Y Koso Jitsuryoku Shij Shugi No Ky Shitsu E


Classroom of the Elite (ようこそ実力至上主義の教室へ Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e, "Selamat datang di Kelas Doktrin Kemampuan Elit") adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Adaptasi manga oleh Yuyu Ichino mulai diserialisasi di Monthly Comic Alive pada Media Factory tanggal 27 Januari 2016. Adaptasi serial televisi anime oleh Lerche ditayangkan mulai Juli hingga September 2017. Classroom of the Elite Volume 1.jpg Sampul volume pertama yang menampilkan Horikita (kiri) dan Ayanokoji (kanan). ようこそ実力至上主義の教室へ (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) Novel ringan Pengarang Shōgo Kinugasa Ilustrator Shunsaku Tomose Penerbit Media Factory Penerbit bahasa Inggris NA Seven Seas Entertainment Imprint MF Bunko J Demografi Laki-laki Terbit 25 Mei 2015 – sekarang Volume 10 Manga Pengarang Shōgo Kinugasa Ilustrator Yuyu Ichino Penerbit Media Factory Majalah Monthly Comic Alive Demografi Seinen Terbit 27 Januari 2016 – sekarang Volume 3 Seri anime Sutradara Seiji Kishi Hiroyuki Hashimoto Produser Shō Tanaka Masahito Ikemoto Ashitate Harutaka Aya Iizuka Hideo Itō Meiko Tsuruta Yūta Kashiwabara Mitsuhiro Ogata Skenario Aoi Akashiro Musik Ryō Takahashi Studio Lerche Pelisensi NA Funimation Saluran asli AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS, Sun TV, TVQ, BS11 Saluran bahasa Inggris SEA Animax Asia [1] Tayang 12 Juli 2017 – 27 September 2017 Episode 12 (Daftar episode) Wikipe-tan face.svg Portal anime dan manga Sinopsis Sunting SMA Metropolitan Tokyo adalah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mendapat pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk mengenakan gaya rambut dan penampilan. SMA ini adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya itu siswa yang unggul saja yang diperlakukan baik. Ayanokouji Kiyotaka adalah murid kelas D, kelas yang dianggap buangan. Karena alasan tertentu, Kiyotaka ceroboh saat ujian masuk, dan dimasukkan ke kelas D. Setelah Kiyotaka bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou teman sekelasnya, keadaan pun mulai berubah.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://tesblog25.blogspot.com/2020/07/tes-posting.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
50 Jenis Fetish Seksual Yang Mengejutkan Ada Di Dunia

Muat Turun Borang Rayuan Bsh 2020 Bk 07

Bsh Bujang Tidak Lulus Apa Syarat Maksud Kod 05 Rayuan Ogos 2020

Lim Guan Eng Ditahan Sprm Sebentar Tadi

Dr Mahathir Tommy Thomas Dan Guan Eng Tipu Rakyat

Guru Cantik Dan Glowing Ini Jadi Rebutan Murid Laki Laki Di Sekolah Wah Auto Betah Ya Kalau Belajar

Wow Wanita Cemas Jumpa Ular Tedung Dalam Tab Mandi Semua Angkara Suami

Telemovie Aku Tak Gila Lakonan Zara Zya Hasnul Rahmat



Bagaimana Seorang Lelaki Model Etnik Uighur Hilang Tanpa Jejak di China

5 Idea Konten Paling Senang Sebagai Youtuber Berjaya

Maskne Masalah Jerawat Disebabkan Pemakaian Topeng Muka

Biodata Penyanyi Hanie Soraya Peserta Big Stage 2020

Resepi Paella Paling Terkenal


Paramorina Madu Pendukung Generasi Unggul

Kes Lim Guan Eng Kalau Bn Yang Kena Dap Cepat Bersorak

Special Baths New Temples Of Relaxation

Dua Positif Covid 19 Karyawan Aeon Mall Jalani Rapid Test Massal

Sterilisasi Aeon Mall Setelah Dua Karyawan Positif Covid 19

Thai Green Curry Burger Mcdonald S