Hamil 9 Bulan Psk Di Banjarmasin Ini Berpakaian Seksi Dan Tetap Kerja Layani Pria Hidung Belang


Miris, mungkin kata itulah yang cocok mewakili sikap R (33) selama ini.
Bagaimana tidak, kendati sedang berbadan dua atau mengandung darah dagingnya saat ini.
Perempuan berkulit putih itu justru menghalalkan segala cara demi mengais rupiah. Ia diduga menggeluti pekerjaan sebagai PSK (perempuan seks komersil).
Mengenakan pakaian seksi meski tonjolan perut tetap tak mampu ditutupinya. R pun berduduk santai di atas motornya demi menanti kedatangan pria hidung belang.
Namun apes yang dialaminya pada Kamis (23/1/2020) dini hari tadi. Pasalnya, bukan pria hidung belang yang menyamparinya, justru adalah kehadiran petugas Satpol PP Kota Banjarmasin.
R pun tidak bisa berkutik Kamis dini hari tadi. Ia yang juga dalam keadaan berbadan dua, sempat dituntun petugas saat menuruni dan menaiki sepeda motor Satpol PP Kota Banjarmasin.
Saat ditanya mengenai keberadaannya di depan Gerbang Pasar Sudimampir, perempuan berpakaian putih itu hanya membisu seribu bahasa.
Meskipun ia tidak menepis kondisinya saat ini memang sedang hamil. Berusia sekitar sembilan bulan, R juga menampik jika keberadaannya di tempat tersebut dianggap sering.
“Tidak,” timpalnya kepada petugas ketika disinggung terkait kebiasaan nongkrong di depan Gerbang Pasar Sudimampir tersebut.
Ya, R sendiri adalah satu dari sekitar 10 PSK yang berhasil terjaring anggota Satpol PP Kota Banjarmasin pada kegiatan razia, Kamis dini hari tadi.
Menyisir sejumlah titik di kota Banjarmasin, tidak hanya di depan gerbang Pasar Sudimampir saja, melainkan petugas juga menjaring perempuan diduga PSK lainnya di lorong-lorong pasar.
Saat diciduk alasannya pun beragam. Seperti seorang perempuan berpakaian seksi berbalut jaket cokelat, S yang sempat menolak dibawa petugas saat disampari di dekat sebuah hotel Jalan Hasanudin. Ia menolak lantaran hanya ingin mencari makan dini hari itu.
Sedangkan petugas yang mendengar alasan tersebut tidak begitu saja percaya. Mereka tetap membawa perempuan berok sepaha tersebut ke dalam truk untuk menjalani pendataan.
Masih dalam kegiatan razia praktik prostitusi, penyisiran kembali berlanjut ke lokasi lainnya.
Adapun lokasi-lokasi yang menjadi penyisiran petugas saat itu meliputi kawasan Pasar Sudirman, Pasar Lima, Jalan Lambung Mangkurat atau lorong samping Kantor DPRD Provinsi Kalsel hingga Kayutangi.
Sedangkan kawasan Pasar Lima meski pada patroli pertama petugas tidak menemui target sasaran, namun tidak pada penyisiran selanjutnya.
Mereka selain mengamankan seorang perempuan paruh baya diduga sebagai PSK, juga menemui seorang perempuan remaja. Meskipun saat ingin diamankan gadis berbadan mungil itu justru melarikan diri.
Aksi kejar-kejaran oleh petugas pun tak terelakkan terhadap remaja tersebut. Melewati sebuah lorong di pasar lima, hingga jejaknya pun menghilang.
Pasalnya, saat diujung jalan perempuan itu justru menceburkan diri ke sungai. Ia yang sempat berenang ke tengah lalu kemudian ke pinggir, kemudian ditinggalkan petugas.
Sementara Komandan Pleton I Satpol PP Banjarmasin, Rizkan Wahyudin tidak menepis kegiatan razia yang dipimpinnya dini hari itu guna menertibkan praktik prostitusi jalanan.

Menyasar sejumlah titik di kota Banjarmasin, adapun lokasi-lokasi itu yang dianggap menjadi tempat mangkal PSK tersebut diantaranya Jalan Hasanudin HM, Pasar Sudimampir, Pasar Lima dan Pangeran Samudra.
” Iya, untuk personel yang dikerahkan sendiri pada penyisiran dini hari tadi yakni sebanyak 120 orang. Sedangkan hasilnya kami mengamankan 9 PSK dan 1 orang waria,” jelasnya.
Selain itu Rizkan juga tidak menepis yang berbeda pada giat serupa dibanding dini hari sebelumnya, pada Kamis tadi pihaknya juga sempat mengamankan seorang perempuan diduga PSK sedang dalam kondisi hamil.
Namun lantaran yang bersangkutan tetap terindikasi melanggar peraturan daerah sehingga tidak ada pilihan pihaknya pun harus menggelandang perempuan itu.
“Iya untuk PSK yang dijaring malam ini merupakan wajah baru semua. Mereka sementara kami amankan untuk menjalani pendataan. Selanjutnya, bila sudah selesai akan kami serahkan ke rumah singgah Dinsos untuk menjalani pembinaan,” tutupnya.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/hamil-9-bulan-psk-di-banjarmasin-ini-berpakaian-seksi-dan-tetap-kerja-layani-pria-hidung-belang/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tak Dibukakan Pintu Pria Sulawesi Selatan Bunuh Istri Yang Tengah Hamil Tua

Tak Dibukakan Pintu Pria Sulawesi Selatan Bunuh Istri Yang Tengah Hamil Tua

papar berkaitan - pada 18/1/2020 - jumlah : 192 hits
Malang nasib FW Wanita berusia 42 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan di Kampung Panritae Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan pada Kamis 16 Januari 2020 pukul 23 50 Wita Wanita yang tengah hamil tua itu dite...
Pria Pengangguran Jual Kekasih Layani Threesome Rp3 Juta Di Pasuruan

Pria Pengangguran Jual Kekasih Layani Threesome Rp3 Juta Di Pasuruan

papar berkaitan - pada 17/1/2020 - jumlah : 138 hits
Dari pengakuan tersangka ia melakukan layanan seks semacam ini baru dua kali saja Kejadian pertama di Kota Yogyakarta dan kejadian kedua yang digerebek polisi ini di Prigen Pasuruan
Berawal Dari Facebook Anak Di Karaoke Kayangan Dipaksa Layani 10 Pria

Berawal Dari Facebook Anak Di Karaoke Kayangan Dipaksa Layani 10 Pria

papar berkaitan - pada 24/1/2020 - jumlah : 134 hits
Neneng mengatakan korban bisa berada di bar yang dimiliki tersangka atau yang dipanggil dengan sebutan mami itu berawal dari tawaran bekerja di Jakarta yang mereka temukan di halaman media sosial Facebook
Mahasiswa Makassar Pakai Pisau Dapur Bunuh Kekasih Hamil Empat Bulan

Mahasiswa Makassar Pakai Pisau Dapur Bunuh Kekasih Hamil Empat Bulan

papar berkaitan - pada 21/1/2020 - jumlah : 169 hits
Pelaku memperlihatkan adegan sesuai yang dilakukan saat kejadian Tidak ada bukti atau fakta baru yang ditemukan dalam rekonstruksi tadi
Prostitusi Anak Di Apartemen Kalibata Dipaksa Layani Empat Pria Sehari

Prostitusi Anak Di Apartemen Kalibata Dipaksa Layani Empat Pria Sehari

papar berkaitan - pada 30/1/2020 - jumlah : 183 hits
Ketiga gadis ini dijual dengan tarif minimal Rp350 000 untuk satu kali kencan Para korban dipaksa berhubungan badan layaknya suami istri minimal empat kali dalam sehari
Diculik 4 Tahun Oleh Tetangga Remaja Di Cianjur Hamil 9 Bulan

Diculik 4 Tahun Oleh Tetangga Remaja Di Cianjur Hamil 9 Bulan

papar berkaitan - pada 28/1/2020 - jumlah : 214 hits
Polsek Naringgul berhasil mengembalikan SA seorang gadis asal Kecamatan Naringgul yang sempat dibawa kabur tetangganya selama empat tahun Namun gadis yang berusia 15 tahun itu ternyata sedang hamil 9 bulan Pelaku penculikan SF yang masuk da...
Hasil Perkawinan Dengan Robin Gajah Betina Bernama Ngatini Hamil 4 Bulan

Hasil Perkawinan Dengan Robin Gajah Betina Bernama Ngatini Hamil 4 Bulan

papar berkaitan - pada 25/1/2020 - jumlah : 152 hits
Ternyata janin gajah itu hasil dari perkawinan Ngatini dengan gajah bernama Robin
Indonesia Jajaki Kerja Sama Pengiriman Perawat Ke Jerman Gajinya Tembus 44 Juta Per Bulan

Indonesia Jajaki Kerja Sama Pengiriman Perawat Ke Jerman Gajinya Tembus 44 Juta Per Bulan

papar berkaitan - pada 21/1/2020 - jumlah : 411 hits
Senyumperawat com Jerman sedang mengalami kekurangan tenaga kerja di sektor kesehatan Khususnya tenaga perawat Guna The post appeared first on
Kini Anda Boleh Dapatkan Visa Kerja Sambil Travel Ke New Zealand

Kini Anda Boleh Dapatkan Visa Kerja Sambil Travel Ke New Zealand

papar berkaitan - pada 22/1/2020 - jumlah : 440 hits
Tahukah anda kini anda boleh dapatkan visa kerja sambil travel ke New Zealand secara sah Siapa je tak suka pergi melancong atau travel kan Lagi lagi kalau berkesempatan untuk jejakkan kaki di bumi kiwi New Zealand Tambahan lagi pula kini bo...
Standby Guys Pengurangan Subsidi Petrol Bakal Bermula

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Ultimate Guide To Ghibli Park

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Reforms Not A Panacea For Weak Ringgit Says Economist

Will The Middle East Conflict Derail Our Economy



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Honor Malaysia Bakal Lancar Empat Produk Baharu Pada 22 April

Finding Your Inner Peace Buddha Statues And The Path To Mindfulness

Bayi Meninggal Dunia Selepas Diberi Makan Cahaya Matahari

Banjir Besar 5 Negara Ragut Ratusan Nyawa

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Penyokong Pn Jangan Bongkak Dan Takabbur