Asus Siap Luncurkan Laptop Bisnis Dengan Konektivitas 4g Dan 5g Pertama Di Indonesia


ASUS terus menghadirkan seri laptop bisnis terbarunya di awal bulan Juni 2o22 yaitu ExpertBook B3 Flip B3402 dan B7 Flip B7402. Kedua seri ini akan menjadi laptop pertama yang memiliki fitur konektivitas 4G LTE dan 5G. Hal ini menandakan dimulainya era laptop 4G dan 5G di Indonesia.
Laptop Bisnis Dukung Konektivitas 4G dan 5G Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, kedua seri terbaru laptop bisnis terbaik ASUS ini siap tampil sebagai perangkat pendukung produktivitas dan mobilitas bagi para penggunanya. ExpertBook B3 Flip B3402 mendukung konektivitas 4G LTE sedangkan ExpertBook B7 Flip B7402 mendukung konektivitas 5G.
Dengan fitur konektivitas 4G LTE dan 5G, para pengguna ASUS ExpertBook kedua seri ini tidak perlu kuatir jika sedang berada di lokasi yang tidak memiliki akses jaringan WiFi. Slot SIM Card yang disediakan di sisi kanan laptop ini memungkinkan untuk selalu terhubung dengan internet.
Jimmy menambahkan bahwa kehadiran ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip menandakan era laptop 4G LTE dan 5G di Indonesia telah dimulai. Konektivitas kedua jaringan internet via seluler ini dapat membuat pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tetap selalu produktif di manapun dan kapanpun.
Tetap Terkoneksi Internet Tanpa WIFI Modem 4G LTE dan 5G menjadi bagian yang terintegrasi langsung dengan kedua seri ExpertBook ASUS ini sehingga dapat langsung terhubung dengan jaringan internet tanpa perangkat perantara. Sama seperti telepon seluler atau smartphone, cukup pasangkan kartu SIM aktif ke dalam ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dan keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G LTE atau 5G.
Berbeda dengan jaringan WiFi yang keberadaannya sangat terbatas, jaringan seluler melalui teknologi 4G dan 5G telah tersedia di banyak lokasi di Indonesia. Hal ini tentu saja akan memberikan kemudahan bagi pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip ketika ingin selalu terhubung ke internet, bahkan di lokasi yang minim jaringan WiFi.
Image: ASUS.Com ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk dapat selalu produktif kapan saja, tetapi juga meningkatkan mobilitasnya. ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan desain convertible yang fleksibel untuk berbagai skenario penggunaan.
Bodi Tangguh Standar Military Grade Selain itu, kedua laptop ini juga tampil dengan ukuran bodi yang tipis dan ringkas, serta memiliki bobot yang ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Satu hal lagi, konstruksi bodi laptop bisnis terbaik ini telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H) sehingga keduanya dapat selalu diandalkan sepanjang waktu.
Makin membuat nyaman para penggunanya, ASUS membekali ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dengan fitur khusus untuk meningkatkan durabilitas penggunaannya seperti keyboard yang tahan terhadap tumpahan air dan port yang dibekali dengan rangka konstruksi khusus sehingga tidak mudah rusak.
Untuk fitur pengisian daya, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dibekali dengan teknologi hardware terkini yang membuatnya sangat efisien dalam hal konsumsi daya. Disediakan juga opsi pengisian daya yang fleksibel melalui port Thunderbolt 4 USB Type-C, jadi Anda tidak perlu merasa kuatir akan kehabisan daya ketika sedang beraktivitas di perjalanan.
Image: ASUS.Com Hadir di Bulan Juni 2022 Nah, pasti pada penasaran kan dengan laptop bisnis pertama di Indonesia yang memiliki fitur konektivitas 4G LTE dan 5G ini. Di sesi akhir wawancaranya Jimmy Lin menjelaskan bahwa laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022.
Sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ASUS ExpertBook B3 Flip akan hadir dengan varian yang dilengkapi fitur konektivitas 4G LTE. Sementara ExpertBook B7 Flip akan hadir dengan varian yang dibekali fitur konektivitas 5G. Sekarang jika Anda memiliki rencana untuk membeli laptop, maka Blogger Borneo rekomendasikan kedua seri ExpertBook ini untuk menjadi pilihan utama. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/asus-siap-luncurkan-laptop-bisnis-dengan-konektivitas-4g-dan-5g-pertama-di-indonesia/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Hiburan Kena Pandai Masak Weh Kawan Promote Khairul Aming Cari Jodoh Siap Ada Gadis Indonesia Nak Try

Hiburan Kena Pandai Masak Weh Kawan Promote Khairul Aming Cari Jodoh Siap Ada Gadis Indonesia Nak Try

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 165 hits
Sebut saja namanya pasti yang bermain di fikiran resipi apa dikongsi kali ni Siapa tak kenal dengan Khairul Aming kan Selalu para wanita ternanti nanti video tutorial masakan tips atau resipi dikongsikan oleh lelaki mesra dipanggil Aming in...
5 Kriteria Laptop Bisnis Yang Membuatnya Beda Dengan Laptop Gaming Dan Konsumer

5 Kriteria Laptop Bisnis Yang Membuatnya Beda Dengan Laptop Gaming Dan Konsumer

papar berkaitan - pada 28/5/2022 - jumlah : 123 hits
Artikel ini bermanfaat bagi anda untuk mengetahui kriteria dimana vendor laptop menggarap segmen pasar ini untuk memenuhi kebutuhan pekerja maupun profesional pelaku bisnis Sehingga mengedepankan aspek yang mendukung mobilitas tinggi kecepa...
Fortune Indonesia Summit 2022 Ulas Ragam Topik Ekosistem Bisnis

Fortune Indonesia Summit 2022 Ulas Ragam Topik Ekosistem Bisnis

papar berkaitan - pada 20/5/2022 - jumlah : 154 hits
Fortune Indonesia Summit 2022 Ulas Ragam Topik Ekosistem Bisnis Fortune Indonesia Summit 2022 yang mengusung tiga tema besar yaitu impact growth dan sustainability diisi dengan talkshow yang mengulas berbagai topik menarik seputar ekosistem...
Kenapa Singapura Tidak Beli Air Indonesia

Kenapa Singapura Tidak Beli Air Indonesia

papar berkaitan - pada 28/5/2022 - jumlah : 111 hits
Dengan kekalutan politik Malaysia hari ini apakah PM sekarang dan akan datang akan mengambilkira kepentingan Malaysia dalam isu air ini study Malaysia economySingapore did try to buy water from Indonesia in the 90 s but the initiative was q...
Hiburan Terajang Paksa Amah Umur 60 Tahun Kerja Tanpa Gaji Datuk Glamor Kini Diburu Kedutaan Indonesia

Hiburan Terajang Paksa Amah Umur 60 Tahun Kerja Tanpa Gaji Datuk Glamor Kini Diburu Kedutaan Indonesia

papar berkaitan - pada 28/5/2022 - jumlah : 186 hits
Seorang Datuk dipercayai wanita glamor yang sering menghiasi muka depan pelbagai majalah gaya hidup dan mengurus sebuah yayasan kebajikan didakwa telah melakukan penderaan fizikal ke atas pembantu rumahnya Pembantu rumah yang berusia 60 tah...
Indonesia Dan Ekuador Sepakati Kerja Sama Pemberantasan Narkoba

Indonesia Dan Ekuador Sepakati Kerja Sama Pemberantasan Narkoba

papar berkaitan - pada 29/5/2022 - jumlah : 289 hits
Kepala BNN dan Mendagri Ekuador sependapat bahwa masalah peredaran narkoba telah menjadi tantangan global sehingga kerja sama konkret dapat memberikan manfaat besar bagi kedua negara
Indonesia Butuh Cara Berpikir Baru Pks Sebut Raffi Ahmad Cocok Jadi Capres 2024

Indonesia Butuh Cara Berpikir Baru Pks Sebut Raffi Ahmad Cocok Jadi Capres 2024

papar berkaitan - pada 29/5/2022 - jumlah : 127 hits
Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah mengungkapkan sosok yang sebenarnya pantas diusung oleh partainya untuk maju menjadi calon presiden Sosok artis seperti Raffi Ahmad dinilai layak menjadi pemimpin Indonesia
Mengenal Sosok Laksmi Shari De Neefe Suardana Pemenang Puteri Indonesia 2022 Asal Bali

Mengenal Sosok Laksmi Shari De Neefe Suardana Pemenang Puteri Indonesia 2022 Asal Bali

papar berkaitan - pada 29/5/2022 - jumlah : 154 hits
Gadis 26 tahun yang aktif dalam kegiatan literasi pendidikan dan sosial ini menjadi perempuan Bali pertama yang sukses meraih gelar Puteri Indonesia
Indonesia Perlu Bangun Konsensus Di G20 Tingkatkan Soliditas Negara Anggota

Indonesia Perlu Bangun Konsensus Di G20 Tingkatkan Soliditas Negara Anggota

papar berkaitan - pada 29/5/2022 - jumlah : 101 hits
Sebagai pemegang Presidensi 2022 Indonesia harus meningkatkan soliditas negara negara dalam forum tersebut supaya berkomitmen menciptakan stabilitas keamanan ekonomi dan politik
Konsert Cinta Di Awan Siti Nurhaliza Tambah Lagi Sehari

Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

Sustainability And Metal Buildings A Data Driven Approach To Eco Friendly Construction

Contoh Inspirasi Poster Ucapan Selamat Hari Pekerja 2024

Why Pm Anwar Rafizi Steven Sim Should Be Worried About World Bank S Report On M Sian Education

Exploring The Impact Of Aluminum In Contemporary Design



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Security Status Not Satisfied

How Often Should You Clean Your Air Ducts A Guide For Laval Homeowners

Ugutan Klopp Punca Salah Berang

Saravanan Takes Dig At Unity Govt While Stumping For It

Absolute Power Corrupts Absolutely

Ffp Membantu Menangani Isu Gaji Dalam Bola Sepak Tempatan