Brighton 1 0 C Istana





Gol babak pertama Solly March sudah cukup untuk membuat Brighton mengalahkan rival sengit Crystal Palace 1-0 dalam pertemuan yang menghibur, menutup celah di tempat Eropa.
Drama dimulai sebelum bola ditendang, dengan Crystal Palace No1 Vicente Guaita absen karena cedera, dan digantikan oleh kiper akademi berusia 19 tahun Joe Whitworth. Tapi anak muda itu membebaskan dirinya dengan baik, meski bisa dibilang bisa melakukannya lebih baik untuk gol pembuka Brighton di menit ke-15.
Crystal Palace telah mendominasi hingga saat itu – dengan cepat mematahkan bebek mereka dari tiga pertandingan Liga Premier tanpa tembakan tepat sasaran – tetapi umpan Kaoru Mitoma yang luar biasa menemukan March, yang tembakan kuatnya menyerempet ujung jari Whitworth sebelum menemukan sudut bawah.
The Eagles seharusnya mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain, dengan dua tantangan telat dari Cheick Doucoure layak mendapatkan kartu kuning kedua. Tapi tidak ada yang diberikan oleh wasit Peter Bankes, menambah frustrasi Brighton dalam pertandingan ini, setelah gol yang salah dianulir oleh VAR di Selhurst Park lebih dari sebulan yang lalu.
Brighton mendominasi penguasaan bola untuk sebagian besar permainan – sempat terganggu oleh pemadaman listrik di awal babak kedua – meski terkadang kurang tajam di sepertiga akhir untuk menemukan gol kedua.
Meskipun demikian, kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah membuat Brighton semakin dekat di tempat Eropa. Mereka kini dua poin dan dua tempat dari Newcastle di urutan kelima, dan enam poin dari tempat Liga Champions.
Crystal Palace memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 12 pertandingan dan hanya mencetak empat gol liga musim ini, membuat mereka hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.
Bagaimana Brighton semakin dekat ke Eropa dengan kemenangan Crystal Palace memulai dengan baik di Amex dan akhirnya mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama mereka saat Odsonne Edouard melepaskan tembakan melebar dalam waktu dua menit, sebelum mengangguk tepat melewati tiang segera setelahnya.
Jason Steele – lebih disukai daripada Robert Sanchez dalam pertandingan terakhir – kemudian perlu melakukan penyelamatan cerdas saat Michael Olise dimainkan ke dalam kotak 18 yard. Tapi sikap lebar stopper Brighton melihat dia menyelamatkan tembakan akhirnya.
Tapi Brighton memberi pelajaran kepada rival mereka untuk menjadi klinis saat mereka memimpin pada menit ke-15 melawan permainan. Itu adalah umpan visioner dari Mitoma yang dimainkan Maret, yang melihat dirinya di depan Marc Guehi. Saat itu tembakan rendah dan keras yang mengalahkan Whitworth.
Crystal Palace memang memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Steele melakukan penyelamatan bagus lainnya, menyangkal Edouard, yang mencetak gol. Kemudian, Joachim Andersen mengangguk melebar dari tendangan bebas Olise yang luar biasa.

Berita tim Crystal Palace tanpa No1 Vicente Guaita mereka karena cedera, yang berarti kiper U23 Joe Whitworth melakukan debut seniornya dan menjadi starter pertama di Liga Premier. Itu adalah salah satu dari tiga perubahan dari kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Man City. Luka Milivojevic kembali ke bangku cadangan, bersama Jordan Ayew. Cheick Doucoure dan Odsonne Edouard kembali ke XI. Brighton membuat dua perubahan dari hasil imbang 2-2 dengan Leeds pada akhir pekan. Adam Webster dan Evan Ferguson turun ke bangku dengan Levi Colwill dan Danny Welbeck ke XI. Tapi Crystal Palace seharusnya mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain. Doucoure – baru saja kembali dari skorsing – Joel Veltman dilanggar pada menit ke-27 dan diberi kartu kuning. Tapi tantangan di akhir babak pertama pada Moises Caicedo dan satu lagi pada Veltman, meski bisa dibilang lebih kuat dari kartu kuning awal, tidak dihukum.
Tidak mengherankan melihat Doucoure diganti di babak pertama, dengan Eberechi Eze menggantikannya. Brighton menguji Whitworth sejak awal setelah beberapa permainan apik antara Alexis Mac Allister dan Pervis Estupinan di sisi kiri area, tetapi umpan silang terakhir dapat dilihat oleh kaki Whitworth yang terentang.
Setelah terhenti sebentar karena pemadaman listrik, remaja Crystal Palace kembali membuat perhentian sensasional. Mac Allister mengangguk di sudut, tetapi penjaga gawang mengulurkan tangan yang kuat untuk melihat upaya itu.
Dengan tiga pertemuan Liga Premier terakhir berakhir 1-1, Crystal Palace mendorong untuk menyamakan kedudukan dan memiliki peluang gemilang di menit keempat dari sembilan menit tambahan. Umpan balik yang ceroboh antara Pascal Gross dan Steele memungkinkan Eze untuk masuk, sebelum melepaskan bola ke Naouirou Ahamada. Namun, tembakan pemain muda Prancis itu melebar.
Apa berikutnya? Brighton berada di perempat final Piala FA pada hari Minggu ketika mereka menjadi tuan rumah Grimsby; kick off jam 14.15. Mereka kembali ke bisnis Liga Premier setelah jeda internasional, ketika mereka menjadi tuan rumah Brentford pada hari Sabtu 1 April; kick off jam 3 sore.
Istana Kristal juga bermain pada hari Minggu saat mereka melakukan perjalanan ke pemimpin Liga Premier dan mantan tim Vieira Gudang senjata; kick off jam 2 siang. Setelah jeda internasional, mereka menjadi tuan rumah Leicester pada hari Sabtu 1 April; kick off jam 3 sore.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/brighton-1-0-c-istana/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
10 Potret Rumah Baru Fuji Luas Dan Mewah Bak Istana Ada Kolam Renangnya

10 Potret Rumah Baru Fuji Luas Dan Mewah Bak Istana Ada Kolam Renangnya

papar berkaitan - pada 5/3/2023 - jumlah : 90 hits
Setelah putus dari Thariq Halilintar Fuji memperlihatkan hasil kerja kerasnya selama ini Yakni satu unit rumah mewah dua lantai yang baru saja dibelinya Rumahnya luas dan dilengkapi kolam renang Intip beberapa fotonya berikut ini
Restoran Rebung Menyajikan Buffet Ramadan 2023 Bertemakan Sajian Hidangan Istana

Restoran Rebung Menyajikan Buffet Ramadan 2023 Bertemakan Sajian Hidangan Istana

papar berkaitan - pada 16/3/2023 - jumlah : 211 hits
Assalammualaikum and Hai Rata rata mesti dah tau kan tentang Restoran Rebung Chef Ismail ni Mustahil tak kenal Chef Selebriti ni kan Restoran milik Chef Ismail ni sentiasa penuh tak kira la utuk breakfast lunch atau Dinner Dan seperti tahun...
5 Potret Keseruan Rafathar Di Istana Mario Bros Pakai Kostum Favorit

5 Potret Keseruan Rafathar Di Istana Mario Bros Pakai Kostum Favorit

papar berkaitan - pada 21/3/2023 - jumlah : 101 hits
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah liburan di Jepang Pasangan ini tentunya mengajak dua buah hatinya Rayyanza dan Rafathar Keluarga ini tampak mengunjungi Universal Studio di Jepang Rafathar masuk ke wahana Istana Mario Bros Rafatha...
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Terkejut Dr M Rakib Sampai Di Pelabuhan Udara Bandung

Cara Atasi Rambut Gugur Dengan Mudah

Medical Follow Up With Dato Dr Marina Di Kpj Seremban

Sarapan Di Kacang Pool Haji Larkin

Menginap Di Swiss Garden Hotel Melaka