Mencintai Allah Itulah Tujuan Utama Kita Dilahirkan Ke Bumi Ini 10009



Seperti Matahari Mencintai Bumi dengan Jaraknya
Sodikin, Islampos - 1 hour agoSeperti matahari mencintai bumi dengan jaraknya. Mereka tidak pernah mengingkari tugas yang diberikan oleh Penciptanya. The post Seperti Matahari Mencintai Bumi dengan Jaraknya appeared first on Islampos.
Seperti Matahari Mencintai Bumi dengan Jaraknya
by Sodikin 
Ilustrasi. Foto: Pixabay 
SEPERTI matahari mencintai bumi dengan jaraknya. Ia menjauh karena ia ingin menjaga bumi agar tidak terbakar oleh panas matahari. 

Ia tidak akan pernah mendekat, kecuali kelak di akhir waktu saat Sang Pencipta keduanya menginzinkan untuk bertemu. Meski lama mereka berjauhan, tapi mereka tidak pernah mengeluh dengan takdir yang diberikan oleh-Nya. 

BACA JUGA: Mencintai Itu Indah 

Seperti matahari mencintai bumi dengan jaraknya. Meski lama ia berjauhan, tidak pernah sekalipun bumi mendekat pada matahari. Karena jika itu terjadi, kehancuran akan datang. Meski lama ia berjauhan, tidak pernah sekalipun matahari mendekat pada bumi. Karena jika itu, kehancuran akan datang. Meski Sang Pencipta belum mempertemukan keduanya. Bumi dan Matahari tetap bersabar dan menjalankan titah Tuhan Nya. Meski Penciptanya belum mempertemukan keduanya. Bumi dan matahari tetap menjalankan tugasnya untuk memberikan manfaat bagi sesama.

BACA JUGA: Tak Ada yang Salah dari Mencintai, karena Itu Fitrah yang Harus Disyukuri 

Seperti matahari mencintai bumi dengan jaraknya. Mereka tidak pernah mencaci takdir yang diberikan kepada keduanya. Meski telah dipisahkan jutaan kilometer jauhnya. Mereka tidak pernah mengingkari tugas yang diberikan oleh Pencipta Nya. Jika kau masih terpisah jauh antara satu dengan yang lainnya bersabar dan tetaplah tunaikan tugas yang diberikan oleh Sang Pencipta. Jangan ingkari perintah-Nya. Karena tak lama lagi jarak itu akan segera luruh seiring dengan berjalannya waktu atas seizin-Nya. 
[] 
Pautan: 
Seperti Matahari Mencintai Bumi dengan Jaraknya - Islampos

Innalillahiwainnailaihirojiun

Mayat 2 Mangsa Tertimbus Di Kaki Gunung Jerai Ditemui
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 1 hour agoGURUN – Mayat dua lelaki yang tertimbus dalam runtuhan tanah di kaki Gunung Jerai di sini petang semalam, ditemukan pada... The post Mayat 2 Mangsa Tertimbus Di Kaki Gunung Jerai Ditemui appeared first on MYNEWSHUB.
13 Produk Pembersih Rumah Tangga yang Bisa Dijadikan Pengganti Cairan Disinfektan. Aman Kok!
Meily Rohmatun, Hipwee - 1 hour agoSekaligus takarannya yang pas 😉
Utamakan Kebutuhan Tenaga Medis, Kamu Nggak Perlu Borong 4 Barang Ini untuk Cegah Corona
Ratu Pandan Wangi, Hipwee - 2 hours agoSebelum beli atas dasar kepanikan, pikirin dulu deh kebutuhan mereka yang sekarang benar-benar lagi butuh...
Puasa pada 27 Rajab, Adakah Tuntunannya?
Eneng Susanti, Islampos - 2 hours agoApakah ada pahala khusus yang berkaitan dengan tanggal 27 Rajab? The post Puasa pada 27 Rajab, Adakah Tuntunannya? appeared first on Islampos .
Muhyiddin Pengerusikan Mesyuarat Kedua MTE
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 3 hours agoPUTRAJAYA – Perdana Menteri, Tan Sri Muhyiddin Yassin hari ini mempengerusikan mesyuarat kedua Majlis Tindakan Ekonomi yang membincangkan secara terperinci... The post Muhyiddin Pengerusikan Mesyuarat Kedua MTE appeared first on MYNEWSHUB.
COVID-19: Orang Ramai Dapat Topeng Percuma
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 3 hours agoKUALA LUMPUR – Tan Sri Muhyiddin Yassin, berkata kerajaan bersetuju mengagihkan topeng muka kepada rakyat secara percuma. Perdana Menteri berkata,... The post COVID-19: Orang Ramai Dapat Topeng Percuma appeared first on MYNEWSHUB.
Lanjutan Masa Bayaran Balik PTPTN Kepada 6 Bulan
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 3 hours agoPUTRAJAYA – Kerajaan bersetuju memberikan lanjutan masa daripada tiga bulan kepada enam bulan bagi penangguhan bayaran balik pinjaman Perbadanan Tabung Pendidikan... The post Lanjutan Masa Bayaran Balik PTPTN Kepada 6 Bulan appeared first on MYNEWSHUB.
Syria Rekodkan Kes Pertama Covid-19
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 5 hours agoAMMAN – Kerajaan Syria mengesahkan kes pertama koronavirus baharu (Covid-19) selepas seminggu menafikan tuduhan pembangkang yang wabak itu sudah memasuki... The post Syria Rekodkan Kes Pertama Covid-19 appeared first on MYNEWSHUB.
Afghanistan Sahkan Kematian Pertama Covid-19
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 6 hours agoKABUL – Afghanistan semalam mengesahkan kematian pertama akibat koronavirus (Covid-19) membabitkan seorang lelaki berusia 40 tahun, lapor agensi berita Anadolu.... The post Afghanistan Sahkan Kematian Pertama Covid-19 appeared first on MYNEWSHUB.
Perempuan sakit parah ingin habiskan sisa hidupnya dengan merawat landak
BBC News Indonesia - Berita - 1 hour agoSue Bonnington mengatakan hewan mamalia itu berada dalam "bahaya serius" dan mengurus mereka di rumahnya di Inggris membuatnya merasa senang.
Terengganu Tangguh dua bulan bayaran sewa
Assistant Editor, Minda Rakyat - 1 hour ago*KUALA TERENGGANU:* Peniaga yang menyewa bangunan milik kerajaan dikecualikan bayaran sewa untuk bulan depan. Menteri Besar, Datuk Seri Dr Ahmad Samsuri Mokhtar menjelaskan, kerajaan juga bersetuju menangguhkan bayaran sewa kediaman Program Perumahan Rakyat (PPR), Rumah Kos Rendah (RKR) dan Rumah Mampu Milik (RMM) untuk dua bulan bermula April depan. Jelasnya, penangguhan bayaran sewaan kediaman selama dua bulan turut membabitkan penghuni yang mendiami rumah di Desa Keluarga Yayasan Pembangunan (YPKT). “Peniaga yang menyewa premis milik Yayasan Pembangunan Usahawan (YPU) juga di...
Australia dan Kanada Ancam Tak Kirim Atlet ke Olimpiade Tokyo 2020, Desak Penundaan hingga 2021
Tribunnews.com - 1 hour agoAustralia dan Kanada menebar ancaman dalam keikutsertaan Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang secara bersamaan pada Senin (23/3/2020).
YLBHI-LBH Terima Aduan Permasalahan Pekerjaan Terkait Pandemi Corona
Tribunnews.com - 1 hour agoAdapun, 16 posko LBH yang siap melayani masyarakat, yaitu LBH Bali, LBH Bandung, LBH Semarang, LBH Pekanbaru, LBH Banda Aceh, LBH Papua, LBH Medan,
PM Shinzo Abe Berencana Hadiri Start Awal Relay Obor Olimpiade di J Village Fukushima Jepang
Tribunnews.com - 1 hour agoPerdana Menteri Jepang Shinzo Abe rencananya akan menghadiri dimulainya relay obor Olimpiade 2020 di J Vilalage Fukushima yang dijadwalkan 26 Maret.
Pasien Kedua yang Meninggal di Medan Terpapar Covid-19 di Jawa Barat
Tribunnews.com - 1 hour agoGubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memastikan pasien PDP Covid-19 yang meninggal di Medan terinfeksi di Jawa Barat.
12 Ton Peralatan Kesehatan Yang Baru Tiba di Indonesia Bantuan Pemerintah Tiongkok
Tribunnews.com - 1 hour agoFajar mengaku tidak mengetahui secara pasti detil peralatan kesehatan yang diberikan oleh pemerintah Tiongkok tersebut.
Nissan Hentikan Produksi Mobil di Indonesia
Tribunnews.com - 1 hour agoNissan Motor Co mengumumkan akan memberhentikan produksi kendaraan di Indonesia,
Diminta Kapolres agar Bubar dan Pulang ke Rumah, Para Pengunjung Kafe Ini Malah Tertawa
Tribunnews.com - 1 hour agoPengunjung di sejumlah warung kopi dan cafe di sepanjang jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, menunjukkan sikap tak terpuji.
China Tak Derma Penutup Muka, Malaysia Yang Beli
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 8 hours agoKUALA LUMPUR – Kerajaan China tidak mendermakan 10 juta penutup mulut dan hidung kepada Malaysia sebaliknya alat perlindungan itu dibeli... The post China Tak Derma Penutup Muka, Malaysia Yang Beli appeared first on MYNEWSHUB.
Masjid Al-Alqsa Ditutup Mulai Hari Ini
Rifqi Ilman, MYNEWSHUB - 10 hours agoBAITULMAQDIS – Kementerian Wakaf dan Hal Ehwal Islam di Jordan mengeluarkan arahan agar semua semua solat dan perhimpunan di Masjid... The post Masjid Al-Alqsa Ditutup Mulai Hari Ini appeared first on MYNEWSHUB.
Pertemuan saya dengan YAB Tun Mahathir
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 1 hour ago[image: Pertemuan saya dengan YAB Tun Mahathir] "Dan apa yang Tun mahu lakukan selepas berjaya dapatkan semula (Parti Bersatu)?" tanya saya lagi kerana melihat kesungguhannya dalam melaksanakan usaha ini. "Adakah Tun ingin Bersatu kekal dalam PN (Perikatan Nasional) atau menyertai kembali PH (Pakatan Harapan)?" Oleh KHALID ABD SAMADMarch 23, 2020 1:52 pm Dari renungan matanya saya dapat merasai kesedihan yang terbuku di hatinya. Beliau terluka dengan pengkhianatan yang berlaku. Pada usia 95 tahun, saya fikir beliau tentu telah mengalami pengkhianatan berkali-kali dan tidak akan terk...
Ribuan Warga Indonesia Masih Tertahan di Malaysia
BatamNews.co.id - 1 hour agoKarimun - Ribuan warga Indonesia yang bekerja di Malaysia masih tertahan di Negeri Jiran. Mereka masih menunggu jadwal kepulangan ke Tanah Air. Para pekerja migran ini ramai-ramai pulang ke Indonesia, setelah Malaysia memberlakukan lockdown guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Antoni Tan, salah satu agen kapal yang melayani rute Malaysia- Harbourbay Batam, mengatakan bahwa hingga saat ini masih banyak warga Indonesia tertahan di Malaysia. "Masih-masih banyak. Tapi kita ...
Warga Batam Borong Habis Empat Jenis Alat Kesehatan, Apotek Kehabisan Stok
BatamNews.co.id - 1 hour agoBatam - Warga Batam, Kepulauan Riau memborong sejumlah alat kesehatan berkaitan dengan mewabahnya Covid-19. Apotek dan toko obat di Batam mengalami kekosongan stok. Setidaknya ada empat jenis alat kesehatan yang ludes di pasaran. Alkohol 70 persen, termometer, masker dan hand sanitizer adalah jenis alat kesehatan yang sulit didapatkan. Seperti apotek-apotek besar di Nagoya, beberapa kebutuhan alat kesehatan untuk mencegah penularan virus corona sudah habis terjual. Habisnya alat-alat ...
SILA BACA
[email protected] (Tukar Tiub), Tukar Tiub - 1 hour agoSILA BACA Ini macam cover buku Orientalism Edward Said. Boleh dicadangkan ramai membaca buku ni semasa tempoh kuarantin duduk rumah. Boleh belajar tentang petembungan dua peradaban dunia. on *EROTIK ARAB* Publish | Delete | Spam Anonymous at 15:46 A ------------
5 Petinju yang Tak Bisa Dikalahkan Mike Tyson Sepanjang Karirnya
Tribunnews.com - 1 hour agoLegenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, mempunyai noda dalam kariernya dengan keberadaan deretan petinju yang tak mampu ditaklukkannya.
Biskuit Unik Yang Patut Dicoba
KASKUS - Forum Threads - 1 hour agoWellcome my Agan and Sista wkwkwk. Ane buat thread lagi ini hehe. Baca ya, semoga suka. [SPOILER=what it? ][img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/23/10824115_202003230111370946.jpg[/img] Sumber Gambar [URL=https://m.liputan6.com/health/read/450475/makan-biskuit-bikin-orang-gampang-marah]klik di sini[/URL][/SPOILER] Pasti sudah tidak asing dengan makanan kering yang satu ini, bukan? Biskuit umumnya terbuat dari tepung gandum, tapi biskuit yang Ane bawa ini bukan dari tepung gandum lho, kar...

Manusia Serakah
KASKUS - Forum Threads - 1 hour agoOzon generator? . Barusan mampir di salah satu thread. Membahas tentang manfaat ozon untuk kesehatan. . Manusia ini terlalu serakah menurutku. . Sudahlah makan tidak mau membatasi, semua serba berlebihan. Ketika timbul penyakit, alam lagi yang dirusak. . Terlalu omnivora! . Bagaimana menurut teman-teman?
15 Tempat Wisata Terbaik di Turki
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago[color=#3a3a3a][size=2][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", sans-serif]Berikut adalah 15 tempat wisata di Turki yang dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi negara tersebut.[/font][/size][/color] [color=#3a3a3a][size=7][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", sans-serif][b][size=7][b]1. Cappadocia[/b][/size][/b][/font][/size][/color] [color=...
Dilema Pekerja ditengah Wabah Virus Corona
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago[font=Verdana]Selain rasa takut dan khawatir ditengah mewabahnya virus corona COVID-19, banyak orang yang juga dihadapkan pada situasi dilema. Hal ini ane lihat pada banyak masyarakat yang tetap beraktivitas (berangkat kerja) meskipun pemerintah pusat dan Pemprov [color=#484848][size=3][font=Verdana]yang [/font][/size][/color]sudah menghimbau wargan[color=#484848][size=3][font=Verdana]ya [/font][/size][/color]untuk melangsungkan aktifitas bekerja dari rumah. [/font] [center][font=Verd...
 6 Keuntungan Menjadikan Flashdisk Sebagai Media PromosiKASKUS - Forum Threads - 1 hour ago[center][img]https://1.bp.blogspot.com/-b7vFfxge0zg/Xmc-6bg3tII/AAAAAAAAFXI/LRpdog78lngdfbVU0KIAEIVsASpBU-2bACLcBGAsYHQ/s1600/Keuntungan%2BMenggunakan%2BFlashdisk%2BSebagai%2BMedia%2BPromosi.jpg[/img][/center] [center]Saat ini flashdisk menjadi benda yang sangat digemari banyak orang dari segala kalangan. Mereka membutuhkan flashdisk sebagai media penyimpanan data yang simple dan mudah dibawa kemana pun. Banyak perusahaan yang menjadikan flashdisk sebagai souvenir untuk media promosi mereka.
Satu dari 10 Orang Terinfeksi Virus Corona di Italia adalah Tenaga Kesehatan
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoArtinya, sekitar 9 persen dari orang yang tertular di seluruh Italia adalah tenaga kesehatan.
10 Macam Usaha Sampingan Kekinian dengan Modal Kecil dan Mudah Dilakukan
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoBerikut merupakan ide atau pilihan macam usaha sampingan terkini dengan modal kecil dan mudah dilakukan untuk Anda:
Ini 8 Benda yang Berisiko Tinggi Tertempel Virus Corona di Tempat Kerja
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoInilah benda-benda yang memiliki risiko besar tertempel virus corona di tempat kerja.
Pabrik Susu Milik Belanda Senilai Rp3 Triliun Mulai Dibangun
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoKepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan, kerja sama tersebut hingga hari ini terus berjalan. Menurutnya, pabrik milik Belanda sudah mulai memasuki tahap ground breaking.
Suku Dayak di Perbatasan RI-Malaysia Gelar Ritual Khusus Usir Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoSuku Dayak Iban dan Melayu di Kecamatan Badau, Kalimantan Barat, perbatasan Indonesia-Malaysia menggelar ritual adat dan doa tolak bala, agar warta tidak tertular Covid-19.
SBY: Kota Tak Perlu Lockdown Jika Rakyat Karantina Diri Sendiri
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago"Ini keadaan darurat. Jangan dianggap mengada-ada," tegasnya.
Mengenal Herd Immunity dan Bisakah Hal Ini Terjadi pada [email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoHerd immunity merupakan sebuah kondisi yang terjadi ketika sejumlah orang di masyarakat memiliki kekebalan terhadap infeksi. Ketika hal ini terjadi, maka masyarakat ini secara efektif menghentikan persebaran penyakit.Prabowo Minta Rakyat Rajin Mandi dan Cuci Tangan untuk Cegah [email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoMenteri Pertahanan, Prabowo Subianto, meminta kepada seluruh masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak ke luar rumah, guna menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Menurutnya, hal ini harus ditaati bukan justru berlibur ke pantai.30 Bus Sekolah DKI Dikerahkan untuk Transportasi Tenaga Medis [email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoPemahaman terkait SOP kerja wajib dipahami dan diterapkan seluruh sopir maupun awak kendaraan mengingat kegiatan ini menjadi kali pertama mereka jalani.Ditawari Menhan China Menangani Covid-19, Prabowo Kirim Daftar APD Dibutuhkan [email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoLebih lanjut Prabowo mengatakan, daftar APD yang dikirimkan tidak jauh dari urusan medis. Dia mengaku tidak hapal daftar rincinya.
Terpeleset [tergelincir] saat Selfie di Sungai Buaya, 2 Remaja Putri Hilang
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 3 hours agoBerdasarkan informasi dihimpun dua korban yang hilang yakni Rahma Aulia (14) dan Winda (11). Keduanya disebut sebagai warga Pondok Pelita, Bangun Purba Tengah.
Sunah yang Hilang: Tambahan Lafadz Adzan Ketika Hujan (Atau Apalagi Ada Wabah Penyakit Menular)
Nahimunkar.org, Nahimunkar - 5 minutes agoSunah yang Hilang: Tambahan Lafadz Adzan Ketika Hujan (Atau Apalagi Ada Wabah Penyakit Menular) Alhamdulillah wa shalatu wa salamu ‘ala rasulillah Diantara sunah yang hampir tidak kita jumpai di masyarakat adalah tambahan lafadz adzan ketika hujan. Sebenarnya mungkin banyak tokoh masyarakat yang mengenalnya. Apalagi penjelasan tentang tamabahan lafadz adzan ini sangat mudah di dapatkan dan... Read More Related posts: 1. Ucapan Selamat Natal Menurut Madzhab Syafi’i 2. Doa Nurbuat Apakah Sesuai Tuntunan Rasulullah? 3. Fatwa MUI Jawa Timur Haramkan Muslim Gunakan Atribut Na...
Keutamaan Mendoakan Orang Lain di Tengah Wabah Corona
sukarja, Check Porsi Haji App. - 2 hours agoDoa diberikan kepada siapa saja yang sakit, baik dikenal maupun tidak. Salah satu cara yang dianjurkan untuk mengurangi wabah Covid-19 adalah melakukan social distancing measure (SDM), yaitu jaga jarak antarmanusia. Hindari perkumpulan manusia selagi bisa dilakukan. Bahkan, kegiatan seperti arisan, majlis taklim, dan shalat Jumat di beberapa negara pun tidak dilaksanakan. Ini semua dilakukan agar virus tidak … Continue reading Keutamaan Mendoakan Orang Lain di Tengah Wabah Corona
Membongkar Alasan Kenapa Ayam Suka Berak di Emperan Rumah, Padahal Halaman juga Luas!
ozzy hafiz, Hipwee - 2 hours agoPenasaran nggak sih kenapa ayam hobi buang hajat di emperan atau teras rumah? Ternyata begini, Guys!!!!1
14 Manfaat Pare untuk Kesehatan, Salah Satunya Meredakan Asma
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 3 hours agoPare adalah salah satu tumbuhan merambat yang mudah ditemukan di negara tropis seperti Indonesia. Meski cukup melimpah, sayuran satu ini tidak begitu diminati karena rasa pahit yang terkandung di dalamnya.
Adab Masuk Masjid Menurut Al-Ghazali
Sodikin, Islampos - 3 hours agoSebab masjid adalah tempat ibadah, maka hal-hal yang berorientasi duniawi seperti jual-beli dianggap tak pantas dilakukan di dalam masjid. The post Adab Masuk Masjid Menurut Al-Ghazali appeared first on Islampos.
Surat yang Membuatmu Menangis
Saad Saefullah, Islampos - 5 hours agoApakah kami telah berpaling, sehingga Engkau berpaling dari kami?! Inilah musibah yang sebenarnya The post Surat yang Membuatmu Menangis appeared first on Islampos.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/03/mencintai-allah-subhanahu-wa-taala.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kenapa Seseorang Sukar Bersabar Itulah Akibat Bila Hati Seseorang Itu Tidak Bersambung Langsung Dengan Allah 9974

Kenapa Seseorang Sukar Bersabar Itulah Akibat Bila Hati Seseorang Itu Tidak Bersambung Langsung Dengan Allah 9974

papar berkaitan - pada 20/3/2020 - jumlah : 493 hits
Allah Allah dan Rasulullah Allah Allah dan Rasulullah Allah Allah dan Rasulullah Dengar dan fahami molek dengan izin Allah Di saat begitu begini berlumba lumba fitnah merebut tempat teratas Itulah zaman fitnah akhir zaman Pelakunya tidak ak...
Allah Allah Ada Rumah Yang Roboh Lepas Kawasan Bogor Dilanda Gempa Bumi

Allah Allah Ada Rumah Yang Roboh Lepas Kawasan Bogor Dilanda Gempa Bumi

papar berkaitan - pada 11/3/2020 - jumlah : 181 hits
Susulan gempa bumi yang dilaporkan di kawasan Bogor Indonesia Seorang pengguna Facebook memuatnaik sebuah video menunjukkan keadaan di sebuah penempatan selepas kejadian gempa tersebut Allahhuakhbar Allahhuakhbar itulah yang diucapkan perak...
Beberapa Hari Yang Lalu Kurang Sudah Bab Cakaran Politik C19 Ambil Tempat Dalam Hal Utama Negara Malaysia 9963

Beberapa Hari Yang Lalu Kurang Sudah Bab Cakaran Politik C19 Ambil Tempat Dalam Hal Utama Negara Malaysia 9963

papar berkaitan - pada 19/3/2020 - jumlah : 516 hits
Bismillahi Walhamdulillah Salawat dan Salam untuk Nabi Muhammad SAW Junjungan Umat Akhir Zaman Pesuruh dan kekasih Allah Aamiin Yaa Allah Wassalamu AMIR Wartawan Rasmi LR 5 minutes agoOleh SITI NUR ZAWANI MISCON Foto WAN ZAHARI WAN SALLEHMa...
Samsung Galaxy M21 Diperkenal Dengan Tiga Kamera Utama Exynos 9611 Dan Bateri 6 000mah

Samsung Galaxy M21 Diperkenal Dengan Tiga Kamera Utama Exynos 9611 Dan Bateri 6 000mah

papar berkaitan - pada 19/3/2020 - jumlah : 172 hits
Siri Samsung Galaxy M diperkenalkan buat pertama kalinya pada tahun lepas dengan keunikan tersendiri di samping memfokuskan pada kelas rendah bersama spesifikasi menarik Terkini Samsung sekali lagi mengemaskini keluarga Galaxy M dengan kemu...
Jarak Sosial Senjata Utama Perangi Virus Ini Ada Sebab Kerajaan Umumkan Kawalan Pergerakan

Jarak Sosial Senjata Utama Perangi Virus Ini Ada Sebab Kerajaan Umumkan Kawalan Pergerakan

papar berkaitan - pada 20/3/2020 - jumlah : 702 hits
Banyak yang kita masih tidak tahu berkenaan dengan virus korona baharu yang kini menjangkiti hampir 200 000 individu di seluruh dunia Apa yang lebih menakutkan adalah beberapa negara sudah mengisytiharkan pelbagai jenis langkah pencegahan d...
Imej Didakwa Oppo Reno Ace2 Tetriris Dengan Kamera Utama Berbentuk Bulat

Imej Didakwa Oppo Reno Ace2 Tetriris Dengan Kamera Utama Berbentuk Bulat

papar berkaitan - pada 21/3/2020 - jumlah : 235 hits
Pada Oktober lepas OPPO telah memperkenalkan OPPO Reno Ace yang dikuasakan oleh Snapdragon 855 dan pengecasan pantas 65W Ini juga adalah peranti yang turut ditawarkan dalam versi Mobile Suit Gundam yang kami rasakan paling menarik pernah di...
Beauty Expert Saujana Utama

Beauty Expert Saujana Utama

papar berkaitan - pada 19/3/2020 - jumlah : 258 hits
Provide skincare advise to customers Provide customer service and achieve sales goals Responsible for stock replenishment and promotion execution Actively involved in roadshows corporate events Job Requirements Minimum SPM Good complexion W...
Saat Sembako Murah Lebih Utama Dibanding Corona

Saat Sembako Murah Lebih Utama Dibanding Corona

papar berkaitan - pada 21/3/2020 - jumlah : 105 hits
Badan Urusan Logistik menekankan operasi pasar akan tetap dijalankan meski di tengah wabah virus corona Operasi pasar dilakukan untuk menjaga kestabilan harga saat harga pangan cenderung naik seperti sekarang ini
Komunikasi Koordinasi Dua Asas Utama Wajib Berfungsi Ketika Krisis Dr Asyraf

Komunikasi Koordinasi Dua Asas Utama Wajib Berfungsi Ketika Krisis Dr Asyraf

papar berkaitan - pada 19/3/2020 - jumlah : 214 hits
Ketua Pergerakan Pemuda UMNO Malaysia Datuk Dr Asyraf Wajdi Dusuki berpandangan dalam menghadapi sesuatu krisis dua asas utama yang wajib berfungsi dengan berkesan ialah komunikasi dan koordinasi Tegasnya apabila salah satu tidak berfungsi ...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Patut Tak Boleh Daftar

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo

Iddah Bercerai Panduan Pengiraan Tempoh Iddah Untuk Wanita Bercerai

Tvet Tahfiz Mara Bidang Pengajian Syarat Kemasukan

Den Manjo Feat Eda Ezrin Adik Jando Abe Dudo Raya Chord