Tpnpb Opm Tidak Akan Berhenti Perang Kodap Iii Bertanggung Jawab Atas Gugurnya 2 Anggota


Panglima KODAP III TPNPB-OPM Ndugama Bridgen Egianus Kogeya Bertanggungjawab atas Penembakan Anggota TNI di Derak 14 Agustus Dan di Habema 16 Agustus 2019 Siaran Pers Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 17 Agustus 2019 

TPNPBNEWS: Hari ini tanggal 14 Agustus 2019 kembali telah terjadi kontak senjata antara Pasukan TPNPB dan Pasukan TNI di Distrik Derakma Kabupaten Ndugama pukul 1:30 Siang Waktu Papua.
Dalam Kontak senjata ini dua orang Komadan kopasus Maleo telah tewas di berodong timah panas oleh Pasukan TPNPB-OPM dan untuk sementara dipihak TPNPB belum ada yang korban.
Dan Panglima daerah KODAP III TPNPB-OPM Ndugama Bridgen Egianus Kogeya mengatakan siap bertanggungjawab atas penembakan ini.

Bridgen Egianus Kogeya juga sampaikan bahwa “saya sudah pernah sampaikan dalam surat keputusan bahwa kita perang di jalan Trans Wamena-Nduga yaitu dari Habema sampai di Yuguru ibu kota Kabupatena Nduga, dan kalau Pasukan TNI masuk di lorong perkampungan warga masyarakat adalah melanggar kode etik hukum humaniter perang Internasional”.

Oleh karena itu, Kami sampaikan kepada semua pihak bahwa apapun resiko itu salahnya Pasukan TNI, yang selalu melakukan kejahatan terhadap masyarakat sipil di Wilayah Ndugama, Papua, tutur Bridgen Egianus Kogeya kepada Markas Pusat KOMNAS TPNPB melalui Kurir TPNPB-OPM.

Selanjutnya dilaporkan bahwa KRONOLOGIS PENEMBAKAN 14 Agustus 2019 di Mugi, Distrik DERAKMA sebagai berikut:

Pada tanggal 14 Agustus 201 9 dua orang anggota Kopasus membongkar jendela Gedung Gereja Tua “Jemaat Sion Derakma” dan masuk dalam Gereja kemudian merusak bagian dalam dan sedang duduk di atas Mimbar dengan senjata sambil merokok dan main Hpnya, dan Pasukan TPNPB mengintip dari samping menodong mulutrom ke arah 2 prajurit itu membuat mereka kaget dan lompat dari mimbar, namun menerima Timah panas langsung tergeletak.

Dan mayatnya di evakuasi melalui jalan darat Dengan menggunakan 10 Mobil strada dari Wamena tiba di Distrik Yal dan bawa keluar tanggal mayat itu pada Tanggal 15 Agustus 2019 tepat pukul 5:30 sore dari Mbua menuju ke Wamena.

Demikian laporan kronologis dan Evakuasih korban anggota TNI, dan laporan ini adalah Resmi oleh Panglima Kodap III Ndugama Bridgen Egianus Kogeya kepada Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM melalui Kurir TPNPB-OPM dari Ndugama, Papua.

Laporan ini Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah Terima pada Tanggal 14 Agustus 2019, dan baru mengeluarkan siaran pers pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dilaporkan langsung dari Ndugama oleh Kurir TPNPB-OPM, W. Ndugama Wim Wene.

Laporan selanjutnya yang telah diterima Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM silakan ikuti dibawah ini:

TPNPBNEWS: Hari ini tanggal 15 Agustus 2019 laporan Resmi Ndugama bahwa telah terjadi kontak senjata di Distrik Derakma Kabupaten Nduga, Papua pada tanggal 14 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami menembak TNI berarti tanda bahwa kemenangan ada di Pihak TPNPB, jika orang Papua bukan bagian dari INDONESIA maka segera mengakui kedaulatan Bangsa papua tutur Egianus. Demikian Laporan dari Ndugama oleh Kurir TPNB-OPM W.Ndugama Wim Wene.

Laporan Hari Ketiga dari Ndugama pada Tanggal 16 Agustus 2019 silakan ikuti dibawah ini: TPNPBNEWS: Hari ini tanggal 16 Agustus 2019 saya Panglima KODAP III TPNPB-OPM Ndugama Bridgen Egianus Kogeya telah menembak Kendaraan milik TNI di wilayah Danau Habema dan siap Bertanggungjawab.

Dia menmbahkan bahwa nama saya Egianus Gogeya Panglima KODAP III TPNPB-OPM Ndugama, kenapa Pemerintah Republik Indonesia selalu sebut kami orang tak di kenal...?
Dan saya bersama pasukan TPNPB Ndugama telah menembak 2 orang anggota Kopasus di Gereja Derakma tanggal 14 Agustus dan tanggal 16 Agustus saya Dengan Pasukan TPNPB telah tembak dua Mobil tipe strada di Danau Habema, dan dalam penembakan ini kami telah barhasil tembak 3 orang itu, Egianus melaporkan kepada Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM melalui kuirir TPNPB-OPM W. Nugama Wim Wene.

Bridgen Egianus Kogeya juga mengatakan bahwa kenapa TNI/POLRI sembunyikan berita tentang Penembakan dua anggota TNI di dalam Gedung Gereja Jemaat Sion di Dsitrik Derakma? Dan kenapa media Indonesia juga tidak wartakan berita penembakan ini?

Oleh karena itu Kami Perlu sampaikan kepada semua pihak di seluruh dunia bahwa Perang lawan TNI/POLRI yang telah dan sedang dilakukan oleh pasukan TPNPB-OPM di Ndugama adalah Perang Pembebasan Nasional.

Dan tujuan perjuangan TPNPB-OPM sangat jelas, yaitu untuk memperjuangkan hak Politik Penentuan Nasib Sendiri bagi Bangsa Papua.

Dan TPNPB-OPM tidak akan berhenti Perang, namun perang terus sempai Papua Merdeka. Oleh karena itu Perlu Intervensi PBB, karena kegagalan PBB atas Hak Penentuan Nasib sendiri bagi bangsa Papua melalui PEPERA 1969 yang cacat secara Hukum dan Cacat Moral di Papua itu, dan akibat dari itu Rakyat Papua menjadi korban atas haknya untuk Merdeka Penuh. Dan Diteruskan kepada semua journalis di seluruh dunia, dan juga disampaikan kepada para pekerja HAM di seluruh dunia oleh Juru Bicara KOMNAS TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom.

Demikian Siaran Pers Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM, semoga laporan ini menjadi perhatian oleh semua pihak. Terima Kasih atas perhatian anda.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2019/08/tpnpb-opm-tidak-akan-berhenti-perang.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kpai Minta Airin Tanggung Jawab Atas Kematian Anggota Paskibra Di Tangsel

Kpai Minta Airin Tanggung Jawab Atas Kematian Anggota Paskibra Di Tangsel

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 167 hits
Dalam pertemuan itu Airin mengaku sangat terpukul akan kejadian di wilayahnya Sehingga dia berjanji akan melakukan perbaikan dalam struktur pelaksanaan giat paskibra tingkat kota itu
Menhan Ingatkan Mahasiswa Ikut Bertanggung Jawab Terhadap Ancaman Terorisme

Menhan Ingatkan Mahasiswa Ikut Bertanggung Jawab Terhadap Ancaman Terorisme

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 133 hits
Pancasila ini merupakan rahmat dan hidayah dari Tuhan YME karena kecintaan Nya yang luar biasa bagi bangsa Indonesia kata Ryamizard Ryacudu
Pemerkosa Nenek 74 Tahun Mengaku Siap Bertanggung Jawab Jika Korban Hamil

Pemerkosa Nenek 74 Tahun Mengaku Siap Bertanggung Jawab Jika Korban Hamil

papar berkaitan - pada 4/8/2019 - jumlah : 278 hits
BA pemerkosa nenek HJ di Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara mengaku khilaf atas perbuatannya Pelaku juga mengaku siap bertanggung jawab jika korban hamil akibat perbuatan tercelanya itu Mungkin naas saya Saya tidak ada niat apa apa Saya...
Tpnpb Opm Will Not Stop The War Responsible For The Shooting Of Two Indonesian National Army Members

Tpnpb Opm Will Not Stop The War Responsible For The Shooting Of Two Indonesian National Army Members

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 326 hits
The Ndugama Defense Region Commander of TPNPB OPM Bridgen EgianusKogeya Responsible for the Shooting of Two TNI Member on August 14th andAnother Two in Habema on August 16th 2019Press Release by the National Command of TPNPB OPM Headquarter...
Fadli Zon Soal Insiden Listrik Padam Harus Ada Yang Bertanggung Jawab

Fadli Zon Soal Insiden Listrik Padam Harus Ada Yang Bertanggung Jawab

papar berkaitan - pada 6/8/2019 - jumlah : 183 hits
Politikus Gerindra itu menambahkan masyarakat sangat dirugikan dengan pemadaman berjam jam tersebut Dia berharap Presiden Jokowi bersikap tegas pada Plt Dirut PLN Sripeni Intan Cahyani sebab tidak cukup dengan meminta maaf saja
Anggota Dprd Surabaya Dari Golkar Ditahan Atas Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp 5 Miliar

Anggota Dprd Surabaya Dari Golkar Ditahan Atas Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp 5 Miliar

papar berkaitan - pada 17/8/2019 - jumlah : 175 hits
Penyidik melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan untuk 20 hari ke depan Setelah dilakukan pemeriksaan dan ditemukan dua alat bukti yang cukup yang bersangkutan kita tetapkan sebagai tersangka dan kita tahan ungkapnya
Walmart Diminta Ikut Bertanggung Jawab Hentikan Insiden Penembakan Massal Di As

Walmart Diminta Ikut Bertanggung Jawab Hentikan Insiden Penembakan Massal Di As

papar berkaitan - pada 8/8/2019 - jumlah : 120 hits
Toko distributor terbesar di negara itu sering disebut sebagai penjual senjata terbesar kerap menghadapi kritik terkait penjualan senjata Namun setelah beberapa insiden penembakan di sebuah cabangnya di Texas dan kematian dua staf di cabang...
Ipcmc Boleh Ambil Tindakan Tanpa Aduan Kepada Anggota Polis

Ipcmc Boleh Ambil Tindakan Tanpa Aduan Kepada Anggota Polis

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 192 hits
JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www facebook com johortimes my Twitter https www twitter com JohorTimes Instagram https www instagram com JohorTimes ...
Bubarkan Tawuran Anggota Babinsa Di Kemayoran Dibacok Pakai Celurit

Bubarkan Tawuran Anggota Babinsa Di Kemayoran Dibacok Pakai Celurit

papar berkaitan - pada 18/8/2019 - jumlah : 160 hits
Seorang anggota Bintara Pembina Desa Kelurahan Harapan Mulia Serka Suparmadi dibacok gerombolan pelaku tawuran Akibatnya korban mengalami luka di punggung Kejadian itu terjadi Jumat dini hari
Transit Aliran Automatik Di Putrajaya Percuma Selama Tiga Bulan

Rumah Terbuka Wld Raya 2024

Pramugari Malaysia Airlines Meninggal Dunia Tak Sempat Pulang Ke Tanah Air

Biodata Shalin Zulkifli Ratu Boling Tenpin Negara

Tutorial Cara Daftar Asb Online Dan Cara Semak Asb Guna Ic

Apa Itu Wang What Is Money

Doubletree By Hilton Presents Signatures Across The State A Makan Kitchen Showcase

Beyond Lettuce Wraps Unleash The Power Of Low Carb Bread



10 Fakta Biodata MK K Clique Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Gandingan Erysha Emyra Yang Beristerikan Siti Hajaar Syeikh Nordin

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria


Mood Rajin Nak Pakai Inai Kuku

Duit Dalam Akaun Bank Arwah Hilang Sebelum Tuntutan Pusaka Selesai

Makanan Kucing Terbaik Kenapa Kucing Perlukannya

Al Ikhsan Sports Spend And Win

Cuci Karpet

Lambstongues The Benefits Of Plastic Downspouts Over Metal Alternatives