Prochiz Cheddar Royale Rajanya Keju Dengan Formulasi Dan Kemasan Baru


Hadir dengan formulasi dan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale memantapkan diri sebagai #RajanyaKeju. Kandungan susu lebih banyak membuat rasa lebih lezat dan milky serta tinggi kalsium serta kaya akan vitamin.
Prochiz Cheddar Royale Sebagai salah satu jenis produk olahan susu yang tentu saja memiliki kandungan nutrisi, keju sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain itu keju juga berperan untuk memberikan cita rasa lebih lezat dan spesial untuk makanan.
Tidak heran jika keju menjadi salah satu bahan makanan favorit untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan oleh berbagai kalangan masyarakat.
Tren ini sering kali membuat makanan yang dianggap sederhana/simpel menjadi terasa lebih spesial lezatnya dan juga mempercantik tampilan makanan serta menambah nilai makanan tersebut.
Oleh karena itu, PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.
Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat.
Upgrade dari Produk Sebelumnya Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Bapak Bobby K Gandasaputra menjelaskan bahwa Prochiz Cheddar Royale hadir sebagai bentuk upgrade dari Prochiz Cheddar sebelumnya.
Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk sebelumnya dengan formulasi tambahan dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari.
Memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari New Zealand.
Karena kaya akan nutrisi, tinggi kalsium serta mengandung vitamin A, D, E, perusahaan ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial.
Pada saat yang bersamaan, GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi memberikan pernyataan bahwa peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga.
“Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160g dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue,” demikian ucapnya.
Talkshow Mengenai Gizi Dalam acara launching produk terbarunya pada 15 Juni 2022 , Prochiz mengadakan talkshow dengan ahli gizi Angel Jovi S.Gz, Titi Kamal dan juga Rika Sandi selaku GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz). Talkshow tersebut mengangkat tema “Prochiz, Bikin yang Simpel Jadi Spesial”.
Ahli gizi mengatakan tentang seberapa baik asupan gizi yang ada dalam keju untuk kesehatan serta aplikasinya dalam konsumsi kehidupan sehari-hari dengan mudah dan sederhana.
Selain itu, Chef Septian dari Prochiz juga mengajarkan tamu undangan cara membuat parutan keju panjang tanpa putus atau “gondrong” yang sangat mudah untuk diaplikasikan.
“Karena keju ini sebetulnya kaya akan vitamin, jadi kalau ditambahkan pada makanan dengan takaran yang tepat tentu akan menaikkan nilai gizi. Nah, keju Prochiz Cheddar Royale ini memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk ditambah ke makanan, dan baik untuk dikonsumsi setiap hari,” jelas Angel Jovi.
Apa Kata Titi Kamal? Titi Kamal yang hadir dalam peluncuran tersebut menceritakan tentang bagaimana konsumi keju dalam kehidupan sehari-hari di keluarga.
“Aku suka banget keju, keluarga aku juga, kita sering menambahkan keju dalam makanan kita karena jadi lebih enak dan juga tanpa ribet. Nah Prochiz Cheddar Royale ini menurutku Rajanya keju, karena menawarkan kualitas keju yang baik dengan harga yang paling kompetitif,” kata Titi Kamal.
Dalam rangkaian acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini, Prochiz juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek menciptakan menu masakan spesial untuk disajikan pada acara Royale Dining, eksklusif Bersama dengan para konten creator dan tamu undangan lainnya. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/prochiz-cheddar-royale/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Peluang Tonjol Bakat Sm Entertainment Mula Pencarian Ahli Nct Baru

Peluang Tonjol Bakat Sm Entertainment Mula Pencarian Ahli Nct Baru

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 103 hits
Berita baik SM Entertainment kini membuka uji bakat peringkat global untuk mencari ahli NCT seterusnya ARTIKEL BERKAITAN SM Entertainment baru baru ini telah memuat naik satu kenyataan yang mengumumkan uji bakat Welcome To The NeoCiTy merek...
Saya Terjumpa Buku Nota Miliknya Pembantu Rumah Sudah Pulang Ke Indonesia Baru Sekarang Johan Dpt Tahu Kisah Sebenar

Saya Terjumpa Buku Nota Miliknya Pembantu Rumah Sudah Pulang Ke Indonesia Baru Sekarang Johan Dpt Tahu Kisah Sebenar

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 373 hits
Pelawak dan penyampai radio Johan tidak menyangka amalan menyampaikan tazkirah selepas solat membuka pintu hati pembantu rumahnya yang beragama Kristian untuk memeluk Islam
2022 Sop Baru Bersalin Di Htar Klang Dan Tips Mudah Bersalin

2022 Sop Baru Bersalin Di Htar Klang Dan Tips Mudah Bersalin

papar berkaitan - pada 11/6/2022 - jumlah : 207 hits
Assalamualaikum 2022 SOP Baru Bersalin di HTAR Klang dan Tips Mudah Bersalin Tengok tajuk ada tips mudah bersalin ye Kemain ye ibu nak share tips mudah bersalin huhu Apa apa pon yang ni based on pengalaman dan pembacaan sis amalkan dan alha...
Status Baru

Status Baru

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 226 hits
Assalamualaikum Lama sangat rasa tak menulis di sini Skill menulis pun agaknya dah berkarat sampai tahap tersekat sekat jalannya Semuanya bermula
Baru Nak Belajar Buat Karipap Ini Resipi A Sampai Z Karipap Gerenti Jadi

Baru Nak Belajar Buat Karipap Ini Resipi A Sampai Z Karipap Gerenti Jadi

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 148 hits
Nak buat karipap yang sempurna dari kulit sampai ke inti ni mudah sahaja kalau guna teknik dan resipi yang tepat Resipi yang dikongsikan oleh di Facebook ni memang confirm menjadi uoolsss dari kulit karipap sehingga inti yang sempurna rasan...
Pbakl 2022 Mengubat Rindu Nak Bau Buku Baru Di Pesta Buku

Pbakl 2022 Mengubat Rindu Nak Bau Buku Baru Di Pesta Buku

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 178 hits
Hari Sabtu yang cukup memenatkan sebab DH ada shooting fragmen kat Banting Walau tak keluar daerah tapi bila DH tak de tu memang menambahkan kerja Mana taknya kena ke pasar sendirian atau dengan anak anak ni tak sama kalau DH tak ada Lebih ...
Baru Je Ellie Pecah Lubang Sekali Azri Cakap Tak Betul Sumpah Demi Allah

Baru Je Ellie Pecah Lubang Sekali Azri Cakap Tak Betul Sumpah Demi Allah

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 233 hits
Kenyataan dari pengarah dan pelakon Ellie Suriaty yang mendakwa dia sudah dapat merasakan bekas suaminya Azri Iskandar itu ada hubungan dengan wanita lain sebelum bercerai telah menimbulkan pelbagai spekulasi
Spotify Berencana Jadikan Audiobook Jadi Pilar Bisnis Baru

Spotify Berencana Jadikan Audiobook Jadi Pilar Bisnis Baru

papar berkaitan - pada 10/6/2022 - jumlah : 74 hits
Spotify berencana menjadikan audiobook sebagai pilar bisnis berikutnya Pada hari Rabu eksekutif perusahaan mengajukan bisnis audiobook kepada investor sebagai target berikutnya untuk dominasi industri
Lagu Masterpiece Selalu Dari Broken Heart Netizen Dengar Lagu Baru Shila Terus Jatuh Cinta

Lagu Masterpiece Selalu Dari Broken Heart Netizen Dengar Lagu Baru Shila Terus Jatuh Cinta

papar berkaitan - pada 11/6/2022 - jumlah : 111 hits
Selepas dinobatkan sebagai Juara Anugerah Juara Lagu 35 dan Masked Singer Malaysia musim ke 2 namanya semakin disebut sebut Seperti diberi nyawa semula buat dirinya untuk kembali menyinari industri seni Malaysia Dia yang dimaksudkan ialah S...
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Pengalaman Kerja Sambil Belajar

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Terkejut Dr M Rakib Sampai Di Pelabuhan Udara Bandung

Cara Atasi Rambut Gugur Dengan Mudah

Medical Follow Up With Dato Dr Marina Di Kpj Seremban

Sarapan Di Kacang Pool Haji Larkin