5 Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Yang Bisa Digunakan Di Kala Pandemi Saat Ini


Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak – Kondisi pandemi corona saat sekarang ini secara tidak langsung memberikan keberkahan tersendiri bagi para pemilik aplikasi belanja sayur online di Pontianak. Anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat melalui Gubernurnya, Sutarmidji, SH. M.Hum sejak beberapa waktu lalu membuat masyarakat berpikir dua kali untuk mendekati pusat keramaian.
Dalam salah satu anjurannya, orang nomor satu di Kalimantan Barat untuk saat ini meminta masyarakat untuk mengikuti beberapa standar operasional prosedur penanganan COVID-19, antara lain: Stay at Home alias Di Rumah Aja, selalu gunakan masker jika memang terpaksa harus keluar rumah, selalu cuci tangan, dan jauhi kerumunan orang.
Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Melihat kondisi seperti ini, Blogger Borneo mulai mencari informasi mengenai keberadaan aplikasi yang khusus menyediakan jasa belanja sayur online Pontianak. Memang selama ini jika diperhatikan, pemanfaatan aplikasi online seperti ini belum terlalu familiar bagi masyarakat di kota Pontianak dan sekitarnya.
Akan tetapi, jika melihat kondisi pandemi saat sekarang ini, sepertinya memang salah satu alternatif untuk tetap mendapatkan suplai bahan kebutuhan pokok, seperti: Sayuran, Daging, Ikan, Beras, Gula, Bumbu Masakan, dan sejenisnya adalah melalui aplikasi belanja sayur online Pontianak ini.
5 Aplikasi Belanja Sayur Online Dari hasil pencarian melalui bantuan Mbah Google, Blogger Borneo menemukan beberapa informasi terkait pihak penyedia jasa aplikasi belanja sayur online Pontianak. Ternyata ada sekitar 5 aplikasi online berbasis android yang bisa digunakan, antara lain:
1. Sayur Baba
UNDUH APLIKASI SAYUR BABA
Sesuai namanya, aplikasi belanja online Pontianak yang diluncurkan pada akhir Januari 2018 ini menyediakan jasa belanja sekaligus pengantaran sayur segar dan kebutuhan dapur untuk masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.
Melalui aplikasi SayurBaba, para pengguna bisa langsung berbelanja secara online tanpa perlu harus keluar rumah. Metode pembayaran bisa menggunakan Cash on Delivery (COD), Kartu Debit, Kartu Kredit, Transfer ATM, dan lain sebagainya.
Aplikasi belanja sayur online Pontianak ini didirikan oleh Sutrisno dan Yunardi dengan konsep menjadi perantara antara masyarakat sebagai konsumen dan petani. Untuk proses pemesanan, saat ini SayurBaba membukanya hingga pukul 22.00 setiap harinya.
2. Indo Farm
UNDUH APLIKASI INDO FARM
IndoFarm menyediakan jasa layanan belanja harian kebutuhan dapur keluarga dengan sistem pesan-antar. Dengan dukungan dari para suplier yang handal dan terpercaya, IndoFarm berani menjamin bahan kebutuhan pokok yang diantarkan dalam keadaan segar dan higienis.
Aplikasi belanja sayur online Pontianak ini menyediakan pilihan waktu pengantaran yang fleksibel sehingga para penggunakan akan lebih leluasa menentukan waktu yang tepat. Umumnya jadwal pengantaran ke rumah para pelanggan dilakukan mulai dari jam 06.00 – 10.00 (disesuaikan dengan waktu memasak pada umumnya).
IndoFarm menyediakan beberapa jenis metode pembayaran, bisa melalui COD, transfer bank, wallet online, dan sejenisnya. Layanan aplikasi beli sayur online Pontianak ini sangat cocok bagi Anda yang tak sempat ke pasar.
3. Belanje Dapok
UNDUH APLIKASI BELANJE DAPOK
Melihat dari bahasa aplikasi yang digunakan, sudah terlihat kalau aplikasi belanja sayur online Pontianak khas Melayu banget. Sekilas aplikasi yang bisa diunduh melalui laman Google PlayStore ini menyediakan jasa yang sama dengan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya.
Belanje Dapok melayani permintaan konsumen untuk produk mentah yang bisa didapatkan di pasar tradisional seperti daging ikan, daging ayam dan sapi, sayur-mayur, bumbu dapur dan lain sebagainya.
Pada aplikasi belanja sayur online Pontianak ini, para pengguna dapat memesan barang yang akan dibeli sehari sebelumnya. Penerimaan pesanan mulai jam 16.30-22.00 WIB.
4. Fish Village
UNDUH APLIKASI FISH VILLAGE
Jika selama ini kesan ketika ingin berbelanja ikan ke pasar tradisional adalah becek, berjubel, dan bau amis, maka dengan aplikasi belanja sayur online Pontianak ini semua situasi itu dapat langsung dikondisikan.
Dengan aplikasi Fish Village, proses membeli beberapa jenis seafood seperti ikan, udang, cumi, dan sejenisnya kini tak perlu repot lagi. Anda dapat memesan melalui akun instagram @fishvillage. Mengenai kualitas tidak perlu diragukan lagi, dijamin segar.
Selain melalui akun media sosial, Anda juga bisa langsung mengunduh aplikasi androidnya via Google PlayStore. Langsung buka aplikasinya dan pilih ikan yang tersedia sesuai selera. Cukup mudah dan simpel.
5. Toko Kota
UNDUH APLIKASI TOKO KOTA
TokoKota adalah menyediakan jasa layanan aplikasi belanja sayur online Pontianak yang memudahkan akses jual beli antara pembeli dan pedagang yang berdomisili di wilayah kota Pontianak dan sekitarnya.
Dengan produk dapur sebagai produk utama, TokoKota bekerjasama langsung dengan para pedagang yang ada di pasar dan mematok harga sesuai dengan harga di pasar.
TokoKota menjamin kualitas dari setiap produknya selalu fresh saat dikirim dan garansi uang kembali jika produk yang dikirim tidak berkualitas. Di aplikasi belanja sayur online Pontianak ini Anda dapat juga menjual produk kamu sendiri.
Nah, ternyata sekarang untuk dapat berbelanja kebutuhan pokok secara online itu cukup mudah bukan? Cukup instal aplikasi androidnya di Google PlayStore, buat akun untuk dapat menggunakan fasilitas aplikasi belanja sayur online Pontianak nya. Langsung pilih produk pilihannya dan tinggal duduk manis dirumah menunggu kiriman datang. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/aplikasi-belanja-sayur-online-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ada 420 Ribu Kehamilan Saat Pandemi Corona Indonesia Bisa Kena Ledakan Penduduk

Ada 420 Ribu Kehamilan Saat Pandemi Corona Indonesia Bisa Kena Ledakan Penduduk

papar berkaitan - pada 22/5/2020 - jumlah : 293 hits
Indonesia diperkirakan akan menghadapi ledakan penduduk tahun depan Sebabnya ada 400 000 lebih kehamilan baru saat masa pembatasan sosial pencegahan Corona diberlakukan Seperti dilansir AFP Selasa Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana N...
5 Skill Yang Bisa Kamu Asah Saat Di Rumah Aja Selain Masak Nggak Butuh Banyak Uang

5 Skill Yang Bisa Kamu Asah Saat Di Rumah Aja Selain Masak Nggak Butuh Banyak Uang

papar berkaitan - pada 23/5/2020 - jumlah : 274 hits
Manfaatkan kegiatan di rumah aja dengan mengasah skill skill ini Biar nggak bosan dan tentunya berfaedah buat hidupmu
10 Hal Yang Bisa Anak Kos Terapkan Saat Idulfitri Nanti Biar Berasa Lebaran Di Rumah Beneran

10 Hal Yang Bisa Anak Kos Terapkan Saat Idulfitri Nanti Biar Berasa Lebaran Di Rumah Beneran

papar berkaitan - pada 23/5/2020 - jumlah : 251 hits
Meski nggak bisa mudik anak kosan masih bisa merayakan Lebaran dengan sukacita di kosan aja
Kartu Prakerja Dinilai Bisa Jadi Solusi Atasi Dampak Pandemi

Kartu Prakerja Dinilai Bisa Jadi Solusi Atasi Dampak Pandemi

papar berkaitan - pada 22/5/2020 - jumlah : 224 hits
Dia mengungkapkan uang atau instentif dari program tersebut dapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi atau belum mendapat pekerjaan Ini yang menjadi alasan mengapa peluncuran program Kartu Prakerja saat pandemi Covid 19 menjadik...
Pandemi Corona Kebun Binatang Solo Jual Tiket Masuk Secara Online Demi Pakan Satwa

Pandemi Corona Kebun Binatang Solo Jual Tiket Masuk Secara Online Demi Pakan Satwa

papar berkaitan - pada 17/5/2020 - jumlah : 308 hits
Tiket yang telah terjual bisa digunakan saat Solo Zoo dibuka lagi Harga dipatok Rp20 000 ribu per orang Kami akan segera umumkan jika Solo Zoo sudah kembali beroperasi
Suka Duka Belanja Online Dan Ketemu Seller Yang Kalau Ditanya Harga Malah Nyuruh Pm Ribet Bener

Suka Duka Belanja Online Dan Ketemu Seller Yang Kalau Ditanya Harga Malah Nyuruh Pm Ribet Bener

papar berkaitan - pada 29/5/2020 - jumlah : 223 hits
Disuruh japri penjual saat belanja online kadang memang bikin repot sih tapi ternyata ada tujuan dan enaknya juga lo Baru sadar
Suami Coba Bunuh Diri Karena Istri Kecanduan Belanja Online

Suami Coba Bunuh Diri Karena Istri Kecanduan Belanja Online

papar berkaitan - pada 16/5/2020 - jumlah : 244 hits
Saat ini di tengah kemajuan teknologi banyak hal yang mudah dilakukan Salah satunya adalah berbelanja online pelanggan tak perlu keluar rumah Hanya cukup memilih dari aplikasi di handphone melakukan pembayaran via transfer bank voila tingga...
Beli Buah Sayur Secara Online Di Epetani Malaysia

Beli Buah Sayur Secara Online Di Epetani Malaysia

papar berkaitan - pada 14/5/2020 - jumlah : 360 hits
Musim Perintah Kawalan Pergerakan sejak beberapa minggu yang lalu membuatkan ramai yang punyai masalah untuk mendapatkan barangan keperluan harian Antaranya kerana masa menunggu yang lama di pasaraya stok yang tidak ada dan macam macam lagi...
8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls

Wee Barking Up The Wrong Tree

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Membongkar Kejayaan Pembayaran Dan Pemenang Di Wecopytrade Dan Wemastertrade



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Lelaki Bunuh Bakar Saudara Sendiri

Filem Reversi

Pucuk Manis Khasiat Dan Kesan Sampingan

Arief Apa Salahku Chord

8 Tanda Tanda Buasir Berdarah Mungkin Sebenarnya Kanser Usus

Afidivit Sokong Tahanan Rumah Najib Razak Ada Kesilapan