3 Pejabat Asal Aceh Gelar Pesta Narkoba Bareng 2 Wanita Penghibur Di Medan


Jauh-jauh datang dari Aceh Tenggara, tiga pejabat ini ke Medan untuk Pesta narkoba.
Namun kepada polisi mereka beralasan ke Medan karena hendak menjenguk istri Bupati Aceh Tenggara yang terkena Covid-19.
Ketiganya dibekuk polisi saat pesta narkoba di salah satu tempat hiburan malam ditemani oleh dua wanita penghibur di Kota Medan, Sumatera Utara.
Tiga orang itu datang bersama masing-masing seorang sopir.
Ketiga pejabat tersebut yaitu:
Ramisin (52), Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Aceh Tenggara dengan alamat Desa Kumbang Indah, Kecamatan Bandar, Kabupaten Aceh Tenggara. Zakaria (43) selaku Kabid Keuangan Dinas Keuangan Pemkab Aceh Tenggara, Alamat Terutung Payung Gabungan, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara. Sanusi (52) Staf Umum di Sekda Pemkab Aceh Tenggara dengan alamat Terutung Payung Gabungan, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara. Kemudian ketiga sopir mereka yakni:
Sabri Edi Pranata (48), alamat Desa Kampung Baru, Kecamatan Bandar, Aceh Tenggara. Darwin (40), alamat Desa Kumbang Indah, Kecamatan Bandar, Aceh Tenggara. Budimansyah (52), alamat Jalan Kutacane Blang Kejeren Desa Kampung Baru Kecamatan Bandar, Aceh Tenggara. Kronologinya
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, ketiga pejabat tersebut membawa ketiga supirnya dari Aceh menuju Medan.
“Menurut pengakuan dari para tersangka mereka adalah warga Kota Aceh Tenggara ke sini (Medan) dalam rangka menjenguk istri bupati yang sakit jantung dan sakit covid19. Ini menurut keterangan mereka,” jelasnya saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/9/2020).
Untuk diketahui, tim Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap 3 pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara usai pesta narkoba di tempat hiburan malam, Jet Plane Medan.
Ketiga pejabat penting di Pemkab Aceh Tenggara itu ditangkap bersama ketiga supirnya serta dua wanita panggilan.
Sang Kadis pernah terkonfirmasi positif Covid-19.
Kadis Perindustrian dan Perdagangan Aceh Tenggara, Ramisin, yang diamankan Satres Narkoba Polrestabes Medan terkait narkoba pernah dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.
Hal ini disampaikan Kepala Sekretariat Markas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tenggara, Mohd Asbi kepada Serambinews.com (grup Tribun-Medan.com) pada Minggu (13/9/2020).
“Hasil test swab PCR Covid-19 di Balitbangkes Aceh telah keluar siang tadi, sebanyak 18 orang positif Covid-19 di Aceh Tenggara, dua di antaranya yakni Sekda Aceh Tenggara, Muhammad Ridwan SE MSi dan Kadisdisperindag Aceh Tenggara, Ramisin dan 16 orang lainnya warga Aceh Tenggara,” ungkapnya.
Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dirinya tak mengetahui tangkapannya tersebut terkonfirmasi Covid19.
“Masa, enggak tahu saya,” cetusnya saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu (30/9/2020).
“Masa, enggak tahu saya,” cetusnya saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (30/9/2020).
Pejabat yang Kena Covid-19 Diumumkan
Diskomimfo Aceh Tenggara juga merilis pejabat mereka yang positif terpapar Covid-19. Rilis tersebut dimuat di website resmi Kabupaten Aceh Tenggara yaitu di http://www.acehtenggarakab.go.id/.
Adapun rilisnya seperti berikut.
Setelah menjalani pemeriksaan dan menunggu hasil Swab selama 9 hari, Sekdakab Muhammad Ridwan dan Kadis Perdagangan Perindustrian, Ramisin Selian dan puluhan warga Aceh Tenggara lainnya akhirnya, dinyatakan positif terdampak Covid-19.
Demikian disampaikan Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 melalui Kepala Sekretariatnya M.Asbi Selian, didampingi Humas Zul Fahmi dan Direktur RSU Sahudin Kutacane, dr Bukhari Pinim di Sekretariat Satgas Covid-19 yang juga Kantor BPBD Aceh Tenggara,minggu (13/9).
Berdasarkan hasil Swab yang dilakukan 31 Agustus lalu dan hasilnya yang diterbitkan 9 September lalu, Sekdakab dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan saat ini sedangg menjalani Isolasi mandiri di sebuah tempat.
Selain Sekdakab dan Kadis Perdagangan dan Perindustrian, tercatat puluhan warga lainnya yang dinyatakan positif, urai Asbi, Zul Fahmi dan Bukhari Pinim, 2 orang sembuh dan 2 orang lagi dinyatakan meninggal dunia, sedang sisanya masih menjalani isolasi.
Warga yang terpapar posiitf Covid-19 tersebut diantaranya, 3 orang warga Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan, warga Tanah Merah Kecamatan Badar 2 orang, Tanjung Lama Kecamatan Darul Hasanah 2 orang, Terutung Pedi 2 orang, Kumbang Indah 2 orang dan masing-masing 1 orang yang berasal dari Kute Mbarung.
Kuterih, Gumpang Jaya, Kutacanae Lama, Prapat Sepakat dan warga Lingkungan V Pasbel Kota Kutacane Kecamatan Babussalam, warga Tualang Lama Kecamatan Deleng Pokisen, warga Tualang Baru, Telaga Mekar, Kute Galuh Asli, Kampung Nangka kecamatan Lawe Bulan dan Kute Cinta Makmur, Sabilussalam, warga Cinta Makmur dan warga natam Baru Kecamatan Badar Aceh Tenggara.
Bukhari Pinim menambahkan, sebaiknya warga yang positif terpapar Covid-19 menjalani perawatan atau melakukan isolasi di Rumah Sakit Umum Sahudin Kutacane, agar proses penyembuhan berjalan dengan baik.
”Jika bisa melakukan isolasi di rumah Sakit Umum, kenapa mesti melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ujar Bukhari menyarankan.
Sebelumnya, Sekdakab Aceh Tenggara, Muhammad Ridwan via telepon selular, minggu (13/9) membenarkan jika berdasarkan hasil Swab yang dilakukan beberapa minggu lalu, diirnya positif terpapar Covid-19 dan saat ini mulai melakukan isolasi mandiri.
Kepada warga yang beberapa hari yang lalu bertemu dan bertamu ke ruangkan kerjanya, Ridwan menganjurkan, agar secepatnya melakukan pemeriksaan Swab atau melakukan isolasi mandiri menghindari meluasnya dampak Covid-19 di Aceh Tenggara.
Sumber: tribunnews.com
The post 3 Pejabat Asal Aceh Gelar Pesta Narkoba Bareng 2 Wanita Penghibur di Medan first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/3-pejabat-asal-aceh-gelar-pesta-narkoba-bareng-2-wanita-penghibur-di-medan/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tergiur Ponsel Promo Wanita Asal Palembang Tertipu Rp 8 Juta

Tergiur Ponsel Promo Wanita Asal Palembang Tertipu Rp 8 Juta

papar berkaitan - pada 26/9/2020 - jumlah : 209 hits
Berharap uang kembali dan pelaku ditangkap wanita yang tinggal di Jalan Rama Raya III Kelurahan Alang alang Lebar Palembang itu melapor ke kantor polisi Dia menyertakan nomor rekening yang dikirim pelaku sebagai bukti laporan
Warga Asal Aceh Lolos Hukuman Mati Di Malaysia

Warga Asal Aceh Lolos Hukuman Mati Di Malaysia

papar berkaitan - pada 26/9/2020 - jumlah : 270 hits
Putusan tersebut tidak terlepas dari upaya KBRI Kuala Lumpur melalui pendampingan hukum pengacara retainer KBRI Kuala Lumpur Gooi dan Azzura dalam membela M Yusuf sehingga dapat dibebaskan dari jeratan hukuman mati
Viral Anggota Dprd Wanita Dari Pdip Pesta Miras Mabuk Berat C Um Cowok

Viral Anggota Dprd Wanita Dari Pdip Pesta Miras Mabuk Berat C Um Cowok

papar berkaitan - pada 22/9/2020 - jumlah : 280 hits
Seorang anggota DPRD Kota Baubau Sulawesi Tenggara viral di media sosial karena pesta mnuman keras Video pesta miras Anggota DPRD perempuan berinisial NA itu pun tersebar luas Di sisi lain anggota DPRD perempuan itu masih muda 23 tahun Aksi...
3 Kali Bawa Kabur Motor Orangtua Wanita Asal Palembang Dipolisikan Saudara Kandung

3 Kali Bawa Kabur Motor Orangtua Wanita Asal Palembang Dipolisikan Saudara Kandung

papar berkaitan - pada 29/9/2020 - jumlah : 214 hits
Merry menjelaskan adik kandungnya itu pernah dipenjara satu tahun atas kasus penggelapan sepeda motor temannya Sebelumnya dia juga pernah membawa kabur motor ibunya jenis Honda Vario namun tak sampai dipolisikan karena keluarga berharap sif...
Jitra Wanita Ditemui Mati Dibunuh Polis Tahan Kenalan Lelaki

Jitra Wanita Ditemui Mati Dibunuh Polis Tahan Kenalan Lelaki

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 278 hits
Polis menahan seorang lelaki bagi membantu siasatan berhubung penemuan mayat seorang wanita di sebuah rumah yang disewanya di Taman Mahsuri Jitra dekat Alor Setar malam tadi Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Kedah SAC Sapii Ahmad berkata mayat...
Sarawak Wanita Pkr To Cm Focus On Resolving Pandemic Not State Polls

Sarawak Wanita Pkr To Cm Focus On Resolving Pandemic Not State Polls

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 174 hits
Sarawak Wanita PKR has urged Chief Minister Abang Johari Openg to postpone his plans to call for a state election any time from now in view of the sudden surge of Covid 19 cases In a statement today its deputy chief Zulhaidah Suboh advised ...
Lain Kali Jangan Suka Suka Kenakan Orang Lelaki Biadab Simbah Air Milo Ais Pada Jurutol Wanita

Lain Kali Jangan Suka Suka Kenakan Orang Lelaki Biadab Simbah Air Milo Ais Pada Jurutol Wanita

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 502 hits
Tak ada angin tak ada ribut biar apa sekalipun alasan lelaki ini adalah tidak wajar untuk dia menyimbah air minuman pada jurutol wanita yang hanya menjalankan tugas nbsp Menceritakan semula kejadian itu mangsa yang dikenali sebagai Faten be...
Wanita Curhat Keluar Rp 120 Juta Untuk Biaya Nikah Suaminya Cuma Rp 6 Juta Suami Malah Selingkuh

Wanita Curhat Keluar Rp 120 Juta Untuk Biaya Nikah Suaminya Cuma Rp 6 Juta Suami Malah Selingkuh

papar berkaitan - pada 5/10/2020 - jumlah : 198 hits
Akun TikTok melyraaa membagikan kisah pilu pernikahannya Wanita bernama Mely itu sudah habis banyak uang untuk menikah dan akhirnya malah diselingkuhi Awalnya Mely membongkar arsip foto foto pernikahannya bersama sang suami yang enggan dise...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Continuous Learning



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Kopi Surat Cinta Kota Damansara

8 Aneka Resepi Kuih Tradisional Berasaskan Pisang

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Lawatan Ke Arab Saudi Buka Peluang Syarikat Malaysia Sertai Projek Mega