Universitas Masoem Membuka Program Kelas Kuliah Karyawan Di Bandung


KULIAH KELAS KARYAWAN DI BANDUNG Universitas Masoem Bandung memiliki beberapa fakultas, antara lain: Fakultas Komputer, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI). Khusus untuk FEBI baru memiliki satu program jurusan yaitu Perbankan Syariah.
Di saat isu mengenai Bank Syariah sedang menjadi bahan perbincangan saat sekarang ini, keberadaan Jurusan Perbankan Syariah sudah menjadi satu keharusan karena ilmu syari’ah harus dipelajari secara khusus dan mendalam. Selain membuka kelas untuk mahasiswa reguler, Universitas Masoem Bandung juga membuka kelas untuk mahasiswa yang statusnya sudah bekerja (karyawan).
Baca Juga: Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri
Khusus bagi para karyawan yang bekerja di instansi perusahaan berbasis syariah, seperti: Lembaga Keuangan Bank maupun Non Bank, tentu saja memiliki keinginan untuk mendapatkan posisi atau jabatan yang bagus. Dan untuk dapat mencapai keinginan ini, tentu saja mereka harus mengimbangi dirinya dengan keahlian dan keterampilan yang cukup mumpuni serta latar belakang pendidikan tinggi sesuai dengan bidang jurusannya.
Latar belakang pendidikan ini akan sangat berpengaruh terhadap cara berpikir dan kemampuannya dalam mengambil keputusan dimana kedua faktor ini harus dimiliki oleh seorang pemimpin sebuah perusahaan. Oleh karena itu, bukan merupakan satu hal aneh jika seorang karyawan yang sudah bekerja di sebuah perusahaan lantas melanjutkan kembali kuliahnya ke tingkatan lebih tinggi dari sebelumnya. Tujuannya satu yaitu ingin dapat mencapai keinginannya tadi.
Kota Bandung Kota Pendidikan Jika diperhatikan selama ini Kota Jogja dikenal sebagai Kota Pelajar dimana rata-rata semua jurusan dan program studi ada disini. Akan tetapi seiring perkembangan zaman dan teknologi, Kota Bandung secara perlahan namun pasti juga sudah mulai bisa mengambil posisinya sebagai kota pendidikan kedua setelah Jogjakarta. Maka dari itu, sangat wajar jika Kota yang memiliki julukan “Kota Kembang” ini diburu oleh calon mahasiswa atau karyawan dari jawa barat atau daerah lainnya untuk melanjutkan pendidikannya.

Seperti apa yang telah disampaikan pada awal paragraf bahwa di kota yang mendapat gelar Kota Kembang ini sebenarnya cukup banyak kampus yang membuka kelas karyawan, akan tetapi tidak banyak yang memiliki kualitas serta fasilitas yang ideal. Nah, Universitas Masoem Bandung termasuk dalam salah satu universitas yang memenuhi syarat kualifikasi ideal tersebut.
Jadi, untuk karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan di Jurusan Perbankan Syariah dan memperoleh gelar yang diinginkan, universitas yang didirikan oleh Yayasan Al Masoem ini dapat menjadi pilihan utama. Bukan menjadi rahasia umum untuk saat ini, satu-satunya perguruan tinggi di Bandung timur dan Kota-kota disekitarnya seperti Sumedang dan lain-lain yang banyak diincar adalah Universitas Masoem.
Jurusan Perbankan Syariah Hal ini dikarenakan selain membuka jurusan yang saat ini sedang tren dan dibutuhkan dunia industri, Universitas Masoem juga memberikan solusi bagi karyawan yang memiliki jam kerja tidak tetap karena di desain lebih fleksibel sehingga disesuaikan dengan jadwal pekerjaan para karyawan. Nah, salah satu jurusan yang paling banyak diminati adalah Jurusan Perbankan Syariah.
Jurusan Perbankan Syariah Universitas Masoem Bandung merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Jawa Barat yang mengkhususkan diri dalam mempelajari mengenai dunia perbankan syariah. Selain terletak di lokasi sangat strategis, universitas ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang cukup memadai.
Dunia perbankan syairah di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang sangat signifikan, tren tersebut dikarenakan perkembangan Bank Syariah serta badan usaha atau lembaga yang mengadaptasi ekonomi Islam syariah dalam menjalankan aktivitasnya sedang mengalami perkembangan cukup pesat. Akan tetapi, sayangnya hal ini justru tidak dibarengi dengan ketersediaan sumber daya manusia yang handal dan professional dibidangnya. Oleh karena itu, tuntutan tenaga ahli dan professional dalam bidang perbankan syariah semakin dibutuhkan dan meningkat setiap tahunnya.
Biaya Kelas Karyawan di Bandung Mengenai biaya kelas karyawan di Universitas Masoem Bandung bisa langsung melihat daftarnya pada tampilan tabel dibawah ini:
Image: MasoemUniversity.Ac.Id Untuk info lengkap mengenai cara pendaftaran Kuliah Kelas Karyawan di Bandung bisa langsung menghubungi alamat sebagai berikut:
Universitas Masoem Bandung
Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telp : 022-7798340  /  WhatsApp : 08156033022
Denah Lokasi via Google Maps
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/kuliah-kelas-karyawan-di-bandung/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Sibuk Bekerja Begini Tips Memilih Kuliah Kelas Karyawan Yang Tepat

Sibuk Bekerja Begini Tips Memilih Kuliah Kelas Karyawan Yang Tepat

papar berkaitan - pada 21/4/2019 - jumlah : 83 hits
Persaingan di dunia kerja bukanlah sesuatu hal yang boleh dianggap remeh Jika Anda sudah terbiasa dengan pekerjaan Anda begitu Anda menyelesai pendidikan di SMA mulai sekarang berfikirlah untuk kembali melanjutkan pendidikan hingga Anda men...
Universitas Masoem Bandung Membentuk Generasi Yang Cageur Bageur Dan Pinter

Universitas Masoem Bandung Membentuk Generasi Yang Cageur Bageur Dan Pinter

papar berkaitan - pada 11/4/2019 - jumlah : 92 hits
Universitas Masoem Bandung Baru saja siswa Sekolah Menengah Umum atau Sekolah Menengah Kejuruan sederajat menyelesaikan proses Ujian Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan pada tanggal 25 28 Maret 2019 dan 1 4 April 2019 Untuk saat in...
Beri Kuliah Umum Di Amerika Serikat Sri Mulyani Pilih Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Beri Kuliah Umum Di Amerika Serikat Sri Mulyani Pilih Naik Pesawat Kelas Ekonomi

papar berkaitan - pada 14/4/2019 - jumlah : 84 hits
Kesederhanaan selalu ditampilkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Tak terkecuali dalam memilih sarana transportasi saat akan memberikan kuliah umum di Cornell University Amerika Serikat beberapa waktu lalu
Membongkar Cara Jokowi Prabowo Bawa Indonesia Keluar Dari Jebakan Kelas Menengah

Membongkar Cara Jokowi Prabowo Bawa Indonesia Keluar Dari Jebakan Kelas Menengah

papar berkaitan - pada 11/4/2019 - jumlah : 46 hits
Anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo Ma ruf Amin Rama Pratama menyebutkan Jokowi Maruf akan mengubah orientasi industri dari semula berbasis sumber daya alam atau labor and natural resources menjadi berbasis modal dan keahlian
Kuliah 20 Tanda Kematian Yang Mulia

Kuliah 20 Tanda Kematian Yang Mulia

papar berkaitan - pada 28/4/2019 - jumlah : 172 hits
Semua orang orang yang beriman mengimpikan kematian yang Husnul Khatimah Dalam entry pagi ini teman hendak memanjangkan perkongsian ilmu ini berkenaan tanda tanda kematian yang husnul khatimah Gambar ehsan Pertama Mereka yang dapat mengucap...
Pelajar Di Pelosok Indonesia Punya Kesempatan Besar Kuliah Ke Luar Negeri

Pelajar Di Pelosok Indonesia Punya Kesempatan Besar Kuliah Ke Luar Negeri

papar berkaitan - pada 29/4/2019 - jumlah : 63 hits
Fredy menuturkan pelajar juga bisa leluasa berkonsultasi langsung konsultan pendidikan terkait dengan rencana studi pemilihan jurusan negara tujuan biaya kuliah hingga universitas yang tepat
Kuliah 10 Amalan Ahli Syurga

Kuliah 10 Amalan Ahli Syurga

papar berkaitan - pada 13/4/2019 - jumlah : 161 hits
Apakah amalan amalan untuk menuju ke syurga Allah Perlu di ingat solat 5 waktu adalah amalan pertama yang akan di hisab Jika buruk solat makan buruk ke semua amalan yang lain Dalam entry hari ini teman hendak memanjangkan perkongsian berken...
Viral Datuk Kosmetik Nak Pakai Spender Kena Tanya Pa

Pasukan Audit 1mdb Terkejut Dengar Gugur Penyata Kewangan Saksi

Nasib Baik Semak Kalau Tak Kena Bayar Rm200 Untuk Bil Air

Resepi Karipap Pusing

Isu Tender Terbuka Baja Pertubuhan Peladang Kebangsaan Nafas

Komik Alam Perwira Komik Lejen Era 90an

Ucapan Salam Saat Shalat Apakah Sampai Wa Barakaatuh

Azmin Is Bluffing



Biodata Syahmi Sazli Bintang Youtube Malaysia Popular

Lelaki yang Paling Dikehendaki Oleh Mafia Itali Roberto Saviano

Biodata Dan Latar Belakang Pelakon Isa Khan

5 Bentuk Penyesalan Dalam Hidup Yang Paling Dikesali Manusia

4 Kitab Sihir Bukti Fitnah Manusia Ke Atas Nabi Sulaiman


Drama Mama Papa Ekspres

Rancangan Teh Antara Benua

Nak Tunjuk Sayang Pada Anak Bawah Dua Tahun Bukan Beli Mainan Ye 3 Cara Ini Yang Sebaiknya

Jawatan Kosong Felcra Berhad

Jawatan Kosong Sime Darby Motors

Pokok Duit Duit