Daftar Karakter Death Note Sinopsis Anime Manga




Daftar Nama Karakter Death Note Anime Manga Lengkap - Siapa yang tidak kenal dengan Death Note merupakan salah satu serial yang bergenre misteri supranatural psikologi terkenal dan terpopuler di dunia bahkan hingga saat ini. Dibuat oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata serial ini pertama kali dibuat dan diterbitkan menjadi sebuah manga pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2006 yang diterbitkan oleh Shueisha serta dijilid menjadi 12 volume tankobon, manganya telah terjual sebanyak 30 juta kopi pada tahun 2015. Selain itu serial ini juga telah banyak diadaptasi menjadi berbagai media diantaranya yaitu anime, video game, film live-action, drama TV, novel ringan dan lain sebagainya. Untuk serial animenya sendiri juga telah ditayangkan pada 3 Oktober 2006 hingga 26 Juni 2007 sebanyak 37 episode yang diproduksi oleh studio Madhouse.

Sinopsis Death Note : menceritakan tentang seorang siswa jenius yang masih bersatus pelajar sekolah menengah atas bernama Light Yagami menemukan sebuah buku misterius yang disebut Death Note, ini bukan merupakan sebuah kebetulan melainkan dikarenakan oleh seorang Shinigami atau Dewa Kematian yang bernama Ryuk merasa kehidupan di dunia para Dewa Kematian yang membosankan dan tertarik melihat bagaimana manusia akan menggunakan Death Note, menjatuhkannya ke alam manusia. Pada awalnya Light Yagami tidak mempercayai buku tersebut akan tetapi kemudian Ia mencoba untuk menggunakannya dengan menulis nama penjahat dan seketika itu penjahat yang ditulis namanya langsung meninggal, mengetahui kekuatan dahsyat dari buku tersebut Ia terus menerus menggunakannya demi membuat dunia baru di mana kejahatan tidak ada dan semua orang akan menyembahnya sebagai dewa. Dengan banyak kasus penjahat yang meninggal tidak wajar ini maka Polisi pun tidak tinggal diam untuk menemukan seorang pembunuh berantai menargetkan penjahat tersebut dan, akhirnya mengandalkan bantuan detektif terbaik di dunia yang dikenal dengan sebutan L untuk menangkapnya.



Bicara tentang serial Death Note maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Death Note manga lengkap versi blog zonanesia :


Karakter utama


1. Light Yagami



Light Yagami merupakan tokoh utama dalam serial Death Note. Setelah menemukan Death Note, ia memutuskan untuk menggunakannya untuk membersihkan dunia dari penjahat. Pembunuhannya akhirnya dicap oleh orang-orang Jepang sebagai karya "Kira."


2. L Lawliet



L Lawliet, yang hanya dikenal sebagai L, adalah detektif terhebat di dunia dan salah satu antagonis utama dalam Death Note . Dia mengambil tugas melacak dan menangkap Kira. Dia hanya pernah memakai sepatu di depan umum, hanya untuk melepasnya begitu dia duduk. Penampilannya yang acak-acakan dan terus-menerus bermain dengan makanannya, yang biasanya terdiri dari permen atau buah, membuat orang meragukan posisinya sebagai L. Dia hidup dalam kesendirian, dan hanya manajernya Watari yang bisa menghubunginya secara langsung. L mencurigai bahwa Light adalah Kira hampir dari awal, tetapi tidak dapat mengkonfirmasi kecurigaannya (walaupun mereka benar), karena kematiannya.

3. Ryuk



Ryuk merupakan Shinigami yang bosan yang menjatuhkan Death Note, sebuah buku catatan yang memungkinkan orang yang dimilikinya untuk membunuh siapa pun hanya dengan mengetahui nama dan wajah mereka, ke dunia manusia untuk bersenang-senang. Itu diambil oleh Light Yagami, seorang jenius muda yang menggunakannya dalam upaya untuk menciptakan dan menguasai dunia yang "dibersihkan dari kejahatan" sebagai "Dewa".

4. Misa Amane

Misa Amane adalah idola Jepang yang populer , yang dikenal dengan gaya berpakaian Gotiknya, kepribadian hiperaktif dan pengabdiannya pada Light, jatuh cinta padanya setelah dia membunuh pembunuh orang tuanya. Sebagai pemilik Death Note dan Kira kedua, dia memiliki Mata Shinigami, yang memungkinkan dia untuk melihat nama dan umur hampir semua orang. Namun, dia tidak bisa melihat rentang hidup pemilik Death Note. Sebagai bagian dari karirnya sebagai idola, dia melakukan banyak pekerjaan seperti akting, menyanyi dan modeling.

5. Near

Near, yang bernama asli Nate River, adalah detektif muda yang menggantikan L secara default. Dia adalah ketua organisasi yang dibentuk untuk menangkap Kira, yaitu SPK (Ketentuan Khusus untuk Kira). Karakter yang tenang dengan lidah yang tajam, ia memiliki rambut putih dan memakai pakaian pucat. Dia terus-menerus bermain dengan mainan, membangun menara dadu dan kartu remi, dan mengilustrasikan eksposisinya dengan boneka jari kecil dan minifig Lego . Dia terlihat menyelesaikan teka-teki kosong, yang menekankan keterampilan pemecahan masalah. Dia adalah orang yang berhasil mengidentifikasi dan menangkap Light sebagai Kira.

Near muncul di L: Change the World , sebuah film spin-off yang merinci 23 hari terakhir kehidupan L sebelum kematiannya di Death Note 2: The Last Name . Tidak seperti di manga, Near adalah seorang anak laki-laki Thailand yang tinggal di sebuah desa di daerah pedesaan Thailand . Dia juga terbukti berbakat dalam matematika. Di awal film, desa Near tempat tinggal diserang dan dihancurkan oleh virus yang menginfeksi semua penduduk desa, semua kecuali Near, yang merupakan satu-satunya penduduk desa yang tidak terinfeksi. F, rekan L dan Watari, telah menemukan bocah itu dan membawanya ke tempat yang aman sebelum kematiannya. Mengingat tidak disebutkannya keluarga atau orang tua Near, ada kemungkinan mereka meninggal karena virus atau penyebab lain sebelum film tersebut, yang secara efektif membuat Near menjadi yatim piatu.

6. Mello

Mello, yang nama aslinya adalah Mihael Keehl, tumbuh dalam persaingan dengan Near untuk menggantikan L. Setelah kematian L, bagaimanapun, ia mengakui posisi Near dan pergi untuk berburu Kira melalui cara kriminal, akhirnya bergabung dengan Mafia Amerika . Obsesinya untuk melampaui Near berfungsi sebagai motivasi utama untuk banyak tindakannya. Dia memiliki rambut pirang, gaun mewah, dan jarang terlihat tanpa sebatang coklat.

7. Teru Mikami

Teru Mikami adalah seorang jaksa kriminal , pendukung fanatik Kira, dan Kira keempat. Ketika Light membutuhkan proxy Kira baru untuk menyembunyikan identitasnya, Mikami dipilih sebagai Kira baru oleh Light, murni berdasarkan intuisinya. Sejak kecil, Mikami memiliki rasa keadilan yang kuat, tetapi pandangannya berubah karena bertahun-tahun diintimidasi dan trauma. Mikami ingin menghukum orang-orang yang dia anggap jahat (yang membuat Light kecewa, termasuk orang-orang yang tidak produktif dan penjahat yang direformasi) dan memuja Kira sebagai dewa. Mikami menggumamkan kata "delete" berulang kali pada dirinya sendiri saat menulis di Death Note, yang menurut Tsugumi Ohba membuatnya lebih menarik. Penampilan fisik Teru Mikami dimodelkan pada Taro Kagami dari bab pilot, meskipun rambut Teru menjadi lebih acak-acakan saat ia kehilangan kewarasannya.

8. Minoru Tanaka

Pemilik baru Death Note dan protagonis utama Death Note: Special One Shot, dia memutuskan untuk melelang Death Note daripada menggunakannya. Setelah Ryuk keluar untuk mengirim instruksinya ke Sakura TV, ia membuat tagar untuk melelang Death Note, yang pada akhirnya menyebabkan pemerintah dunia menawar Death Note, akhirnya membuat Amerika Serikat menawar $10.000.000.000 untuk itu, sementara berbagai lembaga penegak hukum sedang keluar untuk menangkap Minoru, yang oleh Near bernama "A-Kira". Selama waktu itu, Raja Shinigami marah dengan gagasan bahwa Note itu sendiri akan dijual, dan menciptakan aturan baru untuk Note tersebut. Setelah Note dibayar dengan menyetorkan uang secara merata ke rekening tabungan setiap orang Jepang berusia 60 tahun ke bawah, aturan baru terungkap bahwa siapa pun yang terlibat dalam pembelian atau penjualan Death Note akan dibunuh setelah memenuhi kesepakatan. . Presiden AS menolak hal ini,dan diam-diam menolak untuk mengambil kepemilikan catatan itu (meskipun menyebutkan dia akan menggertak secara terbuka tentang memilikinya), dan Minoru meninggal segera setelah mencoba menguangkan pembayarannya.


Karakter Shinigami

1. Ryuk

2. Rem

Rem adalah Shinigami yang memberi Misa Death Note-nya. Seperti Ryuk, Rem memiliki dua Death Note; namun, Rem tidak mendapatkan miliknya melalui tipu daya. Shinigami Gelus, yang telah jatuh cinta pada Misa, dengan sengaja membunuh seseorang yang akan membunuh Misa. Karena dia secara sadar menggunakan Death Note-nya untuk memperpanjang hidup manusia (pelanggaran hukum Shinigami), dia menjadi abu, hanya menyisakan Death Note-nya. Tersentuh oleh tindakan ini, Rem mengirimkan Death Note Gelus ke Misa, karena itu adalah hidupnya yang dia selamatkan. Penampilannya cukup kerangka, dengan lengan panjang seperti sumsum tulang belakang dan kulit seperti tulang.

Sementara Ryuk mengambil hiburan dalam segala hal di dunia manusia, Rem hampir kebalikannya. Dia memandang sebagian besar manusia dengan jijik, melihat Shinigami sebagai ras yang lebih berkembang. Juga, sementara Ryuk ambivalen dengan keberhasilan atau kegagalan Light, Rem aktif membantu Misa, mewarisi cinta Gelus untuknya. Dia bahkan rela mengorbankan nyawanya untuk membela Misa, terbukti dengan ancamannya untuk membunuh Light jika Misa mati sebelum waktunya. Demi Misa, bagaimanapun, dia masih membantu Light dalam rencananya, meskipun dia membenci Kyosuke Higuchi, manusia yang dia beri Death Note dan menyebut Grup Yotsuba "makhluk menjijikkan" karena mereka menggunakan Death note untuk keuntungan pribadi. Death Note 13: Cara Membaca kata Rem "seharusnya" mengalami kesulitan saat menulisbahasa Jepang .

Light berhasil memaksa Rem bekerja untuknya dengan menghadirkan situasi di mana bahaya akan datang ke Misa sebaliknya. Karena itu, dia meninggal ketika dia menulis nama L. Di film kedua, Rem menyatakan cintanya pada Misa dan dendamnya pada Light beberapa saat sebelum kematiannya. Sementara Death Note-nya tertinggal di manga dan anime, dia membakarnya di film karena dendam. Dalam drama, dia tidak mati. Dia kembali ke dunia shinigami setelah kasus Kira terpecahkan.


3. Gelus

Gelus muncul dalam kilas balik ketika Rem menjelaskan cara membunuh Shinigami. Dia adalah Shinigami kecil seperti boneka yang tampaknya ditambal bersama dari kain yang tidak serasi. Dia hanya memiliki satu mata, meskipun memiliki dua rongga mata.

Dalam kilas balik, Rem mengingat Gelus yang mengawasi Misa Amane yang lebih muda di dunia manusia, yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukannya. Mengetahui bahwa itu adalah hari terakhir Misa, dia menonton bersamanya, tertarik pada bagaimana dia akan mati. Setelah jatuh cinta dengan Misa, Gelus menggunakan Death Note-nya untuk membunuh pembunuh yang ditakdirkan Misa, seorang penguntit gila, melawan protes Rem. Gelus direduksi menjadi tumpukan "sesuatu yang bukan pasir atau debu," sebagai hukuman karena memperpanjang hidup manusia, hanya menyisakan Death Note-nya. Tahun-tahun yang tersisa ditambahkan ke umur Misa. Rem memberikan Death Note-nya ke Misa karena dialah yang dia selamatkan. Dalam film, dia hanya menjatuhkannya dan mendarat di dekat Misa.


4. Sidoh

Sidoh adalah Shinigami yang Death Note-nya dicuri oleh Ryuk. Pada saat ia menyadari hal ini, bagaimanapun, catatan telah berpindah tangan beberapa kali, berakhir di tangan geng Mello (lebih khusus, bawahan Mello, Jack Neylon yang nama aslinya adalah Kal Snyder). Setelah berulang kali memburu Ryuk untuk kembali, dia melacak geng untuk mendapatkannya kembali. Dia menemukan buku catatannya ada di Los Angeles , California dan pada saat kedatangan mengambil notebook dari tangan Mello (membuatnya terlihat seolah-olah melayang di udara) dan menyentuhnya ke pemilik notebook saat ini, Kal Snyder (alias Jack Neylon). Setelah Snyder panik, dia menyuruh Mello dan yang lainnya menyentuh buku catatan itu. Untuk mendapatkan kembali Note-nya, Sidoh setuju untuk membantu geng Mello melawan SPK Near dan tim investigasi Kira. Snyder dipaksa untuk melakukan pertukaran mata dengan Sidoh, yang mengungkap aturan 13 hari palsu.


5. Armonia Justin Beyondormason

Armonia Justin Beyondormason, adalah Shinigami dengan fitur singkat yang memberitahu Sidoh bahwa Death Note-nya dicuri oleh Shinigami Ryuk dan memberinya aturan untuk situasi yang berbeda. Seperti namanya, penampilan Justin adalah kerangka yang dihiasi dengan segala macam perhiasan.

Seperti yang dijelaskan dalam 13: Cara Membaca , Justin adalah tangan kanan Raja Shinigami dan duduk di atas takhta. Sangat cerdas, Justin tahu semua yang perlu diketahui tentang Death Note, dan Shinigami sering menemuinya dalam masalah.

6. Midora

Midora adalah Shinigami besar seperti salamander dengan anggota badan yang gemuk. Tidak seperti kebanyakan Shinigami, dia tidak memakai pakaian atau aksesoris apapun. Dia menikmati cuaca lembab tetapi membenci musim kemarau. Ukurannya yang besar memberinya kehadiran yang mendominasi. Sementara Midora adalah karakter latar belakang dalam seri utama, bab satu-shot set tiga tahun setelah kematian Light berfokus padanya. Dalam chapter tersebut, tindakan Ryuk telah membuat apel menjadi komoditas di antara para Shinigami. Midora menggunakan ini untuk menyuap Raja Shinigami agar memberinya Death Note kedua, yang dia berikan kepada manusia dalam upaya untuk meniru pengalaman Ryuk dengan Light. Ketika "Kira" ini ditepis oleh Near sebagai "Murah", mereka bunuh diri. Midora memberi tahu Ryuk tentang ini, dan dia menghubungkan klaim Light bahwa seseorang harus memiliki kekuatan dan keyakinan spiritual yang besar untuk menggunakan Death Note; Midora hanya memilih "lemah". Dia mengakui bahwa Ryuk lebih baik dalam menilai hal-hal seperti itu, kemudian memberikan Death Note ekstra kepadanya.


7. Raja Shinigami

Raja Shinigami, juga dikenal sebagai Raja Kematian, adalah penguasa Shinigami. Karakter tak terlihat dalam seri utama, Raja Shinigami mengatur Shinigami dan mengontrol distribusi Death Note. Tidak dijelaskan apakah dia menciptakannya atau hanya memiliki persediaan tertentu, karena dia tidak mau mengganti yang hilang. Dia tampaknya setidaknya menulis aturan untuk Death Note, tetapi apakah dia menerapkannya sendiri tidak jelas. Raja Shinigami dianggap sebagai semacam figur ayah oleh Shinigami yang lebih rendah, dan dikatakan hampir abadi. Bab 109 menggambarkan Raja sebagai massa besar yang tergantung di udara dengan rantai. Dia memiliki tengkorak untuk kepala, yang dikelilingi oleh formasi mirip tengkorak yang lebih besar. Dia memiliki empat lengan seperti tentakel, masing-masing dengan hanya tiga jari di tangan, yang menggantung dari tubuhnya.



Karakter Tim Investigasi Kira

1. Soichiro Yagami


Soichiro Yagami adalah Light ayah dan detektif pengawas dari Jepang Badan Kepolisian Nasional . Dia awalnya memimpin tim investigasi Kira yang kemudian bergabung dengan L. Ketika L mulai mencurigai Light sebagai Kira, Soichiro tidak mau percaya bahwa putranya akan mampu melakukan hal seperti itu. Setelah kematian L, ia dikirim untuk mengambil Death Note yang dicuri oleh Mello dengan mendapatkan Mata Shinigami dan menyusup ke tempat persembunyian Mello, meskipun Light telah merencanakan Matsuda untuk mengisi peran tersebut. [23] Dia mengambil catatan itu dan mengetahui nama asli Mello, tetapi tidak dapat membunuhnya, dan malah terluka parah. Karena Light telah menyerahkan Death Note-nya, membuat umurnya terlihat di atas kepalanya, Soichiro meninggal karena percaya bahwa Light bukan Kira.


2. Touta Matsuda

Touta Matsuda adalah anggota termuda dari tim investigasi Kira. Alias ​​​​Nya adalah Taro Matsui. Matsuda memiliki dorongan untuk menyamai anggota tim lainnya, tetapi kurangnya pengalamannya terkadang menghalangi penyelidikan. Dia digambarkan sebagai "pria muda yang khas" yang "mudah bergaul" dan merasa "sangat bersemangat tentang tren dan gosip;" sering mendengarkan percakapan intim Light dengan Misa dan kemudian Takada demi gosip daripada penyelidikan. Dia menjadi sangat menyukai Light, seperti yang dicatat oleh Hideki Ide di akhir seri. Adapun Misa, Matsuda sering menunjukkan bahwa dia adalah penggemar beratnya, menjadi sangat marah ketika kematiannya dipalsukan dan dia tidak bisa lagi bekerja sebagai 'manajer'nya. Hal ini mengisyaratkan bahwa Matsuda memiliki inferiority complex terkait kemampuan detektifnya, dan banyak rekan kerjanya merasa terganggu dengan perilakunya. [29]"Gerakan berisiko" Matsuda terkadang menempatkannya dalam bahaya, dan "pemikiran cepat" terkadang membantu penyelidikan, seperti tindakannya dalam kasus Yotsuba yang berujung pada penahanan Higuchi. Matsuda awalnya berteman dengan Light dan percaya bahwa dia bukan Kira, tetapi pada akhir seri, selama pertarungan terakhir antara Light dan SPK, Matsuda, marah dan sedih atas sikap apatis Light sehubungan dengan kematian ayahnya dan untuk menghentikan Light. membunuh Near, melukai Light dengan menembaknya berulang kali. Hal ini akhirnya mengakibatkan kematian Light ketika Ryuk, menyadari kehilangan Light, menulis nama Light di Death Note-nya.


3. Shuichi Aizawa

Shuichi Aizawa adalah anggota tim investigasi Kira yang meninggalkan tim dengan kedok kebutuhan untuk mendukung keluarganya karena polisi Jepang memotong dana mereka (hanya setelah dia pergi terungkap bahwa L akan mendukung mereka jika dia tetap tinggal. ). Aizawa menggunakan alias Aihara untuk melindungi identitasnya. Aizawa kembali setelah kematian L, di mana dia adalah salah satu yang pertama mencurigai Light sebagai Kira (walaupun dia terus bertindak penuh kasih terhadap Light sampai dia terpojok, dan menjadi gila), dan membantu berkontribusi pada kekalahan akhirnya. Dia menjadi pemimpin tim investigasi sesudahnya. Ohba memutuskan untuk menjadikan Aizawa sebagai ketua NPA karena dia tidak ingin membuat karakter baru di chapter terakhir, dan karena dia merasa Aizawa adalah kandidat terbaik karena hubungannya dengan polisi dan Near. [33] Ulang tahunnya adalah 11 Mei 1969. Dalam film tersebut, ia diperankan oleh Tatsuhito Okuda. Dalam serial drama, ia diperankan oleh Tomohisa Yuge. Dalam musikal, Aizawa diperankan oleh Makoto Okada di produksi 2015 dan oleh Kosuke Sugaya di produksi 2017.

4. Kanzo Mogi

Kanzo Mogi adalah salah satu anggota tim investigasi Kira yang paling berdedikasi, tetapi juga salah satu yang paling pendiam. Mogi jarang berbicara, bahkan ketika seseorang memberikan pendapat yang dia setujui. Meskipun demikian, bahkan mungkin karena ini, dia adalah seorang detektif yang sangat baik. Dia terbukti menjadi aktor yang sangat baik, menjadi manajer yang bersemangat dan ceria untuk Misa sesuai permintaan dan tampaknya bertentangan dengan sikapnya yang biasa. Dia tampaknya menyukai Misa, seperti yang terlihat ketika dia khawatir komentar Misa tentang Takada bisa membuatnya terbunuh. Perasaan itu mungkin saling menguntungkan, karena Misa senang dia tinggal bersamanya, dan menjulukinya 'Motchi'. Mogi menggunakan alias Kanichi Moji (模地, Moji Kan'ichi )untuk melindungi identitasnya. Dalam film kedua (di mana dia diperankan oleh Shin Shimizu), dia dibunuh oleh Misa dalam siaran TV Sakura pertamanya (di manga dan anime, Ukita yang terbunuh pada saat ini). Dalam serial drama, ia diperankan oleh Jirō Satō. Dalam musikal, Mogi diperankan oleh Makoto Nishino. Dalam produksi ini, L menyuruh Mogi mengikuti Light, jadi Light menyuruh Misa menggunakan mata Shinigaminya dan memberitahunya nama Mogi. Setelah itu, Light membunuh Mogi menggunakan Death Note.


5. Hideki Ide

Hideki Ide adalah salah satu dari sedikit petugas polisi yang tetap bersama Soichiro selama Investigasi Kira. Dia awalnya pergi ketika dia tidak setuju dengan metode L. Ide kemudian kembali dan memainkan peran yang relatif kecil dalam tim investigasi Kira. Dia membantu mengoordinasikan upaya mereka dan melakukan tindakan seperti mengatur blokade mobil polisi untuk menjebak Higuchi. Kemudian, setelah kematian L, dia bergabung kembali dengan penyelidikan, meskipun dia menyatakan bahwa dia melakukannya hanya untuk bersama Aizawa. Ide mempercayai Light lebih dari anggota Gugus Tugas lainnya, kecuali ayah Light.


6. Hirokazu Ukita

Hirokazu Ukita adalah anggota tim investigasi Kira yang dipimpin oleh L . Dia dicirikan sebagai "muda" dan "berani" dan dia banyak merokok . [35] Ketika Misa memiliki Sakura TV (さくらTV ) menyiarkan pesan darinya sebagai Kira, Ukita bergegas ke stasiun untuk menghentikan siaran tanpa disuruh oleh anggota tim lainnya. Karena Misa memiliki Mata Shinigami, dia membunuh Ukita segera setelah dia mendekati pintu. Dalam film, di mana dia diperankan oleh Ikuji Nakamura, dia bertahan dengan Mogi menggantikannya sebagai korban Misa.


7. Watari

Watari adalah asisten L yang menyediakan logistik untuk tim investigasi. Sebelum tim terbentuk, dia adalah satu-satunya orang yang pernah melihat L, dan satu-satunya yang mampu menghubungi L secara langsung. Seperti L, dia merepresentasikan dirinya dengan "W" Inggris Kuno di layar komputer. Dia juga sosok kebapakan bagi L. Di permukaan, dia adalah Quillish Wammy (キルシュ・ワイミー, Kirushu Waimī ) , seorang penemu terkenal dan pendiri Wammy's House, sebuah panti asuhan untuk anak-anak berbakat di Winchester , Inggris. Watari sangat terlatih dalam spionase dan keahlian menembak . Rem membunuh Watari, bersama dengan L, untuk melindungi Misa. Di akhir manga, Roger Ruvie, manajer Wammy House, menjadi Watari baru untuk L ketiga, Near. Dalam film tersebut, ia diperankan oleh Shunji Fujimura , yang merasa bahwa kehadiran Watari akan "menjadi hidup" jika ia memproyeksikan "suasana hati pria tua misterius ini tanpa suasana penghidupan." [37] Dalam serial drama, Watari diperankan oleh Kazuaki Hankai. Watari bertahan dalam seri. Setelah kematian L, dia melayani Near. Paul Nakauchi memerankan Watari dalam versi film Amerika. [24]


8. Matt

Matt, whose real name is Mail Jeevas (マイル・ジーヴァス, Mairu Jīvasu), is a cohort of Mello's. Matt was also a former resident of Wammy's orphanage; Ohba described him as the "most talented member however he is lazy" of the house.[26] Matt is Mello's helper[26] as Matt performs espionage work and acts as an accomplice in Takada's kidnapping, which results in his death when he is shot by Takada's bodyguards.

Menurut Cara Membaca, Matt menikmati video game [26] dan tidak ramah. Dia juga tampaknya menjadi perokok berat. Dia menggunakan nafas terakhirnya untuk menghisap rokoknya. Dia adalah anggota terpintar ketiga dari Wammy's House dan penerus ketiga L.


9. Roger Ruvie

Roger Ruvie bertindak sebagai manajer Wammy's House. Dia mengetahui pekerjaan detektif L dan Watari. Meskipun dia bekerja dengan anak-anak, dia membenci mereka. Di akhir seri, ia menjadi Watari baru untuk Near.

10. Beyond Birthday

Beyond Birthday, atau BB, karakter eksklusif untuk novel prekuel , Death Note Catatan Lain: Kasus Pembunuhan BB Los Angeles, adalah seorang pembunuh berantai yang bertekad melampaui L - bukan dengan menjadi detektif terhebat di dunia, tetapi dengan menjadi penjahat terhebat di dunia. Novel ini terjadi pada Agustus 2002, lebih dari setahun sebelum Light menjadi Kira. Satu-satunya hal yang diketahui tentang masa lalunya sebelum pergi ke Rumah Wammy adalah bahwa ayahnya dipukuli sampai mati oleh seorang preman dan ibunya meninggal dalam kecelakaan kereta api. Seperti L, Mello, Matt dan Near, dia tinggal di Wammy's House dan dikenal sebagai B, yang merupakan singkatan dari "Backup." A, penerus asli L, dikatakan telah bunuh diri bertahun-tahun sebelumnya karena tekanan hidup sampai L. Beyond memiliki mata Shinigami, jadi dia bisa melihat kapan manusia akan mati, dan nama mereka. Menggunakan Mata Shinigami-nya, dia akan dengan sengaja membunuh orang pada hari kematian mereka yang telah ditentukan.

Untuk mengelabui Naomi Misora, dia bertindak agak aneh selama penyelidikan Naomi dan L, menyebut dirinya Rue Ryuzaki (竜崎, Ryūzaki Rue ) , dengan "Rue" menjadi anagram dari pengucapan bahasa Jepang dari L (エル, Eru ) , dan Ryuzaki menjadi julukan L kemudian mengadopsi. Dia selalu berdandan tebal saat bersama Naomi, jadi penampilan aslinya tidak diketahui. Dia membunuh 3 korban, Backyard Bottomslash, Quarter Queen, dan Believe Bridesmaid, sambil meninggalkan petunjuk di setiap tempat pembunuhan untuk "dipecahkan" oleh Naomi Misora. Pada kenyataannya, dia sendiri yang menuntunnya ke setiap kesimpulan yang dia buat.

He attempted to commit suicide at the end of the novel, by setting himself on fire, to look like the final victim. He felt that L would never be able to solve the case if he, the murderer, were "murdered", meaning he would have outwitted L. Naomi Misora, however, figured out his plan at the last moment, saving Beyond Birthday's life while at the same time putting him under arrest for his murders. At the very end of the novel, the narrator, Mello, states that Beyond Birthday died of a mysterious heart attack several years later in prison. According to Death Note How to Read 13, he was killed by Kira and the Death Note.

Karakter Penghubung L Lawliet

1. Aiber

Aiber, yang bernama asli Thierry Morello (ティエリ・モレロ, Tieri Morero ) , adalah seorang penipu profesional yang mempekerjakan L. Dia memainkan peran Eraldo Coil (エラルド・コイル, Erarudo Koiru ) , salah satu alias detektif L, selama penyelidikan Grup Yotsuba. Aiber menggunakan inisial "A", sama seperti L, saat berkomunikasi melalui komputer. Aiber berbicara banyak bahasa dan menggunakan banyak identitas palsu. "Seharusnya" dia memiliki bakat untuk menggunakan "ketampanannya" untuk meyakinkan wanita agar memberikan informasi kepadanya. Aiber menikmati "kehidupan di ujung tanduk" dan "sensasi terbesarnya" berasal dari menipu orang. [41]Karena dia adalah penjahat profesional, dia hanya dikenal di dunia bawah. [42]

Setelah kematian L, Light membunuhnya menggunakan Death Note. Dalam manga, Aiber meninggal karena kanker hati di sebuah rumah sakit di Paris, Prancis dengan keluarganya di samping tempat tidurnya. [43] [44] Dalam anime, ia meninggal karena serangan jantung di depan istri dan anaknya. Dia (seperti Wedy) dirujuk, tetapi tidak muncul di, Death Note: Another Note . [45]


2. Wedy

Wedy, yang bernama asli Mary Kenwood (メリー・ケンウッド, Merī Ken'uddo , (diromanisasi sebagai Merrie Kenwood di media Jepang)) , adalah pencuri profesional yang mempekerjakan L. Dia memasang bug di ruang pertemuan Grup Yotsuba untuk diam-diam mengamati pertemuan mingguan kelompok. Dia melakukan hal yang sama untuk mobil Higuchi, memungkinkan tim untuk menonton upaya putus asa untuk membunuh Matsuda. Karena dia adalah penjahat profesional, dia hanya dikenal di dunia bawah. [42]

Wedy menggunakan inisialnya dalam komunikasi komputer; untuk menghindari kebingungan dengan Watari ("W"), ia sengaja menggunakan bentuk huruf kecil, "w". Setelah kematian L, Light membunuhnya menggunakan Death Note-nya; Mary Kenwood meninggal dalam kecelakaan sepeda motor [41] di Colorado . Dia (seperti Aiber) dirujuk, tetapi tidak muncul di, Death Note: Another Note . [45]


Karakter Rekan dari Kira

1. Kiyomi Takada

Kiyomi Takada pertama kali muncul untuk waktu yang singkat sebagai teman sekelas dan pacar Light Yagami ; Light muncul bersama Takada di depan umum untuk menyamarkan fakta bahwa dia juga berbicara dengan Misa. Dia kembali lima tahun kemudian dalam cerita sebagai penyiar NHN yang dipilih oleh Teru Mikami untuk menjadi juru bicara Kira kepada dunia. Light menyadari bahwa dia dapat menggunakan hubungan ini dengan Takada untuk keuntungannya dan mengatur pertemuan dengannya, mungkin untuk kepentingan penyelidikan. Sementara keduanya bertemu, Takada menerima telepon dari Mikami dan Light mengungkapkan dirinya kepada Mikami sebagai Kira. Mereka membuat taktik untuk memaksa Tim Investigasi Kira untuk menghapus semua bug dari ruangan, setelah itu Light memberitahu Takada bahwa dia ingin dia menjadi dewinya di dunia baru.

2. Hitoshi Demegawa

Hitoshi Demegawa adalah anjing publisitas dan sutradara Sakura TV (さくらTV ) . Dia awalnya muncul ketika Misa Amane mengirimkan empat kaset video ke Sakura TV untuk mendapatkan perhatian dari Kira asli, dan menyetujui penyiaran kaset di TV langsung. Namun, dia terpaksa menyerahkan kaset itu kepada Soichiro, yang menabrakkan mobil polisi ke studio dan mengancamnya dengan todongan senjata. Dia kemudian membantu pasukan investigasi untuk memancing keluar Higuchi dengan menjalankan program televisi. Demegawa muncul kembali setelah kematian L, menjabat sebagai juru bicara Kirauntuk sementara dan bahkan membuat program baru untuk "menghormati" Kira. Demegawa juga memimpin serangan di markas Near dengan pendukung Kira, tetapi seperti semua perusuh lainnya, terganggu oleh uang yang dilempar Near. Kemudian, ketika dia mengambil tindakan sendiri dan membangun sebuah kapel untuk menyambut Kira, meminta sumbangan, yang akan memberikan Kira citra buruk, Mikami membunuhnya karena serakah, dan dia digantikan oleh Takada. Dalam film Death Note 2: The Last Name , nama lengkap Demegawa diubah menjadi Yuji Demegawa, meskipun ia mempertahankan nama keluarganya dari manga aslinya. Magy memerankan Demegawa dalam film live-action.

Karakter Biro Investigasi Federal (FBI)

1. Raye Penber

Raye Penber adalah penyelidik Amerika dari FBI, dikirim ke Jepang dengan sebelas agen lain untuk membantu melacak Kira di awal cerita. Digambarkan oleh How to Read It sebagai agen "berbakat", [48] Raye ditugaskan untuk menyelidiki keluarga Yagami atas perilaku yang mencurigakan; tapi dia akhirnya berhenti mencurigai Light setelah dia menjadi salah satu korban pembajakan bus. Namun, Light mengadakan acara tersebut untuk mendapatkan nama Raye agar dia bisa membunuhnya. Dia memiliki tunangan, pensiunan agen FBI Naomi Misora, yang dia katakan untuk tidak melibatkan dirinya dalam penyelidikan demi keselamatannya sendiri. Light berhasil melacaknya dan menggunakannya "sebagai pion " [48]untuk membunuh sebelas anggota timnya (dia tanpa sadar menggunakan halaman buku catatan Light untuk membunuh mereka). Light membunuh Raye segera setelah itu. Sebelum Raye meninggal, dia melihat Light, menyadari bahwa dia memang Kira.


2. Naomi Misora

Naomi Misora ​​adalah tunangan Raye Penber (juga dikenal sebagai Raye Iwamatsu dalam film). Digambarkan oleh How to Read sebagai mantan agen FBI "tingkat pertama", [48] Naomi meninggalkan Biro pada Oktober 2003 [49] demi memulai sebuah keluarga di Amerika Serikat. [50] Setelah kematian mendadak tunangannya yang dia menyalahkan Kira untuk, Naomi, dijelaskan oleh Cara Membaca memiliki "kemampuan investigasi yang luar biasa", [48] memutuskan untuk mengambil bagian dalam kasus Kira sendiri, dan berteori bahwa Kira telah metode pembunuhan lain selain serangan jantung. Dalam usahanya untuk menghubungi tim investigasi Kira, dia menemukan Light Yagami. Berhati-hati pada awalnya, dia menggunakan nama palsu Shoko Maki (間木, Maki Shōko ) untuk melindungi dirinya sendiri sampai dia dapat mencapai L. Namun, Light berhasil memanipulasinya untuk mengungkapkan nama aslinya kepadanya yang mengakibatkan kematiannya karena bunuh diri. . Tubuhnya tidak pernah ditemukan karena spesifikasi yang dibuat oleh Light di Death Note.

Karakter Naomi awalnya dimaksudkan untuk memiliki peran yang lebih besar dalam alur cerita yang mencakup penyelidikan kemungkinan tersangka untuk Kasus Kira dan interaksi yang diperluas dengan tunangannya. Namun, begitu karakter Raye terbunuh, penulis Tsugumi Ohba percaya bahwa menyuruh Naomi mencari Kira adalah "perkembangan yang alami dan menarik" dalam cerita. Dalam pemeran karakter pada saat itu Sayu adalah satu-satunya wanita terkenal. Dengan menambahkan Naomi, Ohba akhirnya bisa memiliki karakter wanita "keren" yang selama ini ia inginkan. Dia awalnya merencanakan agar Naomi memiliki keterlibatan yang lama dalam cerita tetapi meremehkan kemampuan deduktif karakter tersebut. Karena dia mampu mengungkap informasi plot penting "lebih cepat dari... yang diperkirakan",Ohba memutuskan untuk mengakhiri karakternya lebih awal untuk menghindari komplikasi dengan perkembangan cerita di kemudian hari. Dia menggambarkan masalah jalan cerita Naomi sebagai kesulitan terbesar yang dia buat untuk dirinya sendiri sejak awal seri.[23]


3. Steve Mason

Steve Mason adalah kepala Biro Investigasi Federal . Dia membantu L dalam menyelidiki polisi Jepang dan menarik keterlibatan FBI setelah agen mati. Di kemudian hari dia membantu Near membuat SPK. Mason meninggal karena Death Note.

Karakter Grup Yotsuba

1. Kyosuke Higuchi

Kyosuke Higuchi adalah "Kira" ketiga, yang menerima Death Note dari Rem, yang diperintahkan untuk memberikannya kepada individu "rakus", "kuat", dan "egois" yang akan menggunakan Death Note untuk mencapai status yang lebih tinggi. di luar jangkauannya. [53] [54] Dia adalah kepala Pengembangan Teknologi di Yotsuba Corporation, dan merupakan bagian dari Yotsuba Group , delapan anggota Yotsuba Corporation yang menggunakan Death Note untuk membunuh individu dari perusahaan pesaing untuk mendominasi industri bisnis. Dia diperkenalkan dengan antagonis utama utama di série/manga Death Note . Karena sikapnya yang kurang ajar dan tidak kompeten, dia pernah mengalami penurunan pangkat, dan karena hal inilah yang memungkinkan anggota lain akhirnya mengetahui bahwa dia adalah Kira.

Ketika dia menerima Death Note, dia diinstruksikan oleh Rem untuk melakukan pembunuhan rutin terhadap penjahat, lalu melakukan apapun yang dia suka dengan Note di luar pembunuhan. Dia kemudian bertemu setiap minggu dengan seluruh Grup Yotsuba untuk membahas pembunuhan individu kunci dari perusahaan pesaing untuk mempertahankan dominasi dalam industri bisnis. Saat mereka menyadari bahwa salah satu dari mereka adalah Kira, mereka awalnya tidak mengetahui bahwa itu adalah Higuchi. Selama penyelidikan L pada kelompok, Higuchi membunuh Hatori setelah Hatori menghasilkan "ledakan ceroboh." [55] Rem membantu penangkapan Higuchi dengan mengungkapkan identitasnya kepada Misa. Misa mengungkapkan kekagumannya pada Kira dan menggunakan statusnya sebagai Kira kedua untuk membuatnya melamarnya dan mengaku sebagai Kira dalam rekaman.

Dia kemudian dikhianati oleh sesama anggota Grup Yotsuba, yang melibatkan Matsuda muncul di TV Sakura untuk mengungkapkan bahwa Higuchi adalah Kira. Hal ini menyebabkan dia memperoleh Mata Shinigami, dan dia menggunakannya untuk menghindari polisi untuk waktu yang singkat dalam perjalanan ke Sakura TV. Dia akhirnya digagalkan oleh blokade polisi bertopeng yang dibentuk oleh satuan tugas L. Dia mencoba bunuh diri untuk menghindari penangkapan, tetapi Watari menggunakan keahlian menembaknya untuk menembakkan pistol dari tangannya. Dia kemudian mengungkapkan kepada semua orang keberadaan Death Notes. Light menyentuh Death Note saat memeriksanya, sehingga mendapatkan kembali ingatannya sebagai Kira yang asli. Light kemudian menggunakan memo Death Note yang disembunyikan di arlojinya untuk membunuh Higuchi. [56]


2. Shingo Mido

Shingo Mido, Wakil Presiden Strategi Perusahaan dan Direktur Perencanaan Keuangan, merasa keberatan dengan Yotsuba Kira dan mempertimbangkan untuk meninggalkan anggota dewan lainnya. Mido "sepertinya" memiliki "rasa penghargaan" untuk Yotsuba. [59] Misa Amane mengakui bahwa Mido memiliki kemiripan dengan Light Yagami.

3. Reiji Namikawa

Reiji Namikawa adalah Wakil Presiden Penjualan, dan anggota termuda dari delapan. Dia awalnya mendorong Yotsuba Kira. Setelah menerima panggilan telepon dari Light dia berhenti berpartisipasi dan mengamati skenario. How to Read menggambarkannya sebagai "paling berbakat" dari anggota dewan yang memiliki potensi untuk "mencapai puncak" tanpa Kira, dan bahwa dia membenci bawahan yang tidak berguna. [53] Dia memiliki bakat dalam shogi di level 4-dan profesional. [60]

4. Eiichi Takahashi

Eiichi Takahashi adalah Wakil Presiden Divisi Perencanaan Material Yotsuba dan Rumah Yotsuba. How to Read 13 menyatakan bahwa dia "tidak pernah memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin sejati" dan bahwa dia dipilih untuk menghadiri pertemuan untuk "membuat Higuchi terlihat baik." Buku itu menambahkan bahwa anggota lain melihat Takahashi sebagai "bodoh" karena dia "tampaknya tidak terlalu memikirkan komentarnya." [59]

5. Suguru Shimura

Suguru Shimura adalah Kepala Bagian Personalia. How to Read 13 menggambarkan dia sebagai "paranoid" dan selalu "menjaga mata" pada orang lain. Kemampuan Shimura untuk memperhatikan detail-detail kecil memungkinkan dia untuk bergabung dalam pertemuan; dia melihat perubahan halus di wajah Namikawa yang "berwajah poker". Cara Membaca menyatakan bahwa dia tidak menyukai kesulitannya. [55]

6. Masahiko Kida

Wakil Presiden Hak dan Perencanaan, Masahiko Kida mengontrol keuangan komite dan menghubungi "Eraldo Coil." How to Read 13 menggambarkannya sebagai "tenang dan tenang". Namun dia tidak mampu "menghadapi kejutan", membuatnya panik ketika "Eraldo Coil" meminta lebih banyak uang. [55]

7. Takeshi Ooi

Takeshi Ooi adalah Wakil Presiden VT Enterprises. Dia adalah anggota tertua dan "paling berpengaruh" dan dia "tampaknya" untuk mengendalikan konferensi. Dia secara individu menghubungi anggota komite. How to Read 13 menyatakan bahwa Ooi "tampaknya" adalah "pria tangguh yang tidak memusingkan detail." [59]

8. Arayoshi Hatori

Wakil Presiden Pemasaran, Arayoshi Hatori adalah anak tidak sah dari presiden perusahaan dan menggunakan fakta ini untuk keuntungan dirinya sendiri. How to Read 13 menyatakan bahwa dia "tampaknya ringan" dan dia tidak dapat mengatasi tekanan dari pertemuan. Setelah Hatori membuat "ledakan ceroboh" Yotsuba Kira membunuhnya. [55]

Setelah L meninggal, Light menulis nama enam orang yang tersisa, membunuh mereka karena serangan jantung. Desas-desus tentang tanggung jawab Kira dalam kematian menyebabkan harga saham Yotsuba turun tajam. Dalam potongan sutradara Death Note , Mido meninggal karena jatuh dari gedung tinggi, Shimura meninggal karena ditabrak kereta api, dan Namikawa meninggal dalam kecelakaan mobil.


Karakter SPK (Special Provision for Kira)

1. Anthony Rester

Komandan Anthony Rester, nama asli Anthony Carter, adalah komandan kedua dan penyelidik TKP utama. Rester mengikuti Near kecuali dalam situasi darurat. Near trust Rester dan terkadang mengungkapkan informasi tertentu hanya kepada Rester. Cara Membaca menyatakan bahwa "kepribadian pendiam" dan kemampuan fisik Rester memiliki fungsi yang berguna di SPK. Buku itu juga menyatakan bahwa Rester "jauh di bawah" Dekat dalam hal kecakapan intelektual. [62]

Ohba mengatakan bahwa Rester adalah kapten regu pasukan khusus sebelum bergabung dengan tim Near. Ulang tahunnya adalah 6 Januari 1968. [3]

2. Halle Lidner

Halle Lidner, yang nama aslinya adalah Halle Bullook , bekerja untuk Near sebagai bagian dari tim investigasinya. Halle adalah mantan agen CIA yang membocorkan informasi ke Mello untuk meningkatkan kemungkinan Kira tertangkap.


3. Stephen Gevanni

Stephen Gevanni, yang bernama asli Stephen Loud, bekerja untuk Near sebagai bagian dari tim investigasinya. Gevanni ditugaskan untuk mengikuti Mikami untuk sebagian besar kasus, dan analisisnya yang cermat terhadap kebiasaan pribadi Mikami yang memungkinkan dia untuk menemukan Death Note Mikami dan menukarnya dengan yang palsu.

Gevanni dengan terampil mengikuti dan memantau tersangka dan memiliki kemampuan seperti keterampilan mengambil kunci. [62] Ohba menggambarkan Gevanni sebagai "hotshot tampan" yang menerima undangan untuk bergabung dengan tim Near karena keahliannya. [26]


Karakter Mafia

1. Rod Ross

Rod Ross, nama asli Dwhite Gordon, adalah kepala mafia Ross mengikuti perintah Mello. Namanya mudah diketahui, sehingga Light membunuhnya. Namanya juga disebutkan di L: Change the World sebagai pemimpin sindikat senjata yang berurusan dengan mafia.

Ketika ditanya oleh seorang pewawancara siapa karakter paling "jahat" di Death Note , Ohba menjawab dengan mengatakan bahwa Ross adalah yang paling jahat; Ohba menambahkan bahwa Ross "sangat jahat" karena dia adalah pemimpin mafia. [8]

2. Jack Neylon

Jack Neylon, yang bernama asli Kal Snydar, adalah anggota geng Mello. Dia adalah pemegang Death Note Sidoh setelah diberikan kepada geng oleh tim investigasi Kira. Sebelum Mello bergabung, dia terlibat dalam perdagangan narkoba dan penjualan senjata ilegal; tidak ada dakwaan yang macet karena kurangnya bukti, meskipun ada empat penangkapan terpisah. Setelah Sidoh melacak Death Note-nya, Jack dipaksa oleh Mello dan Ross untuk melakukan pertukaran mata dengan Shinigami (hanya di manga). Light menggunakan Death Note agar dia mengirimkan alamat tempat persembunyian Mello. Menurut Cara Membaca 13 , Jack tidak menyukai Mello. Di anime, perdagangan mata dan upaya serangan pertama dipotong.

Karakter Lainnya

1. Sachiko Yagami

Sachiko Yagami adalah istri Soichiro Yagami dan ibu dari Cahaya. Seperti putrinya Sayu, dia tidak menyadari Light pernah menjadi Kira bahkan setelah kematiannya. Dia digambarkan oleh Michiko Godai dalam film live-action. Dalam drama live-action, Sachiko meninggal selama perawatannya, ketika Light dan Sayu masih kecil. design 130" /> Penulis Tsugumi Ohba menganggap Sachiko dan Sayu sebagai karakter paling murni dalam seri yang menyatakan bahwa dia tidak bisa "merasakan kejahatan atau keanehan dari keduanya sama sekali." Keluarga Yagami dianggap yang paling "menyedihkan" karakter dalam buku oleh kedua pencipta dengan Ohba kemudian menambahkan bahwa dia merasa simpati untuk ibu dan anak. [27]

2. Sayu Yagami

Sayu Yagami adalah adik perempuan Light yang baik hati. Seperti ibunya, dia tidak pernah mengetahui kepemilikan Light atas Death Note atau identitasnya sebagai Kira. Dalam manga dan anime, setelah kematian Takimura, geng Mello menculiknya dengan imbalan Death Note yang dimiliki oleh tim investigasi. Meskipun dikembalikan tanpa cedera, Sayu mengalami syok, akhirnya menjadi tidak responsif terhadap kehadiran orang lain. Dalam film live-action, karakternya diperankan oleh aktris Hikari Mitsushima , dan karena mafia tidak berperan, dia tidak diculik. Dalam serial drama, Sayu diperankan oleh Reiko Fujiwara.


3. David Hope

David Hoope adalah Presiden Amerika Serikat dalam alur cerita. Dia membantu dalam pembentukan SPK Near, dan memberikan informasi dan pendanaan kepada Mello di bawah ancaman Death Note. Dia beralih ke Light, meskipun mengetahui bahwa dia bukan L yang sebenarnya, yang memanipulasi dia untuk memberikan bantuan dan menyerang tempat persembunyian Mello. Ketika serangan itu gagal, Presiden Hoope melakukan bunuh diri untuk mencegah Mello menulis namanya dan membuatnya meluncurkan serangan nuklir. Cara Membaca 13 menyatakan "Diyakini bahwa Kira telah membuangnya." [64] Dalam Penulisan Ulang keduakhusus, plot mafia dihilangkan, dengan Light malah memerasnya untuk membocorkan informasi tentang SPK. Light pada gilirannya meneruskan informasi ini ke Takada dan Mikami, dan mereka membunuh SPK. Dalam anime, karakter tersebut digabungkan dengan karakter George Sairas.

4. George Sairas

George Sairas adalah Wakil Presiden Amerika Serikat . Ketika Hoope meninggal Sairas menjadi Presiden. Dia menyerah pada Kira dan secara resmi mengumumkan dukungan untuknya. Selain itu, Sairas membocorkan informasi rahasia tentang SPK. How to Read 13 menggambarkan Sairas sebagai "berkemauan lemah" dan "jelas kurang sebagai seorang pemimpin." [64] Dalam anime, Sairas adalah Presiden AS sejak awal.

5. Koreyoshi Kitamura

Koreyoshi Kitamura adalah wakil direktur NPA dan atasan Soichiro. Dia merasa terbebani oleh tekanan Yotsuba. Cara Membaca 13 menyatakan bahwa dia "bukan orang jahat." [35]

6. Kanichi Takimura

Kanichi Takimura adalah direktur kepala NPA. Dia diculik oleh Mello untuk digunakan sebagai sandera dengan imbalan Death Note. Dia kemudian dikendalikan untuk bunuh diri oleh Light Yagami.

7. Yamamoto

Yamamoto adalah anggota NPA terbaru yang hanya muncul di chapter terakhir, Finale. [65] Dia bekerja sebagai junior Matsuda, dan terlihat terganggu oleh Matsuda yang mengganggunya dengan pergi ke bar. Dalam bab satu-shot khusus yang ditetapkan tiga tahun kemudian, dia dapat dilihat di ruangan yang sama dengan anggota tim lainnya, meskipun bukan milik mereka, seperti yang dicatat oleh Matsuda. Menurut Tsugumi Ohba, karakter tersebut ditambahkan selama tahap kontinuitas untuk menunjukkan sisi kotor Matsuda sebagai anggota senior, dan tidak ada niat khusus lain untuk dimasukkannya dia. [66]


Karakter Penjahat dan korban awal

1. Kurou Otoharada

Seorang pria pengangguran berusia 42 tahun, Kurou Otoharada adalah penjahat pertama yang Light bunuh. Nama Otoharada diumumkan di televisi saat ia menyandera delapan orang di sebuah sekolah TK. Karena insiden ini hanya dilaporkan di televisi lokal, itu membantu L mempersempit keberadaan Kira.

2. Takuo Shibuimaru

Takuo Shibuimaru, dijuluki "Shibutaku" , adalah orang kedua yang dibunuh oleh Light. Shibuimaru mengendarai sepeda motor dan bepergian dengan sekelompok pengendara motor. Setelah Light melihatnya melecehkan dan mengejar seorang wanita (di anime, dia akan memperkosa wanita itu), Light menuliskan namanya dengan kematian karena kecelakaan lalu lintas. Sebuah truk menabrak sepeda motor Shibuimaru, membunuhnya. Kematian inilah yang sepenuhnya meyakinkan Light bahwa Death Note berhasil. Dalam manga Light merasa bersalah karena Shibuimaru bukanlah seorang kriminal.


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Death Note Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2022/01/daftar-karakter-death-note-sinopsis.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Karakter Shikkakumon No Saikyou Kenja Sinopsis Anime Novel Manga

Karakter Shikkakumon No Saikyou Kenja Sinopsis Anime Novel Manga

papar berkaitan - pada 25/12/2021 - jumlah : 907 hits
Daftar Nama Karakter Shikkakumon no Saikyou Kenja Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Shikkakumon no Saikyou Kenja Sekai Saikyou no Kenja ga Sara ni Tsuyoku Naru Tame ni Tensei Shimashita atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai The Stronge...
Karakter Tensai Ouji No Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Tensai Ouji No Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 23/12/2021 - jumlah : 547 hits
Daftar Nama Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Light Novel Lengkap Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu S da Baikoku Shiy atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai The Genius Prince s Guide to Raising a...
Daftar Karakter Adit Sopo Jarwo Tokoh Kartun Sinopsis

Daftar Karakter Adit Sopo Jarwo Tokoh Kartun Sinopsis

papar berkaitan - pada 29/12/2021 - jumlah : 2025 hits
Daftar Nama Karakter Adit Sopo Jarwo Tokoh Kartun Sinopsis Lengkap Adit Sopo Jarwo merupakan salah satu kartun animasi populer buatan anak bangsa yang diproduksi oleh MD Animation tayang pertama kali pada tahun 2014 dan masih berlangsung hi...
Karakter Go Toubun No Hanayome Sinopsis Manga Lengkap

Karakter Go Toubun No Hanayome Sinopsis Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 4/1/2022 - jumlah : 238 hits
Daftar Nama Karakter Go Toubun no Hanayome Sinopsis Anime Manga Lengkap Go Toubun no Hanayome atau disebut sebagai Quintessential Quintuplets dalam Bahasa Inggris atau dalam Bahasa Indonesia berarti Kembar 5 Klasik merupakan sebuah seri man...
Futsal Player S Family Hires Detective To Probe His Death

Futsal Player S Family Hires Detective To Probe His Death

papar berkaitan - pada 30/12/2021 - jumlah : 132 hits
Sean Jayabalan with his family in happier times PETALING JAYA When Saraswathy Apparu turned 68 on Monday there were no celebrations only tears The only thing she did was cry from morning to night said her husband Jayabalan G Subbiah Jayabal...
Floods Death Toll Now At 50 2 Still Missing Igp

Floods Death Toll Now At 50 2 Still Missing Igp

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 221 hits
Police have recorded 50 deaths due to floods that hit seven states since last Dec 15 Inspector General of Police Acryl Sani Abdullah Sani said the victims comprise 35 men 12 women and three children He said the figure also represented 25 vi...
Couple Burnt To Death 7 Hurt In Blaze

Couple Burnt To Death 7 Hurt In Blaze

papar berkaitan - pada 9/1/2022 - jumlah : 188 hits
Some 40 squatter houses were razed in the fire in Kampung Sungai Buaya Tawau TAWAU A couple was found charred while seven others suffered burns in a fire which razed about 40 squatter houses in Kampung Sungai Buaya Jalan Tawau Lama here jus...
Kurang 50 Peratus Lepasan Palapes Daftar Rejimen Askar Wataniah

Kurang 50 Peratus Lepasan Palapes Daftar Rejimen Askar Wataniah

papar berkaitan - pada 8/1/2022 - jumlah : 180 hits
JOHOR BAHRU Tidak sampai 50 peratus Pegawai Kadet Pasukan Latihan Pegawai Simpanan Darat yang mendaftar untuk berkhidmat sebagai Rejimen Askar Wataniah mengikut zon masing masing selepas ditauliahkan sebagai Pegawai Muda Panglima Tentera Da...
Setiap Penumpang Mempunyai Motif Dalam Trailer Death On The Nile

Setiap Penumpang Mempunyai Motif Dalam Trailer Death On The Nile

papar berkaitan - pada 29/12/2021 - jumlah : 228 hits
20th Century Studios telah mengeluarkan treler terbaru Death on the Nile yang memaparkan misteri kes pembunuhan di sebuah kapal persiaran dengan setiap penumpangnya mempunyai motif yang tersendiri Filem terbaru ini dijadualkan tayangan pada...
As Menuju Bangkrap Lihat Komen Rakyat Dalam Blog Ini

Netizen Tertanya Tanya Apa Kelulusan Calon Pn

Mengenal Apa Itu Operasi Lasik Dan Biayanya

12 Power Bank Terbaik Paling Nipis Tahan Lama 2024

Bidoglio Mahu Jdt Beraksi Lebih Ganas

Kisah Calon Sg Bakap Pas Nak Sokong Pmx Pulak

Birthday Party Aryana Arash

Kdn Utamakan 2 Kategori Permohonan Kewarganegaraan Kata Menteri



5 Kes Jenayah Melibatkan Kanak Kanak di Malaysia Yang Tak Boleh Kita Lupakan

Biodata Ezra Kairo Penyanyi Gandingan Zubir Khan Dalam Lagu OMK Oh My Kadhale

10 Fakta Biodata Aniq Durar Pelakon Drama Berepisod Dua Darjat Slot Akasia TV3 Gandingan Sharifah Rose

Info Dan Sinopsis Hierarchy Netflix TV Series Kdrama 2024

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dua Darjat Slot Akasia TV3


Waktu Sembelih Binatang Korban Hari Raya Aidiladha

Kebaikan Mendapatkan Servis Baiki Sofa Profesional

Telemovie Ibu Pinjaman Lakonan Wan Maimunah Bell Ngasri

Movie Keluang Man Lakonan Nas Muammar Zar Remy Ishak

Efficiency And Transparency The Hallmarks Of Property Management In Nj

Pemuda Ini Hilang Selepas Pergi Hiking Di Bukit Dinding