Kritik Mengkritik Ini Tidak Menjatuhkan Tetapi Menyelamatkan Kita Semua 10142



Buya Yahya Usul Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ Perlu Diganti, Ustaz Somad Beri Tanggapan Begini 
Selasa, 7 April 2020 23:29
SERAMBINEWS.COM - Setelah ditonton 24  juta kali di YouTube dalam seminggu, lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ yang dibawakan grup Sabyan Gambus, kembali menjadi sorotan. Ini setelah Buya Yahya sedikit menilai ada lirik yang digunakan Sabyan Gambus kurang pantas.

Lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ ini sebenarnya lagu yang diubah  dari penyanyi sebelumnya Projector Band asal Malaysia. 

Namun karena dinyanyikan oleh orang Indonesia, liriknya kemudian diubah untuk disesuaikan. Beberapa waktu lalu Buya Yahya yang sudah mendengar liriknya sempat mendapat pertanyaan dari jamaah majelisnya.

Menurut Buya Yahya lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ perlu diganti. Sebab lirik lagu yang dinyanyikan Nissa Sabyan itu hanya menonjolkan fisik Aisyah saja sebagai Istri Rasulullah ﷺ.

Buya Yahya lalu menyarankan untuk mengubah liriknya dan lebih menonjolkan tentang perilaku dan akhlak mulia Sayyidah Aisyah.

Lantas seperti apa lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ setelah diubah?

Berikut ini lirik lagu versi setelah diubah dikutip tribunjabar.id dari kanal youtube Yusuf Subhan.
Bukan hanya lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ itu pun diusulkan diubah menjadi Sayyidatu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ.
Dalam keterangannya disebutkan, lirik lagu versi setelah diubah itu dibuat untuk lebih mengenal Sayyidatu Aisyah Radhiallahu 'anha dengan sifat-sifatnya yang mulia..
Berikut ini lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ setelah diubah. 
Sayyudatu Aisyah Istri Rasulullah (versi setelah diubah)Mulia berani lembut hatiAmat cerdas ilmu seluas samuderaYaa sayyidah putri abu bakar istri rosululloohSungguh nabi memulyakanmuHingga nabi minum dibekas gelasmuBila marah nabi kan memanja Sejukkan hatinyaUmmana sungguh terpuji akhlakmu dengan NabiDengan baginda bunda slalu berseri-seri Selalu bersama hingga ujung nyawa kau disamping rosulullahSayyidah aisyah sungguh manis shirah cintamuBukan persis novel yang kadang cerita semuaKau istri mulia yaa aisyah ummanaaAllah Rahman pilih rasul untukmuMulia berani lembut hatiMujtahidah cerdas ummi yg shalehah Yaa sayyidah putri abu bakar istri rosululloohSungguh sweet nabi memulyakanmuWanita surga yg nampak didunia Amat suci cinta dan kasihnya pada Rasulullah 
Berikut ini video lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah versi setelah diubah dari Yusuf Subhan Ini Lirik Lagu Aisyah dari Projector Band Asal Malaysia
Mula-mula-mula 'ku happyTiba-tiba dia sakitkan hatikuTak apalah, terima kasihlah jadi kekasihku
Satu dua tiga 'ku cintamuKau hanya satu menjadi kekasihkuBerjanjilah padaku sayangkuKau akan setia
AisyahJangan ragu-ragu dengan cinta iniJangan kau ragu-ragu kujadi kekasihmuPercaya padaku'Ku akan jadi yang terbaik untuk cintamu
AisyahAku sayang kamu aku rindu kamuTidur malamku sentiasaku mimpikan kamuKau hanya milikku untuk selamanyaAku sayang kurindu aku cintamu
Mula-mula-mula 'ku happyTiba-tiba dia sakitkan hatikuTak apalah, terima kasihlah jadi kekasihku
Satu dua tiga 'ku cintamuKau hanya satu menjadi kekasihkuBerjanjilah padaku sayangkuKau akan setia
AisyahJangan ragu-ragu dengan cinta iniJangan kau ragu-ragu kujadi kekasihmuPercaya padaku'Ku akan jadi yang terbaik untuk cintamu
AisyahAku sayang kamu aku rindu kamuTidur malamku sentiasaku mimpikan kamuKau hanya milikku untuk selamanya (huwo-o-ohh)
AisyahJangan ragu-ragu dengan cinta iniJangan kau ragu-ragu 'ku jadi kekasihmuPercaya padaku'Ku akan jadi yang terbaik untuk cintamu
AisyahAku sayang kamu aku rindu kamuTidur malamku sentiasaku mimpikan kamuKau hanya milikku untuk selamanyaAku sayang kurindu aku cintamu
La-la-laAku sayang kurindu aku cintamuPendapat Bijak Ustaz Abdul Somad terkait lirik lagu Aisyah
Ustadz Abdul Somad menyampaikan tanggapan terkait lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ yang beberapa waktu terakhir menjadi perhatian.
Tanggapan Ustadz Abdul Somad disampaikan untuk menjawab pertanyaan yang disampaikan.
Apa tanggapan Ustadz Abdul Somad soal lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ? Menurut Ustadz Abdul Somad, Aisyah adalah ibunya saya. Itu yang mengatakan adalah Allah SWT.
"Istri Rasulullah ﷺ adalah ibu kamu. Jadi Aisyah adalah ibu saya," ujar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dikutip Wartakotalive.com dari akun instagramnya, Selasa (7/4/2020)
Lalu UAS pun bercerita kalau keponakannya yang masih muda dan belum menikah bertanya soal sosok neneknya, Aisyah binti Abu Bakr.
"Aisyah itu pipinya merah, mesranya dengan Nabi Muhammad ﷺ. Begitu saya ceritakan di jaman milenial ini. Namun ketika cerita soal neneknya ke keponakan lalu didengar oleh kakak ibu saya. Katanya omongan saya tidak sopan seperti itu. Masa menceritakan nenek seperti itu," kata UAS.
"Padahal kan saya membuat mengerti anak milenial harus seperti itu, biar bisa dimengerti. Saya sayang dengan keponakan maka saya ceritakan soal Aisyah sesuai milenial. Namanya juga sayang ke cucu begitulah jadinya," ujar UAS .
Maksud UAS menceritakan itu dikaitkan dengan lagu Aisyah, dirinya bersyukur bahwa sekarang lagu itu sudah ada perbaikan syairnya. 
"Tidak lagi menyebut Aisyah saja, sudah pakai Siti Aisyah, Syaidah Aisyah. Kalau manusia tidak amar makruf nahir mungkar maka saya percaya kritik mengkritik ini tidak menjatuhkan tapi menyelamatkan kita semua," tutur UAS.
UAS pun menyemangati para pekerja seni untuk terus berkarya dengan mengenal wanita-wanita muslimah lainnya seperti Fatimah, Syaidina Al Hasan, Sofia, Umi Khulsum, Zaenab dan masih banyak lagi. 
"Kenalkan mereka dengan bahasa dan kata-kata yang indah. Kalau tidak dikenalkan maka mereka akan hilang dari anak cucu kita," pungkas UAS.
Simak lengkapnya dibawah ini• Dampak Virus Corona, Berikut 10 Kementerian/Lembaga yang Anggarannya Dipangkas Paling Banyak
• Ribuan Warga Pidie Pulang Kampung, Ini Dilakukan Keuchik, Camat Hingga Warga Bekas Perantau Itu
• Lagu Aisyah Istri Rasulullah ﷺ Tanpa Titel Cover di YouTube, Syakir Daulay Jelaskan Alasannya
Sumber: Buya Yahya Usul Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Perlu Diganti, Ustaz Somad Beri Tanggapan Begini - Serambi Indonesia


Haiwan Kesayangan Seperti Kucing, Anjing Bukan Penyebar COVID-19 Kepada Manusia- Jab. Veterinar
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - 1 hour agoHAIWAN kesayangan yang dibela seperti anjing dan kucing tidak boleh menjadi agen penyebar virus Corona kepada manusia. Jabatan Perkhidmatan Veterinar […] The post Haiwan Kesayangan Seperti Kucing, Anjing Bukan Penyebar COVID-19 Kepada Manusia- Jab. Veterinar appeared first on Suara Viral Malaysia
Cerita Horor Yang Bikin Merinding

CERITA SERAM

Assalamualaikum, malam ini aku datang bawa cerita seram yang kutulis sendiri. Dijamin kalian nggak nyesel baca cerita ini. Pecinta horor langsung saja baca ya.

KUTUKAN MELATI (kamulah yang selanjutnya)
Part 1. Memanggil Melati

Seorang wanita berambut panjang dengan warna kulit kecokelatan yang masih memakai seragam SMA menangis dan berlarian menghindari seseorang. Ia tak tau harus pergi ke mana lagi, saat itu anak-anak lain sudah pada pulang sekolah. Ia tak bisa meminta bantuan siapa pun. Ia berlari ke atap gedung sekolah.

"Jangan mendekat! Aku mohon, lepaskan aku," rintih wanita itu yang semakin berjalan mundur dan akhirnya kakinya terkilir sehingga membuatnya tergelincir dan jatuh ke bawah. "Archhhhh," teriak wanita itu yang jatuh dari lantai enam gedung sekolah itu.

Tak lama kemudian Ambulance segera datang untuk menolong, tetapi naas nyawanya tidak tertolong lagi. Ia pun menghembuskan napasnya di mobil itu.
***
Tiga bulan kemudian.

Di sebuah kamar mandi sekolahan, beberapa siswa SMA sedang berkumpul.

"Tolong ampuni aku. Aku janji akan mengerjakannya lain kali!" Shifa gadis berambut panjang dan memakai kacamata itu memohon ampun pada mereka semua.

"Sialan kamu ya! Aku nyuruh kamu buat ngerjain nih, soal. Tapi, kenapa belum kelar juga, ha!" bentak Anjel ketua geng itu seraya menjambak rambut Shifa yang panjang.

"Aku tidak bisa mengerjakannya sekaligus, karena terlalu banyak!" rintih gadis itu seraya menahan sakit karena rambutnya dijambak.

"Banyak bacot kamu, ya! Udah Jel, kita basmi aja ni, anak!" ucap Rani salah satu anggota geng itu dan yang paling garang di antara mereka. Dia mengambil ember air bekas pel-pelan yang berada di pinggir pintu lalu menyiramkannya ke muka Shifa.

Byurrrrr!! Shifa memohon ampun seraya mengelap wajah dan kacamatanya yang basah kuyup karena air itu.

"Lain kali, kalau ini terjadi lagi, aku gak akan melepaskanmu!" ucap Anjel yang sangat marah seraya menendang tubuh Shifa hingga tersungkur ke lantai.

Mereka pergi meninggalkannya. Shifa menangis meratapi nasibnya, memegang seluruh baju seragamnya yang sudah basah.

Ia lalu duduk di sebuah kursi mengeringkan rambutnya. Ia mengelap kacamata kesayangannya menggunakan tissue. Dari arah lain,  Agus seorang cowok yang berpenampilan biasa datang menghampirinya. "Fa, kenapa lagi kamu? Kok, bisa basah kuyup gini!" ucapnya seraya cemas melihat teman akrabnya itu kebasahan.

Shifa tak ingin menjawabnya, hanya merunduk dan masih sibuk dengan kacamatanya. Tapi Agus tahu itu. "Pasti ini ulah mereka lagi, kan! Kenapa kamu gak ngelaporin ke pak guru aja, sih!" ucapnya sedikit emosi.

"Apa itu akan membuat mereka berhenti menggangguku, itu malah makin membuat mereka membenciku."

"Tapi, ini sudah keterlaluan, Fa. Setidaknya kamu juga harus melawan mereka."

"Sudah lah, Gus. Aku nggak papa, kok."

Agus menyampirkan jaketnya ke pundak Shifa. "Pakai ini, biar kamu nggak demam."

Shifa tersenyum. "Makasih ya, Gus."

Agus dan Shifa berteman sejak SMP. Rumah mereka pun di satu desa yang sama. Walau mereka berbeda kelas tapi Agus selalu mendatangi Shifa ketika jam istirahat ataupun pulang sekolah.

Agus dan Shifa sering ke masjid mendengarkan ceramah dari pak Ustadz Anwar. Hati Shifa tenang mendengar alunan doa yang selalu di ucapkan pak Ustadz.

Makin hari bukannya geng Angel berhenti membully Shifa. Tetapi malah semakin parah, tak tanggung-tanggung mereka kadang menggunting baju seragam milik Shifa. Hanya karena dia adalah orang miskin dan ibunya bekerja sebagai pencuci baju di rumah para tetangganya, dia harus dibully seperti itu.

"Apa kalian gak keterlaluan ya, ngerjain tu anak!" bentak Prima salah satu anggota geng Angel dan juga pacar dari wanita berambut coklat itu.

"Ini belum apa-apa, aku bisa lebih membuatnya menderita dari ini!" bantah Angel bersungut-sungut.

"Kalau dia bunuh diri, gimana? Apa kalian mau menanggungnya?" ucapnya menakuti mereka agar berhenti menyakiti Shifa.

"Kamu nih, Prim! Selalu aja, ngebantah aku, sebel aku sama kamu!" ucap Angel dengan kesal lalu pergi meninggalkan Prima bersama teman lainnya.

Shifa berlari masuk ke kamar mandi. Ia menangis sejadi-jadinya. Ia meremas baju seragamnya yang sudah bolong karena digunting oleh Angel dan teman-temannya.

Lalu ia mendengar perbincangan dua orang di dalam kamar mandi.

"Eh, tau nggak! Beberapa bulan yang lalu, ada yang bunuh diri loh, di sekolah ini."

"Yakin, kamu!" ucap wanita berambut keriting itu seraya menoleh ke sana ke mari.

"Iya, aku aja baru tau dari anak-anak dan tau nggak? Katanya, kalau kita manggil namanya tiga kali di depan cermin, terus bilang kamu yang selanjutnya, arwahnya bakal datang ke kita dan ngabulin semua permintaan kita!" ucap wanita berbando itu seraya mencuci tangannya.

"Udah mirip Aladin, dong."

"Beda geblek, itu kan, jin."

"Terus, namanya siapa?"

"Melati!" Mendadak, angin dingin bertiup menghampiri mereka berdua membuat suasana di kamar mandi yang lampunya redup itu sedikit menyeramkan.

"Haduh, kenapa jadi dingin gini? Udah, yuk! Jangan ngomongin itu, serem tau."

Mereka berdua keluar dari kamar mandi, meninggalkan Shifa yang masih menahan tangisnya.

"Tapi, beneran nih, si Melati itu bisa ngabulin permintaan kita?" tanya wanita berambut keriting itu masih penasaran.

"Beneran, kok! Ada yang udah nyoba, tapi ... beberapa bulan kemudian, yang nyoba manggil Melati bakalan mati."

"Apaaa! Ih, serem banget. Ayo, balik ke kelas!" Mereka berlarian masuk ke kelas.

Shifa mendengar perkataan mereka tadi tentang Melati, ia begitu penasaran.
***
Sesampainya di rumah, sudah biasa rumah Shifa terlihat sepi karena ibunya selalu bekerja di rumah tetangganya. Ia duduk dan merenung di atas ranjangnya.

"Apa aku, harus memanggil Melati untuk membantuku," gumamnya.

Ia tahu, bahwa itu hal yang tidak benar, ia tak seharusnya mengganggu arwah orang yang sudah meninggal. Tetapi ia gelap mata karena emosinya yang memuncak. Ia ingin memberi pelajaran kepada geng Angel.

Shifa berdiri di depan cermin kemudian memanggilnya.

"Melati ... Melati ... Melati, kamulah yang selanjutnya," ujar wanita itu lirih dan bola matanya menatap ke sekitar kamar.

Lampu di kamarnya tiba-tiba mati dan menyala kembali. Seakan memberikan tanda bahwa sesuatu telah datang ke kamar itu. Shifa melihat ke sekeliling, ia begitu takut, bulu kuduknya langsung berdiri.

Ia duduk di ranjangnya dan mengatur napasnya yang masih terengah-engah. Ia mengumpulkan semua keberaniannya dan berbicara. "Melati, kamu kah, itu?" Wanita itu berkata lagi. "Tolong aku, Melati. Tolong balaskan dendamku, pada mereka yang telah membuatku menderita seperti ini!" rintihnya memohon.

Di langit-langit rumah Shifa, sesosok tubuh bergelantungan. Rambutnya yang panjang sudah menutupi wajah wanita itu. Ketika tubuh itu terbang mendekati Shifa. Ia menutup matanya karena takut, ia sempat melihat wajah Melati yang berlumuran darah. 

Arwah Melati kini masuk ke tubuh Shifa. Ia menggoyang -goyangkan kepalanya seraya matanya berdelik, ia berdiri di depan cermin dan tertawa puas.

"Khi hi hi hi hi hi hi." Ia tertawa dan masih melotot.

Keesokan harinya Shifa berangkat ke sekolah, tetapi penampilannya hari itu sangat berbeda. Wanita itu melepas kacamata yang biasa ia pakai. Lalu seragamnya dibuat ketat dan sexy.

"Duh, siapa nih! Cantik banget!" ujar Bagas pacar Rani yang notabenenya sering gangguin cewek cantik di sekolah itu.

"Sialan, bukannya kamu anak pencuci baju itu, kenapa penampilan kamu kayak gini! mau nantang kita, ya!" bentak Rani yang geram karena pacarnya mulai melirik wanita itu.

Anjel mencengkeram kerah baju Shifa. " Apa-apaan, nih! Berani kamu, ya!"

Shifa tak terima dan mencekik leher Anjel. "Siapa kamu, berani-beraninya mengotori bajuku!" bentaknya tanpa rasa takut sama sekali.

Rani ingin membantu Anjel, tetapi Shifa mendorong wanita itu hingga terlempar jauh, Bagas segera menolong kekasihnya itu.

"Hentikan, Shifa!" teriak Prima yang tak ingin membuat keributan menjadi lebih besar.

Shifa menoleh ke arah pria itu lalu melemparkan tubuh Anjel ke tanah. "Jika kamu tak ingin mati di tanganku, sebaiknya pergi dari hadapanku!" ancamnya lalu pergi meninggalkan mereka yang masih keheranan.

Angel merasa Shifa berbeda hari ini, ia menjadi lebih berani dan sedikit menyeramkan.

Di kelas.

"Apa kamu lihat tadi Jel, anak cupu itu kenapa jadi sangat berani," gerutu Rani yang masih merasa kesakitan.

"Tapi dia jadi cantik, kok!" ucap Bagas merayunya.

"Awas kamu Sayang, kalau macam-macam sama dia!" ancam wanita yang sudah di pacarinya hampir setahun itu.

"Enggak kok, Sayang, kan, bercanda. Masih cantikkan kamu ke mana-mana, kok," rayu Bagas seraya mengendus-endus lengan wanita kesayangannya itu.

"Kurasa ia sengaja melakukan itu untuk menakuti kita, aku gak akan ngebiarin ini!" ucap Anjel meremas buku yang ada di tangan.

"Berhentilah membuat ulah, kalian juga sudah keterlaluan!" bantah Prima yang mendengar perbincangan mereka.

Kenapa, sih, Prim? Kamu selalu aja membelanya, apa jangan-jangan kamu suka, ya, ama dia?" tanya wanita bermata sipit itu kepada kekasihnya.

"Aku hanya tak ingin, kalian mendapatkan masalah karena terus mengganggunya," jawab Prima dengan santai.

"Dia hanya masalah kecil buatku!" ucap Anjel seraya menahan emosinya.

Saat pulang sekolah Shifa dan Agus berjalan bersama. Agus menatap wanita itu sedari tadi karena merasa ada perubahan dalam diri Shifa.

"Kenapa Gus? Kok, ngeliatin aku kayak gitu!"

"Hari ini kamu tampak berbeda, Fa," ujar Agus yang masih terus menatap.

"Apa aku cantik?" tanya Shifa dengan manja.

Agus mengangguk. "Malam ini, kita ke masjid seperti biasa, ya, Fa?"

Shifa tersentak. "Maaf, Gus. Sepertinya malam ini aku nggak bisa ikut kamu, aku ada urusan lain, lain kali aja, ya?" tolak wanita itu dan membuat Agus murung.

"Oh, yaudah kalau gitu." Agus sedikit kecewa karena tak bisa menghabiskan waktu bersama Shifa temannya itu. Mereka pun berpisah di persimpangan jalan.

Penulis : @piendutt

Sumber : Opini pribadievihan92 memberi reputasiSumber:
Cerita Horor Yang Bikin Merinding | KASKUS
Fakta Menarik di Balik Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Kuasai Trending YouTube
Serambi Indonesia - 1 hour agoLagu tersebut menguasai trending YouTube Indonesia dengan berbagai versinya di pekan ini

Begini Niat Puasa Nisfu Syaban, Lengkap dengan Berbagai Amalannya
Serambi Indonesia - 1 hour ago"Jadi malam ini bisa dibilang malam perdamaian, supaya masuk bulan Syaban hatinya plong," lanjutnya

Lirik dan Chord Gitar 'Aisyah Istri Rasulullah', Dipopulerkan Anisa, Syakir Daulay hingga Nissa Sabyan
Serambi Indonesia - 1 hour agoBerikut chord gitar lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dikutip Serambinews.com dari Sonora.id:
Lagu Aisyah Istri Rasulullah Tanpa Titel Cover di YouTube, Syakir Daulay Jelaskan Alasannya
Serambi Indonesia - 1 hour agoPadahal, sebelumnya, keempat penyanyi tersebut menyematkan kata cover di judul karena memang bukan mereka penyanyi aslinya

Menag Tiadakan Shalat Tarawih di Masjid, MPU Aceh: Ini Bertentangan Dengan Prosedural Kesehatan
Serambi Indonesia - 2 hours ago
MPU Aceh tidak sependapat dengan Menag yang meniadakan pelaksanaan shalat tarawih di masjid atau mushala, melainkan di rumah masing-masing
tumpang sekole...?nasi kandaq kedai mamak, anak mami juai pesemboq, lepaih baca jangan dok syiok, kalu-kalu SB jengok kot dapoq... 08 April 2020Nasi lemak kopi 'O' kaw...
Ana terbaca knyataan Khalid Samad yg bertajuk Tun: Kawan atau lawan buat PH. Pnjg artikelnya. Kesimpulannya, ana setuju dgn pandangan beliau 100%. So, ulasan ana:

Ente semua nk lihat Kerajaan PNkhianat berkubur dlm masa terdekat ni...? Nk tngok lebai PAS berendam dlm kolam tahik lps ni..? Tipsnya mudah je sebenarnya, ana ringkaskan:

1. Buang ego masing2, terutamanya penyokong2 ultras Anwar. Jgn kurang ajar, jgn desak, jgn biadap kpd tubuh badanTun. Xpyh la nk maki hamun org tua tu. Hormat je dia atas dasar org tua. Dia pun dh dpt karmanya. Baru dia tau bgmana Azmin yg dia anggap sbg anak emas dia boleh khianat dia. Baru dia tau Muhyidin tu dubuk mcm lebai PAS jugak. Biar je pucuk pimpinan tertinggi PH buat keputusan yg terbaik diatas sana. Kita ada Tun, Anwar, Abg Mat dan Lim Guan Eng. Ltk je kepercayaan penuh pd mrk. Siapa yg akan jd PM, biarkan mrk berempat yg putuskan. Yg lain jgn sibuk.

2. Jgn lupa, Tun sendiri punya pengaruhnya dari kalangan bbrp MP BERSATU, Sabah dan Sarawak. Simple calculation, PKR, AMANAH, DAP + (Tun n the team), kita mampu dpt simple majoriti yg diperlukan dlm parlimen nti. PH x akan kuat jika kita berpecah. Masing2 saling perlu memerlukan. Tanpa satu drpnya, formula ini TIDAK AKAN BERJAYA.

3. Kali ini PH solid tanpa geng kartel. Dulu, yg buat serabut dlm PH ni sebenarnya geng kartel, Azmin semburit. Skg geng kartel dh xda. Lbh senang buat keputsan. Ana yakin jika formula ini dpt dijelmakan sebelum sidang parlimen nti, akan ada lg MP2 dari PN yg masih "blur" akan menyeberang balik dan memberi sokongan pd PH dan mnjadikan jumlah semakin kukuh dlm sidang yg akan dtg. Geng kartel dh xda, maka bnyk kekosongan dlm kabinet yg perlu diisi oleh muka2 baru nti.

4. Dlm keadaan pengurusan negara yg celaru dan cacamerba, dgn adanya Menteri2 recyle yg x perform semasa dlm kerajaan PH perintah dlu, ditambah lg dgn badut2 sarkas yg dilantik dlm barisan kabinet baru Muhyidin yg dilihat lbh kpd memberi ghanimah tanda terimakasih keatas kejayaan yg diperolehi hasil drp usaha pengkhianatan (bkn sbb kelayakkan sbnr pun), ana yakin MP2 lain yg lbh perform dan wibawa yg dipinggirkan, akan berfikir 2 kali utk terus memberi sokongan kpd Kerajaan PNipu sebelum sidang nanti.

5. Ana percaya, kita semua dh belajar dari kesilapan lalu. DAP dh terima karmanya. Dia sendiri dpt lihat betapa teruknya mrk dijadikan kambing hitam oleh PNkhianat terhadap knyataan2 bodo bbrp kerat pemimpin mrk di dimedia2 terbuka sebelum ini sehingga LGE sanggup ltk jawatan dan x berada dlm kabinet sekiranya itu harganya utk pertahankan Kerajaan PH. Priceless..! BERSATU pun dh dpt lihat betapa pengkhianatan drp parti mrk sndri terhadap Tun. AMANAH solid. PKR dh buat pembersihan drp geng2 kartel. So, gandingan baru ini akan lbh kuat, bersih dan lbh bwibawa.

6. Berbalik kpd perkara no 1 td, paling penting kita yg diperingkat pertengahan dan grassroot ni, jgn lbh sudu drp kuah. Kita hadap je walaun2 lembu yg ada ini disosmed. Kalo benci sgt dgn Tun tu, jgn tengok muka dia. Tgok muka Anwar sudah. Xlama pun org tua tu dah. Umurnya 95 dah. Sabar sikit je lg atau x mrasa lngsung.

Politik ada seninya. Buang ego masing2. Rapatkan saf semula. Jgn ada rasa kita sorg je bijak. Org lain bijak juga. Raikan pendapat sahabat2 kita. Jgn bergaduh sesama sndri. Jgn jd bodo. Back to basic. Just my ten cents opinion. Now or never...! - Azhar Ismail

Lebai2 PAS kata orang cemburu pasai Hadi dilantik duta.... Ada Pemimpin Ulama PAS kata, Serangan kepada Haji Hadi disebabkan cemburu dia dilantik sebagai Duta tugas khas ke asia Barat.. Tak betul tu.. Kalau dia dilantik Menteri Agama sekalipun takda yang menghairankan..memang itu impian dan tujuan penubuhan Kerajaan tebuk Atap..,

Hatta kalau Muhyidin melantik Haji Hadi menjadi Duta ke Bulan.. Atau Duta khas ke Syurga atau Neraka pun.. kami tak kisah.... walaupun selama ini tugas khas dia bersama UMNO , Haji Hadi boleh menentukan halal haram satu hubungan tahaaluf Politik.. boleh tentukan seseorang itu musuh Islam, Munafik atak kafir...

Hatta tindakan seseorang itu boleh ke Neraka Jahannam atau tidak..ianya dalam pengetahuan Haji Hadi..Sebab itu semasa Dr Wan Azizah nak dilantik sebagai MB selangoor..dia bantah sebab takut bawa ahli PAS ke neraka Jahannam..Tapi bersama Zahid dan Najib, agaknya mungkin boleh ke Syurga... Itupun kami sedia maklum..

Yang aku pertikai bukan soal dia dilantik Duta Khas.. tetapi yang dipertikai Surat dan niat jahat dia menghasut pemimpin gerakan Islam dengan melakukan fitnah, dan adu domba... kerja dan surat jahat itu kami pertikaikan... apalagi cuba mencipta dalil mebenarkan Kerajaan tebuk Atap dengan mengfitnah Aqidah sesama Islam.

Itulah gambaran satu bentuk perbuatan takfir yang sejarahnya berasal dari satu amanat di Banggol, Peradong, kini perbuatan takfirnya cuba di eksport ke Asia Barat...Dia akan tentukan orang ini Sekular,Liberal,Freemason..terlampau tinggi daya fantasi Haji Hadi ini.. sama seperti dulu Perlembagaan dikata perlmbagaan kafir dan penjajah..

Kerja jahat perbuatan takfir itu aku pertikaikan..kalau takda bocor surat tu..lantak pi lah kalau di dihantar sebagai Duta ke bulan sekalipun..

Dah pasti surat yang bocor itu datang dari pemimpin gerakan Islam sendiri.. aku tak takut sangat kerja jahat Haji Hadi tu cuba menghasut pemimpin gerakan Islam..hatta zaman Tun Mahathir dengan pelbagai tuduhan,sabitan kes Jenayah pun..dituduh agen IMF dan Israel pun.. sampai hari ini Ds Anwar masih ramai dari kalangan Ulama dan pemimpin gerakan Islam bersimpati dengan Ds Anwar..

Nama besar seperti Tun Mahathir dan Ds Anwar di asia Barat cukup harum.. tak kira kepada masyarakat Arab mahupun pemimpin mereka.. biarpun penyokong Ds Anwar atau penyokong mahathir saling tak puas hati..tetapi nama Tun dan Ds Anwar cukup besar di Asia barat.. itu hakikat yang tidak dapat dipadam dengan satu surat..

Mereka mempunyai legasi dan sejarah yang panjang dengan Asia Barat..dan tidak mungkin boleh diburukkan dengan surat surat kebencian dan Kedengkian seorang Ulama Jahat... Peranan Ds Anwar dan Tun diakui Dunia asia Barat.. kehadiran Ds Anwar di Asia barat bukan sekadar berselfie dengan pemimpin Dunia seperti Ibrahim Ali bergambar dengan Ayatullah Khomeini...

Jadi fahamkan..Sebab aku kritik haji Hadi bukan sebab dia dilantik Duta Khas seperti Sammy vellu dulu..tapi aku marah kenapa kebencian dia ekpada Ds Anwar masih belum padam..

Tidak cukup puas kah berjaya hasut sekalian pemimpin PH untuk jatuhkan Kerajaan yang menang atas lambang PKR ? mahu apa lagi..Ds Anwar pun takda serang peribadi Haji Hadi..Inikan gambaran Ulama ? cukup jahat.. Nampak tak Allah Zahirkan dua yg dikata Ulama, Sorang dari Utara, dan sorang dari Pantai timur bagaimana Kebencian merosakkan Agama dan Akhlak depa.. - Ipohmali

Semua yang lawan 1MDB terpelanting...
Seorang demi seorang individu termasuk tokoh kewangan yang sebelum ini lantang bersuara mengenai 1Malaysia Development Bhd (1MDB) dilihat terpelanting dikerjakan kerajaan Perikatan Nasional (PN). Walaupun PN dikatakan sebagai kerajaan pro Melayu dan Islam tetapi teknokrat Melayu yang berkaliber dan berintegriti tidak terkecuali untuk disingkirkan.

Terbaharu, Tan Sri Mohd Bakke Salleh (pix,atas,kanan) yang dikenali sanggup meletak jawatan selaku Ahli Lembaga Pengarah 1MDB kerana enggan bersubahat dengan kecurangan yang wujud dalam syarikat pelaburan strategik kerajaan itu. Bakke berbuat demikian selepas pengurusannya membenarkan AS$700 juta dialihkan kepada Good Star Ltd, sebuah syarikat yang dikuasai ahli perniagaan, Low Taek Jho pada 2009.

Kerajaan PN dilapor meminta Bakke meletakkan jawatan sebagai Pengerusi Lembaga Minyak Sawit Malaysia (MPOB). Lapor The Straits Times, Bakke diminta mengosongkan jawatannya yang dilantik oleh kerajaan Pakatan Harapan (PH) untuk tempoh dua tahun, berkuat kuasa 31 Julai 2018. Menurut laporan itu, langkah tersebut dan beberapa lagi usaha dilakukan kerajaan PN bertujuan menjaga hati para penyokongnya.

“Mereka perlu memenangi hati penyokong dari pelbagai kumpulan politik yang puak mereka tidak diberikan jawatan menteri,” katanya.

Bakke juga bekas timbalan pengerusi eksekutif dan pengarah urusan Sime Darby Plantations Bhd, mempunyai pengalaman luas dalam industri minyak sawit, berdasarkan pembabitannya dalam beberapa syarikat perladangan, termasuk presiden dan ketua eksekutif kumpulan Sime Darby.

Memetik Malaysiakini, kerajaan PN turut melantik Mohammed Azlan Hashim dalam Lembaga Pengarah Khazanah Nasional Berhad. Azlan merupakan sebahagian daripada panel pelaburan Kumpulan Wang Persaraan Diperbadankan (KWAP) yang mengesyorkan kelulusan RM4 bilion pinjaman kepada bekas anak syarikat 1MDB, SRC International Sdn Bhd pada 2011 dan 2012, yang kemudian didakwa disalahguna.

Dr.Nungsari Ahmad Radhi
Laporan yang memetik sumber itu juga berkata, Pengerusi Institut Penyelidikan Khazanah (KRI) Nungsari Ahmad Radhi diberitahu untuk meninggalkan badan pemikir berkenaan yang dibiayai oleh Khazanah. Ini selepas beliau menulis surat terbuka bersama ahli-ahli ekonomi lain bagi menggesa tindakan tegas kerajaan dalam menangani wabak Covid-19. Menurut laporan itu, Nungsari dijangka akan digantikan oleh bekas Menteri Kewangan, Nor Mohamed Yakcop.

Kerajaan PN juga telah menamatkan khidmat pengerusi Mara, Hasnita Hashim dan profesional lain. Hasnita merupakan Pengerusi Maybank Asset Management Group dan ahli lembaga Kumpulan Maybank.

Ahli-ahli majlis Mara yang turut digugurkan ialah Jamelah Jamaluddin, Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Ariff, Nungsari Ahmad Radhi, Ameer Ali Mydin, Syed Tamim Ansari Syed Mohamed, Zakri Mohd Khir dan Ahmad Baslan Che Kassim. - MD

Adalah difahamkan ramai CEO2 GLC yang terdiri daripada tokoh2 koprat, dan teknokrat yang non-political ini dilantik ketika zaman pemerintahan gomen PH dulu bakal diterajang keluaq dan tempat2 mereka akan diganti dengan tokoh2 politik ikut style gomen BN dulu. Ramai tokoh2 politik ini adalah terdiri dari  penyangak2 UMNO,MCA,MIC serta wakil2 rakyat UMNO yang sedia ada sebagai habuan menyokong Din untuk bentuk gomen pintu belakang... - TSMuhyiddin’s Lazy Backdoor Government Should Start Thinking About An “Exit Strategy” Like Germany...
Germany has unleashed a “To-Do List” to enable the country to lift, or at least scale down the lockdown, scheduled to end on April 19. The government hopes with the list of measures to be implemented, people could return to their normal life. Since its March 22’s lockdown, the Europe’s largest economy has been suffering from a meltdown and is tipped to enter recession this year.

Basically, the German government has identified 3 primary steps to be taken as its exit strategy. First, it’s a mandatory that everyone wears a mask in public. Second, public gatherings will be limited. Third, tracing of infection chains will be expedited. The proposal documents say the measures should be sufficient to keep the number of people infected by each person below 1.

For this plan to work, mechanisms will be put in place to track more than 80% of people with whom an infected person had contact within 24 hours of diagnosis. Those infected and the people they had contact with will be quarantined, either at home or in hotels. When that is achieved, schools will be able to reopen on a regional basis and strict border controls will be relaxed.

The exit strategy paper unveiled by Germany assumes the Coronavirus pandemic will last until 2021. But the country isn’t the only one in the European Union who is thinking ahead. Widespread testing is one of many steps to exit lockdown gradually in Europe. The UK is considering “immunity passport”, a certificate declaring that the holder is no longer at risk of contracting Coronavirus.

Even though lifting or relaxing a lockdown could backfire and trigger a new wave of Covid-19 cases, the European Union (EU) also recognises that if the lockdown continues for too long, its economy will enter an even more prolonged downturn. It’s already estimated that the EU could take up to 2 years to return to its pre-Coronavirus GDP (gross domestic product) levels.

So, does the backdoor government of Muhyiddin have a similar exit strategy to ensure the country’s economy could pick up as quickly as possible? Based on the reactions from the bloated 71 ministries (including newly promoted Special Envoy to the Middle East, Hadi Awang) so far, it appears everybody is happily enjoying their fat salaries while watching Netflix at home.

With the new infection cases remain stubbornly at 3-digit figure on a daily basis, it’s hard to see how Malaysia could end its MCO (movement control order), which was supposed to end on March 31, but extended to April 14. The only good news is the high number of recoveries. But the Health Ministry director-general Dr Noor Hisham Abdullah could only do so much.

Dr Noor Hisham Abdullah is not a policymaker or a lawmaker, let alone a politician. He’s just a civil servant who somehow has proven to be more efficient, effective and professional than his boss, Health Minister Adham Baba. But it seems the clueless government is passing the buck to Dr Noor, depending entirely on him to tell the government whether the lockdown can be ended or otherwise.

Hence, Dr Noor should be very careful when dealing with the politicians. If he says the MCO can be relaxed because the infected cases did not “spike”, but the situation gets worse later, he will get all the blames. On the other hand, if everything works accordingly, you can bet your last dollar that all the 71 incompetent ministers will suddenly appear in their rush to shamefully claim credit.

Federal Territories Minister Annuar Musa has already hinted that the current lockdown could be extended after its expiry on April 14. The country continues to register new death(s) every day – from the first 2 deaths (March 17) to 62 deaths (April 6). That essentially means an average death toll of 3 persons every single day for the last 21 days since the first death started.

On Saturday (March 4), Inspector-General of Police Abdul Hamid Bador revealed a disturbing data – there were a jaw-dropping 40,000 people involved in the Coronavirus chain of infection, involving up to about 11,000 “Tabligh” members who attended a religious gathering at a Sri Petaling mosque – Masjid Jamek – in Kuala Lumpur from February 28 and March 1.

Apparently 16,000 people had attended the gathering. Confusing the matters, there were conflicting data from the police, Senior Minister Ismail Sabri Yaakob and Health Ministry. For example, when Ismail Sabri claimed the police was still tracking down 3,800 Tabligh members, police said 95% had already come forward, but the Health Minister said 5,084 had yet to step forward for tests.

Yet, despite in possession of the data, including the home addresses, telephone numbers and identity card numbers of the 40,000 people in the web of infection, the police continue to pussyfoot in getting all of them to be screened and tested. If the authorities and politicians refuse to temporarily put racial and religious politics in the cold storage, how could they draw up an exit plan like Germany?

For example, the state of Johor police chief Ayob Khan Mydin Pitchay said of the 2,086 Johor participants who attended the Tabligh gathering, only 1,220 of them had undergone screenings in hospitals. To the remaining 866 attendees, the police chief – like a broken record – merely warned that they would face strict action by the authorities.

Sure, a church gathering (Feb 26 – 28) in Sarawak and a wedding (March 6 – 7) in Bangi, Selangor, contributed to the clusters of Covid-19 cases in the country. However, Health Ministry director-general Dr Noor Hisham Abdullah said both clusters have been contained. The cluster that has yet to be contained is the Tabligh cluster, which forms the largest cluster (42.8%).

Ending the lockdown will depend on the ability of a country to “flatten the curve”, follows by a downward trend. According to the World Health Organization (WHO), the Covid-19 cases in Malaysia are expected to peak in mid-April, which is about a week from now. But that was just a prediction. Can the health ministry, or even the government, says the curve has been flattened now?

What will the government do if the chart does not spike even after mid-April, but continue to register 3-digit new cases? Will that mean the testings and screenings have barely scratched the surface because the Tabligh and other clusters are still growing to the next generation indefinitely? What if the chart does not spike after mid-April but follows by a downward trend?

Will the government then declare the worst is over and the lockdown can be lifted or relaxed to enable certain sector of business to resume gradually? Muhyiddin government cannot continue blaming two Chinese men caught fishing to put food on the table, or a Chinese cardiologist jogging to keep healthy, or Heineken brewing its beer at 10% capacity as excuse that Coronavirus refuses to go away.

It’s time the backdoor government tells the people about its exit strategy so that the public and private sectors, schools, restaurants, hotels, pubs, retailers, transport services and whatnot know the expectations. Muhyiddin’s senior ministers and police cannot keep shouting about MCO stubborn defaulters as the reason the lockdown may be extended, but at the same time admits 99% compliance.

Perhaps the incompetent government has not heard about exit strategy before, let alone crack their head to prepare for one. Making it compulsory for everyone to wear a face mask is the responsibility of the government, not Health Ministry director-general Dr Noor Hisham Abdullah. By the way, what happens to the so-called “free mask” promised by PM Muhyiddin recently?

If there is any exit plan at all, the government should draft out a comprehensive definition of limited public gatherings. When the lockdown is eventually lifted or partially lifted, life will not be the same again. While social distancing has to be maintained, it can’t be as ridiculous as one person per car. People need to go to school, get their hair cut or have their car repaired.

While the happiest group of people is the civil servants who get free cash on top of their guaranteed monthly salary and job security while napping at home, thanks to the recently announced RM250 billion stimulus package, the government’s piggy bank will soon runs dry. If business and commerce do not resume soon, there could be millions of jobless workers in the private sector.

There’s little doubt that the virus is still out there. The objective is to gradually lift the lid on controls while watching what will happen with the Coronavirus spread. Certain states or districts or areas that are not Covid-19 hotspots should be prepared for an exit strategy. Perhaps the government hopes to see zero infection cases like China. But what if it does not happen even after another 2 extensions? - FT


Takkan lebai nak menipu... Nasib baik masa Din bagi contoh haritu dia pakai nama Makcik Kiah, sepatutnya dia pakai nama Makcik Semah baru sesuai! #RosmahpenerimaBPNcheers.
Posted by ali allah ditta at 12:12:00 AM 
Sumber:
tumpang sekole...?: Nasi lemak kopi 'O' kaw...
Nasi lemak kopi 'O' kaw...
ali allah ditta, tumpang sekole...? - 1 hour ago[image: Bukan Ada Siapa Duduk, Kilang Saja'] *Ana terbaca knyataan Khalid Samad yg bertajuk Tun: Kawan atau lawan buat PH. Pnjg artikelnya. Kesimpulannya, ana setuju dgn pandangan beliau 100%. So, ulasan ana:* *Ente semua nk lihat Kerajaan PNkhianat berkubur dlm masa terdekat ni...? Nk tngok lebai PAS berendam dlm kolam tahik lps ni..? Tipsnya mudah je sebenarnya, ana ringkaskan:* *1. Buang ego masing2, terutamanya penyokong2 ultras Anwar. Jgn kurang ajar, jgn desak, jgn biadap kpd tubuh badanTun. Xpyh la nk maki hamun org tua tu. Hormat je dia atas dasar org tua. Dia pun dh dpt k...
Air Kelapa Muda Bisa untuk Kecantikan juga Buat Langsing, Ini Caranya
Serambi Indonesia - 2 hours agoDi samping itu, manfaat lain air kelapa yang tak boleh dilewatkan yaitu bisa membuat perut langsing

Belanja di Pasar Tani Wajib Pakai Masker, Dyah Erti dan Darwati Dijadwalkan Hadir, Ini Agendanya
Serambi Indonesia - 2 hours ago“Kita berharap ini bisa menjadi contoh bagi pasar-pasar yang lain di Aceh tentang pengelolaan pasar di tengah pandemi Corona seperti saat ini,"
Ulama Saudi: Corona Ini Ujian, Tingkatkan Keimanan dan Ikhtiar
Ibas, News – Kiblat - 3 hours agoKIBLAT.NET, Riyadh – Haiah Kibaril Ulama Saudi memberikan sejumalah maklumat dalam menghadapi wabah corona atau... The post Ulama Saudi: Corona Ini Ujian, Tingkatkan Keimanan dan Ikhtiar appeared first on Kiblat

Isu Arak: PAS menang dua anugerah berprestij
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - 1 hour ago*SAYA* cuba mendapatkan sedikit maklumat penting daripada Timbalan Menteri Sains dan Inovasi YB Haji Amzad Hashim berkenaan peranan Ketua Setiausaha (KSU) di Kementerian-kementerian. Apa kuasa mereka, bagaimana sesuatu perkara itu boleh diluluskan dan setakat mana hal yang berkaitan dengan isu arak baru-baru ini terlepas. Alhamdulillah, YB Haji Amzad seorang yang sangat membantu, terutama apabila saya menyatakan hasrat saya untuk menulis, memberikan sedikit penerangan kepada orang awam atas apa yang berlaku. Terima Kasih YB, walaupun kesibukan, beliau masih menjawab soalan saya...

KELUH KESAHKU TERHADAP COVID19 INI
KASKUS - Forum Threads - 2 hours agoSelamat pagi bre , sudah kurang lebih 4 bulan sejak virus ini muncul dinegeri china sana dan sekarang dia ada di negeri tercinta , mungkin tahun ini akan menjadi tahun istimewa karena entah seperti tuhan sedang menunjukan kuasanya hanya dengan sebuah mahluk berukuran yang sangat kecil ini , sanggup menghentikan roda kehidupan hampir seluruh dunia, tapi bukan bagaimana negara-negara maju dengan teknologi dan ekonomi maju dan hebat yang akan saya bahas ,tapi yang paling dekat dengan mata, yaitu..

Covid 19 ; mayat bergelimpangan di Ecuador, terpaksa tanam mayat di taman awam di New York
Kriss Merah, Kriss Merah - 2 hours agoEcuador hadapi masalah pengebumian setelah jumlah kematian tinggi akibat pandemik COVID-19, hinggakan mayat ditinggal bergelimpangan. - Reuters DI KOTA Guayaquil, ramai hidup papa, manakala New York pula terkenal kaya raya. Kedatangan wabak COVID-19 menjadikan kedua-dua tempat itu masing-masing berdepan masalah sama - terputus bekalan keranda dan masalah pengurusan mayat, lebih-lebih lagi pesakit virus korona. Kadar kematian yang tinggi menyebabkan pengurus pengebumian tidak menang tangan di kedua-dua kota New York, Amerika Syarikat dan Guayaquil di Ecuador. Kedua-dua kota ini lok..

Lepas nama kena "petik" oleh Perdana Menteri, Mi Kolok Haji Salleh laku keras
Kriss Merah, Kriss Merah - 2 hours agoKUCHING: Tidak menang tangan pemilik dan pekerja Mi Kolok Haji Salleh pada Selasa. Permintaan Mi Kolok dari Restoran Sepinang Sari di Kuching sejak 1995 itu hari ini sungguh luar biasa. Mana tidak, selepas nama Mi Kolok Haji Salleh dipetik Perdana Menteri Tan Sri Muhyiddin Yassin dalam pengumuman Pakej Tambahan Prihatin semalam, aktiviti jualan berbeza dari kebiasaan. Bagi Pengurus Restoran, Faridah Salleh, dia tidak menyangka dan terkejut apabila nama restoran yang diusahakan ayahnya itu disebut Perdana Menteri di kaca televisyen nasional. "Saya dapat panggilan telefon pada puk..

Tegas Lugas dan Berbobot! Ini SURAT Said Didu Kepada Luhut Binsar Pandjaitan “Tak Ada Kata Maaf”
Nahimunkar.org, Nahimunkar - 3 hours agoTegas Lugas dan Berbobot! Ini SURAT Said Didu Kepada Luhut Binsar Pandjaitan “Tak Ada Kata Maaf” Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu menolak meminta maaf pada Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait kritikannya. Sebelumnya pada Jumat (3/4) Menko Luhut mengancam akan mempidanakan Said Didu jika dalam tempo 2×24 jam tidak meminta maaf.... Read More 'Tegas Lugas dan Berbobot! Ini SURAT Said Didu Kepada Luhut Binsar Pandjaitan “Tak Ada Kata Maaf”' dapat dibaca di Nahimunkar. Belum ada yang terkait
Questions and Answers: Berhubungan Seks di Tengah Pandemi Corona. Begini Penjelasan Para Ahli
Darin Rania, Hipwee - 3 hours agoDokter di Garut larang suami istri berhubungan seks di tengah pandemi corona. Memangnya berbahaya ya

Waspada Ancaman KDRT Meningkat Selama Pandemi Corona. Dilema Berat Saat Harus di Rumah Aja
Nurma Arum, Hipwee - 3 hours agoSementara kamu lagi ngeluh di rumah membosankan, di luar sana ada yang harus bertahan dari malapetaka kekerasan. Sedih 😢
Menjawab Misteri Kenapa Orang Pacaran Kalau Makan Suka Duduk Bersebelahan. Begini Jawaban Warganet~
ozzy hafiz, Hipwee - 4 hours agoMeskipun sepele, tapi duduk bersebelahan waktu makan bareng pacar itu ada alasannya juga lo~
Viral! Ini Dia Makanan Penangkal Virus!
KASKUS - Forum Threads - 2 hours ago[img]https://dl.kaskus.id/guardianlv.com/wp-content/uploads/2014/04/MERS-Coronavirus-is-on-a-Serious-Rampage.jpg[/img] Di tengah pandemik Corona, penting sekali mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah dan melakukan social distancing. Kita juga harus menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus dan berbagai macam penyakit lainnya. Apalagi sekarang juga sedang musim hujan. Selain menjaga kebersihan, kita juga harus memperhatikan asupan sehari-hari. Pastikan kamu selalu me..

Kekayaan akan Membuat Seseorang Tidak Berdaya di Hadapan Maut
KASKUS - Forum Threads - 2 hours ago[color=#333333][size=4][font=Arial]Karena kedaulatan dan penentuan Sang Pencipta, jiwa kesepian yang awalnya tidak memiliki apa-apa tanpa nama, mendapatkan orang tua dan keluarga, mendapatkan kesempatan menjadi anggota dari umat manusia, kesempatan untuk mengalami hidup manusia dan melihat dunia; lalu, ia juga mendapatkan kesempatan untuk mengalami kedaulatan Sang Pencipta, untuk mengenal keagungan penciptaan Sang Pencipta, dan yang paling penting, mengenal dan menjadi tunduk pada otoritas Sa..

Punya KEINGINAN Tapi Terhambat KEBUTUHAN
KASKUS - Forum Threads - 2 hours agohallo Kaskuser semuanya . . . Hampir semua orang pasti punya keinginan yang menjadi impian untuk bisa diwujudkan. Tapi setiap ada keinginan selalu ada saja kendala untuk bisa mewujudkannya. Salah satu kendala tersebut adalah kebutuhan. Kebutuhan menjadi wajib yang harus selalu terpenuhi terlebih dahulu, karena tidak bisa jika hanya terlalu mengikuti keinginan saja karena akan berdampak kurang baik sehingga kebutuhan tidak dapat terpenuhi. [b]KEINGINAN vs KEBUTUHAN[/b] Mengelompokan terleb..

Dukung chanel nya ya simak video nya
KASKUS - Forum Threads - 2 hours ago[url]https://www.youtube.com/user/cokiecikoe[/url] Masih butuh dukungan pengen beli alat biar bisa.bikin konten sensuaikan komentar masukan di bantu subcriber lonceng request konten lebih banyak insaallah di kerjain bismillah ???????????????

KOTA KECIL WONOSOBO [MISTIS NAN MENAWAN]
KASKUS - Forum Threads - 2 hours ago[img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/07/10315884_20200407063741.jpg[/img] Wonosobo, siapa yang tidak tau kota kecil yang berada tepat di tengah tengah provinsi jawa tengah. kota yang dikenal sebagai penghasil Purwaceng dan carica. dilain itu kota Wonosobo ini juga memiliki obyek wisata yang sudah dikenal bahkan sampai ke manca negara. objek objek itu diantaranya adalah, TELAGA WARNA, KAWAH SIKIDANG, dan yang paling terkenal diantara objek yang lain adalah sunrise di bukit sikunir, dan te...

Inilah 15 Danau Terindah di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi
KASKUS - Forum Threads - 2 hours ago[size=2][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", sans-serif]Di bumi, terdapat banyak danau indah yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, mulai dari sumber utama air minum, irigasi, transportasi, dan juga tempat liburan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 15 danau terindah di dunia yang wajib Anda kunjungi saat musim liburan.[/font][/size] [size=7][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxyge..

Shaum dan Kemanusiaan
Sodikin, Islampos - 4 hours agoShaum adalah ibadah yang bersendi kepada kemanusiaan. Ia hanya diwajibkan kepada manusia Muslim yang sehat jasmani dan rohani. The post Shaum dan Kemanusiaan appeared first on Islampos

IslamposAid Serahkan Bantuan Sembako untuk Mereka yang Terdampak Corona
Dini Koswarini, Islampos - 5 hours agoMereka adalah para pedagang, buruh harian, para tukang, dan beberapa lainnya lagi. The post IslamposAid Serahkan Bantuan Sembako untuk Mereka yang Terdampak Corona appeared first on Islampos

Sepenggal Kisah tentang Aisyah Istri Rasulullah (2-Habis)
larasetiani, Islampos - 5 hours ago“Biarlah, berikan saja roti itu kepadanya," kata Aisyah. The post Sepenggal Kisah tentang Aisyah Istri Rasulullah (2-Habis) appeared first on Islampos

Sepenggal Kisah tentang Aisyah Istri Rasulullah (1)
larasetiani, Islampos - 5 hours agoSuatu ketika Aisyah memperoleh hadiah dua karung uang yang masing-masing berisi 100.000 dirham. Ia membagi-bagikan uang tersebut kepada fakir miskin dari pagi hingga sore sehingga tidak tersisa sama sekali. The post Sepenggal Kisah tentang Aisyah Istri Rasulullah (1) appeared first on Islampos

Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:Surat Al Fatihah (Pembukaan)Surat Al Baqarah (Sapi Betina)Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)Surat An Nisa' (Wanita)Surat Al Ma'idah (Hidangan)Surat Al An'am (Binatang Ternak)Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)Surat Al Anfal (Rampasan Perang)Surat At Taubah (Pengampunan)Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)Surat Hud (Nabi Huud A.S.)Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)Surat Ar Ra'd (Guruh)Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)Surat An Nahl (Lebah)Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)Surat Al Kahfi (Gua)Surat Maryam (Maryam)Surat Thaha (Thaahaa)Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)Surat Al Hajj (Ibadah Haji)Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)Surat An Nur (Cahaya)Surat Al Furqaan (Pembeda)Surat Asy Syu'ara' (Penyair)Surat An Naml (Semut)Surat Al Qashash (Cerita)Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)Surat Luqman (Luqman)Surat As Sajdah ((Sujud)Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)Surat Saba' (Kaum Saba')Surat Fathir (Pencipta)Surat YaasiinSurat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)Surat ShaadSurat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)Surat Asy Syuura (Musyawarah)Surat Az Zukhruf (Perhiasan)Surat Ad Dukhaan (Kabut)Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)Surat Al Fath (Kemenangan)Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)Surat QaafSurat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)Surat Ath Thuur (Bukit)Surat An Najm (Bintang)Surat Al Qamar (Bulan)Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)Surat Al Hadid (Besi)Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)Surat Al Hasyr (Pengusiran)Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)Surat Ash Shaff (Barisan)Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)Surat Ath Thalaaq (Talak)Surat At Tahrim (Mengharamkan)Surat Al Mulk (Kerajaan)Surat Al Qalam (Pena)Surat Al Haqqah (Kiamat)Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)Surat Al Jin (Jin)Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)Surat Al Insaan (Manusia)Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)Surat An Naba´ (Berita Besar)Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)Surat 'Abasa (Bermuka Masam)Surat At Takwir (Menggulung)Surat Al Infithar (Terbelah)Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)Surat Al Fajr (Fajar)Surat Al Balad (Negeri)Surat Asy Syams (Matahari)Surat Al Lail (Malam)Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)Surat At Tiin (Buah Tin)Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)Surat Al Qadr (Kemuliaan)Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)Surat Al Zalzalah (Goncangan)Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)Surat Al 'Ashr (Masa)Surat Al Humazah (Pengumpat)Surat Al Fiil (Gajah)Surat Quraisy (Suku Quraisy)Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)Surat An Nashr (Pertolongan)Surat Al Lahab (Gejolak Api)Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)Surat Al Falaq (Waktu Subuh)Surat An Naas (Manusia)

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/04/kritik-mengkritik-ini-tidak-menjatuhkan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Mahfud Md Pembatasan Sosial Berskala Besar Sudah Mencangkup Semua Ide

Mahfud Md Pembatasan Sosial Berskala Besar Sudah Mencangkup Semua Ide

papar berkaitan - pada 1/4/2020 - jumlah : 11 hits
Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan apa yang dilakukan Presiden Jokowi sudah sesuai dengan Undang Undang Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Kekarantinaan Kesehatan Sebelum mengambil keputusan tersebut pemerintah sudah menampung semua aspirasi
Semua Produk Dalam Lori Akan Dilupuskan Lori Gardenia Hilang Ditemui Semula Di Terengganu

Semua Produk Dalam Lori Akan Dilupuskan Lori Gardenia Hilang Ditemui Semula Di Terengganu

papar berkaitan - pada 31/3/2020 - jumlah : 262 hits
Semalam sebuah lori Gardenia telah dicuri di Kuala Lumpur dan berita mengenainya tular di media sosial Namun begitu lori tersebut telahpun dijumpai di tepi jalan di Kijal Terengganu pada lewat petang hari yang sama Menurut satu kenyataan me...
Memang Mungkin Kami Idiots Untuk Pastikan Anda Semua Selamat Nik Ezanee

Memang Mungkin Kami Idiots Untuk Pastikan Anda Semua Selamat Nik Ezanee

papar berkaitan - pada 1/4/2020 - jumlah : 212 hits
Ketua Polis Daerah Petaling Jaya ACP Nik Ezanee Mohd Faisal bercakap kepada media ketika memantau sekatan jalan raya OPS Covid 19 berikutan Perintah Kawalan Pergerakan susulan penularan wabak Covid 19 di Persiaran Surian Petaling Jaya foto ...
Tak Perlu Kita Nak Bawa Corak Kehidupan Lalu Yang Kononnya Lebih Baik Dari Hari Ini Itu Semua Illusi 10078

Tak Perlu Kita Nak Bawa Corak Kehidupan Lalu Yang Kononnya Lebih Baik Dari Hari Ini Itu Semua Illusi 10078

papar berkaitan - pada 1/4/2020 - jumlah : 94 hits
Ambil contoh Jepun hari ini dalam berdepan dengan Covid 19 Kehidupan mereka bergerak macam biasa tanpa Lockdown pun Puncanya keperibadian mereka dalam mengamal pematuhan cara cara kehidupan hormat menghormati dan penjagaan kebersihan Malays...
Time Menawarkan 500 Minit Panggilan Percuma Untuk Semua Pelanggan Time Fibre Home Broadband

Time Menawarkan 500 Minit Panggilan Percuma Untuk Semua Pelanggan Time Fibre Home Broadband

papar berkaitan - pada 2/4/2020 - jumlah : 43 hits
TIME merupakan salah satu penyedia perkhidmatan jalur lebar yang popular di Malaysia Kini selari dengan Perintah Kawalan Pergerakan pihak TIME telah mengumumkan beberapa promosi khusus untuk pelanggan mereka Yang pertama adalah penawaran mi...
Pengajaran Gtp 01 Tak Semua Orang Suka Kita Berjaya

Pengajaran Gtp 01 Tak Semua Orang Suka Kita Berjaya

papar berkaitan - pada 2/4/2020 - jumlah : 27 hits
Bermula hari ini saya cuba kongsikan 10 pengajaran terbaik saya dapat sepanjang Misi Global Teacher Prize 5 Tahun nih Semoga boleh jadi pengajaran untuk kita semua juga 01 Tak semua orang suka kita berjaya Ya Sesetengah orang atas sebab yan...
Kita Boleh Sambut Hari Raya Aidilfitri Jika Semua Rakyat Patuhi Pkp

Kita Boleh Sambut Hari Raya Aidilfitri Jika Semua Rakyat Patuhi Pkp

papar berkaitan - pada 1/4/2020 - jumlah : 76 hits
Rakyat perlu mematuhi arahan Perintah Kawalan Pergerakan sekiranya ingin kembali kepada kehidupan biasa dan seterusnya membolehkan Hari Raya Aidilfitri yang bakal tiba tidak lama lagi disambut Kita boleh sambut Hari Raya Aidilfitri jika sem...
Menko Luhut Darurat Sipil Masih Dikaji Hari Ini Kita Putuskan Semua

Menko Luhut Darurat Sipil Masih Dikaji Hari Ini Kita Putuskan Semua

papar berkaitan - pada 31/3/2020 - jumlah : 7 hits
Menko Luhut mengatakan dalam Undang Undang juga tidak dijelaskan apakah masalah virus ini masuk ke dalam bencana alam atau tidak
Takbir Dari Belantara

Sepatutnya Tiada Lagi Budaya Ziarah Selepas Hari Raya Pertama

Cuba Anda Lihat Jumlah Like Antara Menteri Dan Pengarah Kesihatan

Kepada Yang Terlibat Dalam Gambar Ini Mohon Maaflah Secara Terbuka Sebelum Terlambat

Hiburan Hamzah Masih Lagi Memanggil Ayah Sambutan Syawal Balu Arwah Abam Bocey Dipenuhi Kesedihan

Social Marketing Guidance In A Time Of Crisis

Suara Teresa Dan Najib Bagaikan Suara Gagak

Biodata Zareef Yusof Pelakon Cilik Anak Kepada Eizlan Yusof



Mewah Inilah Kereta Milik Pemain JDT Safawi Rasid

Selain Rayyan Nakhaie Inilah Wajah Seorang Lagi Anak Siti Nordiana Yang Ramai Tak Tahu

3 Falsafah Perang China The Art of War Zaman Moden

Info Dan Sinopsis Drama Nasi Kerabu Untuk Che Abe Slot Akasia

Info Dan Sinopsis Drama Alergi Mamat Romantik TV Okey


Tebuk Atap Pintu Belakang Istilah Orang Kecewa Mb Kedah

World S Best Architecture Colleges

Gubernur Riau Harap Aparat Cek Pembagian Blt Ke Lapangan

Imbas Corona Warga Kenya Ubah Mobil Jadi Warung Untuk Jualan Di Pinggir Jalan

Adakah Anda Rasa Selamat Dari Covid 19 Ketika Berada Dalam Perjalanan Dalam Keadaan Sekarang

Milo Limited Edition Berwajah Unik