4 Hari 3 Malam Paket Tour Silangit Sipinsur Balige Danau Toba



Paket Tour Silangit– Danau Toba – Berastagi 4 Hari 3 Malam
Paket Wisata Danau Toba 4 Hari 3 Malam Dari Bandara Silangit

Hari Pertama : Bandara Silangit – Balige – Danau Toba
tiba di bandara silangit,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan, horas! selamat datang di kota medan. bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.
foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

Perjalanan dilanjutkan menuju danau toba melintasi kota porsea dan balige,dalam perjalanan rombongan akan mengunjungi museum tb silalahi center, di museum ini terdapat koleksi benda-benda bersejarah dari  enam subetnis suku batak (batak toba, batak angkola, batak pak-pak, batak mandailing, batak simalungun, dan batak karo).

di sekitar museum juga terdapat galery artshop untuk souvenir-souvenir khas batak. selanjutnya rombongan akan mengunjungi museum pribadi milik tb silalahi atau dengan nama lain “ museum jejak langkah“ di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah perjalanan hidup tb silalahi, di dalam ruangan ini juga rombongan dapat melihat benda-benda pribadi milik tb silalhi seperti seragam militer, pangkat-pangkat yang beliau raih ketika berkarir di militer, ijazah, pakaian ketika menjabat menteri, bangku sekolah waktu di sr, dan mobil dinas yang di gunakan ketika menjabat menpan pada kabinet pembangunan vi.

selanjutnya menuju restoran untuk makan siang. setelah makan siang rombongan akan dibawa mengunjungi monumen raja sisingamangaraja, salah satu raja batak yang kisahnya cukup melegenda karena keberanian nya melawan penjajah belanda selama 30tahun, menurut sejarah di kota balige inilah pertama kali meletus perang antara pasukan raja sisingamangaraja xii dengan belanda.
tiba di parapat,check in hotel. enjoy danau toba! 
things to do di parapat : bersepeda, berenang di danau toba,hunting sunset di pantai bebas parapat,berburu souvenir lokal khas parapat,atau sewa motor sambil mengelilingi danau toba, jalan santai sambil menikmati danau toba,watersport, dan lain sebagainya. check in hotel : atsari hotel *** parapat – standard room.makan malam disajikan di salah satu lokal resto dengan fasilitas live music. enjoy danau toba!

Hari Kedua : Tour Samosir – Simajarjarunjung – Sipiso Piso – Berastagi
morning call. sarapan pagi di hotel. dengan menggunakan private boat/ferry kita akan menyeberang menuju pulau samosir.
samosir tour mengunjungi tomok, sigale gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela. disini (tomok) terdapat banyak stand penjual souvenir lokal (handycraft) hasil kreatifitas pengrajin setempat. selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, saatnya manortor.
tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu. di huta siallagan ambarita kita bisa melihat rumah adat batak toba, batu kursi persidangan peninggalan raja batak toba ,yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama. selain itu, kita bisa menyaksikan omak-omak (ibu-ibu) penenun ulos. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok.
puas tour samosir, kembali ke parapat. tiba di parapat, makan siang di lokal resto. setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan bukit indah simarjarunjung. kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya.
setelah puas foto-foto,kita lanjut ke air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya.  tiba di berastagi, tour berastagi mengunjungi pasar buah & taman alam lumbini (replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar). check in hotel : mikie holiday resort **** berastagi – mikie room – enjoy berastagi. optional tour : hotspring sidebuk-debuk.

Hari Ketiga : Taman Lumbini – Tour Berastagi – Medan City Tour
morning call. sarapan pagi di hotel.setelah saran pagi,tour berastagi mengunjungi : gundaling dimana kita bisa menikmati view pegunungan alam berastagi (view gunung sinabung & gunung sibayak).selanjutnya menuju pasar buah berastagi : merupakan pasar trasional dimana masyarat lokal menjajakan hasil perkebunan mereka seperti berbagai jenis bunga,buah buahan dan sayuran-sayuran segar.
bagi anda yang tertarik menunggang kuda sambil berkeliling kota berastagi, nah disini bisa bapak ibu sewa. next, menuju taman alam lumbini , disini kita bisa melihat replika pagoda swhedagon yang di myanmar dan sekaligus menjadi pagoda tertinggi yang ada di indonesia.
perjalanan dilanjutkan menuju kota medan melintasi hillpark sibolangit (funland terbesar di sumut),tiba di kota medan city tour medan mengunjungi istana maimun,mesjid raya,velangkanni,penangkaran buaya,vihara gunung timur. Dan lain-lain.
check in hotel : hermes palace hotel *** medan – superior room,enjoy medan. makan malam disajikan di lokal resto. setelah makan malam, bapak ibu akan kami ajak ke ucok durian atau kuliner kota medan (jika tertarik). sisa waktu acara bebas.
Jangan lupa menikmati suasana malam kota medan + kuliner kota medan.

Hari Ke-empat : Belanja Ole Ole Khas Medan – Bandara Kualanamu
sarapan pagi di hotel. Jika pada hari sebelumnya kita tidak sempat city tour medan, makan hari ini akan kita tuntaskan.
medan city tour mengunjungi istana maimun,mesjid raya, penangkaran buaya, velangkanni & vihara gunung timur atau kampung madrash (bila tertarik).
sisa waktu, belanja ole ole khas kota medan. bapak ibu akan kami bawa ke toko ole ole khas kota medan,seperti bika ambon,bolu merantie,rumah markisa noerlen,napoleon,kaos jegez medan & fashion outlet. makan siang di lokal resto.
diantar kembali ke bandara kualanamu, terima kasih telah membeli paket tour silangit – danau toba 4 hari 3 malam dari kami, mohon maaf kami haturkan bila ada pelayanan yang kurang berkenan,baik itu dari tutur kata dan perangai team kami. Horas!

untuk informasi lebih lanjut/booking hubungi kami :
ENJOY HOLIDAY MEDAN (PT)
Alamat : Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan
Telephone/Whatsapp : +6285270126984
Email : [email protected]
Website :
·         www.enjoyholidaymedan.com
·         www.enjoytourmedan.com
·         www.enjoyholidayindonesia.com
·         www.travelagentmedan.com
·         www.paketwisatadanautoba.com
·         www.laketobatourpackages.com



4 Hari 3 Malam Paket Tour Silangit - Sipinsur - Balige - Danau Toba





Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.travelagentmedan.com/2019/03/4-hari-3-malam-paket-tour-silangit.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Paket Tour Silangit Danau Toba Berastagi 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Silangit Danau Toba Berastagi 4 Hari 3 Malam

papar berkaitan - pada 26/3/2019 - jumlah : 366 hits
Paket Tour Danau Toba Berastagi 4 Hari 3 MalamPaket Wisata Danau Toba 4 Hari 3 Malam Dari Bandara SilangitHari Pertama Bandara Silangit Balige tiba di bandara silangit disambut oleh perwakilan horas selamat datang di kota medan bapak ibu ak...
3d2n Paket Tour Silangit Danau Toba Enjoy

3d2n Paket Tour Silangit Danau Toba Enjoy

papar berkaitan - pada 24/3/2019 - jumlah : 323 hits
3D2N PAKET TOUR SILANGIT HARI PERTAMA SIPINSUR BALIGE DANAU TOBA SAMOSIR tiba di disambut oleh perwakilan horas selamat datang di kota medan bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjal...
5 Paket Wisata Danau Toba Murah Mulai Rp 700 000 Enjoy

5 Paket Wisata Danau Toba Murah Mulai Rp 700 000 Enjoy

papar berkaitan - pada 24/3/2019 - jumlah : 296 hits
5 Murah Mulai Rp 700 000Jika berkunjung ke Sumatera maka Anda wajib untuk menjelajahi sebuah danau tekto vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatera Utara Indonesia merupakan danau ...
Hari Kedua Di Danau Toba Ke Berastagi

Hari Kedua Di Danau Toba Ke Berastagi

papar berkaitan - pada 2/4/2019 - jumlah : 315 hits
Aktiviti sebenar bermula pada hari kedua Seawal pukul 0745 kami telah check out dari hotel selepas sarapan pagi Destinasi pertama kami ialah ke Pulau Samosir iaitu tempat tinggal kaum Batak Untuk ke Pulau Samosir kami harus menaiki feri yan...
Menginap 3 Hari 2 Malam Di Hotel D Eastern

Menginap 3 Hari 2 Malam Di Hotel D Eastern

papar berkaitan - pada 27/3/2019 - jumlah : 445 hits
Pilihan hotel untuk family vacation kali ini adalah Hotel D Eastern yang terletak di Jalan Sultan Idris Shah Ipoh Hotel D Eastern adalah hotel budget yang selesa dan luas Sangat sesuai untuk percutian keluarga Untuk percutian keluarga kali ...
3d2n The Best Lake Toba Tour Package

3d2n The Best Lake Toba Tour Package

papar berkaitan - pada 30/3/2019 - jumlah : 306 hits
3D2N The Best Tour PackageLake Toba Tour Package 3 Days 2 NigthsPlaces will be visited Medan Tomb of Sisingamangaraja Hero Balige Traditional Market And House Parapat town Tomok Sigale Gale Statue Tomb of King Sidabutar Samosir island Siall...
Kenangan Di Parapat Di Danau Toba Di Indonesia

Kenangan Di Parapat Di Danau Toba Di Indonesia

papar berkaitan - pada 4/4/2019 - jumlah : 207 hits
Jenuh Tedi nak menyusun gambar kenangan Mommy dan Master bersama Tok Ma dan Maksu serta dua orang kawan Mommy semasa mereka bercuti di Medan Tambahan pula kamera yang Master gunakan iaitu Cameron EOS 500D tiada GPS jadi kita akan susah nak ...
Penginapan 3 Hari 2 Malam Di Averia Villa Resort Di Bukit Gambang Resort City

Penginapan 3 Hari 2 Malam Di Averia Villa Resort Di Bukit Gambang Resort City

papar berkaitan - pada 28/3/2019 - jumlah : 501 hits
PENGINAPAN 3 HARI 2 MALAM DI AVERIA VILLA RESORT DI BUKIT GAMBANG RESORT CITYMEMPUNYAI RUANG BERKONSEPKAN KELUARGA SELESA DAN MUDAHKali ini Pengembaraan AlongMurni bersama TravelWithBuddies tiba di Bukit Gambang Resort City Menariknya tenta...
Malam Ini Anwar Turun Lagi Di Rantau Menjelang Hari Penamaan Calon

Malam Ini Anwar Turun Lagi Di Rantau Menjelang Hari Penamaan Calon

papar berkaitan - pada 29/3/2019 - jumlah : 337 hits
W FAUDZINPertarungan di Rantau bukannya mudah PH dikatakan Under dog kerana lawannya kali ini adalah penyandang Kerusi sebelum ini bahkan lebih dari itu calon Umno Bn di Rantau Mohammad Hassan atau Tok Mat adalah Pemangku Presiden Umno dan ...
Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Honor Lancar Empat Peranti Baharu Honor Pad 9 5g Honor X7b 5g Honor Magicbook X 16 Honor Band 9

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds

Pm Political Stability Making Malaysia Valued Investment Destination

Persatuan Hotel Bajet Sarankan Penggunaan Pekerja Asing Untuk Industri Perhotelan

Kkb Polls Respect Mca S Decision To Boycott Campaign



8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik


Time Crunched Car Care How Mobile Washes Save The Day

Semakin Ramai Kanak Kanak Masuk Hospital Akibat Vape E Rokok

Home Detention Najib Keputusan Lembaga Pengampunan Atau Bukan

Mainkan Peranan Anda Dan Gunakan Semangat Pasukan Untuk Menaikkan Piala Thomas

Tiga Lelaki Bakar Anak Kucing Diburu Polis

Prk Kkb Ini Soal Maruah Mca Wee Tetap Pendirian Tak Bantu Kempen