4 Cara Mendapatkan Backlink Dari Facebook


Selain menjadi tempat bersosialisasi, ternyata situs sosial media bisa digunakan untuk mendapatkan backlink dofollow gratis. Salah satunya dengan mendapatkan backlink dari facebook.
Facebook merupakan sosial media terbesar saat ini dengan jumlah pengguna hampir di seluruh dunia, kamu bisa terhubung dan bersosialisasi dengan siapapun tanpa ada batasan jarak.
Kamu bisa berteman dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia, membahas hal yang penting di suatu grup ataupun membagikan sebuah cerita yang kamu punya.
Tentu hal itu adalah sebuah keuntungan untuk kamu dengan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh facebook untuk melakukan link building, sebagai salah satu cara optimasi pada blog atau website kamu agar terlihat baik di mata mesin pencari google.
Tidak hanya mendapatkan backlink, kamu juga bisa mendapatkan banyak pengunjung dengan memanfaatkan banyaknya pengguna facebook. Hal ini tergantung bagaimana kamu mengolah sebuah link tautan yang mengarah ke blog kamu untuk menjadi sebuah backlink yang sangat menguntungkan.
Ada 4 cara untuk menempatkan link kamu pada posisi yang tepat untuk mendapatkan backlink dari facebook dan juga mendapatkan banyak pengunjung dari facebook. Berikut adalah caranya
Baca Juga: Cara Mendapatkan Backlink Dari Academia.edu
1. Mendapatkan Backlink Dari Profile Facebook Kamu bisa melengkapi profile facebook kamu dengan menambahkan link blog. Link yang kamu tambahkan akan menjadi link aktif dan akan tampil di profile facebook.
Untuk mendapatkan backlink dari profile facebook, masuk ke profile dan selanjutnya pilih menu about (tentang) – Contact and Basic Info (Info Kontak dan Dasar) – Add a Website (Tambahkan Situs Web) dan pilih save (simpan).

Link yang kamu tambahkan akan menjadi link aktif, silahkan kamu cek akun profile facebook kamu pada bagian timeline (beranda).
2. Menyisipkan Backlink ke Fanspage Facebook Salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh facebook adalah adanya fitur halaman khusus untuk para pengikut atau orang-orang yang ingin mengenal kamu.
Hampir mirip seperti halaman profile facebook, bedanya adalah orang lain bisa berinteraksi dengan kamu secara langsung tanpa perlu mengirim permintaan pertemanan terlebih dahulu.
Untuk menyisipkan backlink ke fanspage Facebook, buatlah fanspage terlebih dahulu. Setelah itu pilih Edit Page Info (Edit Info Halaman).

Masukan link blog kamu pada kolom yang sudah disediakan dan fanspage akan menyimpan secara otomatis.

Link yang sudah kamu tambahkan akan berubah menjadi link aktif dan akan tampil pada halaman depan fanspage, pada tahap ini kamu sudah berhasil menyisipkan backlink ke fanspage facebook.

3. Menambahkan Backlink ke Catatan Facebook menyediakan fitur catatan yang bisa kamu gunakan untuk menulis sebuah diary online atau catatan kecil. Fitur catatan yang disediakan oleh facebook bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan backlink dengan cara menambahkan link blog di dalamnya.
Caranya adalah dengan masuk ke profile facebook, setelah itu pilih more (lebih banyak) dan pilih notes (catatan). Buatlah catatan singkat, apapun itu. Lalu kamu tambahkan link blog kamu.

4. Membuat Backlink Dari Update Status Cara mendapatkan backlink yang satu ini mungkin sudah sering kali kamu lakukan, yaitu dengan menyebarkan link ke beranda facebook kamu.
Jika kamu memiliki banyak teman, maka kamu akan di untungkan. Karena kemungkinan besarnya link blog kamu akan di klik oleh mereka.
Terlebih lagi kalo tulisan kamu menarik, ada kemungkinan mereka membagikannya dan orang yang berteman dengannya bisa mengunjungi blog kamu juga.
Mungkin filosofinya seperti kamu melempar jaring ikan, tetapi banyak ikan yang terperangkat oleh jaring itu.
Untuk membuat backlink dari update status facebook, kamu cukup membuat kata-kata yang unik agar teman facebook kamu tertarik melihatnya. Setelah itu tambahkan link blog kamu di dalamnya.

Kesimpulan: Dengan memanfaatkan situs-situs besar seperti facebook untuk menanam sebuah backlink, kamu tidak perlu lagi membeli backlink dengan harga yang mahal. Setidaknya kamu bisa menghemat uang kamu dengan memanfaatkan beberapa situs besar untuk mendapatkan backlink dofollow yang berkualitas.

The post 4 Cara Mendapatkan Backlink Dari Facebook appeared first on Blog Wendy.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/4-cara-mendapatkan-backlink-dari-facebook/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Scan Qr Code Menggunakan Aplikasi Facebook

Cara Scan Qr Code Menggunakan Aplikasi Facebook

papar berkaitan - pada 23/7/2020 - jumlah : 292 hits
Cara Scan QR code menggunakan aplikasi Facebook Assalamualaikum dan Hai Masih belum terlambat rasanya untuk CR mengucapkan Selamat Hari Raya Aidilfitri kepada semua pembaca blog Cik Renex ini Maaf zahir dan batin Jadi macam mana raya tahun ...
Cara Hasil Duit Dlm Blogger

Cara Hasil Duit Dlm Blogger

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 305 hits
Apakah pilihan yang ada untuk jana pendapatan melalui blog 1 Melalui khidmat pengiklanan orang tengah Ini adalah teknik jana duit paling digemari dikalangan blogger dan pembangun laman web Dengan menggunakan khidmat pengiklanan orang tengah...
Cara Menambah View Youtube Yang Efektif Dan Mudah

Cara Menambah View Youtube Yang Efektif Dan Mudah

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 266 hits
Youtube merupakan mesin pencari konten video terbesar sampai dengan saat ini Hadirnya Youtube memberikan kesempatan bagi para pencipta konten video untuk berbagi hasil karyanya kepada pengguna internet di seluruh dunia Namun sayangnya hanya...
Cara Atasi Muka Breakout

Cara Atasi Muka Breakout

papar berkaitan - pada 15/7/2020 - jumlah : 465 hits
Member aku sorang ni sejak musim perintah kawalan pergerakan yang lalu duduk rumah 4 bulan lamanya haritu mungkin dia pun terlupa nak jaga makan tak beringat makan rojak yang ada kuah kacang makan belacan end up muka makin gatal sampai muka...
Hiburan Nina Iskandar Rimas Netizen Sibuk Ajar Cara Besarkan Anak

Hiburan Nina Iskandar Rimas Netizen Sibuk Ajar Cara Besarkan Anak

papar berkaitan - pada 15/7/2020 - jumlah : 369 hits
Meminta agar mana mana pihak tidak mencampuri segala urusan berkaitan cara dirinya menjaga dan menguruskan anaknya pelakon jelita Nina Iskandar mengakui lebih selesa membesarkan cahaya matanya dengan cara tersendiri Kurang senang dengan sik...
Rasa Pening Selepas Makan Durian Ikuti Perkongsian Doktor Ini Untuk Ketahui Punca Cara Atasinya

Rasa Pening Selepas Makan Durian Ikuti Perkongsian Doktor Ini Untuk Ketahui Punca Cara Atasinya

papar berkaitan - pada 15/7/2020 - jumlah : 441 hits
Kebanyakan rakyat di Malaysia pasti gemarkan durian Namun hakikatnya tak semua orang sesuai untuk menjamah raja buah tersebut antaranya mereka yang mengalami masalah angin Mereka bukan sahaja akan merasa pening malah ada yang menjadi mual s...
Cara Mengatasi Sikap Panas Baran

Cara Mengatasi Sikap Panas Baran

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 328 hits
Cara Mengatasi Sikap Panas Baran Panas baran adalah satu sikap yang tak elok dan mesti dibendung agar tidak memudaratkan orang lain di sekitar kita Sikap panas baran bukan saja di bawa oleh orang lelaki tetapi juga ada pada sesetengah wanit...
Cara Angkat Tangan Ketika Takbir

Cara Angkat Tangan Ketika Takbir

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 291 hits
Bagaimana cara angkat tangan ketika takbir dalam solat Dalam artikel ini saya melampirkan jawapan yang pernah dijawab oleh Ustaz Azhar Idrus di halaman facebook beliau Semoga bermanfaat Saya ada soalan berkenaan angkat tangan waktu ucap tak...
Cara Tuntutan Mysalam Covid 19 Pesakit Dikuarantin Kkm Kediaman Sendiri

Cara Tuntutan Mysalam Covid 19 Pesakit Dikuarantin Kkm Kediaman Sendiri

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 408 hits
CARA TUNTUTAN MySALAM COVID 19 PESAKIT DIKUARANTIN KKM KEDIAMAN SENDIRI APA ITU MySALAM COVID 19 MySalam merupakan inisiatif untuk menubuhkan jaringan keselamatan sosial dalam aspek perlindungan takaful yang merangkumi golongan berpendapata...
Reviving Abandoned Housing Projects Is Turning Nightmare To Hope

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Afidivit Sokong Tahanan Rumah Najib Razak Ada Kesilapan

Pra Pesanan Samsung Ai Tv Berpeluang Memenangi Hadiah Bernilai Rm140 000

Fam What Happened To The World Cup Tickets

Perjanjian Allah Swt Dengan Kaum Bani Israil

Filem Reversi



Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix


Kad Hari Raya Koleksi Idea Dan Rekabentuk Menarik

Masum 2024 Senarai Sukan Dan Tarikh Pertandingan

Tanda Tanda Kolesterol Tinggi Dan Cara Cara Mengurangkan Kolesterol Ke Paras Normal

Paling Kejam Bawa Mayat Ke Bank Untuk Apply Loan 3400 Walaweeiii

Pak Ngah Balik

Selamat Jalan Ke Negeri Abadi Kak Zah