Cara Mendapatkan Uang Lewat Aplikasi Android Yg Lagi Tren 2021


Ingin mendapatkan uang tambahan? rasanya siapa saja sulit untuk berkata tidak, banyak sekali macam cara mencapatkan uang lewat internet itu, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi android. Cara mendapatkan uang lewat aplikasi saat ini rasanya sedang trend, oleh karena itu jangan sampai kehilangan moment tersebut.

Ya. pada umumnya, banyak yang masih belum mengetahui bahwa mendapatkan uang itu bisa di lakukan meski dengan hanya bermain aplikasi android. Main tapi dapat uang.. kayaknya asik ya.. hehe

Dalam hal ini bukan bermain aplikasi game online, namun aplikasi sosial media. Karena dengan bermain aplikasi sosial media sobat akan mendapatkan keuntungan ganda yaitu berkesempatan menjadi populer juga bisa mendapatkan uang dari sana. Dan meskipun keduanya tidak didapatkan toh sobat sudah mendapatkan banyak hiburan di sana..jadi nggak rugi-rugi amat hehe

Asyiknya, cara ini bisa di lakukan oleh siapa saja bahkan seseorang tidak perlu belajar khusus sebelumnya untuk menjalankan aplikasi ini. Siapa saja bisa melakukannya mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua Asalkan ia punya smartphone, ia sudah berpeluang mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.



Baca juga :
9 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Terpopuler Dan Masih Trend di 2021
Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified

Nama aplikasi sosial media tersebut adalah aplikasi kwai Go, pernah mendengar ? aplikasi Kwai Go ini adalah aplikasi sosial media berbentuk video seperti halnya yang sobat lihat pada aplikasi tik tok, like, instagram dan lain sebagainya. Kwai Go ini memang belum sepopuler facebook ataupun whatsapp. Namun saat ini aplikasi buatan KWAI Inc ini sudah menjaring lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia. pertumbuhan yang begitu pesat bukan..

Aplikasi Kwai GO saat ini sedang booming-booming nya, Saya rasa Kwai Go cocok bagi mereka yang saat ini sudah "lelah" dengan aplikasi sosmed yang itu-itu saja. cuma dapat like dan comment saja..

Berbeda dengan Kwai Go, setiap aktifitas yang dilakukan oleh pengguna seperti upload video, like, views, referral dan lain sebagainya ia akan mendapatkan koin. Koin ini berupa nominal yang bisa sobat tarik / withdraw menjadi rupiah yang akan masuk ke rekening lokal tanpa melalui harus melalui paypal terlebih dahulu. Dengan kata lain. jika sobat memiliki banyak video yang ada di sana yang setiap hari di komment dan di like, akun sobat mirip seperti mesin uang kecil yang ada di smartphone sobat.

Berikut adalah bukti cara mendapatkan uang dari aplikasi android yang bernama Kwai Go. dari mereka yang sudah mendapatkan uang dari aplikasi kwai go, mereka adalah orang-orang yang aktif di Kwai Go.

Kalau yang ini bisa buat beli smartphone baru ya.. 13413 atau Rp. 13 juta an..

Kalau yang ini cukup lumayan dengan koin 25759 atau Rp. 25 juta an..

Screenshot di atas sebenarnya hanya sebagian kecil saja.. masih banyak sekali orang-orang yang berpenghasilan lebih besar dari orang-orang yang saya tampilkan di atas.

Banyak sudah yang mendapatkan jutaan rupiah perminggu dari aplikasi Kwai GO ini. Sekarang giliran sobat untuk mencobanya. siapa yang tahu..

Namun sebelum mencoba mendapatkan uang dari aplikasi android yang bernama kwai go ini mungkin sobat ingin mengetahui sedikit lebih jauh tentang aplikasi kwai go ini.
Kelebihan Aplikasi android  Kwai Go  Terdapat Fitur Follow seperti di Instagram Referral  yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Pengguna bisa mengedit video seperti menambahkan musik, frame, efek-efek keren, menambah, filter, menambahkan, teks dan lain sebagainya. Pengguna juga bisa melakukan editing video sebelum video di publish / menyimpan di draft sebelum terlebih dahulu di di publish Popular videos / follow videos Share video ke sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, FB Messenger, WhatsApp, Snapchat - bahkan email dan SMS Dan lain sebagainya.. Lalu, bagaimana cara download dan mendaftar aplikasi di Kwai Go.. aplikasi Kwai Go bisa di download lewat playstore, namun bagi sobat yang ingin mengetahui bagaimana cara download sekaligus bagaimana membuat akun Kwai Go lengkap dan detail.. beritku langkah-langkah nya mulai dari awal sampai akhir..
Cara mendapatkan uang lewat aplikasi kwai go / Cara membuat akun di Kwai Go / Download aplikasi Kwai Go terbaru Untuk mendapatkan uang lewat aplikasi Kwai Go, tentu saja sobat harus memiliki akun di sana. untuk mendaftar akun di aplikasi kwai go sangat mudah, sama halnya sobat mendaftar di akun facebook, ataupun whatsapp. Selain nomer hp yang masih aktif, smartphone dengan spek rendah pun bisa sobat gunakan untuk menginstal aplikasi ini.  Silahkan pergi menuju ke link berikut ini. disana sobat akan melihat sebuah halaman dimana sobat bisa memulai dengan menyentuh tombol "buka sekarang"
Masukkan nomer Hp yang masih aktif milik sobat pada kolom 1. Selanjutnya sentuh tombol "kirim". Sobat akan mendapatkan 4 angka validasi yang di kirimkan lewat SMS yang bisa sobat masukkan pada kolom 2. setelah itu sentuh tombol "Daftar".  
Jika sobat tidak di alihkan ke halaman aplikasi kwai go di Googleplay secara otomatis, sobat bisa mendownload sendiri ke google play lewat link. Silahkan sobat pilih salah satu link download di bawah ini.

Download Kwai Go via online via Google play store
Download Kwai Go offline installer Apk Direct link
Download Kwai Go offline installer apk via solidfiles

Gambar di bawah ini adalah penampakan jika sobat menginstal aplikasi kwai go melalui google playstore. Setelah instalasi selesai. silahkan buka aplikasi Kwai Go.
Biasanya Aplikasi kwai go akan meminta sobat untuk memilih akun, Jika sobat sudah memiliki akun google di android sobat, Sobat bisa mendaftarkan akun google tersebut ke Kwai Go. Seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini.

Ini adalah dimana Kwai Go ingin mengetahui segala informasi yang terkait tentang diri sobat informasi sobat yang ada di akun Google android sobat silahkan sentuh tombol  "Izinkan"  
Sobat bisa memilih "lewati" atau ikuti dan lanjutkan. 
Kemudian sobat bisa menuju ke "Vlog" atau profile Kwai go untuk menambahkan nomer hanphone yang sobat daftarkan tadi pada langkah kedua di atas.

Pada halaman profile, sobat ketuk menu titik tiga yang ada di pojok sebelah kanan, kemudian akan muncul "pengaturan" / setting seperti gambar di bawah ini.  
Selanjutnya sentuh tombol "Tambah"
Nah, disini  sobat bisa mengisikan 1. nomer hape yang sudah sobat daftarkan tadi. 2. adalah kata sandi yang berguna untuk masuk jika sobat ingin log out/ exit. 3 nomer konfirmasi yang di kirimkan ke nomer hp (silahkan sentuh "GET CODE" / DAPATKAN KODE. 4. Simpan  
Pada tahap ini sobat sudah selesai membuat akun di Kwai GO selanjutnya silahkan gunakan aplikasi kwai go ini sewajarnya, silahkan upload video original dan ajak teman sebanyak-banyaknya. 
Berikut adalah bagaimana caranya agar sobat banyak mendapatkan banyak koin (uang) dari aplikasi Kwai go. Ini adalah tips agar sobat cepat mendapatkan banyak koin di Kwai Go.
Cara mendapatkan banyak koin (uang) dari aplikasi android di Kwai Go dengan cepat Bagi sobat yang baru menggunakan Kwai Go, silahkan follow teman-teman kwai go sebanyak banyaknya. Semakin banyak teman akan semakin berpeluang banyak comment, like. Buat video original yang menarik dan unik dengan menggunakan kamera langsung / kamera Kwai Go. Lakukan hal ini secara rutin. dan buat video sebanyak mungkin. Ajak teman-teman sobat menggunakan fitur referal dengan menggunakan akun sosmed lainnya seperti facebook atau instagram kemudian bergabung di grup-grup yang sekiranya berpotensi. Jangan patah semangat.. 

Okey, terima kasih selamat mencoba semoga sobat sukses beternak koin dan mendapatkan banyak uang lewat aplikasi android yang bernama di Kwai Go ini. 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ambooyat5.blogspot.com/2020/03/cara-mendapatkan-uang-lewat-aplikasi.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lewat Teknologi Aplikasi Ini Karyawan Bisa Kasbon Gaji

Lewat Teknologi Aplikasi Ini Karyawan Bisa Kasbon Gaji

papar berkaitan - pada 12/3/2020 - jumlah : 100 hits
Founder dan CEO AID Hitoshi Sugamoto mengatakan inovasi ditawarkan kali ini untuk memberikan benefit terbaik bagi karyawannya Salah satunya adalah pemenuhan aspek kesejahteraan karyawan
Muncikari Di Sleman Cari Mangsa Lewat Aplikasi Michat Modus Tawari Pekerjaan

Muncikari Di Sleman Cari Mangsa Lewat Aplikasi Michat Modus Tawari Pekerjaan

papar berkaitan - pada 13/3/2020 - jumlah : 136 hits
Selain itu polisi juga menangkap seorang pria yang menjadi pelanggan Kesembilan orang ini dibekuk di sebuah hotel saat sedang bertransaksi
Spotify Mengemaskini Muka Hadapan Aplikasi Android Dan Ios

Spotify Mengemaskini Muka Hadapan Aplikasi Android Dan Ios

papar berkaitan - pada 11/3/2020 - jumlah : 233 hits
Sebagai platform penstriman audio nombor satu dunia Spotify perlu melakukan pelbagai inovasi bagi mengekalkan pelanggan semasa dan memberikan persaingan kepada platform lain Hari ini mereka telah memberikan kemas kini muka hadapan pada apli...
Cara Mendapatkan 200 Idea Penulisan Blog Dalam Masa 5 Minit

Cara Mendapatkan 200 Idea Penulisan Blog Dalam Masa 5 Minit

papar berkaitan - pada 20/3/2020 - jumlah : 179 hits
Antara masalah terbesar yang dihadapi oleh para blogger tidak kira lama atau baru ialah untuk mencari idea untuk tulis blog ada yang memerah otak seharian tapi hasilnya menghampakan Kini anda mampu menjana sehingga 200 idea untuk tulis blog...
Benarkah Virus Corona Bisa Disebarkan Lewat Uang Kertas

Benarkah Virus Corona Bisa Disebarkan Lewat Uang Kertas

papar berkaitan - pada 10/3/2020 - jumlah : 169 hits
Bank sentral Korea Selatan juga mengumumkan pada minggu lalu akan menarik uang kertas dari peredaran selama dua minggu untuk membatasi penyebaran virus COVID 19
Google Memperkenalkan Camera Go Aplikasi Kamera Dioptimasikan Untuk Android Go Menyertakan Ciri Rakaman Potret

Google Memperkenalkan Camera Go Aplikasi Kamera Dioptimasikan Untuk Android Go Menyertakan Ciri Rakaman Potret

papar berkaitan - pada 20/3/2020 - jumlah : 285 hits
Google sedia mempunyai penawaran variasi Android yang dioptimasikan untuk telefon pintar dengan spesifikasi asas dinamakan Android Go Melengkapkan penawaran berkenaan adalah sejumlah aplikasi khusus yang dioptimasikan dipanggil sebagai vers...
Transfer Uang Lewat Atm Mandiri Bni Bca Dan Bri

Transfer Uang Lewat Atm Mandiri Bni Bca Dan Bri

papar berkaitan - pada 20/3/2020 - jumlah : 281 hits
Selain berfungsi sebagai tempat menyimpan uang atau menabung yang aman Bank juga berfungsi sebagai media layanan transfer uang jika dahulu kita menggunakan wesel sebagai sarana mengirim atau transfer uang dan sampainya pun juga lama bisa sa...
10 Cara Mengecilkan Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitas Mudah Tanpa Aplikasi

10 Cara Mengecilkan Ukuran Foto Tanpa Mengurangi Kualitas Mudah Tanpa Aplikasi

papar berkaitan - pada 11/3/2020 - jumlah : 133 hits
Tak banyak yang tahu saat ini juga banyak tersedia layanan untuk mengecilkan ukuran foto tanpa aplikasi Salah satu alternatif caranya adalah secara online Cara ini merupakan pilihan bagi Anda yang tak mau repot menggunakan aplikasi di kompu...
Jalan Penghubung Bandar Utama Di Pahang Perlu Dinaiktaraf

Cops Fire 5 Shots During 70km Car Chase Near Baling

3 Pelampau Khawarij Ditahan

Lost Opportunities In Labuan

Ocrevus Transforming Multiple Sclerosis Treatment Landscape In Malaysia

Hada Labo Hydrating Water Gel

I Was Never Arrested Merely Barred From Overseas Travel Ex Src Director

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd



Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online


Boarding Pass Tak Mention Am Pm Pelajar Kolej Terlepas Flight Kerana Salah Waktu

Leadership Skills For Owners

Konsert Aku Muzik Kamu 2 0

Tomislav Steinbruckner Enggan Melatah

Kalendar 2025 Tarikh Cuti Umum Dan Cuti Sekolah

Rukun Wuduk Niat Doa Selepas Wuduk