Votes Polling Capres 2019 Pilihan Boleh Beda Persatuan Tetap Terjaga


Pilpres 2019 sebentar lagi lho, sudahkah anda menentukan pilihan presiden 2019 pilihlah sesuai dengan hati nurani anda.

Yuk kita bersama sama Votes prediksi pilpres 2019 dengan memberi pilihan capres di kolom Votes dibawah ini. Votes ini hanya sekedar memprediksi hasil survei pemilihan capres pada halaman situs ini saja (bukan menentukan hasil resmi pilpres 2019).

Ingat Ingat,,,!!! Pilihan boleh beda, persatuan dan persodaraan tetap harus terjaga...



Profil singkat Joko Widodo

Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961; umur 57 tahun) adalah Presiden ke-7 Indonesia yang mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014. Ia terpilih bersama Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam Pemilu Presiden 2014. Jokowi pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Oktober 2012 sampai dengan 16 Oktober 2014 didampingi Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakil gubernur. Sebelumnya, dia adalah Wali Kota Surakarta (Solo), sejak 28 Juli 2005 sampai dengan 1 Oktober 2012 didampingi F.X. Hadi Rudyatmo sebagai wakil wali kota. Dua tahun menjalani periode keduanya menjadi Wali Kota Solo, Jokowi ditunjuk oleh partainya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Joko Widodo berasal dari keluarga sederhana, bahkan, rumahnya pernah digusur sebanyak tiga kali, ketika dia masih kecil, tetapi ia mampu menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada. Setelah lulus, dia menekuni profesinya sebagai pengusaha mebel. Karier politiknya dimulai dengan menjadi Wali Kota Surakarta pada tahun 2005. Namanya mulai dikenal setelah dianggap berhasil mengubah wajah Kota Surakarta menjadi kota pariwisata, kota budaya, dan kota batik. Pada tanggal 20 September 2012, Jokowi berhasil memenangi Pilkada Jakarta 2012. Kemenangannya dianggap mencerminkan dukungan populer untuk seorang pemimpin yang "muda" dan "bersih", meskipun umurnya sudah lebih dari lima puluh tahun.

Semenjak terpilih sebagai gubernur, popularitasnya terus melambung dan menjadi sorotan media. Akibatnya, muncul wacana untuk menjadikannya calon presiden untuk pemilihan umum presiden Indonesia 2014. Ditambah lagi, hasil survei menunjukkan, nama Jokowi terus unggul. Pada awalnya, Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa ia tidak akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan sampai setelah pemilihan umum legislatif 9 April 2014. Namun, pada tanggal 14 Maret 2014, Jokowi menerima mandat dari Megawati untuk maju sebagai calon presiden, tiga minggu sebelum pemilihan umum legislatif dan dua hari sebelum kampanye.



Profil singkat Ma'ruf Amin

Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin (lahir di Kresek, Tangerang, Masa Pendudukan Jepang, 11 Maret 1943; umur 76 tahun) adalah ulama dan politisi Indonesia. Amin saat ini menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia.

Amin duduk sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden pada masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pada 9 Agustus 2018, ia diumumkan sebagai calon Wakil Presiden Indonesia pada pemilihan umum Presiden Indonesia 2019, mendampingi petahana Joko Widodo.

Profil singkat Prabowo Subianto
Letnan Jenderal (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo (lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951; umur 67 tahun) adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis dan politik. Bersama Hatta Rajasa, ia maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 dalam pemilihan umum 2014, namun diungguli oleh pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Ia kembali mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan umum Presiden Indonesia 2019, berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Lahir di Jakarta, masa kecil Prabowo sebagai putra ekonom Soemitro Djojohadikoesoemo banyak dilewatkan di luar negeri bersama orang tuanya. Minatnya pada dunia militer dipengaruhi oleh pamannya, Soebianto Djojohadikusumo yang gugur dalam Pertempuran Lengkong. Selepas lulus dari Akademi Militer di Magelang pada tahun 1974 sebagai seorang letnan dua, ia menjadi salah satu komandan operasi termuda dalam sejarah Angkatan Darat saat memimpin operasi Tim Nanggala di Timor Timur. Kariernya melejit setelah menjabat sebagai Wakil Komandan Detasemen Penanggulangan Teror di Komando Pasukan Khusus pada tahun 1983. Pada tahun 1996, Prabowo diangkat sebagai sebagai Komandan Jenderal pada korps tersebut. Saat menjabat, ia memimpin operasi pembebasan sandera di Mapenduma. Ketika jatuhnya Presiden Soeharto, ayah mertuanya, pada bulan Mei 1998, Prabowo sedang menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis.

Setelah diberhentikan dari dinas militer, Prabowo menghabiskan waktu di Yordania dan di beberapa negara Eropa. Sekembalinya ke Indonesia, ia menekuni dunia bisnis, mengikuti jejak adiknya Hashim Djojohadikusumo yang merupakan seorang konglomerat. Bisnis Prabowo meliputi sedikitnya 27 perusahaan yang bergerak pada sektor-sektor yang berbeda. Pada tahun 2008, ia mendirikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Selain itu, ia juga aktif sebagai ketua di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia dan Ikatan Pencak Silat Indonesia.

Profil singkat Sandiaga Uno
H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. (lahir di Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969; umur 49 tahun) adalah pengusaha dan politikus Indonesia. Ia memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017. Sering hadir di acara seminar-seminar, Sandiaga Uno yang berdarah Gorontalo kerap memberikan pembekalan tentang jiwa kewirausahaan (entrepreneurship), terutama kepada kalangan pemuda.

Sandiaga Uno memulai usahanya setelah sempat menjadi seorang pengangguran ketika perusahaan yang mempekerjakannya bangkrut. Ia banting setir untuk bangkit dari nol, menjalani awal kariernya menjadi seorang pengusaha. Bersama rekannya, ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Usaha tersebut terbukti sukses dan telah mengambil alih beberapa perusahaan lain . Pada tahun 2009, ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Ia menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan US$ 660 juta

Sumber : Wikipedia

VOTES PILPRES 2019Joko Widodo & Ma'ruf aminPrabowo & Sandiaga UnoGolput / tidak ada pilihan pollcode.com free pollsSumber : Adhea Putra

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://adhea-putra.blogspot.com/2019/03/votespolling-capres-2019-pilihan-boleh.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ahli Parlimen Yang Lompat Parti Boleh Hilang Kerusi Pilihan Raya Kecil Akan Di Jalankan

Ahli Parlimen Yang Lompat Parti Boleh Hilang Kerusi Pilihan Raya Kecil Akan Di Jalankan

papar berkaitan - pada 27/5/2022 - jumlah : 124 hits
PUTRAJAYA Ahli Parlimen yang dipecat daripada parti politik yang disertai tidak terjejas dengan undang undang anti lompat parti Menteri di Jabatan Perdana Menteri Datuk Seri Dr Wan Junaidi Tuanku Jaafar berkata perkara itu adalah antara kan...
Cara Renew Passport Secara Atas Talian Sejak Tak Boleh Walk In Untuk Pembaharuan Passport

Cara Renew Passport Secara Atas Talian Sejak Tak Boleh Walk In Untuk Pembaharuan Passport

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 255 hits
Korang tahu tak start 11 Mei 2022 dah tak boleh walk in utk renew passport Semua buat online je skrg Walk in cuma untuk permohonan first time warga emas OKU kanak kanak hilang rosak je Mulai 11 Mei 2022 mesti ramai yang passport dah expired...
Awas Cop Parking Boleh Di Penjara

Awas Cop Parking Boleh Di Penjara

papar berkaitan - pada 19/5/2022 - jumlah : 261 hits
Walaupun kita dah hampir ke pertengahan tahun 2022 tapi budaya cop parking ni nampaknya masih di amalkan oleh segelintir individu yang mungkin rasa perbuatan dia tu bukan menjadi satu kesalahan undang undang Yelah dia rasa alah cop parking ...
Kalau Silap Dia Boleh Betulkan Ketua Armada Tak Pasti Najib Dah Berbini Baru Tapi Ramai Dah Ucap Tahniah

Kalau Silap Dia Boleh Betulkan Ketua Armada Tak Pasti Najib Dah Berbini Baru Tapi Ramai Dah Ucap Tahniah

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 205 hits
Media sosial dihangatkan dengan penularan gambar Najib bersama wanita yang didakwa isteri keduanya Spekulasi itu bertambah panas apabila Ketua Armada Bersatu Wan Ahmad Fayhsal Wan Ahmad Kamal mengucapkan tahniah kepada bekas perdana menteri...
Rafizi Ramli Jangan Benarkan Zuraidah Dan Azmin Ingat Boleh Ambil Ampang

Rafizi Ramli Jangan Benarkan Zuraidah Dan Azmin Ingat Boleh Ambil Ampang

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 109 hits
AMPANG MENJADI REBUTAN TERUTAMANYA PRU15 YANG AKAN DATANG ADAKAH ZURAIDAH DAPAT MEMPERTAHANKAN KERUSINYA DI SINI BEGITU JUGA AZMIN ALI DI DUN YANG DITANDINGNYA SumBER Video FB Suara KEadilan
Hayder Je Boleh Pegang Comel Gelagat Anak Sulung Eyra Marah Ambil Adiknya

Hayder Je Boleh Pegang Comel Gelagat Anak Sulung Eyra Marah Ambil Adiknya

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 115 hits
Biasanya anak sulung dia lebih cemburu dengan kehadiran adik baru Namun berbeza pula dengan anak pelakon Eyra Hazali Hayder Qhalish yang begitu penyayang terhadap adiknya Muhammad Endra Haqimie yang dilahirkan pada 29 April lalu Gelagat com...
Boleh Buka Masker Di Luar Ruangan Istana Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Boleh Buka Masker Di Luar Ruangan Istana Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

papar berkaitan - pada 19/5/2022 - jumlah : 130 hits
Masyarakat juga masih perlu disiplin menerapkan prokes lain seperti mencuci tangan dan jaga jarak bebernya
Saya Tak Boleh Alihkan Pandangan Iu Tunjuk Minat Terhadap Kang Dongwon

Saya Tak Boleh Alihkan Pandangan Iu Tunjuk Minat Terhadap Kang Dongwon

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 124 hits
Baru baru ini satu sesi temu bual dengan pelakon pelakon filem Broker diadakan di Syarikat Hiburan Live KBS 2TV Dalam sesi temu bual tersebut kelihatan barisan pelakon utama seperti Song Kang ho Kang Dong won IU dan Lee Joo young bagi filem...
Sayur Labu Masak Lemak Versi Baby Sekejap Je Semangkuk Boleh Habis

Sayur Labu Masak Lemak Versi Baby Sekejap Je Semangkuk Boleh Habis

papar berkaitan - pada 18/5/2022 - jumlah : 324 hits
Kebanyakan bayi mudah menerima labu sebagai makanan pertama mereka Ini kerana rasanya yang lemak manis dan tidak begitu kuat berbanding buah buahan atau sayuran lain Selain itu teksturnya amat lembut apabila dikukus atau dijadikan puri Labu...
Azmin Pledges To Tell All On May 11

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Utilizing Crowdfunding For Business

What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Ramai Netizen Dan Rakyat Teruja Gembira Bila Dimaklumkan Tun Mahathir Antara Yang Sedang Disiasat Sprm

Malaysia S Ex Pm Mahathir Faces Anticorruption Probe



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Ask Your Idol About Ops Lalang Don T Be A Hypocrite Fahmi To Saddiq

How Much Longer For Mou On Allocations For Opposition Mps Says Syed Saddiq

Kemeriahan Aidilfitri Bila Anak Anak Pulang Beraya Bersama Keluarga

Beraya Di Kuantan Dan Melaka

Lirik Lagu Katakan Saja Nabila Razali

Jadual Dan Keputusan Piala Thomas Piala Uber 2024