12 Dari Pintu Lemari Terbaik Untuk Setiap Ruang Di Rumah Anda


Meskipun pintu lemari sangat penting, mereka tetap menjadi salah satu kebutuhan yang sering terlupakan ketika datang ke desain interior. Tentu, lemari lebih penting dalam diri mereka sendiri karena Anda tidak ingin barang-barang Anda di tempat terbuka untuk dilihat orang lain, jadi jika Anda sedang dalam proses mendekorasi ulang kamar Anda atau area mana pun di rumah Anda, pertimbangkan gaya ini pintu lemari untuk inspirasi.
Untuk mempermudah Anda, kami membuat daftar pintu lemari terbaik untuk setiap kamar di rumah Anda, seperti yang direkomendasikan oleh para ahli renovasi kami.
PINTU CLOSET BI-FOLD Pintu lemari dua kali lipat adalah salah satu ide pintu situs judi bola populer. Ini adalah pintu hemat ruang yang bisa Anda hias atau cat untuk menghasilkan pintu pribadi untuk lemari pakaian Anda. Ada banyak cara untuk mempersonalisasikan pintu. Desainer kami menyarankan memasang cetakan kayu dalam bentuk geometris untuk menciptakan tampilan kontemporer modern.
Ide cerdas lainnya adalah menambahkan penutup wallpaper dengan cetakan yang menarik untuk memberikan mereka tampilan yang unik. Hal terbaik tentang menggunakan pintu dobel adalah menghemat ruang karena tidak terlalu banyak menggunakan lantai. Selain itu, pintu ganda ini terjangkau sehingga jelas merupakan pilihan praktis.
CAT Papan Tulis Anak-anak dan orang dewasa dapat memanfaatkan pintu lemari yang ditutupi cat papan tulis. Dengan hanya mengaplikasikan cat pada pintu, Anda akan dapat mengubahnya menjadi papan tulis, yang dapat Anda tulis setelah 48 jam melamar.
Ini adalah salah satu ide pintu lemari terbaik untuk kamar anak-anak, terutama jika anak-anak Anda suka menggambar. Cat papan tulis dapat dibeli dari toko perangkat keras lokal Anda dan dapat diterapkan dengan mudah hanya dalam beberapa jam. Ini tentu cara yang menyenangkan untuk memperbarui tampilan kamar anak-anak Anda.
GORDEN Beberapa pemilik rumah mungkin memilih untuk tidak membangun pintu di lemari mereka. Mungkin, untuk menghemat ruang atau mereka hanya suka fleksibilitas gaya. Apa pun alasannya, gorden juga bisa menjadi alternatif pintu lemari yang bagus. Tirai sederhana dengan kain putih, yang dapat Anda gantung lebar dan tinggi dapat memberikan tampilan alami yang dikupas ke ruang kamar tidur apa pun.
Anda juga dapat memilih kain yang lebih tebal yang bisa menutupi kebutuhan Anda akan penyimpanan. Gagasan ini sangat mudah dicapai. Anda hanya perlu menggantungkan batang di lemari dan kemudian pasang tirai pilihan Anda.
CHIC INDUSTRI Pintu lemari ganda yang dapat digeser adalah pilihan tepat untuk ruangan kecil karena hanya memakan sedikit ruang. Untuk tampilan yang lebih maskulin, pilihlah pintu geser logam yang menghasilkan getaran industri.
Pintu lemari modern ini akan menambah tampilan sejuk dan kontemporer ke ruang. Ini adalah salah satu ide pintu lemari yang dapat bekerja dengan baik untuk pria yang lebih memilih pintu yang sederhana namun tahan pakai untuk lemari mereka.
LOUVERED DOOR Jenis pintu menyerupai rana, mirip dengan pintu lemari akordeon. Pintu-pintu ini memungkinkan cukup udara dan cahaya mengalir melalui lemari, yang membantu menjaga pakaian Anda tetap segar. Jika Anda ingin lebih detail, pilihlah desain yang dilengkapi dengan panel dekoratif.
Pilih pintu lemari yang terbuat dari kayu jika Anda ingin menambah kehangatan di ruang. Pintu-pintu ini juga mudah dirawat. Yang diperlukan hanyalah menyemprot debu atau Anda bisa menggunakan lap untuk membersihkannya.
MIRROR DOORS Pintu lemari cermin dapat membuat kamar tidur Anda terlihat lebih gaya dan chic. Bahkan, pintu ini memiliki tujuan ganda – pintu lemari dan cermin dalam satu. Jadi, alih-alih membeli cermin ukuran penuh, pertimbangkan untuk memasang pintu cermin sebagai gantinya.
Pintu lemari kamar tidur ini dapat membantu membuat ruangan Anda tampak lebih cerah dan lebih besar. Pilihlah pintu lemari yang memiliki cermin di dalam kayunya. Mereka praktis, trendi, dan apik sambil menambahkan jumlah cahaya yang tepat ke ruang kamar tidur Anda.
PINTU KACA MODERN Pintu lemari modern yang terbuat dari kaca dapat bekerja dengan baik untuk kamar dengan desain kontemporer. Pintu lemari ganda dari kaca buram adalah pilihan populer bagi mereka yang lebih suka menyembunyikan ruang penyimpanan sambil menciptakan tampilan segar di kamar mereka.
Panel kaca berlapis dapat bekerja dengan baik untuk ide ini dan dapat dibingkai dengan kayu yang mirip dengan pintu tradisional. Jika Anda khawatir pintu akan mudah rusak, Anda bisa memilih opsi akrilik, yang memiliki tampilan serupa tetapi tersedia dalam berbagai gaya sehingga Anda dapat menemukan yang dapat bekerja dengan baik untuk Anda.
CLOSET FRENCH DOORS Jika Anda ingin memberi kamar Anda tampilan baru yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, pertimbangkan untuk memasang pintu lemari Prancis. Pintu-pintu ini terbuka ke arah luar menuju ruangan dan akan meninggalkan ruang yang cukup besar bagi Anda untuk dapat melihat ke dalam lemari Anda. Desainer kami menyarankan menambahkan cetakan pada pintu lemari untuk membingkai mereka lebih jauh.
Buat terlihat gaya dan chic dengan mengecatnya dengan warna putih mengkilap. Itu juga dapat membantu menjaga pintu lemari Prancis Anda tetap bersih, klasik, dan abadi.
PINTU YANG BERWARNA Pintu putih sederhana adalah pintu lemari paling umum. Anda dapat melihat ke tingkat berikutnya dengan mengecatnya dengan beberapa warna. Anggap pintu itu kanvas Anda. Ambil kuas, bersenang-senanglah dan berkreasilah dengan pola dan seni Anda sendiri.
Misalnya, mengecat pintu putih Anda dengan bunga yang cukup besar sudah cukup untuk memberikan tampilan aneh dan meningkatkan suasana seluruh ruang. Jangan takut untuk bereksperimen dengan pola unik, geometri tebal, atau garis-garis berwarna-warni.
SINGLE PANEL DOOR Meskipun pintu lemari ganda bagus, pintu panel tunggal dapat bekerja dengan baik juga. Jenis pintu ini mirip dengan pintu khas di rumah Anda dan menyerupai pintu kamar biasa. Namun, pintu ini bisa memakan lebih banyak ruang setiap kali Anda mengayunnya terbuka untuk mengakses lemari Anda.
Namun demikian, Anda dapat menggunakan pintu sebagai permukaan dekoratif untuk meningkatkan tampilan ruangan. Misalnya, Anda dapat menggantung cermin di atasnya untuk mencerahkan ruangan kecil dan membuatnya tampak lebih besar dari sebelumnya.
PINTU GESER Jika Anda suka menanamkan getaran pedesaan di ruang kamar tidur Anda, pintu gudang geser dapat membantu Anda mencapai hal itu. Pintu lemari ganda ini datang dalam dua gaya. Salah satunya adalah memiliki pintu untuk meluncur melalui dinding, juga dikenal sebagai “pintu saku.” Ini menghilang ke dinding sehingga mereka akan benar-benar keluar dari jalan ketika dibutuhkan.
Tetapi desain ini mungkin memerlukan restrukturisasi dinding sehingga harus dilakukan oleh para profesional. Versi lain adalah menggantung pintu dengan menggunakan kit rol pintu lemari yang memungkinkan pintu untuk meluncur keluar dari dinding. Anda dapat membeli kit dari toko perangkat keras lokal Anda.
WALLPAPERED CLOSET DOOR Mencari cara yang murah dan mudah untuk meningkatkan tampilan pintu lemari Anda? Gunakan wallpaper. Wallpaper hari ini tersedia dalam pola, warna, dan desain tak berujung. Mereka mudah diaplikasikan dan dihapus, yang membuatnya ideal untuk orang yang menyewa ruang dan tidak memiliki kebebasan untuk merestrukturisasi lemari mereka.
Semoga ide pintu lemari ini akan menginspirasi Anda untuk memperbarui tampilan lemari kamar tidur Anda. Dengan memperbarui lemari Anda, Anda juga akan memberikan tampilan baru pada kamar tidur Anda.
The post 12 Dari Pintu Lemari Terbaik untuk Setiap Ruang di Rumah Anda appeared first on bicaradariaku.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bicaradariaku.com/12-dari-pintu-lemari-terbaik-untuk-setiap-ruang-di-rumah-anda/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Duduk Ketuk Ingatkan Tetamu Lelaki Terkejut Ular Tedung Besar Berdiri Depan Pintu Rumah

Duduk Ketuk Ingatkan Tetamu Lelaki Terkejut Ular Tedung Besar Berdiri Depan Pintu Rumah

papar berkaitan - pada 11/7/2020 - jumlah : 599 hits
Siapa yang tak takut kalau haiwan berbisa menjengah depan rumah Apatah lagi jika ular tedung yang panjang datang melawat di hadapan pintu Cemas dibuatnya Baru baru ini seorang lelaki berkongsi pengalaman rakannya dilawati makhluk berkenaan ...
Tips Memilih Syarikat Lori Sewa Pindah Rumah Terbaik

Tips Memilih Syarikat Lori Sewa Pindah Rumah Terbaik

papar berkaitan - pada 21/7/2020 - jumlah : 750 hits
Memilih syarikat pemindahan yang boleh dipercayai di Kuala Lumpur adalah proses penting yang harus diberi perhatian serius Lagipun pemindah rumah akan bertanggungjawab untuk menguruskan semua harta peribadi pelanggan Syarikat pemindahan yan...
6 Perkara Yang Kita Patut Tahu Jika Ada Ruang Yang Sempit Di Dalam Rumah

6 Perkara Yang Kita Patut Tahu Jika Ada Ruang Yang Sempit Di Dalam Rumah

papar berkaitan - pada 22/7/2020 - jumlah : 413 hits
Bukan rumah saya Dalam rumah saya ni dekorasinya minima sangat Suami kata tunggu la bila anak anak dah besar dan belajar dan kerja diluar kita boleh la deko macam macam Sebab buat masa ni dalam rumah nak pakai ruang banyak Untuk buku untuk ...
Akses Jalan Ditutup Tetangga Keluarga Ini Harus Panjat Dinding Setiap Kali Pulang Ke Rumah

Akses Jalan Ditutup Tetangga Keluarga Ini Harus Panjat Dinding Setiap Kali Pulang Ke Rumah

papar berkaitan - pada 25/7/2020 - jumlah : 307 hits
Kelurga dari Wisnu Widodo asal Ponorogo ini harus memanjat atau melompati tembok setinggi 1 meter ketika ia pulang ke rumahnya Hal ini ia lakukan karena akses jalan tersebut diblokade oleh tetangganya Dilansir dari laman Jatimnow com Penutu...
Exco Manfaat Ruang Halaman Rumah Bercucuk Tanam

Exco Manfaat Ruang Halaman Rumah Bercucuk Tanam

papar berkaitan - pada 29/7/2020 - jumlah : 426 hits
SHAH ALAM 28 JULAI Rakyat di negeri ini diminta memanfaatkan ruang di kawasan halaman kediaman masing masing dengan penanaman sayur sayuran yang memberi hasil ketika penularan Covid 19 EXCO pemodenan pertanian dan industri asas tani berkata...
Trik Menghadirkan Taman Rumah Di Area Sempit Estetis Dan Nggak Monoton Kayak Di Rumah Sakit

Trik Menghadirkan Taman Rumah Di Area Sempit Estetis Dan Nggak Monoton Kayak Di Rumah Sakit

papar berkaitan - pada 21/7/2020 - jumlah : 338 hits
Bisa diaplikasikan di halaman depan belakang balkon atau bahkan di dalam rumah Seadanya lahan yang tersedia
8 Bayi 38 Kanak Kanak Antara 135 Diselamatkan Dalam Kebakaran Rumah Panjang

8 Bayi 38 Kanak Kanak Antara 135 Diselamatkan Dalam Kebakaran Rumah Panjang

papar berkaitan - pada 21/7/2020 - jumlah : 212 hits
Bernama Lapan bayi dan 38 kanak kanak adalah antara 135 orang yang diselamatkan dalam kebakaran sebuah rumah panjang di Ulu Arip Selangau Bernama SIBU Lapan bayi dan 38 kanak kanak adalah antara 135 orang yang diselamatkan dalam kebakaran s...
Raja Salman Dilarikan Ke Rumah Sakit

Raja Salman Dilarikan Ke Rumah Sakit

papar berkaitan - pada 21/7/2020 - jumlah : 216 hits
Penguasa Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz telah dibawa ke rumah sakit di ibu kota Riyadh Dia dirawat di RS karena menderita radang kandung empedu Seperti dilansir Reuters Senin raja yang memerintah negara eksportir minyak terbesar di du...
Konsert Cinta Di Awan Siti Nurhaliza Tambah Lagi Sehari

Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

Dibunuh Kerana Tak Mahu Rujuk Selepas Bercerai Mayat Disumbat Dalam Bagasi

Saya Harap Isu Aliff Aziz Tak Jejaskan Saya Cari Rezeki Di Malaysia Aaron Aziz

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

Sustainability And Metal Buildings A Data Driven Approach To Eco Friendly Construction

Contoh Inspirasi Poster Ucapan Selamat Hari Pekerja 2024



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Henry Ridley Kuala Tembeling Jerantut 1911

10 Toner Untuk Kulit Berminyak 2024

Mesyuarat Negara Negara Asean Dalam Bidang Sains Dan Teknologi Kuantum

Drama Framed Lakonan Mimi Lana Meerqeen

Sarapan Pagi

Pas Quashing Of Zafrul S Affidavit Raises Concerns About Govt S Integrity