Anda Harus Mengetahui 20 Gaya Desain Interior Yang Ditetapkan Pada Tahun 2019


Apakah Anda tahu atau tidak tahu apa yang membuat gerakan desain seperti ide-ide desain interior tradisional berbeda dari dekorasi transisi, kami menugasi diri untuk merancang perincian utama gaya desain interior karena desainer interior dan anggota tim Décor Aid kami sering diminta untuk mendefinisikan perbedaan untuk klien kami.
Dari Kabupaten Hollywood hingga kemewahan pesisir sehari-hari, kami sarankan Anda menandai panduan desain interior ini untuk referensi ketika mencari inspirasi dekorasi untuk rumah Anda atau proyek berikutnya.
1. MINIMALIS Salah satu gaya desain interior paling modern yang perlu dipertimbangkan, orang sering cenderung membingungkan minimalis dengan dingin yang dingin dan keparahan yang tidak nyaman – yang hampir tidak terjadi sama sekali. Bahkan, ada yang lebih hangat dengan desain interior minimal (warm minimalism) yang penuh dengan keanggunan, keanggunan bersih.
Pikirkan kesederhanaan, penyempurnaan, dan keahlian dalam kenyamanan dan fungsionalitas yang mewah. Kuncinya di sini adalah untuk menjaga kamar tetap kosong dan diedit dengan baik dengan fabrikasi tanpa cetak dan tambahan dekorasi yang harus melayani tujuan ganda.
Ketika memikirkan tren gaya desain interior yang minimal, pikirkan galeri seni modern atau museum sebagai referensi dengan pendekatan mereka bersama untuk mengisi ruang dengan hal-hal paling penting yang masih menampilkan rasa drama yang hidup baik organik maupun abstrak.
2. KONTEMPORER Meskipun orang sering cenderung membingungkan gaya desain interior modern dengan desain interior kontemporer, ada perbedaan antara keduanya yang membuat mereka unik dalam dan dari diri mereka sendiri.
Gaya kontemporer benar-benar momen sementara gaya desain interior modern hampir dapat berarti apa pun berpikiran maju dari 50-an ke aughts awal. Tren gaya desain interior kontemporer juga memiliki lebih banyak kebebasan karena modern biasanya diperbaiki di sekitar kuadrat, garis-garis grafis dan gaya modern tertentu.
Perlu lebih banyak inspirasi? Temukan panduan lengkap kami untuk desain kontemporer di sini
3. TRADISIONAL Ketika datang ke gaya desain interior, hampir semuanya berakar pada ide-ide desain interior tradisional, dan untuk alasan yang baik. Yang mengatakan, Anda dapat membuat desain interior gaya tradisional semua Anda sendiri dengan memasukkan potongan-potongan yang berbicara dengan kepribadian dan gaya hidup Anda saat membuat pernyataan.
Ambil ruang di atas, yakin memiliki kedalaman dan pelapisan, sofa empuk krem ​​tradisional, permadani Persia, dan kursi Louis VI yang diperlukan, namun, yang membedakannya dari kamar tradisional lainnya adalah lampu kontemporer yang diperbarui dan percakapan dimulai. karya seni.
4. PERALIHAN Tentu, setelah menjelajahi apa arti gaya desain interior tradisional dan kemudian melihat gambar berikutnya di atas, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa perbedaan antara desain interior tradisional vs transisi?
Apa yang membuat ide-ide desain interior transisi berdiri sendiri adalah kombinasi gaya dekorasi yang dicoba & benar menggunakan perabotan tradisional yang dicampur dengan elemen-elemen modern yang menjaga ruangan agar tidak terlihat seperti terlalu banyak gaya tertentu. Ini sangat membantu jika Anda mencoba untuk memadukan gaya desain interior setelah menikah, atau jika Anda pindah ke rumah yang lebih besar.
Desain interior gaya transisi terbaik menawarkan keseimbangan dalam campuran yang tak terduga sambil memberikan kehangatan rumah dan nuansa santai.
5. PEDESAAN Mengambil inspirasi dari luar dan kombinasi gaya desain rumah pertanian dan industri, dekorasi pedesaan menekankan pada sentuhan akhir alami dan cuaca, kayu mentah, batu, dan kulit, dengan sentuhan tak terduga dan keseluruhan bengkok yang canggih.
Kami menyukai bagaimana ruangan yang ditampilkan di atas memadukan beragam perabotan pembuatan pernyataan seperti sofa sherpa mewah khusus, liontin kawat yang terinspirasi industri, dan kursi kulit yang unik. Yang mengatakan, kita semua untuk gaya desain interior modern yang menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan ruang unik yang terwujud dengan indah.
6. NEGARA PERANCIS Mirip dengan gaya desain interior modern transisi, Country Perancis adalah campuran hibrida dari elemen antik Prancis, lusuh chic, dan elemen desain interior rumah pertanian yang penuh dengan daya tarik yang keren dan dewasa.
7. CHIC SHABBY Setelah mendapatkan popularitas besar di pertengahan 80-an dan 90-an sebagai salah satu gaya desain interior go-to top ketika mencari untuk membangkitkan kembali California keren, chic lusuh akhirnya menerima sedikit serangan balik yang telah salah diberi label sebagai dekorasi nenek yang benar-benar Salah.
Sebagai permulaan, chic lusuh berakar pada desain dan perabot Prancis antik dan vintage dengan gaya yang nyaman, dan yang paling penting, menawarkan daya tarik vintage yang terinspirasi oleh kehidupan yang abadi. Lembut dan sedikit femme, lusuh chic menikahi elemen desain interior gaya tradisional dengan sentuhan rumah pertanian yang samar-samar.
Pikirkan sofa empuk putih, kayu dicat tertekan, dan sentuhan hiasan emas seperti cermin emas Prancis.
8. PANTAI Meskipun kami bukan tipe gaya desain interior bertema apa pun, ada sesuatu yang baru dan meyakinkan tentang campuran elemen pantai dan rumah pantai yang diedit yang menyatukan ruangan.
Catatan desain interior pantai menampilkan lingkungan yang terang, cerah, dan lapang, sering bermimpi dalam warna netral yang cerah untuk menyerap sinar matahari. Warna palet pantai yang umum meliputi warna biru muda dan hijau yang terinspirasi oleh lautan bersama dengan serangkaian krim dan netral untuk hasil akhir yang santai namun elegan.
Proyek terinspirasi pantai favorit kami, seperti hunian ini di San Francisco sering membanggakan gaya desain interior kontemporer untuk memberikan estetika sentuhan kontemporer yang tak terduga.
9. HOLLYWOOD Populer dari tahun 40-an hingga 60-an dan kembali sejak pertengahan 90-an, Hollywood Regency adalah salah satu gaya desain interior yang paling abadi namun menyenangkan di luar sana untuk dipertimbangkan karena memadukan sentuhan dan siluet yang terinspirasi Art-Deco dengan rasa dewasa yang tinggi glamor -polished. Pikirkan perpaduan antara perabotan Perancis kuno, garis-garis yang bersih, sentuhan warna yang semarak, dan catatan ultra-glam yang dibawa melalui kristal, cermin, dan permukaan dan hasil akhir yang berkilau.
Meskipun dapat dianggap sebagai pilihan untuk desain interior gaya tradisional, tidak ada dunia lama dalam semangat tentang gaya desain interior Kabupaten Hollywood bagi kami, itu selalu menawarkan energi modern dan ceria.
10. SKANDINAVIA Semakin populer, gaya desain interior Skandinavia menekankan kesederhanaan yang bersih dan tenteram yang menjadi daya tarik universal. Sepenuhnya fungsional dan minimal sampai tingkat tertentu, dekorasi Skandinavia menyoroti bentuk-bentuk organik dengan minat yang halus, permainan tekstur warna, dan daya tarik yang santai di ruang serba putih dengan nada abu-abu. Petunjuk warna dibawa melalui seni dan tekstil tunggal seperti lemparan kecil atau permadani.
Salah satu yang paling mudah untuk menguasai gaya desain interior kontemporer, desain interior Skandinavia adalah semua tentang campuran elemen yang seimbang dan diedit dengan cermat. Meskipun ada banyak tren gaya desain interior yang mengambil isyarat dari gaya desain interior Skandinavia, kita semua akan menggunakan kecepatan penuh karena ini adalah salah satu gerakan desain yang patut diperhatikan.i
11. MODERN PERKOTAAN Untuk yang terbaik dalam kehidupan kosmopolitan, desain Urban Modern sangat cocok untuk kehidupan kota yang ditinggikan karena memadukan yang terbaik dari pengaruh kontemporer, modern, dan industri yang mewah untuk pendekatan dekorasi yang inspiratif dan abadi. Pikirkan Big Apple dengan perpaduan yang mempesona dari highlight cantik dari era yang berbeda yang disatukan untuk menghidupkan kembali rumah dengan daya tarik pembuatan pernyataan.
12. BOHEMIAN Salah satu gaya desain interior yang paling abadi dan tak berkesudahan di luar sana, dekorasi bohemian merepresentasikan kehati-hatian dan kebebasan yang bebas dari keributan yang memabukkan dan memabukkan. Menawarkan perpaduan nyaman antara penemuan-penemuan eksotis dan perabotan vintage dan antik yang bersumber dari treks dan perjalanan pasar loak yang penuh gairah, gaya eklektik juga menyentuh petunjuk kemewahan sehari-hari melalui tambahan kristal, fabrikasi manik-manik, nada permata, dan suasana santai secara keseluruhan.
Jika Anda sudah diberkati dengan beragam perabotan yang berbeda dan mengagumi gagasan penjajaran yang dibuat dengan indah, ini mungkin hanya ruang tamu gaya desain interior yang sempurna untuk dipertimbangkan.
13. PERTENGAN ABAD MODERN Mungkin salah satu gaya desain interior paling produktif sepanjang masa, pinjaman modern abad pertengahan dari yang terbaik berusia 50-an dan 60-an untuk nuansa retro Denmark yang bersih dan terinspirasi. Siluet lurus ke depan yang sederhana, bentuk organik, fabrikasi yang tenang, dan penekanan pada fungsionalitas adalah ciri khas gaya modern abad pertengahan. Konon, gerakannya yang sedikit membungkuk menjadikannya pilihan tepat ketika ingin memperbarui desain interior gaya tradisional dengan mudah.
Ditambah lagi, perabotan modern abad pertengahan tampak hebat di hampir semua ruangan dan menjadi elemen hebat ketika ingin menciptakan ruang tamu gaya desain yang kaya, beragam, dan interior. Dan sejauh tren gaya desain interior berjalan, ini adalah salah satu bukti kegagalan yang kami sarankan untuk Anda coba.
14. INDUSTRI Karena namanya membangkitkan getaran urban dengan elemen gudang dan pabrik yang dimasukkan dalam campuran, seharusnya tidak mengherankan bahwa praktik desain interior industri memberikan semangat yang bersih, agak maskulin, dan minimal ke ruangan mana pun. Pikirkan skema warna netral, mesin reklamasi, rona murung, kayu mentah dan logam yang belum selesai, dan akhirnya, kemunduran pembuatan pernyataan dengan nuansa yang agak steampunk.
Karena itu, kami tidak akan merekomendasikan pergi industri ketika mempertimbangkan gaya desain interior terbaik untuk rumah kecil karena ini adalah salah satu estetika yang membutuhkan banyak ruang bernapas untuk mengambil elemen terinspirasi mesin yang sering kebesaran.
Namun, Anda dapat menyuntikkan dosis kecil dari gerakan desain ketika melihat ruang tamu gaya desain interior industri dengan memasukkan tambahan dekoratif logam mentah di rak buku di sini, atau di sudut kecil di sana.
15. BERSIFAT MEMILIH DARI BERBAGAI SUMBER Mirip dengan dekorasi bohemian tetapi dengan daya pikat yang dewasa, desain interior eklektik adalah semua tentang energi tinggi, penemuan dan perabotan pengikat mantera. Pikirkan palet warna yang berani, tekstur, dan pola yang disatukan untuk menciptakan perpaduan yang kaya dengan utilitas dan titik fokus dalam pikiran.
Jangan sampai keliru dengan semangat apa pun, desain eklektik adalah tentang konsistensi, rujukan, dan yang terpenting, kebebasan untuk mengeksplorasi arah kreatif dengan nuansa yang dipelajari.
16. PERTANIAN MODERN Jika kehangatan, kepraktisan, kenyamanan, dan pendekatan santai untuk menyatukan desain ada dalam agenda Anda, dekorasi rumah pertanian modern adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Hangat dan mengundang, rumah pertanian modern mengambil isyarat dari provinsi untuk campuran utama dari kontras tinggi & rendah yang bekerja dengan indah terutama untuk keluarga yang sedang tumbuh.
Pikirkan elemen pedesaan yang diperbarui untuk saat ini dengan sentuhan industri yang kaya, sentuhan minimal, dan Skandinavia untuk ruang unik yang memanfaatkan sepenuhnya setiap ciri arsitektur – cacat atau tidak.
17. NEGARA MODERN Gaya country modern menampilkan lapisan dinamis yang kokoh dan organik untuk tampilan klasik desain interior yang hangat dan nyaman. mulai dari balok yang terbuka hingga temuan industri yang disukai, penampilannya tetap tinggi namun tetap alami.
18. ART DECO Jika selera Anda mengarah ke hiasan dan seperti permata, kemunduran gaya desain tahun 1920 ini mungkin saja menjadi pilihan terbaik Anda. Desain interior art deco langsung membangkitkan kemewahan; elegan, glamor dan ramping, gaya ini dipopulerkan sebagai lambang chic di tahun 1920-an.
19. ASIAN ZEN Jika Anda ingin menciptakan desain interior kaya di rumah Anda, mengambil inspirasi dari gaya desain Zen Asia mungkin hanya menjadi arah yang tepat untuk Anda karena interior zen Asia minimal namun berlapis unik.
20. FENG SHUI Feng shui tidak hanya terbatas pada cara Anda mengatur perabotan Anda. Ini lebih merupakan filosofi untuk menciptakan keseimbangan di rumah Anda untuk keharmonisan dan pasti untuk menambahkan rasa ketenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda.
The post Anda Harus Mengetahui 20 Gaya Desain Interior yang Ditetapkan Pada Tahun 2019 appeared first on bicaradariaku.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bicaradariaku.com/anda-harus-mengetahui-20-gaya-desain-interior-yang-ditetapkan-pada-tahun-2019/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
5451 Aktiviti Jemputan Majlis Sambutan Ulang Tahun Ke 19 Ppibch Maulidur Rasul Ppim 02 11 2019

5451 Aktiviti Jemputan Majlis Sambutan Ulang Tahun Ke 19 Ppibch Maulidur Rasul Ppim 02 11 2019

papar berkaitan - pada 4/11/2019 - jumlah : 448 hits
Toqqi sebagai tetamu khas menghadiri majlis Sambutan Ulang tahun ke 19 Pusat Perniagaan Ikhwan Bandar Country Homes dan Maulidur Rasul yang dianjurkan oleh Global Ikhwan Sdn Bhd Holdings di PPIBCH Rawang
Ojk Tak Punya Izin Hanson Harus Kembalikan Dana Triliunan Ke Nasabah

Ojk Tak Punya Izin Hanson Harus Kembalikan Dana Triliunan Ke Nasabah

papar berkaitan - pada 1/11/2019 - jumlah : 307 hits
Untuk menghindari bertambah banyaknya dana yang dihimpun dari aktivitas ilegal ini Satgas Waspada Investigasi pada 28 Oktober 2019 telah memerintahkan Hanson untuk menghentikan seluruh kegiatan penghimpunan dana
Xl Axiata Sebut Pendapatan Naik 11 Persen Selama 9 Bulan Di Tahun 2019

Xl Axiata Sebut Pendapatan Naik 11 Persen Selama 9 Bulan Di Tahun 2019

papar berkaitan - pada 1/11/2019 - jumlah : 202 hits
XL Axiata kembali mencatatkan kinerja keuangan yang menunjukkan terus tumbuhnya pendapatan di tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi dan data tahun ini Hingga sembilan bulan di tahun 2019 ini pendapatan XL Axiata berhasil tumbuh ...
Agent Abx Terbaru Di Betong Bagi Tahun 2019

Agent Abx Terbaru Di Betong Bagi Tahun 2019

papar berkaitan - pada 18/11/2019 - jumlah : 721 hits
Agent ABX Terbaru Di Betong Bagi Tahun 2019 Info the latest kenalah update Atleast ianya memberi maklumat kepada mereka yang memerlukan Last two weeks Fiza beli casing untuk tab Huawei di Shopee Bila tengok barang di hantar melalui ABX Dala...
5493 Aktiviti Majlis Sambutan Maulidur Rasul Saw Peringkat Wilayah Persekutuan Tahun 1441h 2019m Ppim 15 11 2019

5493 Aktiviti Majlis Sambutan Maulidur Rasul Saw Peringkat Wilayah Persekutuan Tahun 1441h 2019m Ppim 15 11 2019

papar berkaitan - pada 15/11/2019 - jumlah : 474 hits
PPIM menghadiri Majlis Sambutan Maulidur Rasul SAW Peringkat Wilayah Persekutuan anjuran Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan di Masjid Wilayah Kuala Lumpur Majlis dirasmikan oleh Timbalan Menteri di Jabatan Perdana Menteri YB Puan Hajah...
Kesiapan Gymnasium Arcamanik Sebagai Venue Kejurnas Senam Pplp Dan Sko Tahun 2019

Kesiapan Gymnasium Arcamanik Sebagai Venue Kejurnas Senam Pplp Dan Sko Tahun 2019

papar berkaitan - pada 13/11/2019 - jumlah : 182 hits
Gymnasium Sentra Pembinaan Olahraga Terpadu Jawa Barat Arcamanik di Kota Bandung didaulat menjadi venue Kejuaraan Nasional Senam antar Pusat Pengembangan Latihan Pelajar PPLP Daerah Sekolah Khusus Olahraga di Indonesia pada 10 14 November 2...
Happy Birthday Amin Johansen 5 Tahun 11 11 2019

Happy Birthday Amin Johansen 5 Tahun 11 11 2019

papar berkaitan - pada 12/11/2019 - jumlah : 356 hits
hi there setiap tahun pada 11 11 tatkala satu Malaysia busy buat online sale besar besaran dengan tawaran harga rambang mata dan ada sesetengah seller yang sanggup ambil kesempatan menipu dengan gimik marketing seorang mrs pip busy layan bi...
Can Forest City Be Country S Economic Lifeboat

Diabetes Bayi Pun Boleh Kena Jenis Penyakit Yang Tak Kenal Usia

How Did Afif Know Of Alleged Rm100m Payment For Pjd Link Asks Pj Mp

Produk Nestle Naik Harga Harga Milo Dan Nescafe Akan Meningkat Ikuti Senarai Produk Nestle Malaysia

Memikirkan The Unknown

Najib Razak Mangsa Atau Pemangsa

Hotel Royal Signature Permata Baru Kuala Lumpur Setiap Bilik Menggemakan Intipati Kediaman

Dah Viral Baru Nak Terhegeh Hegeh Tak Tahu Buat Kerja Ke



Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi


Helikopter Terhempas 10 Dilaporkan Terkorban

Resepi Tortilla Wrap

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Persatuan Hotel Bajet Sarankan Penggunaan Pekerja Asing Untuk Industri Perhotelan