Y Koso Jitsuryoku Shij Shugi No Ky Shitsu E


Classroom of the Elite (ようこそ実力至上主義の教室へ Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e, "Selamat datang di Kelas Doktrin Kemampuan Elit") adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Adaptasi manga oleh Yuyu Ichino mulai diserialisasi di Monthly Comic Alive pada Media Factory tanggal 27 Januari 2016. Adaptasi serial televisi anime oleh Lerche ditayangkan mulai Juli hingga September 2017. Classroom of the Elite Volume 1.jpg Sampul volume pertama yang menampilkan Horikita (kiri) dan Ayanokoji (kanan). ようこそ実力至上主義の教室へ (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) Novel ringan Pengarang Shōgo Kinugasa Ilustrator Shunsaku Tomose Penerbit Media Factory Penerbit bahasa Inggris NA Seven Seas Entertainment Imprint MF Bunko J Demografi Laki-laki Terbit 25 Mei 2015 – sekarang Volume 10 Manga Pengarang Shōgo Kinugasa Ilustrator Yuyu Ichino Penerbit Media Factory Majalah Monthly Comic Alive Demografi Seinen Terbit 27 Januari 2016 – sekarang Volume 3 Seri anime Sutradara Seiji Kishi Hiroyuki Hashimoto Produser Shō Tanaka Masahito Ikemoto Ashitate Harutaka Aya Iizuka Hideo Itō Meiko Tsuruta Yūta Kashiwabara Mitsuhiro Ogata Skenario Aoi Akashiro Musik Ryō Takahashi Studio Lerche Pelisensi NA Funimation Saluran asli AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS, Sun TV, TVQ, BS11 Saluran bahasa Inggris SEA Animax Asia [1] Tayang 12 Juli 2017 – 27 September 2017 Episode 12 (Daftar episode) Wikipe-tan face.svg Portal anime dan manga Sinopsis Sunting SMA Metropolitan Tokyo adalah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mendapat pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk mengenakan gaya rambut dan penampilan. SMA ini adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya itu siswa yang unggul saja yang diperlakukan baik. Ayanokouji Kiyotaka adalah murid kelas D, kelas yang dianggap buangan. Karena alasan tertentu, Kiyotaka ceroboh saat ujian masuk, dan dimasukkan ke kelas D. Setelah Kiyotaka bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou teman sekelasnya, keadaan pun mulai berubah.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://tesblog25.blogspot.com/2020/07/tes-posting.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Reviving Abandoned Housing Projects Is Turning Nightmare To Hope

8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Membongkar Kejayaan Pembayaran Dan Pemenang Di Wecopytrade Dan Wemastertrade

Pra Pesanan Samsung Ai Tv Berpeluang Memenangi Hadiah Bernilai Rm140 000



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Bendi Goreng Bersambal

Lunch Di Don Kari Kepala Ikan Seksyen 16 Shah Alam Shah Alam Selangor

Lotter Sumandak Cantik Chord

Selangor Ph To Continue Working With Bn Despite Likely Mca Mic Polls Snub

Mahb S Sacking Of Staff With High Medical Bill Unlawful Court Rules

Decision On Sabah Pkr Chief To Be Made Soon Says Anwar