Update Terbaru Trayek Layanan Damri Bandara Per Agustus 2019


Mencari titik lokasi terminal bus DAMRI terdekat dengan alamat yang ingin dituju di Jakarta, hal ini selalu Blogger Borneo lakukan ketika akan melakukan kunjungan perjalanan ke Ibukota. Sebagai salah seorang yang hampir selalu melakukan perjalanan secara solo, faktor efisiensi menjadi salah satu pertimbangan. Oleh karena itu, Blogger Borneo selalu memilih fasilitas DAMRI bandara yang selalu tersedia di semua terminal Soekarno Hatta, yaitu: Terminal 1 (1A, 1B, 1C), Shelter Bus Terminal 2F, Terminal 3 Domestik, dan Terminal 3 Internasional.
Jenis Layanan DAMRI bandara termasuk dalam salah satu bidang layanan perusahaan yaitu Angkutan Pemadu Kota yang melayani angkutan dari dan menuju bandara di 22 kota di Indonesia. Kantor Cabang Angkutan Bandara Soekarno Hatta memiliki layanan terbesar, terdiri dari 27 trayek dan didukung lebih dari 270 unit armada. Untuk mendapatkan tiketnya secara online, bisa langsun pesan DAMRI bandara di Traveloka.
Baca Juga: 5 Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta
Selain itu Damri juga menyediakan layanan sebagai berikut:
Angkutan Kota Melayani kebutuhan transportasi masyarakat dalam trayek perkotaan baik regular maupun BRT (Bus Rapid Transit). Angkutan Kota diselenggarakan oleh 20 Kantor Cabang DAMRI dan 2 SBU khusus untuk BRT Transjakarta.
Angkutan Antar Kota Terdiri dari Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). 34 Kantor Cabang DAMRI memiliki layanan Angkutan Antar Kota.
Angkutan Antar Lintas Batas Negara Melayani trayek dari Pontianak (Indonesia) tujuan Kuching (Malaysia) dan tujuan Bandar Seri Begawan (Brunai). DAMRI sedang merintis rute antar negara lainnya seperti ke Timor Leste dan Papua Nugini.
Angkutan Travel/Pariwisata Melayani angkutan travel atau pariwisata dengan menggunakan kendaraan minibus dan bus besar. Unit ini juga bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan dalam pengangkutan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari terminal kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke daerah-daerah asal TKI.
Angkutan Penugasan Pemerintah Melayani daerah-daerah terpencil dan terisolir yang belum dilayani oleh perusahaan angkutan lain. Angkutan Perintis merupakan penugasan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi agar anak-anak dapat bersekolah, biaya logistik dapat berkurang, dan hasil bumi dapat terdistribusikan.
Angkutan Logistik Melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk. DAMRI bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia untuk tujuan Medan, Dumai, Surabaya dan Mataram di jalur primer dan sekunder. DAMRI juga melayani angkutan barang sebagai layanan terusan dari Kereta Api Logistik serta pihak swasta lainnya seperti Astra, Farmasi, Carefour, Unilever dan lain-lain.
Tarif Trayek Layanan Image: Damri.Co.Id Pada tanggal 15 Agustus 2019, Damri Bandara Internasional Soekarno Hatta mengeluarkan daftar tarif layanan terbaru untuk rute-rute yang selama ini disediakan, antara lain:
Baca Juga: Daftar 77 Negara Bebas Visa bagi Pemegang Paspor Indonesia
Tarif Rp. 40.000,- Bandara Soekarno Hatta – Terminal Blok M Bandara Soekarno Hatta – Terminal Rawamangun Bandara Soekarno Hatta – Stasiun Gambir Bandara Soekarno Hatta – Kemayoran Bandara Soekarno Hatta – Mangga Dua Bandara Soekarno Hatta – Kampung Rambutan Bandara Soekarno Hatta – Pasar Minggu Bandara Soekarno Hatta – Tanjung Priuk Bandara Soekarno Hatta – Lebak Bulus Bandara Soekarno Hatta – Pulo Gebang Bandara Soekarno Hatta – Pramuka City Bandara Soekarno Hatta – ITC BSD (WTC Serpong) Bandara Soekarno Hatta – Epicentrum Bandara Soekarno Hatta – Thamrin City Bandara Soekarno Hatta – Pondok Cabe Tarif Rp. 45.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Barat Kayu Ringin Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Timur Bandara Soekarno Hatta – Harapan Indah Bandara Soekarno Hatta – Depok Mall Bandara Soekarno Hatta – Kemang Pratama Tarif Rp. 50.000,- Bandara Soekarno Hatta – Ciputra Raya Cikupa Bandara Soekarno Hatta – Karawaci Tarif Rp. 55.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bogor (Botani Square) Bandara Soekarno Hatta – Cikarang Bandara Soekarno Hatta – Cibinong City Mall Tarif Rp. 60.000,- Bandara Soekarno Hatta – Bekasi Barat (Vip) Bandara Soekarno Hatta – Sentul City Tarif Rp. 65.000,- Bandara Soekarno Hatta – Merak (Cilegon, Serang) Tarif Rp. 70.000,- Bandara Soekarno Hatta – Pandeglang (Tanjung Lesung) Tarif Rp. 75.000,- Bandara Soekarno Hatta – Purwakarta Bandara Soekarno Hatta – Grand Taruma Karawang Tarif Rp. 100.000,- Bandara Soekarno Hatta – Sukabumi Pesan Tiket Online Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan DAMRI dalam memperoleh tiket layanan bus, Perum DAMRI bersinergi dengan beberapa pihak, antara lain: Traveloka dan Telkom Indonesia. Dengan adanya penambahan fitur layanan pemesanan tiket Damri Bandara secara online, pelanggan DAMRI tidak perlu lagi merepotkan diri antri berdesakan di loket penjualan tiket bus. Pelanggan hanya perlu smart phone dengan jaringan internet untuk memesan tiketnya. Selamat menikmati perjalanan Anda dengan semua armada Damri Bandara. (DW)
Referensi:
http://damri.co.id/artikel/info-trayek-terupdate-mengenai-layanan-ke-bandara-soekarno-hatta.html

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/update-terbaru-trayek-layanan-damri-bandara/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Anggota Dprd Dki Periode 2019 2024 Dilantik Tanggal 26 Agustus

Anggota Dprd Dki Periode 2019 2024 Dilantik Tanggal 26 Agustus

papar berkaitan - pada 14/8/2019 - jumlah : 67 hits
Berdasarkan peraturan August mengungkapkan masa jabatan DPRD DKI periode 2014 2019 akan berakhir pada 25 Agustus mendatang
Siap Siap 321 Mal Di Indonesia Beri Diskon 74 Persen Hingga 25 Agustus 2019

Siap Siap 321 Mal Di Indonesia Beri Diskon 74 Persen Hingga 25 Agustus 2019

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 100 hits
Ajang yang diselenggarakan atas kerja sama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia ini juga menggandeng produk produk usaha kecil dan menengah terutama dari sektor fesyen dan kuliner
Dell Perkenalkan Model Terbaru Komputer Meja Alienware Aurora R9 Di Gamescom 2019

Dell Perkenalkan Model Terbaru Komputer Meja Alienware Aurora R9 Di Gamescom 2019

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 103 hits
Reading Time 1 minuteKomputer meja berkuasa ini berasaskan rekaan industri Alienware Legend Di acara Gamescom 2019 yang baru saja bermula di Cologne Jerman hari ini Dell telah perkenalkan model terbaru komputer meja berprestasi tinggi merek...
Peringatan Dini Bmkg Selasa 13 Agustus 2019 Waspada Wilayah Alami Cuaca Buruk Dan Gelombang Tinggi

Peringatan Dini Bmkg Selasa 13 Agustus 2019 Waspada Wilayah Alami Cuaca Buruk Dan Gelombang Tinggi

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 77 hits
Simak peringatan dini BMKG hari ini Selasa 13 Agustus 2019 Waspada wilayah gelombang tinggi dan angin kencang dan hujan lebat disertai petir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menyampaikan peringatan dini di sejumlah provinsi di In...
2 Kali Gempa Guncang Bali Senin 12 Agustus 2019 Pagi Hari Ini Getaran Sampai Banyuwangi Dan Jember

2 Kali Gempa Guncang Bali Senin 12 Agustus 2019 Pagi Hari Ini Getaran Sampai Banyuwangi Dan Jember

papar berkaitan - pada 12/8/2019 - jumlah : 64 hits
Dua kali gempa bumi guncang wilayah Bali Senin pagi getaran dirasakan hingga Banyuwangi Jawa Timur Pagi ini wilayah Jembrana Bali diguncang gempa hingga dua kali Getaran gempa bahkan terasa hingga Banyuwangi hingga Jember Gempa bermagnitudo...
Sederet Diskon Makanan Enak Jelang 17 Agustus 2019

Sederet Diskon Makanan Enak Jelang 17 Agustus 2019

papar berkaitan - pada 15/8/2019 - jumlah : 79 hits
Diskon ada yang berlaku sepanjang bulan Agustus Jadi rayakan hari kemerdekaan dengan suka cita dengan berburu diskon
Per 13 Agustus Produksi Garam Rakyat Capai 197 000 Ton

Per 13 Agustus Produksi Garam Rakyat Capai 197 000 Ton

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 73 hits
Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan Brahmantya Satyamurti Poerwadi mencatat produksi garam rakyat hingga 13 Agustus mencapai sebesar 197 462 85 ton Dengan jumlah tersebut dirinya optimistis produksi g...
Apa Rahsia Panjang Umur Sampai 100 Tahun Atok Ini Jawab Dia Merokok Setiap Hari

Jenazahnya Masih Utuh Dan Wangi Usai Dikubur 3 Tahun Lalu Ternyata Ini Amalan Almarhum Semasa Hidup

Dalam Iklan Nampak Macam Mata Dewi Bila Pakai Sendiri Mata Nampak Juling

Wanita Dari Miri Sarawak Rela Tidur Di Jalanan Dari Berkongsi Bilik Di Singapura

Kerepek Batang Pisang Kudapan Rare Zaman Sekarang

Anwar Janji Lepas Jawatan Jika Gagal Tumbangkan Pn Kata Pemuda Amanah Bukit Bintang

Urus Anak Seorang Diri Bagaimana Untuk Terus Gagah Bertahan

Mt Umno Desak Gabenor Bank Negara Dan Ceo Kwsp Letak Jawatan Kerana Menyusahkan Rakyat



Resepi Kerepek Bayam Brazil Paling Rangup dan Tahan lama

Info Dan Sinopsis Drama Isteri Misteri TV3

Kisah Penyokong Flat Earth Cari Penghujung Bumi

Mengapa Lelaki Lebih Sukakan Wanita Bermata Besar

Kenapa Babi Sering Dijadikan Bentuk Tabung Duit


Ridel Boutique Hotel Rindunya Bercuti Ke Kelantan

Pembelajaran Online Gagal Bukan Soal Gajet Atau Internet Tapi Pasal Sikap

Dlaila Cafe Bakery Kelang Lama Kulim Kedah

37 Weeks

Ideologi Bersatu Umno Tiada Beza Muhyiddin Disaran Kembali Kepada Umno

The Most Wanted Crochet Rugs For The Bedroom