Aden Anb Meriahkan Ngabuburit Dan Buka Puasa Bersama Slank Fans Club Sukabumi


(dari kiri ke kanan) Endang Thowed Sutiawan, Presiden SFCS bersama Aden Anb. (Dok. Istimewa)


Aden Anb saat tampil di acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama SFCS.Indonesia termasuk negara yang produktif dalam dunia permusikan, sehingga melahirkan beberapa penyanyi dan grup musik yang sangat digandrungi masyarakat. Seperti grup musik Slank, karya-karya lagu mereka sangat mempengaruhi dan diterima oleh para pecinta musik di Tanahair.

Para penggemar grup musik slank menamakan dirinya Slanker, yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara. Mereka sangat fanatik, dan selalu setia menantikan karya terbaru grup musik idola mereka tersebut.

Para penggemar Slank di Kota Sukabumi bersatu dalam satu wadah komunitas di daerah mereka dengan menamakan diri Slank Fans Club Sukabumi (SFCS). Di pengujung Ramadan 1440 H ini, SFCS menggelar acara ‘Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama’ pada hari Minggu 2 Juni 2019 dari pukul 13.00 – 19.00 WIB di Gedung Juang 45 Jalan Veteran Kota Sukabumi. Acara yang mengangkat tema ‘Memperkuat Ukhuwah di Bulan Berkah’ ini berjalan dengan sukses dan meriah. 

Suasana Acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama SFCS. (Dok. Istimewa)“Tujuan kami kami menggelar acara ini adalah untuk mencari keberkahan, karena bulan suci Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan hidayah. Kegiatan ini adalah program tahunan SFCS, mudah-mudahan bisa mengurangi citra kurang baik dari masyarakat untuk kami yang menjadi Slankers. Selain itu, semoga acara ini dapat memotivasi kita supaya lebih giat lagi untuk melakukan kebaikan, baik untuk sendiri maupun untuk orang banyak. Apa yang bisa kita lakukan ya lakukan saja, meski di luar bulan Ramadan nanti,” kata Endang Thowed Sutiawan, Presiden SFCS saat diwancarai, 2/6/2019. 
Aden Anb dan  Lei, Sekretaris SFCS bersama (Dok. Istimewa)Acara ini diisi dengan serangkaian acara; tausiyah disampaikan oleh Ustadz Aris, penggalangan dana santunan untuk anak yatim, bagi-bagi takjil, pemberian santunan untuk anak yatim, silaturahmi, dan pertunjukan musik. Sederetan penyanyi dan grup musik asal Sukabumi; Aden Anb, TFT, RBS, dan Minoritas Sukabumi Utara, tampil memeriahkan acara. 
Endang Thowet Sutiawan, Ketua SFCS saat menyerahkan bantuan pada anak yatim. (Dok. Istimewa)“Acara luar biasa yang dibuat oleh komunitas Slank Fans Club Sukabumi. Sebagai komunitas fans dari salah satu band legendaris yang ada di indonesia ini. Aden merasa sangat tersanjung karena bisa terlibat dan tampil di acara puncak ngabuburit SFCS ini, yang mana sebelumnya diawali pada setiap cabang di kota dan kabupaten Sukabumi,” kata Aden Anb, yang lagu Is Allah karyanya jadi salah satu lagu wajib Festival IslamicTunes Batubara. 
(dari kiri ke kanan) Ustadz Aris dan Aden Anb. (Dok. Istimewa)Aden juga mengatakan, “Bagi Aden, bisa bersilaturahmi dan mengenalkan musik inspiratif dan religi kepada para sahabat Slank lewat acara ini adalah hal yang sangat luar biasa. Apalagi pada acara ini Aden bisa tampilkan lagu Aden sendiri, Is Allah. Lagu ini tentang tauhid dengan genre musik kekinian. Lewat lagu ini, Aden rasa bisa membangun teman pendengar untuk lebih mencintai Allah. Selain itu, Aden juga bawakan single terbaru Aden yang berjudul Ana Uhibbuki Fillah, dan satu lagi lagu Ramadan. Mudah-mudahan bisa selalu bersinergi di acara-acara selanjutnya.”

“Semoga acara ini bisa menjadi inspirasi untuk kita dan khususnya bagi komunitas-komunitas musik lainnya yang ada di Indonesia, agar mengadakan acara seperti ini, memeriahkan bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi takjil dan juga berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Aden salut pisan dengan ketua komunitas, Endang Thowed bersama seluruh jajaran pengurus dan para anggota fans club yang mendukung kesuksesan acara ini,” kata Aden Anb sebelum menutup wawancara. 
Suasana Acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama SFCS. (Dok. Istimewa)(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli - Reporter IslamicTunes News)

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://news.islamictunes.net/2019/06/aden-anb-meriahkan-ngabuburit-dan-buka.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Buka Puasa Bersama Era Dan Peminat 2019

Buka Puasa Bersama Era Dan Peminat 2019

papar berkaitan - pada 29/5/2019 - jumlah : 285 hits
Hits 7ERA je turut sama dalam meraikan peminat bertuah mereka dalam Majlis Berbuka Puasa bersama peminat bertuah pada tahun ini Kali ini majlis berlangsung di VSQ PJ City Centre Restoran KFC Petaling Jaya Selangor Saya pun turut serta nak l...
Johor Bahru Mp Defends Decision To Buka Puasa At Gurdwara

Johor Bahru Mp Defends Decision To Buka Puasa At Gurdwara

papar berkaitan - pada 29/5/2019 - jumlah : 293 hits
Johor Bahru MP Akmal Nasir has defended his breaking fast programme to be held at a gurdwara in the state this evening In a Facebook posting today Akmal listed several reasons for his doing so stating that tonight would not be the first tim...
Jadwal Imsak Buka Puasa Selasa 28 Mei 2019 Untuk Jakarta Surabaya Dan Kota Lain

Jadwal Imsak Buka Puasa Selasa 28 Mei 2019 Untuk Jakarta Surabaya Dan Kota Lain

papar berkaitan - pada 28/5/2019 - jumlah : 262 hits
Jadwal imsak dan buka puasa Selasa 28 Mei 2019 untuk Jakarta Surabaya dan kota lainnya Bisa disimak melalui tabel tabel berikut
Polres Kapuas Bentuk Tim Khusus Dalami 254 Orang Keracunan Usai Buka Puasa Bersama

Polres Kapuas Bentuk Tim Khusus Dalami 254 Orang Keracunan Usai Buka Puasa Bersama

papar berkaitan - pada 27/5/2019 - jumlah : 160 hits
Tejo Yuantoro juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyajikan makanan khususnya untuk orang banyak agar lebih diperhatikan lagi makanan yang akan dikonsumsi baik bumbu bumbu masakan dan sebagainya
Buka Puasa At Dewan Perdana Felda With The Sulatin S

Buka Puasa At Dewan Perdana Felda With The Sulatin S

papar berkaitan - pada 29/5/2019 - jumlah : 450 hits
Assalamualaikum Dah nak sipi sipi puasa habes baaaaarulah Abang Long belanja kitorang sekeluarga berbuka dekat Dewan Perdana Felda Memang tiap tiap tahun Abang Long belanja kitorang dekat sini Sazli la paling suka sebab dia boleh makan Kamb...
Kapolda Maluku Datang Ke Jakarta Dan Buka Puasa Bareng Anak Buah Di Hi

Kapolda Maluku Datang Ke Jakarta Dan Buka Puasa Bareng Anak Buah Di Hi

papar berkaitan - pada 30/5/2019 - jumlah : 291 hits
Dan nampaknya masih semangat Dan besok saya akan melihat sebagian di wisma Semuanya ada 400 Brimob dan 100 Sabara Semuanya ada 500 personel jelas Royke
Orang Melayu Tak Perlu Fobia Majlis Buka Puasa Di Kuil

Orang Melayu Tak Perlu Fobia Majlis Buka Puasa Di Kuil

papar berkaitan - pada 1/6/2019 - jumlah : 781 hits
Masyarakat Islam di negara ini dinasihat supaya tidak fobia dengan sebarang penganjuran majlis di rumah ibadat agama lain kerana ia tidak bertentangan dengan ajaran Islam Menteri di Jabatan Perdana Menteri Datuk Seri Dr Mujahid Yusuf berkat...
Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Anak Batuk Lama Sangat Jangan Biarkan Kesan Pada Anak Ni Mak Ayah Kena Tahu

Ultimate Guide To Ghibli Park

Tanding Pakaian Janda Kerja Gila 1 Mei Tuntut Naik Gaji

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Tips For Achieving Your Saving Goals



Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online


Iltizam Anak Selangor Aka Anas Yawas Pengganti Tawas

Perkhidmatan Senarai Kiosk Kwsp

Wee Barking Up The Wrong Tree

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls

Membuat Cerita Bergambar Dengan Tema Perubahan Iklim Global

Resepi Char Kuew Teow Udang