Al Quran Mendahului Capaian Akal Fikiran Manusia Tentang Segala Galanya Aamiin 9021




NABI DULUAN MENGETAHUI DARIPADA NASA? Ustad Abdul Somad, Lc. MA
I'M SINTESA
Disyorkan untuk anda
Udah Lama Kuliah Tapi Masih Belum Lulus Juga? Baca Saran Berikut, Semoga Membantu!credit: unsplash.comApa agan atau sista lagi di posisi stuck karena skripsi gak kunjung selesai? Sudah berapa lama agan sista kuliah sekarang? 9, 10, 11, atau bahkan udah menginjak semester ke 14? 

Apa kabar skripsinya? Sudah sampai mana sekarang? Kapan wisuda? Kapan selesai kuliah? 

Pertanyaan menyebalkan seperti itu pasti sering agan sista terima ketika bertemu keluarga atau teman yang sudah lebih dulu lulus. Mereka mungkin gatau gimana sebalnya ketika ditanya seperti itu terus menerus. Bukannya menjadi motivasi tapi malah menurunkan semangat, meskipun memang seharusnya jadi motivasi sih. 

but it's ok, gapapa agan sista merasa seperti itu. Asal jangan terlalu lama, sampai akhirnya depresi dan menyerah. Marah lah sebentar, menggerutu dulu sepuasnya, caci maki mereka yang bertanya sampai habis lalu mulai kerjain skripsinya. 

Di thread kali ini saya mau memberikan beberapa saran buat agan sista yang masih berurusan dengan skripsi.

Pertama, tanyakan pada diri sendiri, mau skripsinya beres gak? Agan sista gak perlu meyakinkan diri bahwa "gue pasti bisa nyelesain skripsi" Cukup menjawab jujur pertanyaan di atas. Mau skripsinya beres gak? Jawaban pertama yang keluar di dalam hati bisa agan sista ambil sebagai jawaban yang dipegang. Mengapa seperti ini? Karena skripsi bukan masalah bagus atau engga, tapi selesai atau engga. Kalau agan sista sudah menjawab "gue mau nyelesain skripsi gue"

Maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah, kerjain skripsinya. Di sini ada beberapa gangguan yang mungkin dirasakan, seperti dosen yang susah ditemuin, males ngerjain revisian, males ketemu dosen, susah nyari jurnal/sumber, susah ngolah data, dan lain lain. Parahnya, sebagian besar, lebih memilih mikirin gimana caranya buat nyelesain gangguan yang dateng. Padahal, cukup satu hal yang diperlukan: KERJAIN SKRIPSINYA SEMAMPU KITA. Kalau lagi males-malesnya, jangan dipaksain. Agan sista cukup baca satu atau dua jurnal yang jadi referensi, begitu terus sampai ada kemauan buat ngerjain kembali skripsinya. 

Kalau dosen susah ditemui, siapkan pertanyaan sebanyak mungkin. Jadi nanti saat bertemu dosen, agan bukan cuma memperlihatkan lembar skripsi tapi juga menanyakan jalan keluar buat kesulitan yang dialami. 

Agan sista males ketemu dosen karena gak sreg sama sifat/sikapnya? I Tell you this: BODO AMAT-in aja. Yang penting ketemu dosen, terserah dosennya mau nyindir kita atau marah-marahin, atau ngerjain. Bodo amat! Poin nya adalah bertemu dosen, and that's it.

Yang terakhir, buat target untuk dicapai. Gak perlu muluk-muluk, karena kita mahasiswa angkatan kolot/mahasiswa dua digit/mahasiswa abadi target yang paling realistis yang harus diambil. Pertama, yang penting skripsi selesai, lalu yang penting sidang, terakhir yang penting lulus. 

Kesannya kaya yang ga ada motivasi banget ya? Gapapa, karena kita sedang dikejar waktu. Boleh saja agan sista kalau ingin buat target yang tinggi, asal jangan malah membebani. Karena biasanya, target yang terlalu tinggi malah jadi beban, salah sedikit bisa menurunkan keinginan buat lulus dan akhirnya gagal lulus.

Maaf kalau sedikit berantakan, atau kaya yang gak bermutu. Semoga membantu! 
See you~
Udah Lama Kuliah Tapi Masih Belum Lulus Juga? Baca Saran Berikut, Semoga Membantu! | KASKUS

Cara Berhitung Orang China yang Jarang Kita Ketahui
Jadi ceritanya ente lagi gosok gigi nih gan. Lalu temen kosan ente nanya, “Oii din, lima tambah lima berapa din??”
Nah disini ada dua pilihan, menjawab secara verbal yang dimana agak susah secara mulut ente penuh busa odol, dan kalo dipaksa bisa buyar kemana mana dah tuh odol, kan ribet lagi bersiin nya 
Yang kedua dengan menggunakan gestur tangan. Alamak tapi jawaban nya sepuluh, butuh dua tangan untuk menunjukan gestur ini, sedangkan tangan ente satunya lagi enak gosok, nanggung dikit lagi kinclong. Mau nunggu bilas dulu, kelamaan, udah basi pertanyaan nya. 
Lalu solusinya?Ettt, bukan mau ngajak berantem, tapi gestur tangan diatas artinya angka sepuluh (10) di negeri Tongkok. Gak cuman angka sepuluh, berikut ini gestur tangan untuk angka-angka di Tiongkok.Satu - Dua - Tiga - Empat - LimaYang ini masih sama gan EnamTujuhDelapanSembilanSepuluhJika di lihat dengan seksama, kita hanya perlu menggunakan satu tangan untuk menghitung satu sampai sepuluh, tidak memerlukan dua tangan seperti pada umumnya, disinilah letak kegeniusan nya! Semoga bermanfaatSumber Tulisan: Pengalaman TSSumber Gambar: Om GoogleDiubah oleh darrenkirana Hari ini 16:56Cara Berhitung Orang China yang Jarang Kita Ketahui | KASKUS

5 Cerita Horror Dari Inggris Yang Pernah Terjadi Pada Abad ke 17
Tiap negara tentu memiliki cerita hantunya masing-masing. Hal ini karena hantu tiap negara yang berbeda-beda. Walaupun ada beberapa negara yang memiliki kemiripan. Biasanya mendengar cerita hantu Indonesia tentu dapat dengan mudah membuat bulu kuduk kita merinding. Namun apakah dengan mendengar cerita hantu asal Inggris ini bisa membuat agan sista merinding?
5. Hantu Dunty PorteusPada abad ke 17, dikisahkan ada seorang tukang giling yang dituduh pernah melakukan pembakaran bernama Dunty Porteus. Atas perbuatannya itu, dirinya dipenjara di sebuah menara oleh Sir Alexander Jardine. Hingga akhirnya Porteus ditemukan meninggal akibat kelaparan karena Jardine lupa memberinya makanan. Sejak itulah arwah Porteus bergentayangan di menara itu. Arwah Porteus diklaim sering berkeliaran dan berteriak kelaparan. Untuk menghentikan arwah Porteus, Jardine menugaskan seorang pengusir hantu untuk menangkap arwah Porteus. Pengusir hantuitupun berhasil dan menyegel arwah Porteus pada sebuah alkitab.
Suatu ketika, alkitab itu dipindahkan keluar menara. Hal ini justru membuat arwah Porteus terus menghantui keluarga Jardine. Hingga akhirnya, alkitab itu dikembalikan dan arwah Porteus tidak pernah mengganggu lagi.
4. Peti Mati Robert BatySeorang pria bernama Robert Baty punya keinginan yang cukup aneh, dirinya ingin agar ketika dia mati, dimakamkan di tempat keluarganya. Di usianya yang ke 23, Baty meninggal karena tenggelam. Dirinya dikubur di halaman gereja. Malam harinya, saudarinya bermimpi didatangi oleh Baty. Dalam mimpi itu Baty mengatakan akan menghantui orang-orang yang membuatnya dimakamkan di halaman gereja dan tidak akan berhenti sampai dia dimakamkan di tempat keluarganya. 
Pagi harinya, makam Baty ditemukan sudah tergali dan peti matinya berada di luar makamnya. Tubuh dan peti matinya masih dalam keadaan baik-baik saja. Akhirnya dilakukan pemakaman ulang dan Bety kembali dimakamkan di tempat itu. Namun hal tersebut kembali terjadi.
Akhirnya saudari Bety menceritakan tentang mimpinya itu. Dan Betypun akhirnya di makamkan di makam keluarga.3. Hantu Dorothy DurantPada tahun 1665, ada seorang gadis bernama Bligh yang secara tiba-tiba menjadi orang yang pendiam. Banyak orang yang tidak tau kenapa Bligh bisa menjadi seperti itu. Namun menurut perkataan temannya, penyebab Bligh seperti itu karena dia selalu diikuti dan diusili oleh hantu Dorothy Durant ketika akan berangkat dan pulang sekolah di sebuah ladang. Dorothy Durant adalah tetangga Bligh yang sudah meninggal.
Banyak yang meragukan kisah Bligh. Kecuali kepala sekolahnya yang bernama Pak Ruddle. Suatu ketika kepala sekolahnya menawarkan diri untuk menemani Bligh pulang ke rumah. Namun setibanya di ladang, Pak Ruddlw melihat arwah yang diyakini adalah Dorothy Durant. 
Hingga suatu ketika, saat Durant menampakkan dirinya, Pak Ruddle mencoba menghampirinya dan berbicara padanya. Menurut pengakuannya, suara yang dikeluarkan oleh hantu Durant tidak jelas dan terlalu pelan. Selama 15 menit Pak Ruddle mengajak hantu Durant berbicara. Entah apa yang mereka bicarakan, namun sejak itu hantu Durant tidak lagi menampakkan dirinya.2. Dr Jhon LambeAlkisah pada zaman dahulu di Buckingham ada seorang pria bernama Dr Jhon Lambe yang dipercaya memiliki kemampuan spiritual. Dirinya dikenal sebagai magician yang berpenampilan kumuh. Ada sebuah cerita yang mengatakan bahwa Dr Jhon pernah membawa dua orang ke rumahnya untuk minum-minum. Mereka adalah Barbor dan Sands. Saat itu Dr Jhon menawarkan untuk memperlihatkan kemampuan magisnya. Dirinya secara tiba-tiba mengeluarkan sebuah pohon beserta tiga orang kurcaci. Para kurcaci itu diminta Jhon untuk menebangi pohon tersebut. Setelah para kurcaci itu menebangi pohon tadi, merekapun hilang. Namun Barbor secara diam-diam menyimpan serpihan kayu yang jatuh di mantelnya dan dibawanya pulang. Begitu sampai di rumah, pintu dan jendela Barbor seperti di ketuk oleh sesuatu yang sangat keras berulang-ulang. Barborpun menceritakan kepada istrinya apa yang telah dilakukannya. Akhirnya dia membuang serpihan kayu itu dan ketukan di pintu dan jendela rumahnyapun hilang.1. Anak-Anak MeridethPada tahun 1675, ada sebuah keluarga kecil bernama Merideth yang memiliki anak-anak yang suka melakukan hal-hal aneh secara tiba-tiba. Hal aneh yang dilakukannya seperti mereka merangkak di lantai seperti kucing, ada pula yang bisa duduk di langit-langit atau dinding, ada pula yang muntah-muntah dan ada pula yang terus menerus meramal masa depan. Menurut orang tuanya, pada awalnya anaknya tersebut mengalami sakit kepala, kejang-kejang, tertawa bersamaan dan tiba-tiba menangis. Hal tersebut terjadi selama satu jam. Dan hal tersebut hanya terjadi di siang hari, pada malam hari anak-anaknya itu bisa tidur dengan normal. 

Tidak ada dokter yang bisa menjelaskan apa yang terjadi pada anak-anaknya itu. Pendetapun datang ke rumah keluarga Merideth untuk mendoakan anak-anaknya itu. Lima bulan kemudian, anak-anak itu akhirnya sembuh total dan tidak pernah melakukan hal-hal aneh lagi.


Itulah 5 cerita misteri yang pernah terjadi di Inggris. Semoga cerita-cerita ini tidak membuat agan sista menjadi takut. Karena sebenarnya cerita hantu Indonesialah yang masih paling menyeramkan. Terimakasih.


Sumber Artikelnya Disini
5 Cerita Horror Dari Inggris Yang Pernah Terjadi Pada Abad ke 17 | KASKUS
這才是真正的超級工程!開場10秒我就被震住了


‘Kenapa tak tanya Najib?’, Tony Pua tempelak KhairyPada 9 Januari 2019
oleh RoketKini

Tony Pua menempelak bekas menteri Barisan Nasional yang bertindak menjarakkan diri daripada dakwaan kerajaan China menawarkan bantuan kepada 1MDB yang mengalami masalah kewangan sebagai balasan penganugerahan projek.Walaupun ia tidak pernah dibincangkan dalam mesyuarat Kabinet sekalipun, kata Ahli Parlimen Damansara itu, mereka sepatutnya mempersoalkannya apatah lagi selepas terdapat bukti mengesahkan berbilion dolar dana 1MDB diselewengkan.“Pernahkah kamu membangkitkan persoalan itu di dalam Kabinet dan meminta Perdana Menteri ketika itu (Datuk Seri Najib Razak) menjelaskan perjanjian yang penuh muslihat itu?” soalnya dalam kenyataan, hari ini.Beliau yang juga pegawai khas kepada Menteri Kewangan berkata demikian mengulas kenyataan Ahli Parlimen Rembau Khairy Jamaluddin yang kononnya tidak tahu menahu mengenai perjanjian antara China dan pentadbiran Najib.“Sebagai bekas anggota Kabinet saya boleh katakan dengan jelas bahawa Kabinet tidak pernah diberitahu bahawa urus niaga China berkaitan dengan bail out 1MDB.“Jika ada bukti ia berlaku, ia tanpa kelulusan Kabinet,” kata yang juga bekas Menteri Belia dan Sukan di Twitter baru-baru ini.Laporan Wall Street Journal (WSJ) mendakwa kerajaan China pada 2016 pernah menawarkan untuk menebus 1MDB yang menghadapi masalah kewangan sebagai balasan penganugerahan projek saliran paip bagi inisiatif ‘One Belt, One Road’.Akhbar yang paling awal melaporkan mengenai salah laku membabitkan 1MDB itu memetik minit mesyuarat yang tidak didedahkan sebelum ini.“Minit mesyuarat menunjukkan pegawai China memaklumkan bahawa kerajaan China akan menggunakan pengaruh bagi memastikan AS dan negara lain menggugurkan siasatan berhubung kes melibatkan perdana menteri ketika itu Najib Razak dan sekutunya, yang didakwa menyeleweng dana 1MDB.“Sebagai balasan, Malaysia menawarkan kepentingan dalam projek saliran paip untuk program infrastruktur kerajaan China ‘One Belt, One Road’.“Dalam tempoh beberapa bulan, Najib, yang menafikan sebarang salah laku dalam kes 1MDB, menandatangani perjanjian projek saliran paip bernilai AS$34 bilion dengan syarikat China, yang akan didanai bank-bank China dan dibina oleh pekerja China,” demikian menurut laporan yang ditulis Tom Wright dan Bradley Hope. – Roketkini.comTags : 1MDB, Khairy Jamaluddin, Tony Pua‘Kenapa tak tanya Najib?’, Tony Pua tempelak Khairy | roketkini.com


Cara menjadi pemimpin yang tak biasa

Menjadi pemimpin emang bukan perkara mudah, dimana ketika kita jadi pemimpin kita harus mengayomi semua orang yang di bawah kita. Dan ketika jadi pemimpin, kesalah kecil bisa berdampak besar pada organisai
Makanya, kalo mau jadi pemimpin kita harus dituntut bisa melihat jauh kedepan. Dan untuk menjadi pemimpin yang disegani namun dengan cara tak biasa, nih ada tipsnya ganPemimpin tak biasa | Mstanley /Shutterstock
Seorang pemimpin tentu adalah sosok yang diharapkan bisa membawa tim yang ia pimpin menjadi lebih baik. Dia tidak hanya memberi contoh yang baik, juga bisa menjadi inspirasi bagi tim. Namun, tidak semua pemimpin seperti itu.
Meski demikian, pakar karier Marcel Schwantes menemukan ada perbedaan nyata antara pemimpin biasa dan luar biasa. Dari perbedaan yang ada, Anda bisa belajar untuk menjadi pemimpin yang luar biasa.
Kerja sama tim
Pemimpin yang hanya memberi perintah pada tim kerja bukan pemimpin istimewa. Jenis pemimpin itu justru membuat tim kerja hilang hormat. "Pemimpin yang baik bisa membawa timnya bekerja sama dan mencari solusi bersama," ungkapnya dikutip Inc.
Dapat dipercaya
Pemimpin yang baik memiliki pandangan terbuka. Selain itu, untuk urusan pekerjaan, ia akan transparan pada tim kerja yang ia pimpin. Hal semacam ini dilakukan agar tim kerja tidak merasa ada hal yang disembunyikan.
Percaya karyawan
Dalam wawancara Rolling Stone, Steve jobs pernah bilang, "Paling penting adalah percaya pada orang yang bekerja dengan Anda. Pada dasarnya, mereka pintar dan baik asal Anda memberi alat yang tepat," kata Steve.
Sebagai pemimpin, kepercayaan pada tim kerja adalah hal penting untuk membuat mereka tumbuh dan semakin inovatif.
Jujur dalam membangun relasi
"Bila Anda memiliki tim yang baik, bantu mereka memanfaatkan kemampuannya. Demikian, mereka bisa tumbuh. Anda pun tahu kapan saatnya harus membuat keputusan yang benar sehingga bisa membuat hal-hal baik," katanya.
Menerapkan cinta sembari bekerja
Pemimpin yang sukses, katanya, adalah yang tak menyebarkan ketakutan. Mereka berbagi cinta sembari bekerja. Caranya, menempatkan kepercayaan, kepedulian, rasa hormat, inklusi, empati dan kerja sama.
"Mereka bekerja sesuai perasaan. Mereka menempatkan manusia sebagai manusia sehingga tercipta kolaborasi dan loyalitas untuk menunjukkan kinerja baik. Hal itu bisa dilakukan dengan sederhana dan mudah, namun tetap efektif," pungkasnya.

Itu dia sedikit tips bagaimana cara menajdi pemimpin yang tak biasa namun tetap disegani bawahan. Ternyata untuk disegani gak perlu dengan menakan, dengan menerapkan cinta juga bisa kok di segani.
Semoga threatane bermanfaat
Buat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di sini 
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik deh 
SUMUR :
Beritagar.id

Cara menjadi pemimpin yang tak biasa | KASKUS





Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2019/01/al-quran-mendahului-capaian-akal.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bersahabat Dengan Sesama Manusia Dan Bersahabat Dengan Al Quran 8961

Bersahabat Dengan Sesama Manusia Dan Bersahabat Dengan Al Quran 8961

papar berkaitan - pada 2/1/2019 - jumlah : 38 hits
Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirabbilalaamiin In Syaa Allah Bismilah Masalah patah tandan sering dialami kebanyakan lelaki Masalah ini adalah sangat mengecewakan sang isteri yang kehausan Bacalah doa di bawah ini 3 kali kepada zakar...
Al Quran Memperkatakan Tentang Masa Depan 9037

Al Quran Memperkatakan Tentang Masa Depan 9037

papar berkaitan - pada 14/1/2019 - jumlah : 48 hits
49742726 1801844369921240 7103841994522230784 n jpgMengenai peristiwa masa depan dalam Al quranSisi keajaiban lain dari Al Quran adalah Al Quran memberitahu terlebih dahulu sejumlah peristiwa yang akan terjadi di masa akan datang Ayat ke 27...
Membina Sahsiah Diri Dengan Al Quran Aamiin 9038

Membina Sahsiah Diri Dengan Al Quran Aamiin 9038

papar berkaitan - pada 14/1/2019 - jumlah : 60 hits
Inilah 7 Makanan Jin yang Perlu DiketahuiSejatinya manusia hidup berdampingan dengan jin Allah menguji manusia dan jin siapakah yang paling bertaqwa pada Nya Pernahkah sahabat ummi terpikirkan apakah makanan jin atau setan itu Jangan jangan...
Tagar Saverahaf Tentang Remaja Saudi Kabur Dari Keluarga Jadi Sorotan Internasional

Tagar Saverahaf Tentang Remaja Saudi Kabur Dari Keluarga Jadi Sorotan Internasional

papar berkaitan - pada 9/1/2019 - jumlah : 13 hits
Hari Minggu lalu dia membuat akun Twitter untuk menjelaskan dirinya melarikan diri dari ancaman keluarga dan risiko dibunuh di negara asalnya
Apa Yang Menarik Tentang Geometri Dalam Kehidupan Seharian

Apa Yang Menarik Tentang Geometri Dalam Kehidupan Seharian

papar berkaitan - pada 9/1/2019 - jumlah : 24 hits
Seawal umur satu tahun kanak kanak sebenarnya telah pun didedahkan dengan konsep geometri yang mudah Sebagai permulaan boleh dikatakan hampir setiap kanak kanak di serata dunia pernah bermain dengan blok berwarna warni yang dihasilkan menye...
Ketua Polis Negara Tan Sri Mohamad Fuzi Harun Membuat Kenyataan Tentang Tiga Individu Yang Menghina Ydpa Sebelum Ini

Ketua Polis Negara Tan Sri Mohamad Fuzi Harun Membuat Kenyataan Tentang Tiga Individu Yang Menghina Ydpa Sebelum Ini

papar berkaitan - pada 9/1/2019 - jumlah : 46 hits
Ketua Polis Negara Tan Sri Mohamad Fuzi Harun Membuat Kenyataan Tentang Tiga Individu Yang Menghina YDPA Sebelum IniKetua Polis Negara Tan Sri Mohamad Fuzi Harun Membuat Kenyataan Tentang Tiga Individu Yang Menghina YDPA Sebelum Ini
Anak Umur 2 Tahun Dah Boleh Pakai Ubat Gigi Berflourida Tapi Dengan Syarat Doktor Gigi Kongsi Tentang Ubat Gigi

Anak Umur 2 Tahun Dah Boleh Pakai Ubat Gigi Berflourida Tapi Dengan Syarat Doktor Gigi Kongsi Tentang Ubat Gigi

papar berkaitan - pada 10/1/2019 - jumlah : 23 hits
Pemilihan ubat gigi penting untuk anak anda terutama yang berumur 4 tahun ke bawah Tidak semua ubat gigi sesuai untuk anak kecil Ikuti saranan doktor tentang ubat gigi berflorida dan bilakah sesuai digunakan oleh anak anda Doktor anak saya ...
Mantan Menteri Soeharto Menulis Buku Tentang Perjalanan Indonesia

Mantan Menteri Soeharto Menulis Buku Tentang Perjalanan Indonesia

papar berkaitan - pada 10/1/2019 - jumlah : 12 hits
Buku autobiografi mengisahkan tentang perjalanan hidup Abdul Gofur Dia adalah tokoh aktifis angkatan 66 juga mantan perwira tinggi Angkatan Udara Republik Indonesia Sejak SMP di Ternate Gafur aktif berorganisasi
Sekilas Tentang Surga

Sekilas Tentang Surga

papar berkaitan - pada 10/1/2019 - jumlah : 72 hits
Sekilas Tentang Surga Keberadaan Surga Keberadaan surga ditunjukkan dengan dalil dari al Qur an dan as Sunnah Dari al Qur an di antaranya adalah firman Allah subhanahu wata ala artinya Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu pada...

Teman Wanita Moey Dedah Perkara Sebenar Di Hari Tragedi Suv

Keluarga Yun Peng Belum Sedia Untuk Bertemu Dengan Pemandu Toyota Vios Kerana Perkara Ini

Memang Lakulah Produk Ni Pada Anak Dara Pecah Lobang

Kupu Kupu Aneh Di Masjidil Haram

Cara Buat Bawang Goreng Sedap Dan Tak Pahit Ini Petuanya

Berang Disuruh Hantar Anak Ke Sekolah Suami Belasah Isteri

Berita Dari Austria Tun Mahathir Dedahkan Kepada Dunia Barat Israel Sebenarnya Adalah Penjenayah

Lebih Baik Najib Kekal Jadi Badut Media Sosial Lupakan Hasrat Jadi Pm Semula Rafizi Ramli



Ini Bagaimana Kerajaan Jepun Menghapuskan Budaya Suami Tidak Mesra Keluarga Projek Ikumen

Keret House Rumah Paling Sempit Di Dunia

Biodata Rania Pemenang Kelima Dewi Remaja 2018 2019

Biodata Fazreen Fazeera Bekas Peserta Dewi Remaja 2018 2019

Resepi Kuih Cakoi Lembut dan Sos Manis Pandan


1mdb Probe To Be Wrapped Up By March Igp

Biodata Sultan Pahang Ydp Agong Yang Baharu Dilantik

Hiburan Saya Memang On Off Berhijab Iman Goyang Bila Dikecam Ernisha

Hiburan Buat Video Seakan Bercakap Dengan Kekasih Netizen Kritik Janna Nick Kurang Cerdik

Cara Cepat Menampilkan Menyembunyikan Hidden Files Di Mac Os X

Ayah Tak Selamanya Ada