Update Terbaru Trayek Layanan Damri Bandara Per Agustus 2019


Mencari titik lokasi terminal bus DAMRI terdekat dengan alamat yang ingin dituju di Jakarta, hal ini selalu Blogger Borneo lakukan ketika akan melakukan kunjungan perjalanan ke Ibukota. Sebagai salah seorang yang hampir selalu melakukan perjalanan secara solo, faktor efisiensi menjadi salah satu pertimbangan. Oleh karena itu, Blogger Borneo selalu memilih fasilitas DAMRI bandara yang selalu tersedia di semua terminal Soekarno Hatta, yaitu: Terminal 1 (1A, 1B, 1C), Shelter Bus Terminal 2F, Terminal 3 Domestik, dan Terminal 3 Internasional.
Jenis Layanan DAMRI bandara termasuk dalam salah satu bidang layanan perusahaan yaitu Angkutan Pemadu Kota yang melayani angkutan dari dan menuju bandara di 22 kota di Indonesia. Kantor Cabang Angkutan Bandara Soekarno Hatta memiliki layanan terbesar, terdiri dari 27 trayek dan didukung lebih dari 270 unit armada. Untuk mendapatkan tiketnya secara online, bisa langsun pesan DAMRI bandara di Traveloka.
Baca Juga: 5 Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta
Selain itu Damri juga menyediakan layanan sebagai berikut:
Angkutan Kota Melayani kebutuhan transportasi masyarakat dalam trayek perkotaan baik regular maupun BRT (Bus Rapid Transit). Angkutan Kota diselenggarakan oleh 20 Kantor Cabang DAMRI dan 2 SBU khusus untuk BRT Transjakarta.
Angkutan Antar Kota Terdiri dari Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). 34 Kantor Cabang DAMRI memiliki layanan Angkutan Antar Kota.
Angkutan Antar Lintas Batas Negara Melayani trayek dari Pontianak (Indonesia) tujuan Kuching (Malaysia) dan tujuan Bandar Seri Begawan (Brunai). DAMRI sedang merintis rute antar negara lainnya seperti ke Timor Leste dan Papua Nugini.
Angkutan Travel/Pariwisata Melayani angkutan travel atau pariwisata dengan menggunakan kendaraan minibus dan bus besar. Unit ini juga bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan dalam pengangkutan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari terminal kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke daerah-daerah asal TKI.
Angkutan Penugasan Pemerintah Melayani daerah-daerah terpencil dan terisolir yang belum dilayani oleh perusahaan angkutan lain. Angkutan Perintis merupakan penugasan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi agar anak-anak dapat bersekolah, biaya logistik dapat berkurang, dan hasil bumi dapat terdistribusikan.
Angkutan Logistik Melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk. DAMRI bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia untuk tujuan Medan, Dumai, Surabaya dan Mataram di jalur primer dan sekunder. DAMRI juga melayani angkutan barang sebagai layanan terusan dari Kereta Api Logistik serta pihak swasta lainnya seperti Astra, Farmasi, Carefour, Unilever dan lain-lain.
Tarif Trayek Layanan Image: Damri.Co.Id Pada tanggal 15 Agustus 2019, Damri Bandara Internasional Soekarno Hatta mengeluarkan daftar tarif layanan terbaru untuk rute-rute yang selama ini disediakan, antara lain:
Baca Juga: Daftar 77 Negara Bebas Visa bagi Pemegang Paspor Indonesia
Tarif Rp. 40.000,- Bandara Soekarno Hatta – Terminal Blok M Bandara Soekarno Hatta – Terminal Rawamangun Bandara Soekarno Hatta – Stasiun Gambir Bandara Soekarno Hatta – Kemayoran Bandara Soekarno Hatta – Mangga Dua Bandara Soekarno Hatta – Kampung Rambutan Bandara Soekarno Hatta – Pasar Minggu Bandara Soekarno Hatta – Tanjung Priuk Bandara Soekarno Hatta – Lebak Bulus Bandara Soekarno Hatta – Pulo Gebang Bandara Soekarno Hatta – Pramuka City Bandara Soekarno Hatta – ITC BSD (WTC Serpong) Bandara Soekarno Hatta – Epicentrum Bandara Soekarno Hatta – Thamrin City Bandara Soekarno Hatta – Pondok Cabe Tarif Rp. 45.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Barat Kayu Ringin Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Timur Bandara Soekarno Hatta – Harapan Indah Bandara Soekarno Hatta – Depok Mall Bandara Soekarno Hatta – Kemang Pratama Tarif Rp. 50.000,- Bandara Soekarno Hatta – Ciputra Raya Cikupa Bandara Soekarno Hatta – Karawaci Tarif Rp. 55.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bogor (Botani Square) Bandara Soekarno Hatta – Cikarang Bandara Soekarno Hatta – Cibinong City Mall Tarif Rp. 60.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Barat (Vip) Bandara Soekarno Hatta – Sentul City Tarif Rp. 65.000,- Bandara Soekarno Hatta – Merak (Cilegon, Serang) Tarif Rp. 70.000,- Bandara Soekarno Hatta – Pandeglang (Tanjung Lesung) Tarif Rp. 75.000,- Bandara Soekarno Hatta – Purwakarta Bandara Soekarno Hatta – Grand Taruma Karawang Tarif Rp. 100.000,- Bandara Soekarno Hatta – Sukabumi Pesan Tiket Online Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan DAMRI dalam memperoleh tiket layanan bus, Perum DAMRI bersinergi dengan beberapa pihak, antara lain: Traveloka dan Telkom Indonesia. Dengan adanya penambahan fitur layanan pemesanan tiket Damri Bandara secara online, pelanggan DAMRI tidak perlu lagi merepotkan diri antri berdesakan di loket penjualan tiket bus. Pelanggan hanya perlu smart phone dengan jaringan internet untuk memesan tiketnya. Selamat menikmati perjalanan Anda dengan semua armada Damri Bandara. (DW)
Referensi:
http://damri.co.id/artikel/info-trayek-terupdate-mengenai-layanan-ke-bandara-soekarno-hatta.html

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/update-terbaru-trayek-layanan-damri-bandara/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
4 Game Android Terlaris Sampai Dengan Agustus 2019

4 Game Android Terlaris Sampai Dengan Agustus 2019

papar berkaitan - pada 24/8/2019 - jumlah : 92 hits
Ada banyak sekali pilihan game yang bisa kamu dapatkan melalui platform Android Kamu yang sangat suka dengan game tentu harus mencoba berbagai jenis game android yang bisa di unduh secara gratis melalui playstore Mulai dari game gratis hing...
Rintihan Hati Seorang Perempuan Asli Papua Berdiri Diatas 74 Tahun Hut Nkri 17 Agustus 2019

Rintihan Hati Seorang Perempuan Asli Papua Berdiri Diatas 74 Tahun Hut Nkri 17 Agustus 2019

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 117 hits
Rintihan hati seorang perempuan asli Papua berdiri diatas 74 tahun HUT NKRI 17 Agustus 2019Oleh Insos Papuan Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 yang lalu dimana NKRI sedang merayakan Hut Kemerdekaan Bangsa Indonesia diseluruh pelosok Indone...
Sederet Diskon Makanan Enak Jelang 17 Agustus 2019

Sederet Diskon Makanan Enak Jelang 17 Agustus 2019

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 31 hits
Diskon ada yang berlaku sepanjang bulan Agustus Jadi rayakan hari kemerdekaan dengan suka cita dengan berburu diskon
Unemployment Rate In Second Quarter Of 2019 Unchanged At 3 3 Per Cent

Unemployment Rate In Second Quarter Of 2019 Unchanged At 3 3 Per Cent

papar berkaitan - pada 10/8/2019 - jumlah : 13 hits
The number of labour force increased 2 1 per cent compared to the second quarter last year to 15 60 million persons Bernama File Photo PUTRAJAYA Malaysia s unemployment rate remained unchanged at 3 3 per cent in the second quarter of this y...
Smartphone Oppo Nomor Satu Di Indonesia Per Kuartal Ii 2019

Smartphone Oppo Nomor Satu Di Indonesia Per Kuartal Ii 2019

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 33 hits
Lembaga riset global Canalys melaporkan kelompok lima besar vendor smartphone di Indonesia pada kuartal II tahun ini Berdasarkan data volume pengapalan unit merek Oppo memimpin pasar Indonesia untuk kali pertama dengan menggeser Samsung
Bandara San Fransisco Haramkan Botol Plastik Mulai 20 Agustus

Bandara San Fransisco Haramkan Botol Plastik Mulai 20 Agustus

papar berkaitan - pada 6/8/2019 - jumlah : 34 hits
Wisatawan dianjurkan untuk membawa botol minum sendiri Mereka juga dapat membeli botol aluminium atau botol kaca isi ulang jika mereka tidak membawa botol minum sendiri
Per 13 Agustus Produksi Garam Rakyat Capai 197 000 Ton

Per 13 Agustus Produksi Garam Rakyat Capai 197 000 Ton

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 25 hits
Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan Brahmantya Satyamurti Poerwadi mencatat produksi garam rakyat hingga 13 Agustus mencapai sebesar 197 462 85 ton Dengan jumlah tersebut dirinya optimistis produksi g...
Siap Siap 321 Mal Di Indonesia Beri Diskon 74 Persen Hingga 25 Agustus 2019

Siap Siap 321 Mal Di Indonesia Beri Diskon 74 Persen Hingga 25 Agustus 2019

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 48 hits
Ajang yang diselenggarakan atas kerja sama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia ini juga menggandeng produk produk usaha kecil dan menengah terutama dari sektor fesyen dan kuliner
Kes Lelaki Pukul Bini Mertua Netizen Mahu Halau Issey Keluar Dari Malaysia

Cara Membuat Suami Tergila Gila Pada Isterinya

Panas Bukti Pemimpin Ph Bela Pendatang

Mi Goreng Basah Cepat Aje Licin Pinggannya

Bmf Santan Keluaran Bumiputera Muslim

Netizen Pertikai Aliff Syukri Tidak Ikut Serta Pergi Umrah

Pan Panik Dap Tamak Kerana Himpunan Penyatuan Ummah

Membaja Kebun Kampung Sekijang



Kisah Kembar Yang Lahir Selang 87 Hari Rekod Dunia

Dr Che Hafiz Dedah Bercerai Dengan Lufya Selepas

Kenapa Emas Digunakan Dalam Peranti Elektronik Sedangkan Tembaga Lebih Baik Dan Murah

Ini Sebab Produk Supreme Tersangat Mahal Dan Menjadi Kegilaan Ramai

Ini Sejarah Lagu Bella Ciao Yang Dipopularkan Oleh Siri TV Money Heist


Terkini Jerebu 201 Sekolah Di Selangor Ditutup Hari Ini

Tular Rakaman Tangan Budak Tersepit Di Eskalator Situasi Cemas Sangat Ketika Orang Ramai Hulur Bantuan

Kerja Baru

Remuk Telefilem

Bantuan Awal Persekolahan 2020 Daripada Zakat Pulau Pinang

Lima Beradik Meninggal Dunia Sebab Makan Telur Ikan