Lauren Price Ingin Pertarungan Mudik Di Wales Saat Dia Membawa Karir Pro Ke Level Berikutnya Berita Tinju




Lauren Price sedang mencari laga mudik di Wales saat peraih medali emas Olimpiade ini bersiap untuk membawa karir profesionalnya ke level berikutnya pada tahun 2023.
Di Olimpiade Tokyo 2021, skuad GB adalah tim tinju Olimpiade Inggris paling sukses dalam 100 tahun. Harga Wales adalah salah satu bintang dari tim itu, memenangkan medali emas kelas menengah dengan serangkaian penampilan yang luar biasa.
Dia menjadi profesional pada tahun 2022, memenangkan debutnya di Wembley Arena dan kemudian menghentikan Timea Belik di kartu bawah Claressa Shields vs Savannah Marshall di The O2 di London pada bulan Oktober.
Gambar:
Lauren Price mengarahkan pandangannya pada tahun 2023 yang sibuk (Gambar: Lawrence Lustig)

Sekarang Price ingin kembali ke Wales untuk bertarung secara profesional.
“Itu akan sangat brilian. Itulah impian yang membuat para penggemar Welsh mendukung saya,” kata Price Olahraga Langit. “Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk bertinju di Wales.
“Kita sedang membicarakan itu,” tambahnya. “Semakin cepat saya bertinju di Wales dan mendapatkan dukungan dari para penggemar, semakin baik. Saya mendapat banyak dukungan di Olimpiade.
“Jika saya bertinju di Wales, mereka akan mendukung saya.”
Tinju bukan satu-satunya olahraga di mana dia mewakili Wales. Dia juga bermain sepak bola untuk tim internasional.
“Saya bermain sepak bola, saya dulu bermain untuk Cardiff,” katanya. “Bertinju di stadion akan menjadi hal yang luar biasa suatu hari nanti.”
Medali emas Olimpiade Price semakin mengesankan saat dia memenangkannya di kelas menengah, satu atau dua divisi di atas berat alaminya. Selama beberapa tahun mendatang, begitu dia mencapai kelas dunia sebagai seorang profesional, ada potensi pertarungan super yang bisa dilakukan. Tinju Claressa Shields di kelas welter super akan sulit ditolak.
“Selama dia turun sedikit ya, kenapa tidak?” Kata Price dengan riang. “Siapa tahu, itu bahkan mungkin memenuhi Kerajaan [stadium].”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Peraih medali emas Olimpiade Lauren Price menjelaskan kariernya yang luar biasa dalam olahraga, termasuk menjadi kapten Wales dan bermain untuk Cardiff City

Price bermaksud agar kontes berikutnya menjadi enam ronde terakhirnya sebelum naik ke delapan ronde. Sebelum akhir tahun 2023, dia ingin berkompetisi lebih dari 10 ronde, jarak kejuaraan.
Seperti rekannya Karriss Artingstall, peraih medali Olimpiade Tokyo dan sekarang menjadi petarung profesional, Price ingin bertinju lima kali dalam 12 bulan ke depan.
“Kami dalam enam ronde tapi kami berlatih seperti pertarungan 10 ronde. Kami berdua dalam kondisi prima,” kata Price. “Jika saya mendapatkan lima pertarungan, pada akhir tahun saya akan lebih dari siap untuk melangkah.
“Game pro berbeda jadi kami ingin peningkatan. Saya ingin berada di 10 ronde tapi saya akan mendengarkan Rob.” [McCracken, their trainer] dan ikuti sarannya.
“Sebagai seorang amatir, kami tidak terbiasa dengan keramaian dan hal-hal seperti itu. Itu adalah sesuatu yang harus kami biasakan juga. Semua hal kecil sebagai profesional berbeda dengan amatir, tidak memakai pelindung kepala, semakin kecil sarung tangan, memiliki kerumunan di sana.
“Ketika waktunya tepat dia [McCracken] dapat mengarahkan kita ke arah yang benar untuk memenangkan gelar juara dunia. Sepanjang jalan sekarang, beberapa pertarungan berikutnya adalah pertarungan belajar untuk membawa kita ke tempat yang tepat.”
Harga sudah berkembang. Hanya dua pertarungan dalam karir profesionalnya, dia terlihat berbahaya terakhir kali ketika dia memaksakan penghentian melawan Belik dalam empat ronde.
“Saya memberikan banyak berat badan sebagai seorang amatir karena saya bertinju dengan berat 75kg, jadi sekarang saya bertinju dengan berat yang sama dengan saya. Jadi ini sedikit berbeda dan perlu banyak membiasakan diri tetapi saya masih jelas ingin menjaga kecepatan dan gerakan saya karena itulah yang saya lakukan,” kata Price.
“Tapi dalam permainan profesional, saya ingin bisa mendaratkan pukulan besar juga, benar-benar serba bisa. Di pertarungan pertama, saya bertinju secara teknis dan di pertarungan terakhir saya hanya ingin mengeluarkannya dari sana.”
Gambar:
Lauren Price tidak sabar untuk bertinju di Wales dengan pendukung tuan rumah mendukungnya

Tampil di acara besar khusus wanita di O2 adalah puncak yang jelas di tahun 2022. Tetapi ada juga sorotan yang berbeda untuk tahun terakhirnya ketika Raja Charles mempersembahkan Price dengan MBE-nya.
“Aku sendiri, Karriss, nanku, dan bibiku semua pergi ke kastil,” katanya. “Sangat menyenangkan untuk mengalami itu dan memiliki keluarga saya bersama saya.
“Dia baru saja berbicara dengan saya tentang olahraga saya dan saya berkata kepadanya tentang bermain sepak bola untuk Wales dan memenangkan pertandingan dan tentu saja pergi ke Olimpiade. Kami mengobrol sebentar selama lima menit.”
Untuk tahun 2023 sekarang kembali ke kerja keras latihan dan tinju. “Melihat secara realistis, saya ingin memiliki satu putaran enam lagi dan kemudian melanjutkan ke delapan putaran dan mungkin memiliki 10 putaran pada akhir tahun,” kata Price. “Hanya untuk keluar sebanyak yang saya bisa, lima kali… Saya tidak benar-benar ingin cuti.
“Tahun ini kita akan mengalami tahun yang sibuk.”


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/lauren-price-ingin-pertarungan-mudik-di-wales-saat-dia-membawa-karir-pro-ke-level-berikutnya-berita-tinju/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Saat Wajah Raksasa Messi Tumbuh Di Ladang Jagung

Saat Wajah Raksasa Messi Tumbuh Di Ladang Jagung

papar berkaitan - pada 19/1/2023 - jumlah : 259 hits
Wajah bintang sepak bola asal Argentina itu diciptakan dari benih jagung yang ditanam menggunakan mesin yang telah diprogram dengan pengkodean algoritma khusus rancangan insinyur pertanian Carlos Faricelli Nantinya ketika tanaman jagung tum...
Tersengat Listrik Saat Mengecat Atap Kafe Buruh Bangunan Di Samarinda Terluka Parah

Tersengat Listrik Saat Mengecat Atap Kafe Buruh Bangunan Di Samarinda Terluka Parah

papar berkaitan - pada 20/1/2023 - jumlah : 74 hits
Yuli Hermanto buruh bangunan di Samarinda Kalimantan Timur terluka parah akibat tersengat listrik ketika mengecat bangunan kafe di Jalan MT Haryono Kamis sore Mandornya Kamid juga jatuh pingsan diduga ikut tersengat listrik saat mencoba mem...
Video Hendra Kurniawan Tertawa Lepas Depan Hakim Saat Dengar Pendapat Ahli Di Sidang

Video Hendra Kurniawan Tertawa Lepas Depan Hakim Saat Dengar Pendapat Ahli Di Sidang

papar berkaitan - pada 20/1/2023 - jumlah : 119 hits
Terdakwa Hendra Kurniawan terekam tengah tertawa lepas di ruang sidang Mantan Karo Paminal Polri itu tertawa ketika ahli di persidangan tengah mengeluarkan pendapatnya di depan Hakim Ketua Ahmad Suhel Kamis
Ekspresi Ferdy Sambo Cs Saat Mendengar Tuntutan Jaksa Ada Yang Sampai Menangis

Ekspresi Ferdy Sambo Cs Saat Mendengar Tuntutan Jaksa Ada Yang Sampai Menangis

papar berkaitan - pada 19/1/2023 - jumlah : 107 hits
Jaksa Penuntut Umum telah melakukan penuntutan terhadap 5 terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat Ferdy Sambo dituntut seumur hidup Putri Candrawathi Bripka RR dan Kuat Ma ruf 8 tahun penjara Sedangkan Bha...
Apa Yang Terjadi Saat Tubuh Terlalu Lama Di Luar Angkasa

Apa Yang Terjadi Saat Tubuh Terlalu Lama Di Luar Angkasa

papar berkaitan - pada 19/1/2023 - jumlah : 84 hits
Apa sebenarnya yang akan terjadi pada tubuh ketika di luar angkasa dan apa risikonya bila terlalu lama Simak penjelasannya
Begini Caramu Membersihkan Kacamata Mika Pantas Saja Suka Pusing Saat Baca

Begini Caramu Membersihkan Kacamata Mika Pantas Saja Suka Pusing Saat Baca

papar berkaitan - pada 18/1/2023 - jumlah : 124 hits
Kata dokter sih minusnya nggak nambah tapi kok malah tambah pusing saat pakai kacamata Tanya kenapa
Video Eliezer Pejamkan Mata Saat Jaksa Ceritakan Detik Detik Penembakan Yosua

Video Eliezer Pejamkan Mata Saat Jaksa Ceritakan Detik Detik Penembakan Yosua

papar berkaitan - pada 19/1/2023 - jumlah : 83 hits
Sidang tuntutan Richard Eliezer alias Bharada E digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu Eliezer sempat gelisah sambil memejamkan mata saat jaksa membacakan lagi detik detik Yosua ditembak mati
Bikin Ilfeel Saat Pdkt Inilah 4 Tipe Cowok Yang Buat Cewek Makin Menjauh

Bikin Ilfeel Saat Pdkt Inilah 4 Tipe Cowok Yang Buat Cewek Makin Menjauh

papar berkaitan - pada 19/1/2023 - jumlah : 131 hits
Lantas seperti apa sih tipe cowok yang enggan didekati oleh cewek saat PDKT Berikut daftarnya
Sering Di Bully Saat Nyanyi Keisya Levronka Ke Psikolog Diajari Ritual Sebelum Manggung

Sering Di Bully Saat Nyanyi Keisya Levronka Ke Psikolog Diajari Ritual Sebelum Manggung

papar berkaitan - pada 20/1/2023 - jumlah : 207 hits
Sering kena bully gara gara gagal di nada tinggi saat membawakan lagunya sendiri ternyata bikin Keisya jadi trauma sampai datang ke psikolog
Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

Why Pm Anwar Rafizi Steven Sim Should Be Worried About World Bank S Report On M Sian Education

This Five Cylinder Puch Proves There S No Replacement For Displacement

Drama Framed Lakonan Mimi Lana Meerqeen

Adab Tu Kena Ada Walaun Tak Dak Adab Ke Tak Sekolah

Ceramah Pn Tidak Dapat Sambutan Di Kuala Kubu Baharu Pas Boikot Calon Bersatu Prk Kkb

Mesyuarat Negara Negara Asean Dalam Bidang Sains Dan Teknologi Kuantum

Potensi Pemulihan Ringgit Terancam Jika Data Pekerjaan As Mengejutkan Negatif



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Turning Raw Data Into Stunning Presentations With One Click

Kurangkan Saiz Produk Tanpa Maklum Pembeli Boleh Kena Denda Rm35 000

Kes Pemerasan Rm1 25 Juta 3 Pegawai Kanan Polis Ditahan

Misteri Surat Addendum Pengampunan Najib

Aksi Tfc Tempang Tanpa Akhyar

Prk Kuala Kubu Bharu Sock Tao Garis Lima Teras Dalam Manifesto