7 Keuntungan Website Untuk Kemajuan Bisnis Anda


Saat ini sudah masanya era digital, dengan adanya teknologi merubah semua yang ada di dunia, salah satunya adalah bisnis. Bisnis yang dibangun tanpa bantuan teknologi digital, rasanya sudah tertinggal jaman. Saat ini sepertinya seperti sebuah kewajiban bila sebuah bisnis harus memanfaatkan teknologi digital untuk berkembang dengan cepat.
Salah satu teknologi digital yang digunakan untuk membantu bisnis berkembang adalah website. Website adalah media informasi berupa halaman web yang menampilkan informasi yang disediakan oleh perseorangan, kelompok, organisasi atau perusahaan. 
Tujuannya dibangun website adalah untuk menjangkau orang lebih luas dibandingkan media konvensional lainnya. Dengan hadirnya website dalam sebuah bisnis akan memudahkan orang-orang untuk mengetahui dan mengakses bisnis Anda.
Apalagi saat ini semua orang mempunyai smarphone yang bisa mereka gunakan untuk mengakses berbagai macam informasi lewat internet. Oleh karena itu, membuat website untuk bisnis akan sangat worth it demi tumbuh kembangnya bisnis.
Melihat dari banyak sekali manfaat yang didapatkan jika memiliki website untuk bisnis. Maka pada kali ini kita akan membahas mengenai beberapa keuntungan memiliki website untuk kemajuan bisnis Anda.
1. Mudah DiaksesJika memiliki website, maka website Anda bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Selama 24 jam pun orang bisa mengakses informasi yang ada di halaman web.
Apalagi jika anda membangun website toko online untuk kebutuhan bisnis, akan memudahkan konsumen untuk mengakses produk atau jasa yang dijual.
2. Menjangkau Pasar Yang Lebih LuasKarena website ini berada di Internet, secara otomatis jika memiliki sebuah web akan memudahkan Anda untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Karena website ini bisa diakses secara global oleh orang di seluruh dunia.
Oleh karena itu website membantu bisnismu menjangkau orang tanpa mengenal jarak. Jadi, gak perlu mikir-mikir lagi untuk membangun website untuk bisnismu.
3. Hemat UangJika biasanya bisnis konvesional menyebarkan informasi lewat media handphone, brosur, tatap muka dan lainnya. Semua hal itu pasti banyak sekali mengeluarkan uang kan? Nah, dengan hadirnya website dapat memberikan informasi sebanyak mungkin mengenai produk atau jasa yang dijual kepada konsumen dengan harga jauh lebih murah.
Website bisa menjadi media promosi yang murah, sehingga akan mengurangi pengeluaran untuk biaya promosi Anda daripada menggunakan media promosi lainnya. Meskipun biaya untuk membangun sebuah website itu bermacam-macam, setidaknya dengan biaya dibawah 1 juta untuk jangka waktu satu tahun Anda sudah bisa membangun website.
Apalagi dengan adanya Niagahoster, mulai dari biaya 10.000/bulan saja bisa membeli hosting untuk kebutuhan websitemu. Sangat murah bukan? Lalu beberapa keunggulan layanan di Niagahoster antara lain :
a.Layanan Shared Hosting, Cloud Hosting, transfer domain, dan bahkan VPS. VPS sangat cocok untuk bisnis dengan skala besar.
b.Selain itu memiliki customer service yang siap melayani selama 24/7, data center tier 4 yang mumpuni, fitur kecepatan dengan LiteSpeed & WordPress Accelerator, fitur keamanan dengan Imunify360, dan bahkan menjamin garansi 30 hari uang kembali loh.
c.Bahkan dengan harga 10.000/bulan saja sudah bisa punya hosting dan ada diskon 75% pula untuk paket personal.
Jika websitemu masih di host di tempat lain, ayo segera pindahkan layanannya ke Niagahoster dengan mulai memindahkan domain pada halaman transfer domain ini. Sehingga bisa menghemat uang dengan pelayanan luar biasa dengan harga murah lagi.
4. Hemat WaktuAyo jangan buang-buang lagi waktumu untuk memberikan informasi atau promosi lewat telepon, brosur, email, dan tatap muka yang melelahkan. Cukup menggunakan website saja, kamu bisa menghemat banyak waktumu loh. 
Dengan menampilkan informasi, produk, atau jasa pada websitemu akan memudahkan orang-orang untuk mengakses kapanpun tanpa batas, jadi berhenti buang-buang waktumu dan ingat waktu adalah uang!
5. Meningkatkan PelayananJika bisnismu sudah memiliki banyak pelanggan dan pelanggan makin banyak yang bertanya-tanya mengenai detail produknya. Tentunya hal ini sangat melelahkan jika harus menjawab satu-satu setiap pertanyaan yang masuk. 
Nah, keuntungan jika mempunyai website adalah bisa menyediakan sebuah halaman tanya jawab atau artikel yang mengenai produk atau jasa yang dijual. Dengan begitu tak perlu menjawab satu-satu setiap pertanyaan yang masuk dari konsumen, karena sudah tersedia halaman atau artikel yang menjelaskannya.
Dengan hadirnya halaman tanya jawab atau artikel tersebut memberikan pelayanan lebih baik dibandingkan media lain.
6. Menjadi Sarana Informasi/Katalog/JasaKeunggulan lain dari memiliki website untuk bisnis adalah bisa menampilkan katalog produk atau jasa yang dijual pada halaman web. Dengan menampilkan informasi, katalog produk, atau jasa ini dapat memudahkan konsumen mengakses informasi.
Selain itu bisa juga dimanfaatkan untuk menampilkan testimonial pelanggan Anda, untuk membangun kepercayaan pelanggan lainnya.
7. Membangun ReputasiKarena salah satu faktor dari keberhasilan bisnis adalah reputasi yang baik. Maka website bisa menjadi pilihan untuk membangun reputasi dengan memberikan informasi yang lengkap dan jelas. Selanjutnya website dibuat dengan desain yang khusus dan ciri khas agar mudah dikenal orang banyak.
Bila websitemu memiliki informasi yang lengkap dan jelas, lalu punya desain yang unik, maka akan memudahkan orang-orang mengenal bisnismu dan dapat membangun kepercayaan konsumen.
Nah itulah kira-kira 7 keunggulan memiliki website untuk kemajuan bisnis Anda yang bisa dipraktekan. Lalu, bagaimana sudah tertarik untuk membangun website? Jika sudah tertarik jangan lupa untuk memulainya dengan segera mungkin.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.kangmousir.com/2020/11/7-keuntungan-website-untuk-kemajuan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dorong Inovasi Bisnis Bumn Untuk Menangkan Persaingan

Dorong Inovasi Bisnis Bumn Untuk Menangkan Persaingan

papar berkaitan - pada 30/10/2020 - jumlah : 127 hits
Alarm Erick Thohir kepada BUMN untuk mendorong restrukturisasi dan inovasi model bisnis juga turut dirasakan PT Telkom Indonesia Tbk Pada Februari 2020 Erick Thohir dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI meminta Telkom untuk mempercepat ...
Ada Peluang Bisnis Bagi Umkm Di Tengah Covid 19

Ada Peluang Bisnis Bagi Umkm Di Tengah Covid 19

papar berkaitan - pada 30/10/2020 - jumlah : 135 hits
Pelaku usaha mikro yang juga penerima Banpres Produktif untuk Usaha Mikro tersebut akhirnya ubah haluan dengan memproduksi masker dari bahan Kain Perca Produknya pun laris manis di pasaran
5 Pelajaran Penting Soal Bisnis Dari Drama Korea Start Up Lebih Dari Sekadar Cinta Cintaan

5 Pelajaran Penting Soal Bisnis Dari Drama Korea Start Up Lebih Dari Sekadar Cinta Cintaan

papar berkaitan - pada 3/11/2020 - jumlah : 394 hits
Selain visual yang oke dan jalan cerita yang seru banyak hal tentang bisnis yang bisa kita kulik di dalamnya Salah satunya soal beda bos dan pemimpin
Ngaku Punya Bisnis Wanita Surabaya Tipu Distributor Bbm Industri Rp 15 Miliar

Ngaku Punya Bisnis Wanita Surabaya Tipu Distributor Bbm Industri Rp 15 Miliar

papar berkaitan - pada 5/11/2020 - jumlah : 182 hits
Pada pemesanan kedua uangnya untuk membayar pesanan yang pertama Demikian juga untuk pemesanan berikutnya Dikarenakan pelaku menjualnya lebih murah tagihan dari korban atau PT SHA semakin menumpuk hingga Rp 15 miliar
Bisnis Di Masa Pandemi Petani Hidroponik Pilih Pasarkan Lewat Medsos

Bisnis Di Masa Pandemi Petani Hidroponik Pilih Pasarkan Lewat Medsos

papar berkaitan - pada 26/10/2020 - jumlah : 170 hits
Para petani hidroponik di Palembang memilih memasarkan produknya melalui media sosial seperti Facebook dan WhatsApp di masa pandemi
Ditagih Utang Bisnis Ayam Eko Kalap Lalu Bunuh Yulia Bakar Mobil Untuk Hilangkan Jejak

Ditagih Utang Bisnis Ayam Eko Kalap Lalu Bunuh Yulia Bakar Mobil Untuk Hilangkan Jejak

papar berkaitan - pada 25/10/2020 - jumlah : 176 hits
Kurang dari 24 jam pelaku yang menghabisi nyawa perempuan berinisial Yulia di dalam mobil Daihatsu Xenia berhasil ditangkap polisi Seperti diketahui Yulia warga Solo ditemukan tewas terbakar dengan tangan terikat di dalam mobil bernomor pol...
Belajar Dari Nasib Bisnis Kue Artis Viral Yang Kini Hilang Kabar Sempat Jaya Banget Di Masanya

Belajar Dari Nasib Bisnis Kue Artis Viral Yang Kini Hilang Kabar Sempat Jaya Banget Di Masanya

papar berkaitan - pada 20/10/2020 - jumlah : 196 hits
Memakai nama artis atau tokoh terkenal nggak menjamin usaha itu bakal langgeng dan laris terus Dulu kamu udah pernah coba yang mana aja
Motif Pembunuhan Wanita Kerabat Presiden Jokowi Bisnis Utang Tak Dibayar

Motif Pembunuhan Wanita Kerabat Presiden Jokowi Bisnis Utang Tak Dibayar

papar berkaitan - pada 23/10/2020 - jumlah : 170 hits
Polisi akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Yulia wanita kerabat jauh Presiden Jokowi yang ditemukan terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia di Sukoharjo Pelaku pembunuhan pertama identitasnya adalah adalah Eko Prasetyo alias Ke...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Kanak Kanak Usia 3 Tahun Sudah Boleh Diajar Berdikari Tahu Urus Diri Sudah Cukup Baik

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

Asal Usul Coca Cola

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living

Spiritual Leader Indians May Vote For Bersatu Candidate Because Of Pas

Staycation Di Flemington Hotel Taiping



Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3


Drama Khun Sa Beri Kesedaran Kepada Rakyat

Harum Mewangi

Websitepgslot 4 May 67 Pgslot Top 36 By Joy Temmax69 Temmax69 Me

Pgslot Pgslotth Games 24 24 Pg Top 32 By Shona

Crisis Management 101

Elok Kita Saja Yang Tanam Bawang Harian Metro 09 05 2024