Bukan Hape Ghaib Zenfone Max Pro M2 Dijual Secara Offline Hari Ini


Generasi baru smartphone gaming telah tiba di Indonesia. ASUS akhirnya telah merilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta. Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal dengan spesifikasi dan fitur yang jauh lebih baik.
Tidak hanya menghadirkan kualitas, spesifikasi, dan fitur perangkat yang telah ditingkatkan, ASUS juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone terbaru ini dengan mudah.
“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”
ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB. Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.
ZenFone Max Pro M2 kali ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280×1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.
ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.
Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera premium dan terkini, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.
Dengan ukuran pixel yang lebih besar, sensor bisa menangkap cahaya lebih baik sehingga foto yang dihasilkan akan lebih bagus. Berbekal sensor tersebut, ZenFone Max Pro juga dapat diandalkan sebagai smartphone untuk keperluan fotografi.
ZenFone Max Pro M2 masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga siap menemani penggunanya sepanjang hari. Smartphone ini bisa menemani penggunanya bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya. ZenFone Max Pro M2 juga masih sangat ringan dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan ZenFone Max Pro M1 serta smartphone berbaterai besar lainnya.
Berikut adalah daftar 12 toko yang akan melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2:
Image: ASUS.Com Selain itu, ASUS juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat. ASUS juga memastikan ZenFone Max Pro M2 dipastikan akan mendapatkan update Android Pie. (ADV)
The post Bukan Hape Ghaib, ZenFone Max Pro M2 Dijual Secara Offline Hari Ini appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/bukan-hape-ghaib-zenfone-max-pro-m2-dijual-secara-offline-hari-ini/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Rilis Zenfone Max Pro M2 Berapa Harganya

Asus Rilis Zenfone Max Pro M2 Berapa Harganya

papar berkaitan - pada 12/12/2018 - jumlah : 275 hits
Asus tidak hanya mengumumkan smartphone gaming ROG Phone tapi juga seri Zenfone Max terbaru Ada dua smartphone yang diumumkan yakni Zenfone Max Pro M2 dan Max M2
Perbandingan Asus Zenfone Max Pro Realme U1 Dan Xiaomi Mi 8 Lite

Perbandingan Asus Zenfone Max Pro Realme U1 Dan Xiaomi Mi 8 Lite

papar berkaitan - pada 12/12/2018 - jumlah : 323 hits
Asus Zenfone Max Pro dilancarkan sebentar tadi dengan pemproses Snapdragon 660 dan sistem operasi Android Asli Ini sebuah lagi peranti kelas pertengahan dengan harga jualan yang jatuh ke dalam kategori mampu milik Ia sesuai dibandingkan den...
Asus Jamin Zenfone Max Pro M2 Bukan Barang Gaib

Asus Jamin Zenfone Max Pro M2 Bukan Barang Gaib

papar berkaitan - pada 14/12/2018 - jumlah : 197 hits
Tidak ada lagi istilah smartphone gaib ujar Jimmy Lin Regional Director ASUS South East Asia
Pandang Pertama Asus Zenfone Max Pro Lebih Pantas Lebih Menawan

Pandang Pertama Asus Zenfone Max Pro Lebih Pantas Lebih Menawan

papar berkaitan - pada 12/12/2018 - jumlah : 242 hits
ASUS ZenFone Max Pro Skrin 6 3 IPS LCD FHD 19 9 Chipset Qualcomm Snapdragon 660 CPU 4 x Kryo 260 2 0 GHz 4 x Kryo 260 1 8 GHz GPU Adreno 512 Memori 4GB 6GB RAM Storan 64GB mikroSD Kamera Utama 12MP f 1 8 5MP Kamera Hadapan 13MP Sambungan Wi...
Ini Adalah Asus Zenfone Max Pro M2

Ini Adalah Asus Zenfone Max Pro M2

papar berkaitan - pada 6/12/2018 - jumlah : 220 hits
Asus akan melancarkan telefon pintar terbaru mereka Asus Zenfone Max Pro M2 secara rasminya pada minggu hadapan Seperti ramai sedia maklum beberapa gambar telefon pintar berkenaan telah pun tertiris sebelum ini dan kini Asus Malaysia melalu...
Gambar Asus Zenfone Max M2 Dan Max Pro M2 Tertiris

Gambar Asus Zenfone Max M2 Dan Max Pro M2 Tertiris

papar berkaitan - pada 1/12/2018 - jumlah : 263 hits
Asus sedia menjadualkan tarikh 11 Disember 2018 untuk pengenalan telefon pintar Zenfone Max baru Kini selain beberapa info sebelum ini gambar untuk peranti berkenaan turut tertiris memperlihatkan apakah yang bakal dilancarkan oleh Asus Asus...
Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Ditawarkan Di Malaysia Seawal Minggu Hadapan

Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Ditawarkan Di Malaysia Seawal Minggu Hadapan

papar berkaitan - pada 4/12/2018 - jumlah : 216 hits
Asus Malaysia kini melalui laman jualan Lazada dilihat telah pun menyenaraikan telefon pintar terbaru yang masih belum diumumkan lagi iaitu Asus Zenfone Max Pro M2 Melalui penyenaraian yang dilakukan di Lazada Asus memperlihatkan mereka aka...
Ketangguhan Gorilla Glass 6 Dalam Layar Anti Gores Zenfone Max Pro M2

Ketangguhan Gorilla Glass 6 Dalam Layar Anti Gores Zenfone Max Pro M2

papar berkaitan - pada 10/12/2018 - jumlah : 273 hits
Tanggal 11 Desember mendatang akan menjadi tonggak sejarah baru untuk pasar mobile game di Indonesia Pada tanggal tersebut ASUS akan meluncurkan smartphone barunya yaitu ZenFone Max Pro M2 Sesuai dengan namanya smartphone tersebut merupakan...
Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Pm Political Stability Making Malaysia Valued Investment Destination

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds

Honor Lancar Empat Peranti Baharu Honor Pad 9 5g Honor X7b 5g Honor Magicbook X 16 Honor Band 9

Persatuan Hotel Bajet Sarankan Penggunaan Pekerja Asing Untuk Industri Perhotelan

Kkb Polls Respect Mca S Decision To Boycott Campaign



8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik


Lirik Lagu Cinta Setandan Pisang Eda Ezrin Den Manjo

Mood Blogging On

Banjir Besar Dubai 2024 Ustaz Azhar Idrus

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Update Daftar Link 50 Anggota Aktif Komunitas Blogger Pontianak

Time Crunched Car Care How Mobile Washes Save The Day