Grand Al Ihsan Premiere Bekasi Perumahan Eksklusif


Sekarang kami akan ulas berkaitan dengan Grand Al Ihsan Premiere Bekasi Perumahan Eksklusif. Apakah Anda sedang mencari kavling untuk investasi atau hunian di Bekasi? Dan apakah Anda ingin punya kavling dan/atau rumah dengan harga terjangkau yang berlokasi strategis? Serta ingin memberikan lingkungan terbaik untuk keluarga Anda? Tentunya dengan menggunakan skema pembayaran syariah dan bisa dicicil secara flat! Kami punya solusinya untuk Anda.

Grand Al Ihsan Premiere Bekasi Telah hadir “Grand Al Ihsan Premiere” yaitu perumahan syariah terbesar di Bekasi Kota dengan akses yang mudah. Perumahan Grand Al Ihsan ini dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. Terdiri atas 100 lebih rumah dengan desain tropical modern yang cocok untuk hunian maupun investasi. Perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi umat muslim berupa masjid, rumah tahfidz, dan kajian sunnah rutin. Jadi rumah ini cocok untuk Anda yang mendapambakan lingkungan islami bagi keluarga Anda.
Perumahan Grand Al Ihsan bisa menjadi salah satu produk investasi yang amat menguntungkan di tengah pembangunan besar Kota Bekasi. Selain lokasinya yang strategis perumahan ini juga akan memberikan lingkungan islami dan dilengkapi dengan fasilitas umat muslim. Hal ini bertujuan untuk memberikan kebutuhan bagi masyarakat muslim yang mendambakan rumah dengan konsep harmonis dan kehidupan islami. Dari mulai lingkungan hingga sistematis pembelian yang sesuai syariat islam.
Mengapa Harus Memilih Grand Al Ihsan Berikut beberapa alasan kenapa harus memilih perumahan Grand Al Ihsan Premiere :
1. Hunian yang nyaman untuk keluarga sakinah
Rumah di desain nyaman untuk keluarga khususnya untuk ibu dan anak-anak. Konsep desain berfokus pada green living dengan mengusung tema tropical modern.
2. Sistematis pembelian sesuai syariat islam
Skema pembelian yang sesua syariat islam yaitu tanpa riba, tanpa gharar dan kedzaliman. Sehingga diharapkan mendatangkan keberkahan untuk para pemiliknya. Di mana pada akhinya menjadikan lingkungan yang tercipta adalah lingkungan yang kondusif untuk hidup nyaman dan tenang.
3. Tempat membangun generasi rabbani
InsyaAllah fasilitas penunjang yang akan disediakan di sini yaitu berupa Masjid yang akan dibangun di atas tanah seluas 500 m2. Sehingga masjid ini bisa dijadikan sebagai pusat dakwah dan kegiatan para penghuni perumahan.
4. Design rumah yang upto date
Perumahan ini menyediakan 2 pilihan tipe rumah (satu dan dua lantai) dan dengan design yang memiliki mezannine.
Skema Kepemilikan Mudah sesuai Syariah
Grand Al Ihsan Premiere jadi solusi terbaik kepemilikan properti dengan system 100 persen syariah :
Tanpa riba sehingga tidak ada kenaikan harga properti di kemudian hari karena sistim cicilan flat Tanpa denda akibat telat membayar cicilan Tanpa sita unit properti, karena ketika beli menjadi sepenuhnya milik Anda Tanpa penalti Tanpa akad ganda, karena transaksi yang terjadi murni jual beli antara konsumen dengan pihak developer Tanpa menggunakan KPR Bank karena akad pembiayaannya langsung kepada developer Tanpa bunga dan asuransi Tanpa BI Checking, sehingga persyaratan untuk memiliki properti ini tak ribet serta tidak membatasi pekerjaan dan status karyawan Hidup lebih tentram dunia dan akhirat Akses Lokasi Grand Al Ihsan Strategis Bayangkan Grand Al Ihsan Premiere dibangun di lokasi yang sangat strategis, pastinya memberikan nilai investasi tinggi. Karena akan memberikan keunggulan dari segi akses dan fasilitas umum yang dekat seperti :
RS Puspa Husada (sekitar 1,3 km) Gerbang Toll Bekasi Timur (sekitar 2,5 km) LRT Bekasi timur yang sedang dibangun (sekitar 2,5 km) SDIT, SMPIT, SMAIT Thariq Bin Ziyad (sekitar 3,9 km) RS Mitra Keluarga Timur (sekitar 3,9 km) Al-Azhar Syifa Budi (sekitar 7 km) Stasiun Commuter Line, Bekasi Timur (sekitar 5,1 km) Terminal Bekasi Kota (sekitar 5,3 km) Gerbang Toll Tambun (sekitar 7,2 km) Angkutan Umum K34, langsung lewat depan perumahan Spesifikasi Bangunan Grand Al Ihsan Berikut contoh spesifikasi bangunan rumah di Grand Al Ihsan Premiere :
Pondasi batu kali Struktur beton bertulang Hebel (bata ringan) Granite 60×60 WC keramik 30×30 Carport rabat beton Kusen UPVC Pintu UPVC Kloset duduk setara TOTO Rangka atap baja ringan Genteng keramik glazur Listrik 2200 watt Air PDAM Kelebihan Grand Al Ihsan Berikut beberapa keunggulan dari Grand Al Ihsan Premiere ini :
Skema 100% halal sesuai syariah. Lahan parkir luas Unit terbatas Lokasi strategis Fasilitas Grand Al Ihsan Rumah bukan hanya sekedar tempat tinggal saja. Tapi juga merupakan tempat di mana anak-anak tumbuh dan berkembang menuju keashalihan. Grand Al Ihsan menyiapkan fasilitas penunjang demi mewujudkan lingkungan yang islami dan kondusif bagi keluarga Anda.
Masjid Jami’ Rumah Tahfidz Taman bermain anak Jogging track Kajian sunnah Klinik thibbun nabawi CCTV 24 jam One Gate System Automatic Gates System Row Jalan 6m Resapan komunal Harga Grand Al Ihsan Lalu berapa harganya? Miliki kavling siap bangun dan rumah Grand Al Ihsan Premiere dengan harga :
Kavling siap bangun harga mulai Rp 378 jutaan. Berikut harga lengkap dari kavling siap bangun ini :

Harga Rumah mulai Rp 755 jutaan (rumah lantai 1) dan Rp 918 jutaan (rumah lantai 2). Berikut harga lengkap dari perumahan ini :

Harga Z spesial mulai Rp 760 jutaan. Berikut harga lengkap dari Z Spesial ini :

Keterangan:
Free BPHTB, AJB, dan BBN (cash only) Free SHM semua skema (24 unit pertama) Promo
Rumah (discount)
Cash keras : Rp 100 juta (free biaya-biaya) Uang muka tunai : Rp 30 juta bonus canopy carport Kavling (discount)
Cash keras : Rp 100 juta (free biaya-biaya) Uang muka tunai : Rp 15 juta Tunggu Apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik dari Grand Al Ihsan sekarang. Pilihan Anda hari ini menentukan masa depan keluarga

Maps Lokasi Grand Al Ihsan Jl. Barin Raya No.130, RT.001/RW.001, Mustikasari, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17157

Catatan:
Harga di atas dan ketentuan terkait bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Keterangan update bisa lihat di LP Grand Al Ihsan P Bekasi. Booking kavling siap bangun dan rumah serta info lainnya tentang Grand Al Ihsan Bekasi bisa langsung menghubungi kami di 0895-3772-97046. Demikian informasi tentang Grand Al Ihsan Premiere Bekasi Perumahan Eksklusif, semoga postingan ini mencerahkan kawan-kawan semua. Kami berharap postingan perumahan di Bekasi ini disebarluaskan biar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.
Referensi: Bisnis dan Investasi Properti


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bisnisid.com/grand-al-ihsan-premiere-bekasi/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bogor Puncaki Pencarian Perumahan Tertinggi Via Daring Se Jawa Barat

Bogor Puncaki Pencarian Perumahan Tertinggi Via Daring Se Jawa Barat

papar berkaitan - pada 21/11/2020 - jumlah : 160 hits
Pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan pada sejumlah besar wilayah di Jawa Barat semenjak masa pandemi tidak menghentikan masyarakat yang berniat untuk mencari properti pada tahun ini Portal properti global Lamudi co id mencatat t...
Rumah Pensiunan Pns Di Bekasi Dibobol Maling Emas 300 Gram Raib

Rumah Pensiunan Pns Di Bekasi Dibobol Maling Emas 300 Gram Raib

papar berkaitan - pada 17/11/2020 - jumlah : 201 hits
Rumah milik pensiunan PNS di Perumnas 3 Jalan Pulau Yapen 10 nomor 342 RT 01 RW 08 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Minggu disatroni maling Harta bernilai ratusan juta rupiah raib
Nenek Pedagang Sayur Di Bekasi Dijambret Uang Rp2 Juta Keuntungan 3 Bulan Raib

Nenek Pedagang Sayur Di Bekasi Dijambret Uang Rp2 Juta Keuntungan 3 Bulan Raib

papar berkaitan - pada 21/11/2020 - jumlah : 169 hits
Nenek Sugiyem harus gigit jari setelah uang tabungan Rp 2 juta raib dijambret ketika berjualan sayur keliling di RW 32 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi pada Rabu Uang itu dikumpulkan lebih dari tiga bulan hasil keun...
Guru Ngaji Di Bekasi Dibegal Saat Hendak Pergi Salat Dan Mengajar Di Pesantren

Guru Ngaji Di Bekasi Dibegal Saat Hendak Pergi Salat Dan Mengajar Di Pesantren

papar berkaitan - pada 22/11/2020 - jumlah : 163 hits
Halim guru ngaji di salah satu pesantren di Bekasi menjadi korban begal Korban dibegal saat berangkat salat subuh ke pesantren Aksi pembegalan itu terekam CCTV dan diunggah ke media sosial hingga akhirnya viral Peristiwa tersebut terjadi Mi...
Hiburan Nafi Terikat Dengan Perjanjian Eksklusif Fattah Amin Akui Masih Belum Sedia Dedah Wajah Anak

Hiburan Nafi Terikat Dengan Perjanjian Eksklusif Fattah Amin Akui Masih Belum Sedia Dedah Wajah Anak

papar berkaitan - pada 2/12/2020 - jumlah : 295 hits
Tampil menafikan bahawa pihak mereka terikat dengan perjanjian eksklusif dengan mana mana pihak pelakon Fattah Amin dan isterinya Nur Fazura akui masih belum bersedia untuk mendedahkan wajah anak sulung mereka iaitu Nur Fatima Aisya Katanya...
Ubah Citra Jadul Dan Eksklusif Ini Filosofi Logo Baru Pks

Ubah Citra Jadul Dan Eksklusif Ini Filosofi Logo Baru Pks

papar berkaitan - pada 29/11/2020 - jumlah : 405 hits
Partai Keadilan Sejahtera menggunakan logo baru saat penyelenggaraan Musyawarah Nasional Kelima di Bandung PKS berharap perubahan ini memperluas pasar pemilih partai
Idea Hadiah Bercirikan Islamik Yang Eksklusif Dari Dua Gifts

Idea Hadiah Bercirikan Islamik Yang Eksklusif Dari Dua Gifts

papar berkaitan - pada 19/11/2020 - jumlah : 535 hits
Idea Hadiah Bercirikan Islamik Yang Eksklusif Dari Dua Gifts Insya Allah Dengan izin Allah swt Satu ungkapan yang sering kali bermain di bibir Itulah daya tarikan yang ada pada produk keluaran Dua Gifts ini Bercirikan Islamik yang superb cu...
Eksklusif Bersama Tun Dr Mahathir Mohamad 25 Nov 2020

Eksklusif Bersama Tun Dr Mahathir Mohamad 25 Nov 2020

papar berkaitan - pada 26/11/2020 - jumlah : 219 hits
Ikuti temu bual khas bersama bekas Perdana Menteri dan Ahli Parlimen Langkawi Tun Dr Mahathir Mohamad dalam Eksklusif bersama Tun Dr Mahathir yang dihoskan oleh Nazri Kahar
Terlalu Banyak Idea Tentang Cerita Hantu Mamat Khalid Muncul Dengan Drama Eksklusif Kampong Pisang

Terlalu Banyak Idea Tentang Cerita Hantu Mamat Khalid Muncul Dengan Drama Eksklusif Kampong Pisang

papar berkaitan - pada 28/11/2020 - jumlah : 217 hits
Terlalu banyak idea tentang cerita hantu Mamat Khalid muncul dengan drama eksklusif Kampong Pisang Bersiri Siri SELEPAS lima buah filem di bawah francais merekodkan kejayaan pecah panggung pengarah terkenal Mamat Khalid mengembangkan lagi k...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor

Tanding Solo Pilihan Akhir Jika Umno Mahu Kembali Tadbir Sabah Kata Penganalisis

Netizen Sebak Tengok Anak Lap Air Mata Bella Astillah Ayden Macam Dah Biasa Mesti Mak Dia Selalu Nangis