
Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Azmin Pledges To Tell All On May 11

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Utilizing Crowdfunding For Business



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Jadual Dan Keputusan Piala Thomas Piala Uber 2024

Reaching Out

Iddah Wanita Kematian Suami

Berebut Kasih

Tinggi Protein Dan Mikronutrien Ini Manfaat Ikan Susu Untuk Kesihatan

Upiak Hari Raya Duit Tak Ada Chord