Nama Karakter Spongebob Squarepants Kartun Lengkap




Daftar Nama Karakter SpongeBob Squarepants Kartun Lengkap - Siapa dari Sobat semua yang tidak kenal dengan SpongeBob? Ya merupakan salah satu kartun atau animasi favorit yang tayang di TV Indonesia dari dulu sampai saat ini. Sekedar info saja SpongeBob SquarePants merupakan serial televisi komedi animasi yang berasal dari Amerika Serikat yang dibuat oleh pendidik ilmu biologi kelautan dan animator yang bernama Stephen Hillenburg serta diproduksi oleh Nickelodeon dan tayang untuk pertama kali pada tahun 1999. Baca juga Daftar Nama Buah dalam Bahasa Inggris Lengkap dan Daftar Anime Terbaik Keren Terpopuler Sepanjang Masa

Menceritakan tentang kota fiktif di bawah laut yang bernama Bikini Bottom yang terletak di Samudra Pasifik dibawah terumbu karang, di sana terdapat kehidupan layaknya manusia namun warganya sebagian besar adalah berbagai macam jenis ikan dan hewan laut dengan tokoh utamanya adalah SpongeBob Squarepants merupakan sebuah spons laut berwarna kuning yang sangat energik dan optimis yang tinggal di dalam rumah berbentuk nanas memiliki pekerjaan sebagai juru masak di sebuah restoran cepat saji bernama Krusty Krab. Selain SpongeBob masih banyak karakter lainnya yang membuat kartun ini tambah seru dan menarik misalnya Squidward, Patrick, Mr Krab, Sandy dan lainnya.

Hingga saat ini SpongeBob Squarepants termasuk serial animasi Amerika terlama kelima dan memiliki popularitas yang tinggi telah menjadikannya waralaba media yang telah menghasilkan lebih dari $13 miliar pendapatan merchandise pada tahun 2019. Tidak hanya itu kartun ini juga telah mendapat berbagai macam penghargaan dan nominasi diantaranya yaitu enam Annie Awards , delapan Golden Reel Awards , empat Emmy Awards , 18 Kids' Choice Awards , dan dua BAFTA Children's Awards dan mendapat banyak pujian kritis.

Bicara tentang Kartun SpongeBob Squarepants maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya, nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter Kartun SpongeBob Squarepants lengkap versi blog zonanesia:


1. SpongeBob Squarepants

SpongeBob SquarePants atau biasa dipanggil dengan sebutan SpongeBob merupakan tokoh utama dalam serial kartun ini, seperti namanya Dia adalah sebuah spons laut yang berwarna kuning biasanya mengenakan celana pendek cokelat, kemeja berkerah putih, dan dasi merah. Dia tinggal di sebuah rumah nanas dan bekerja sebagai juru masak goreng di sebuah restoran cepat saji bernama Krusty Krab. Memiliki sifat optimis dan antusias terhadap pekerjaan dan teman-temannya dan memiliki hobi menangkap ubur-ubur, meniup gelembung, bermain dengan sahabatnya Patrick, dan secara tidak sengaja mengganggu tetangganya, Squidward.



2. Patrick Star

Patrick Star atau biasa dipanggil dengan sebutan Patrick saja merupakan teman dekat dari SpongeBob, Dia adalah seekor bintang laut merah muda yang tinggal di bawah batu dan memakai celana renang berbunga. Dalam seri ini bisa dibilang Dia adalah karakter yang kecerdasannya sangat rendah alias bodoh, tidak seperti SpongeBob yang bekerja Patrick biasanya menganggur di sepanjang seri, dan sering tanpa sadar mendorong kegiatan yang membuat keduanya mendapat masalah.



3. Squidward Tentacles

Squidward Tentacles atau biasa dipanggil dengan sebutan Squidward merupakan tetangga dan bekerja ditempat yang sama dengan SpongeBob, Dia adalah seekor gurita pirus dengan hidung besar yang memiliki selera humor sarkastik yang kering. Memiliki hobi yaitu memainkan klarinet dan sering melukis potret diri dalam gaya yang berbeda, yang dia gantung di dinding rumahnya. Squidward sering menyuarakan kekesalannya dengan SpongeBob, tapi dia benar-benar peduli padanya jauh di lubuk hati. Hal ini terungkap dalam bentuk pengakuan mendadak ketika Squidward berada dalam situasi yang mengerikan.


4. Mr. Krabs

Mr Krabs atau yang bernama asli Eugene Krabs merupakan bos dan pemilik dari Krusty Krabs dimana SpongeBob bekerja, Dia adalah seekor kepiting merah yang tinggal di rumah berbentuk jangkar bersama putrinya Pearl, yang adalah seekor paus. Dia tidak suka menghabiskan uang alias pelit tetapi akan berusaha keras untuk membuat putrinya bahagia. Dia memiliki musuh bebuyutan yang sering mengganggunya yaitu plankton.



5. Plankton

Plankton atau yang bernama asli yaitu Sheldon J. Plankton merupakan teman lama dan saingan bisnis dari Mr Krabs yang juga memiliki sebuah restoran bernama Chum Bucket yang terletak di seberang Krusty Krab. Dalam serinya Dia sering kali ingin mencuri formula rahasia dari makanan Krabby Patty, akan tetapi tidak pernah berhasil



6. Karen

Merupakan Istri dari Plankton yang juga adalah sebuah superkomputer tahan air yang lebih kompeten dari Plankton, menjadi otak di balik sebagian besar rencana jahatnya untuk mencuri resep rahasia Krabs. Dia mudah kesal pada ketidakdewasaan Plankton dan biasanya marah padanya karena sifatnya yang tidak peduli, egois, dan tidak menghargai serta biasanya tinggal bersama Plankton di laboratorium Chum Bucket.

7. Sandy

Sandy atau yang bernama asli Sandy Cheeks merupakan satu-satunya teman SpongeBob yang berasal dari daratan, Dia adalah seekor tupai dari yang berasal dari Texas dan tinggal di kubah kaca berisi udara. Biasanya Dia mengenakan pakaian seperti astronot untuk bernapas di bawah air. Sandy bekerja sebagai ilmuwan, penjelajah, dan penemu, selain itu Dia juga memiliki kemampuan yang hebat dalam hal atletik atau olahraga misalnya rodeo ,sand-boarding, angkat besi, dan karate.



8. Gery

Gary merupakan hewan peliharaan SpongeBob yang berbentuk siput laut, tidak seperti siput dalam kehidupan nyata Gary bisa bersuara layaknya seekor kucing yaitu "meong".

9. Pearl

Pearl atau yang bernama asli Pearl Krabs merupakan Putri dari Mr Krabs, Dia adalah seekor paus yang memiliki ukuran besar yang melekat pada spesiesnya. Saat ini Dia masih di sekolah menengah dan sering bersama teman-temannya serta menggunakan kartu kredit ayahnya untuk membeli apapun yang sedang trend, dan mendengarkan musik pop.

10. Mrs Puff

Mrs Puff atau Nyonya Puff merupakan guru dari SpongeBob di sekolah mengemudi kapal, Dia adalah seekor ikan buntal paranoid dan biasanya berubah menjadi bola beasr ketika dia takut atau terluka.


Karakter Pendukung dalam Kartun SpongeBob Squarepants

1. Patchy si Bajak Laut
2. Pottty si burung Beo
3. Narator Prancis
4. Mermaid Man
5. Barnacle Boy
6. The Flying Dutchman merupakan nama karakter hantu dalam serial SpongeBob Squarepants.
7. Raja Neptunus
8. Larry si Lobster
9. Perch Perkins
10. Bubble Bass
11.Fred
12. Don the Whale
13. Nat
14. Petugas Nancy
15. Pak Tua Jenkins
16. Gill Gilliam
17. Scooter
18. Tom
19. Squilliam Fancyson III


Karakter SpongeBob Lain yang Jarang Muncul

1. Angry Jack
2. Bubble Buddy
3. Craig Mammalton
4. Dirty Bubble
5. DoodleBob
6. Flats the Flounder
7. Gene Scallop
8. Gordon
9. Jack Kahuna Laguna
10. Jim
11. Lord Royal Highness
12. Man Ray
13. Master Udon
14. The Moth
15. Nicholas Withers
16. Ratu Amphitrite
17. Pangeran Triton
18. Sersan Sam Roderick
19. Spot
20. Tattletale Strangler



Karakter Anggota Keluarga SpongeBob Squarepants

1. Harold SquarePants
2. Margaret SquarePants
3. Grandma SquarePants
4. Sherm Squarepants,
5. Uncle Kevin Lawn,
6. Stanley S. Squarepants,
7. Blackjack Squarepants
8. Captain Blue SquarePants

Karakter Anggota Keluarga Patrick Star

1. Herb Star
2. Margie Star


Karakter Anggota Keluarga Squidward

1. Mrs Tentacles

Karakter Anggota Keluarga Mr Krabs

1. Mama Krabs
2. Kakek Redbeard
3. Pearl


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter SpongeBob Squarepants Lengkap Kartun sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih. Baca juga Daftar Karakter Tokyo Revengers Lengkap

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/10/nama-karakter-spongebob-squarepants.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Nama Karakter Tokoh Doraemon Lengkap Anime

Nama Karakter Tokoh Doraemon Lengkap Anime

papar berkaitan - pada 12/10/2021 - jumlah : 574 hits
Daftar Nama Karakter Tokoh Doraemon Anime Lengkap Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon Ya merupakan salah kartun yang berasal dari Jepang atau yang biasa disebut anime yang sangat populer di dunia Diciptakan oleh Fujiko F Fujio pada tahun...
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 22/10/2021 - jumlah : 1300 hits
Ousama Ranking Sinopsis Karakter Anime Manga Lengkap Ousama Ranking atau dalam Bahasa Indonesia berarti Rangking dari para Raja atau Peringkat Raja atau juga dalam Bahasa Inggris Ranking of Kings merupakan sebuah seri manga komedi fantasi y...
Daftar Karakter Detective Conan Lengkap Anime

Daftar Karakter Detective Conan Lengkap Anime

papar berkaitan - pada 8/10/2021 - jumlah : 386 hits
Daftar Nama Karakter Detective Conan Lengkap Anime Detective Conan atau Meitantei Konan atau juga disebut Case Closed merupakan sebuah manga yang dibuat Gosho Aoyama yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1994 dan masih berlanjut hingga s...
Bakal Pengantin Tak Lengkap Vaksin Dikompaun Diarah Patah Balik

Bakal Pengantin Tak Lengkap Vaksin Dikompaun Diarah Patah Balik

papar berkaitan - pada 16/10/2021 - jumlah : 235 hits
TUMPAT Hajat sepasang kekasih untuk melangsungkan perkahwinan di Pasir Mas di sini terbantut apabila mereka yang belum lengkap dua dos vaksin diarah berpatah balik semasa tiba di sekatan jalan raya Batu Melintang Jeli hari ini Lebih malang ...
Awani Ringkas 91 4 Populasi Dewasa Lengkap Divaksin

Awani Ringkas 91 4 Populasi Dewasa Lengkap Divaksin

papar berkaitan - pada 16/10/2021 - jumlah : 222 hits
SUBSCRIBE now Astro Awani https www youtube com c astroawani sub confirmation 1 Astro AWANI LIVE https www astroawani com video terkini Social Media FACEBOOK https www facebook com astroawani TWITTER https twitter com 501Awani INSTAGRAM htt...
Individu Lengkap Vaksin Tak Perlu Pakai Pelitup Muka

Individu Lengkap Vaksin Tak Perlu Pakai Pelitup Muka

papar berkaitan - pada 17/10/2021 - jumlah : 250 hits
Arab Saudi mengumumkan individu yang sudah divaksin sepenuhnya tidak perlu lagi memakai pelitup muka di tempat awam Foto AFP Arab Saudi umum individu lengkap vaksin tak perlu pakai pelitup muka JEDDAH Menteri Dalam Negeri Arab Saudi mengumu...
Rentas Negeri Lengkap Vaksinasi Tidak Perlu Mohon Entersarawak

Rentas Negeri Lengkap Vaksinasi Tidak Perlu Mohon Entersarawak

papar berkaitan - pada 17/10/2021 - jumlah : 208 hits
Individu dari semenanjung Sabah dan Labuan yang lengkap vaksinasi COVID 19 tidak perlu lagi membuat permohonan melalui EnterSarawak untuk memasuki negeri itu berkuat kuasa Isnin ini SUBSCRIBE now Astro Awani https www youtube com c astroawa...
Wapres Puji Kompleks Makodam Xviii Kasuari Tempat Ibadah Lengkap Dan Ada Area Kebun

Wapres Puji Kompleks Makodam Xviii Kasuari Tempat Ibadah Lengkap Dan Ada Area Kebun

papar berkaitan - pada 15/10/2021 - jumlah : 248 hits
Sebelum meninggalkan Makodam Wapres menanam pohon matoa dengan memberikan catatan kesan pada potongan kayu bertuliskan Teruskan Pengabdian Kalian Untuk Negeri Tercinta NKRI
Lengkap 2 Dos Vaksin

Lengkap 2 Dos Vaksin

papar berkaitan - pada 13/10/2021 - jumlah : 257 hits
Assalamualaikum Lama tidak mengupdate blog Kekangan masa bekerja dan pdpr anak anak sampai tidak sempat mahu update apa apa di blog Alhamdulillah har ini mahu berkongsi cerita my Kembar Tahun Haikalayu yang sudah lengkap dua dos vaksin Di S...
Poster Hari Ibu 2024 Contoh Poster Dengan Background Menarik

Terokai Kehidupan Moden Di Eka Heights Memperkenalkan Lumira

Lumira Eka Heights Menawarkan Kediaman Selesa Dengan Sentuhan Moden

Viral Mengajak Youtuber Cantik Korea Selatan Ke Hotel Pegawai Kanan Kementerian Digantung Tugas

Jenazah Siti Hawa Mohamad Isa Selamat Dikebumikan Mangsa Lemas Kereta Terjunam Dalam Tali Air

Pinup Casino Peru Casino En L Nea Pin U

Asyraf Claims Ph Victory In Kuala Kubu Baharu

Santri Di Lamongan Diduga Dianiaya Temannya Korban Diikat Hingga Dibanting Ke Lantai



Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka


Ht House By 007studio In Ha Tinh Vietnam

Ben Nathan Kebahagiaanmu Chord

Dunstan Piyet Jayau Kumang Gawai Chord

Footballer Faisal Raring To Regain His Fitness After Acid Attack

Recommended Types Of Aquatic Exercises For Senior Citizens

Terkuburkah Impian Lihat Guru Sokong Kerajaan Madani