Pendorong Utama Wsl Di Balik Peningkatan Jam Menonton Olahraga Wanita Pada Tahun 2022 Berita Sepak Bola




WSL adalah kekuatan pendorong utama dalam waktu menonton olahraga wanita dengan 16 juta penonton unik selama tahun kalender 2022.
Itu adalah tahun rekor untuk olahraga wanita domestik, dengan 37,6m menontonnya pada tahun 2022, mengalahkan rekor tertinggi sebelumnya yaitu 32,9m pada tahun 2021.
WSL dimenangkan untuk musim ketiga berturut-turut oleh Chelsea musim lalu, tetapi rival Arsenal dan Manchester City serta sejumlah nama bintang telah membantu berkontribusi pada kesuksesan liga yang semakin meningkat.
Rata-rata waktu menonton per orang untuk olahraga wanita di TV di Inggris meningkat dari tahun ke tahun sebesar 131 persen pada tahun 2022, berkat penelitian baru yang diterbitkan dari Women’s Sport Trust, dengan wawasan siaran dari Futures Sport & Entertainment.
Sabtu 11 Februari 12:00 siang


Kick off jam 12:30 siang


Laporan visibilitas terbaru menunjukkan rata-rata penonton menonton olahraga wanita selama delapan jam 44 menit pada tahun 2022, dibandingkan dengan tiga jam dan 47 menit pada tahun 2021.
Sebanyak 21,7 juta pemirsa TV, 46 persen di antaranya adalah perempuan, menonton selama dua jam atau lebih, dibandingkan dengan 7,6 juta pada tahun 2021.
Gambar:
Amerika Serikat merayakan setelah memenangkan Piala Dunia Wanita FIFA 2019

Angka tersebut juga naik menjadi 20,2 juta penonton pada tahun 2019 saat jumlah penonton diubah oleh Piala Dunia Wanita FIFA.
Olahraga wanita masih menyumbang kurang dari sepertujuh jam liputan olahraga di saluran TV Inggris utama, sementara proporsi liputan yang dikhususkan untuk olahraga wanita oleh berita olahraga TV dan media cetak bahkan lebih rendah pada tahun 2022.
Tammy Parlour, salah satu pendiri dan CEO Women’s Sport Trust, mengatakan: “Meskipun sebelumnya fokusnya adalah memastikan bahwa olahraga wanita terlihat di siaran, yang tetap sangat penting, untuk memastikan keberlanjutan komersial olahraga wanita yang perlu kita pertahankan dan tingkatkan waktu yang dihabiskan penggemar untuk mengonsumsi konten olahraga wanita.
Minggu 12 Februari 11:30 pagi


Kick off jam 12 siang


“Untuk melihat waktu yang dihabiskan dengan olahraga wanita meningkat sebesar 131 persen tahun-ke-tahun, dan 21,7 juta pemirsa TV menonton lebih dari dua jam olahraga wanita pada tahun 2022, dibandingkan dengan 7,6 juta pada tahun 2021, adalah bukti keyakinan kami bahwa jika Anda membuat olahraga wanita terlihat, maka pemirsa akan mengikuti Fakta bahwa olahraga wanita menyumbang 15 persen dari total jam menonton olahraga di saluran utama, dibandingkan dengan 10 persen pada tahun 2021, meskipun hanya 13 persen dari jam liputan, menggambarkan permintaan ini .
“Yang juga menarik adalah bahwa ada penonton unik yang datang untuk olahraga wanita, dengan 1,8 juta penonton menonton Euro Wanita, tetapi tidak melihat aksi Piala Dunia Pria FIFA di Qatar.
“Fokus besar untuk industri pada tahun 2023 adalah bagaimana terus membangun visibilitas di semua platform, bukan hanya TV, karena hal ini akan membantu membangun hubungan dan kebiasaan dengan olahraga wanita, yang pada saatnya nanti dapat dikomersialkan.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Melihat kembali beberapa momen paling ikonik dalam sejarah olahraga wanita, dari Kejuaraan Golf AS Terbuka perdana hingga kemenangan Inggris di Euro 2022

Ada juga penonton unik yang datang ke olahraga wanita pada tahun 2022, yang tidak menonton olahraga pria mana pun: • 4 juta menonton sepak bola WSL secara langsung pada tahun 2022, tetapi tidak menonton sepak bola Liga Premier secara langsung, dengan 6,8 juta menonton keduanya. Ini dibandingkan dengan 5,1 juta yang hanya menonton WSL pada tahun 2021.
• 8 juta menonton Euro Wanita tetapi tidak menonton Piala Dunia FIFA pria.
• 5 juta hanya menonton Women’s Hundred, sedangkan 4,8 juta menonton format pria dan wanita.
• 3 juta hanya menonton pertandingan wanita di Piala Dunia Liga Rugby, tetapi tidak melihat pertandingan pria.
Berikut cara mengikuti WSL di Sky Sports… Olahraga Langit – Tiga puluh lima pertandingan langsung akan tersedia di saluran andalan Sky Sports, termasuk Sky Sports Premier League, Sky Sports Football, dan Acara Utama Sky Sports.
Berita Olahraga Langit – Berjalan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, penggemar Barclays FA WSL dapat menikmati Sky Sports News (saluran 409) liputan editorial bergulir liga dan alur ceritanya sepanjang musim.
Di dalam WSL – Dipandu oleh penyiar dan jurnalis pemenang penghargaan Jessica Creighton, Di dalam WSL adalah rangkuman komprehensif dari semua hal Liga Super Wanita Barclays FA dan sepak bola wanita. Ditayangkan setiap minggu di Sky Sports Premier League, acara setengah jam ini akan meninjau dan mempratinjau pertandingan, termasuk analisis mendalam dan wawancara pemain eksklusif. Pemirsa dapat mengharapkan akses di belakang layar yang mencekam serta ringkasan dari semua aksi baik di dalam maupun di luar lapangan.
Sosial Olahraga Langit – Bersamaan dengan liputan dan visibilitas liga di semua saluran media sosial utama Sky Sports, saluran Twitter yang dipesan lebih dahulu @SkySportsWSL akan terus menjadi rumah bagi semua konten Barclays FA WSL di Sky Sports.
Olahraga Langit digital – Ikuti semua yang terbaru dari WSL di seluruh SkySports.com dan aplikasi, termasuk fitur eksklusif dan wawancara, ditambah liputan blog langsung khusus dan klip dalam game dari pertandingan langsung di Sky Sports. Anda dapat menonton sorotan pertandingan gratis dari setiap pertandingan WSL musim ini di platform digital dan saluran YouTube Sky Sports.
Untuk menambahkan semua pertandingan Barclays FA WSL ke kalender Anda, klik di sini.
Untuk mengunduh aplikasi Sky Sports klik di sini, untuk mengunjungi situs web Sky Sports klik di sini.




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/pendorong-utama-wsl-di-balik-peningkatan-jam-menonton-olahraga-wanita-pada-tahun-2022-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
15 Artikel Paling Top Sepanjang Tahun 2022

15 Artikel Paling Top Sepanjang Tahun 2022

papar berkaitan - pada 8/2/2023 - jumlah : 118 hits
Berikut adalah 10 artikel yang paling popular di Selongkar10 sepanjang 2022 1 Perkahwinan Artis Malaysia Sepanjang Tahun 2022Himpunan perkahwinan selebriti tanah air sepanjang tahun 2022 2 Makanan viral di tiktok sepanjang tahun 2022Jangan ...
Jadwal Pendaftaran Rekrutmen Calon Guru Pencetus Angkatan 6 Tahun 2022

Jadwal Pendaftaran Rekrutmen Calon Guru Pencetus Angkatan 6 Tahun 2022

papar berkaitan - pada 12/2/2023 - jumlah : 105 hits
i ini memasuki Angkatan 6 Hal tersebut disampaiakan lewat Surat Edaran Dirjen GTK Kemendikbud Nomor 0589 B3 GT 03 5 2021 wacana Rekrutmen Calon Guru Pengerak Angkatan 6 Isi Surat Edaran Dirjen GTK Kemendikbud Nomor 0589 B3 GT 03 15 2021 sel...
Wanita Ini Kongsi Kisah Si Bulus Tergamak Dibuang Orang Nangis Akhirnya Dapat Jumpa Oyen Balik

Wanita Ini Kongsi Kisah Si Bulus Tergamak Dibuang Orang Nangis Akhirnya Dapat Jumpa Oyen Balik

papar berkaitan - pada 14/2/2023 - jumlah : 150 hits
Makhluk bulus digelar sebagai kucing ini menjadi pilihan popular sebagai haiwan peliharaan kebanyakan orang Siapa sahaja yang tak sayangkan haiwan peliharaan sendiri apabila tiba tiba hilang tanpa sebarang petanda bukan Begitulah kisah yang...
Pengumuman Nama Pengomen Tegar Sepanjang Tahun 2022

Pengumuman Nama Pengomen Tegar Sepanjang Tahun 2022

papar berkaitan - pada 29/1/2023 - jumlah : 201 hits
Assalamualaikum wbt Adakah awak semua masih ingat dengan cerita saya sebelum nie Mesti awak berdebar debar dan tertanya tanya siapakah yang bertuah untuk dijadikan pemenang kan Untuk jalan cerita nie awak semua tahu yang saya membuat satu e...
Cuti Akhir Tahun Sesi Persekolahan 2022 2023

Cuti Akhir Tahun Sesi Persekolahan 2022 2023

papar berkaitan - pada 10/2/2023 - jumlah : 359 hits
Assalamualaikum dan Salam Sejahtera Kumpulan AKumpulan BPejam celik pejam celik kita dah nak habis sesi persekolahan dah kan kejap ja masa berlalu Walaupun rasa pelik sikit sbb tugasan hujung tahun yang selalu dibuat berbelas tahun tetiba k...
Wanita Lithuania Hilang 4 Tahun Lalu Ditemukan Di Malaysia

Wanita Lithuania Hilang 4 Tahun Lalu Ditemukan Di Malaysia

papar berkaitan - pada 27/1/2023 - jumlah : 112 hits
BernamaSelepas empat tahun pencarian seorang wanita warga Lithuania yang datang ke Malaysia dan terputus hubungan dengan kedua ibu bapanya berjaya ditemukan semula menurut penyiar awam Lithuania LRT Wanita dari Raseiniai Lithuania itu datan...
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Beli Rak Rempah 3 Tingkat

Wordless Wenesday 115 Diy Baju Kurung Lama

Kelam Kabut Semua Buat Sendiri Daler Yusof Kongsi Pengalaman Urus Isteri Pertama Kali Berpantang Di Malaysia



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Bulan Yang Sibuk

Repair Kereta Terus Ke Rumah Anda Untuk Penduduk Di Sekitar Kuantan

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Apakah Semua Musik Itu Haram

Motivating Remote Teams

Mengenali Ciri Individu Toksik Tempat Kerja Toksik