Nyamuk 9102




5 Jenis Tanaman yang  dapat mengusir Nyamuk secara alami


nyamuk adalah hewan yang sangat menjengkelkan, suka mengganggu dan meyebabkan ketidaktenangan dalam tidur, efek yang didapat dari gigitan nyamuk pun sangat beragam, seperti menyebabkan bentol, chikungunya, demam kuning, malaria, hingga kaki gajah, kebersihan lingkungan merupakan faktor utama untuk mengusir dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk tersebut, tapi tenang gan ternyata ada tanaman yang mampu mengusir dari serangan nyamuk tersebut, berikut diantaranya:

Bunga Kecombrang atau Kincung

Tanaman pertama yang dapat mengusir nyamuk yaitu Bunga kecombrang atau biasa dengan sebutan kincung, dalam kebutuhan sehari - hari bunga ini juga dimanfaatkan untuk bumbu masakan, selain digunakan untuk bumbu masakan bunga kecombrang ternyata dapat digunakan untuk mengusir nyamuk, nyamuk akan takut dengan aroma bunga kecombrang ini.

Bencana Alam Ter-besar Yang Pernah Terjadi Di Dunia
Rahasia Dan Fakta Tentang Perusahaan Freeport dI Indoensia

Waspada, Inilah gangguan jiwa paling berbahya


Senyum Sedih Di Balik Frame Kaca MataDesa Hitam Yang terisolir - Pulau Yang Tidak JelasInilah Jenis - Jenis teman yang ada disekitar hidup kamu!


10 makna Tersembunyi dibalik Meongan si Kucing
7 peraturan aneh disekolah yang membuat kita bergeleng - geleng kepala
Selain Berlian, Berikut adalah Material - Material Terkuat Di Dunia
7 Mata uang paling aneh dan unik di dunia
 Mengenal 3 Jenis kepribadian introvert, ambivert dan ekstrovert
7 anime yang sukses bikin penontonya mewek


5 merek pomade termahal didunia
5 Tokoh Karakter Anime Paling Konyol dijamin mengocok perut
7 Buah Yang Mempunyai Khasiat Melawan Jerawat
Ini Gan Suka Dukanya Menjadi Seorang Sales
5 Tempat 'Haram' dikunjungi saat sedang berkencan
5 makanan khas Indonesia yang melegenda


Mengejutkan, Ternyata berhenti Onani/Mantrubasi Bermanfaat Bagi Kehidupan AndaJenis - Jenis Kucing Paling digemari di Indoensia

Suren

Tanaman yang kedua adalah Suren, suren merupakan sebuah tanaman yang memiliki aroma sangat menyengat tanaman suren ini masuk kedalam jenis pohon - pohonan, tinggi tanaman suren ini mampu mencapi kisaran 20 meter, dari aroma tersebutlah tanaman ini dapat mengusir dan menghalau serangan dari nyamuk -nyamuk, namun dari postur tingginya tanaman ini tidak begitu efesian jika ditaruh didalam rumah.

Serai

Para sista disini mungkin sudah sangat familiar dengan tanaman pengusir nyamuk yang satu ini, tanaman ini beranam serai, serai merupakan bagian dari bumbu dapur, mengapa serai digunakan menjadi bumbu dapur? dikarenakan serai memiliki aroma yang wangi yang dapat menggugah selera, namun hal tersebut berbanding terbalik jika dihadapkan dengan para naymuk - nyamuk jahat, para nyamuk tidak menyukai aroma serai tersebut.

Zodia

Tanaman ke emapt yaitu zodia, zodia masih termasuk kedalam keluarga jeruk - jerukan, tinggi tanaman zodia berkisar 50 hingga 20 cm, tanaman zodia sendiri berasal dari papua, daun zodia sendiri berbentuk pipih dan memanjang, untuk mengusir gangguan nyamuk dengan tanaman zodia yaitu mengusapkan daun zodia di area sekujur tubuh.

Kemangi

Tanaman pengusir nyamuk yang terkahir adalah Kemangi, buat para agan dan sista yang sering mengunjungi makan dilalapan atau penyetan, mungkin sering dihidangkan daun daunan salah satunya yaitu daun kemangi, nah loh gan ternyata fungsi kemangi sangat banyak dari masakan hingga menjadi sarana pengusir nyamuk, dikarenakan aromanya yang khas tersebutlah para nyamuk enggan mendekati, jadi jangan dibuang gan jika terdapat kemangi dilalapan atau nasi kotaknya 

sumber refrensi :
sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4
sumber 5

5 Jenis Tanaman yang dapat mengusir Nyamuk secara alami | KASKUS
Foto: Pasukan Demokratik Kurdi (SDF) dalam kampanye militer menargetkan ISIS di Suriah timur/ilustrasi

KIBLAT.NET, Deir Zour – Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon), Jumat (01/01), mengatakan bahwa jumlah pejuang asing yang ditahan oleh Pasukan Demokratik Suriah (SDF) untuk pertama kalinya mencapai 800 militan.
Juru bicara Pentagon, Sean Robertson, mengatakan kepada CNN bahwa ratusan militan asing itu berasal dari 40 negara. Tidak dijelaskan asal Negara mereka.
Seperti diketahui, banyak pejuang dari berbagai Negara bergabung ISIS setelah organisasi itu mendeklarasikan “Khilafah”, termasuk Indonesia. Mereka berbondong-bondong bergabung membawa seluruh keluarga. Jumlah mereka diperkirakan mencapai ribuan lebih.
Nasib para tawanan itu saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan menyusul rencana penarikan pasukan AS. Seperti diketahui, AS merupakan penopang utama SDF. Jika Washington menarik pasukan, kekuatan SDF turun drastis di tengah kekhawatiran serangan militer Turki.
ISIS di Suriah saat ini semakin terpojok di wilayah dekat perbatasan dengan Iraq. Sekretaris Pentagon, Pat Chanahan, mengatakan bahwa sekitar 99,5% wilayah ISIS di Suriah telah direbut kembali. Dalam sekitar dua pekan, daerah-daerah tersebut akan sepenuhnya diambil alih.
Sumber: CNN
Redaktur: Sulhi El-Izzi
800 Anggota ISIS dari 40 Negara Berada di Penjara Milisi SDF

BERITA TERKAITBerdalih Halau ISIS, Milisi Syiah Gempur Wilayah Suriah Sabtu, 2 Februari 2019 08:00SDF Klaim Wilayah ISIS Tersisa Empat Kilometer Persegi Selasa, 29 Januari 2019 07:10Ribuan Orang Dievakuasi dari Kantong Terakhir ISIS di Deir Zour Kamis, 24 Januari 2019 08:50ISIS Manfaatkan Kabut untuk Luncurkan Serangan Balik di Deir Zour Selasa, 27 November 2018 08:22Prancis Susun Rancangan Resolusi PBB untuk Putus Pendanaan “Teroris” Sabtu, 2 Februari 2019 07:00
TITIANManhajKarakter Jahiliyah Modern: Menyelewengkan Hakikat Ibadah 1 Februari 2019ProfilAsad bin Furat, Ulama Pembebas Kepulauan Sisilia 29 Januari 2019ManhajMempelajari Sebab Kemunduran Umat Islam 28 Januari 2019Tarbiyah JihadiyahAwas!!! Sifat Lalai Bisa Menyeretmu ke Api Neraka 27 Januari 2019
















Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2019/02/nyamuk-9102.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5 Cara Agar Rumah Tak Dimasuki Nyamuk Demam Berdarah

5 Cara Agar Rumah Tak Dimasuki Nyamuk Demam Berdarah

papar berkaitan - pada 28/1/2019 - jumlah : 329 hits
Nyamuk aedes bisa menimbulkan demam berdarah Berikut pencegahan agar nyamuk aedes tak masuk ke rumah
Tempat Tempat Persembunyian Nyamuk Demam Berdarah Di Rumah

Tempat Tempat Persembunyian Nyamuk Demam Berdarah Di Rumah

papar berkaitan - pada 6/2/2019 - jumlah : 208 hits
Nyamuk demam berdarah mulai menyebar Berikut tempat tempat nyamuk bersembunyi
Selepas Nyamuk Meninggalkan Pas

Selepas Nyamuk Meninggalkan Pas

papar berkaitan - pada 7/2/2019 - jumlah : 311 hits
Raja Bahrin Shah Raja Ahmad Apabila Amanah ditubuhkan pada 2016 pimpinan PAS memperlekehkan kami dengan menyatakan parti nyamuk itu hanya akan bertahan beberapa bulan Selepas PRU ke 14 dan setelah tiga tahun Amanah wujud ahli kami menjadi s...
Nyamuk Demam Berdarah Paling Rentan Serang Anak Anak Pada Hari Senin

Nyamuk Demam Berdarah Paling Rentan Serang Anak Anak Pada Hari Senin

papar berkaitan - pada 9/2/2019 - jumlah : 265 hits
Kita membagi di atas 15 tahun dan di bawah 15 tahun Sampai dengan kemarin hampir 90 persen terjadi pada anak di bawah 15 tahun Komposisi terbanyak anak usia 5 sampai 9 kata Anung di Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia HR Rasuna ...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor

Tanding Solo Pilihan Akhir Jika Umno Mahu Kembali Tadbir Sabah Kata Penganalisis

Netizen Sebak Tengok Anak Lap Air Mata Bella Astillah Ayden Macam Dah Biasa Mesti Mak Dia Selalu Nangis