Jangan Terbiasa Menceritakan Aib Suami Pada Orang Lain Jika Tidak Beberapa Keburukan Ini Akan Menimpamu



Untuk para muslimah hebat yang sudah menyandang sebagai ratu bagi suamimu, maka jangan lupa untuk selalu menjaga kehormatan diri dan kehormatan suami.
Jangan membiasakan diri menceritakan masalah yang terjadi didalam rumah tangga, lebih urgentnya masalah yang terjadi pada suami. Sebab jika kita sampai membiasakan melakukan hal ini akan membuat keberkahan dalam keluarga luntur.



Menceritakan aib suami kepada orang lain memang dilarang oleh Allah, karena aib suami adalah sama halnya dengan aib istri. Oleh karena itu kita sebagai seorang wanita yang berkewajiban menjaga kehormatan suami.
Kita harus terus bisa menjaga diri agar tidak terbiasa menceritakan hal-hal yang harusnya disimpan kepada orang lain. Karena jika tidak beberapa keburukan ini akan menimpa kita.
Kamu Akan Dirundung Rasa Menyesal Jika Yang Dibicarakan Hanya Keburukannya Saja Iya, jangan sampai kita membiasakan diri menceritakan masalah yang terjadi kepada suami kepada orang lain, apalagi menggosipkan aib-aibnya kepada orang-orang yang ada disekitar kita. Karena jika tidak, maka kita akan dirundung rasa menyesal, sebab yang kita bicarakan hanya keburukan-keburukannya saja.



Kita akan terus-terusan dihantui rasa meyesal, menyesal karena telah memilih menikah dengannya, menyesal karena telah percaya padanya. Hingga akhirnya kita akan menyesali satu persatu kejadian baik yang sudah terlewati, yang tadinya berupa ibadah, tapi karena kita terus-terusan mengocengnya maka akan berubah menjadi dosa.
Kamu Akan Mulai Egois, Jika Kekesalanmu Selalu Dikompori Oleh Mereka Yang Memang Suka Mencampuri Rumah Tangga Lain Kita juga akan mulai egois, jika kita terbiasa membuka aib suami kepada orang lain. Apalagi yang mendengarkannya adalah orang yang bisanya hanya mengkompori kita, ia hanya akan membuat keadaan kita tambah kesal dan menggerutu kepada suami.
Sebab wanita jika sudah menemukan seorang teman yang asyik untuk berkeluh kesah, maka seakan-akan ia tengah menemukan syurga dunia.
Kamu Akan Terbiasa Iri Pada Kehidupan Orang Lain, Jika Terus-Terusan Membandingkannya Dengan Kebaikan Suami Orang Lain Dan kita akan mulai terbiasa iri kepada kehidupan rumah tangga orang lain, sebab menceritakan masalah keluarga atau aib suami kepada orang lain biasanya akan menjadikan ajang untuk membandingkan perllakuan suami kepada suami orang lain.
Seperti halnya berkata, “Suamiku begini dan begini, tidak seperti suamimu yang begitu dan begitu” nah, bahasa seperti itulah yang akan meembuat hati kita cenderung merasa gusar.
Kamu Akan Lupa Caranya Bersabar, Jika Keburukan Suami Selalu Kamu Ingat Didalam Hati Dari terbiasanya kita menceritakan aib suami, membandingkannya dengan kebaikan suami orang lain, kita akan menjadi sosok yang akan terbiasa mengeluh. Sebab, kita sudah lupa caranya bersabar karena yang ada didalam hati kita hanya tentang keburukannya saja.
Pantas saja kita akan berubah mebjadi sosok yang sukanya hanya mengeluh, karena aib suami sudah menjadi beban didalam hati kita.
Kamu Akan Mulai Melupakan Tanggung Jawabmu Sebagai Istri, Karena Kamu Sudah Tak Bisa Mengendalikan Hati Dan pada akhirnya kita akan mulai melupakan tanggung jawab yang kita emban sebagai seorang istri jika kita bisanya hanya mengeluhkan masalah ataupun aib suami kepada orang lain. Mengapa demikian, karena kurang bisanya kita dalam mengendalikan hati akan membuat semuanya menjadi rumit.
Sumber : humairoh.com



The post Jangan Terbiasa Menceritakan Aib Suami Pada Orang Lain, Jika Tidak Beberapa keburukan Ini Akan Menimpamu appeared first on Ayo Baca.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://congkop.xyz/2020/03/19/jangan-terbiasa-menceritakan-aib-suami-pada-orang-lain-jika-tidak-beberapa-keburukan-ini-akan-menimpamu/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Suami Jangan Biarkan Istri Anda Tidak Berhijab Ini Azabnya

Suami Jangan Biarkan Istri Anda Tidak Berhijab Ini Azabnya

papar berkaitan - pada 18/3/2020 - jumlah : 105 hits
Seorang suami memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada istri dan anaknya Sebab segala hal yang dilakukan oleh mereka suatu saat akan diminta pertanggungjawaban oleh Allah SWT Salah satunya yaitu apabila membiarkan istrinya berkeliar...
Makan Sama Sama Kat Rumah Suami Jangan Malu Suap Isteri Ustaz Syamsul Debat

Makan Sama Sama Kat Rumah Suami Jangan Malu Suap Isteri Ustaz Syamsul Debat

papar berkaitan - pada 16/3/2020 - jumlah : 440 hits
Makan Sama Sama Kat Rumah Suami Jangan Malu Suap Isteri Ustaz Syamsul Debat Daripada Abdullah bin Amr r a bahawa Nabi Muhammad SAW bersabda Maksudnya SAMPAIKANLAH DARIKU WALAU HANYA SATU AYAT
Jangan Salahkan Orang Lain Nak Balik Sangat

Jangan Salahkan Orang Lain Nak Balik Sangat

papar berkaitan - pada 18/3/2020 - jumlah : 467 hits
Ibrahim Mat IsaAmekkaw Polis pun bengang Tak paham lagi signal Tuhan tak tau nak cakap apa dah
Jangan Salahkan Jemaah Tabligh Hanya Kerana Beberapa Golongan Yang Jahil Dan Jumud

Jangan Salahkan Jemaah Tabligh Hanya Kerana Beberapa Golongan Yang Jahil Dan Jumud

papar berkaitan - pada 22/3/2020 - jumlah : 304 hits
Amat mendukacitakan nama jemaah Tabligh disebut sebut sebagai salah satu punca merebak wabak COVID 19 Benar salah satu punca merebaknya wabak ini adalah kerana kluster mereka yang berdegil dan tidak mematuhi arahan keselamatan yang diberika...
Jika Isteri Tak Boleh Tegur Suami Siapa Lagi Jangan Fikir Ego Ini Kebahagiaan Bersama

Jika Isteri Tak Boleh Tegur Suami Siapa Lagi Jangan Fikir Ego Ini Kebahagiaan Bersama

papar berkaitan - pada 9/3/2020 - jumlah : 246 hits
Jika isteri tak boleh tegur suami maka siapa lagi yang boleh Orang tua kita Adik beradik kita Mereka tidak tinggal sekali dengan kita Jika mereka tinggal sekali dengan kita pun mereka tidak tahu perangai sebenar kita sebab kita tak tunjuk a...
Suami Jadi Tki Di Korea Istri Malah Hamil Sama Pria Lain Pulang Robohkan Rumah

Suami Jadi Tki Di Korea Istri Malah Hamil Sama Pria Lain Pulang Robohkan Rumah

papar berkaitan - pada 8/3/2020 - jumlah : 442 hits
Beredar video seorang TKI yang bekerja di Korea bawa buldoser robohkan rumah di Ponorogo Dari informasi yang beredar di Facebook suami yang bekerja jadi TKI di Korea itu ngamuk saat mengetahui istrinya hamil dengan cowok lain Ia pun akhirny...
Mcd Kfc Dan Beberapa Premis Lain Tutup Ruang Makan Tetapi Terima Khidmat Penghantaran

Mcd Kfc Dan Beberapa Premis Lain Tutup Ruang Makan Tetapi Terima Khidmat Penghantaran

papar berkaitan - pada 17/3/2020 - jumlah : 508 hits
Pengumuman yg dibuat oleh McD dan KFC iaitu premis mereka akan menutup ruang makan tetapi masih terima khidmat penghantaran terus ke rumah Sejajar dgn pengumuman
Standby Guys Pengurangan Subsidi Petrol Bakal Bermula

Ultimate Guide To Ghibli Park

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy

Pengasas Pbrs Joseph Kurup Meninggal Dunia

Gugurnya Dosa Waktu Solat

Islamic Studies Expert The Act Of Likening Humans To Dogs For Patronising Mcd S Is Sinful



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Honor Malaysia Bakal Lancar Empat Produk Baharu Pada 22 April

Finding Your Inner Peace Buddha Statues And The Path To Mindfulness

Bayi Meninggal Dunia Selepas Diberi Makan Cahaya Matahari

Banjir Besar 5 Negara Ragut Ratusan Nyawa

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Penyokong Pn Jangan Bongkak Dan Takabbur